Cara Membuka Mata Ketiga


Cara pertama:
siapkan apu(kapur sirih) dan kunyit. kemudian kunyit dicuci bersih,diparut, dan diolah dengan kapur sirih sampai merata(kayak bikin adonan). Setelah selesai, oleskan adonan tadi dari ujung alis kiri sampai ujung alis kanan, dan merata sampai kelopak mata atas. Oleskan setiap malam Jumat Kliwon sebelum tidur, esok harinya bersihkan dengan air biasa. Perlu 40x Jumat Kliwon utk melihat dg jelas si makhluk gaib.

Cara Kedua:
bagi yang sudah benar2 bertekad,gunakan cara

ini. Carilah sebuah rumput,namanya Rumput Sulanjana dan adas pulasari(adas bisa beli di toko jamu jawa),cara mengolah dan pakainya sama dg cara pertama. klo cara ini 1x oles langsung jadi!!

Cara Ketiga(bagi yg muslim):
baca YAA BAAThINU 9x putaran tasbih yg jumlahnya 99 buah di malam hari kamar yg gelap dan sunyi. Pejamkan mata dan pandang terus pangkal hidung sampai ada berkas2 cahaya berwarna2i,biasanya pada putaran ke-8 sudah terlihat cipratan cahaya, setelah putaran ke 9 terlihat jelas lingkaran cahaya putih bersinar, baca terus YAA BAATHINU perlahan2 sampai cahaya tadi hilang dg sendirinya. Cara ini diamalkan selama 1minggu,

Atas kehendakNya Anda dpt menyelami alam gaib yg tidak semua orang bisa melihatnya


(Ilmu Warisan Leluhur)



Tidak ada komentar:

Tahukah Anda



Tafsir mimpi

Temukan tafsir mimpi dengan mengklik tautan berikut ini sesuai dengan huruf depan topik mimpi yang ingin Anda cari artinya:


Uncategorise