Tafsir-Mimpi-G

Memuat...
Gadis
Jika anda bermimpi sedang bercakap-cakap dengan gadis, bertanda suatu kehidupan yang harmonis dalam cinta.
 

Gajah
Jika anda bermimpi melihat gajah, bertanda alamat akan memuji kepada orang besar. Mimpi melihat gajah keluar dari rumahnya, suatu alamat akan ada tamu terhormat datang padamu. Sedang melihat gajah masuk kedalam rumah, alamat akan dapat kedudukan atau pangkat.
 

Gaji
Jika anda bermimpi gaji anda akan dinaikkan, bertanda alamat bahwa anda kurang kepercayaan dari majikan. Sedangkan anda mimpi gaji anda dikurangi, suatu pertanda pekerjaan anda akan mendapat penambahan gaji yang lumayan.
 

Gaul
Jika anda bermimpi bahwa istri anda sedang bergaul dengan lelaki lain, bertanda akan ada yang menyusahkan keluarga anda dikemudian kelak (binalah komunikasi yang harmonis).
 

Garpu
Jika anda bermimpi makan dengan garpu bertanda akan dalam rumah tangga anda akan memperoleh kesenangan..
 

Garam
Jika anda bermimpi melihat garam banyak bertanda anda akan semakin poluler dan ternama dalam pergaulan baik pria atau wanita, sedangkan mimpi makan dengan garam, bertanda anda akan menghadapi kesehatan yang terpelihara.
 

Gedung
Jika anda bermimpi melihat gedung miring atau hampir roboh, bertanda akan tiba perselisihan dan pertengkaran dalam rumah tangga. Sedangkan mimpi melihat gedung baru didirikan bertanda akan menghadapi pindah tempat.
 

Gelang
Jika anda bermimpi mendapat gelang apa saja, bertanda akan dapat pekerjaan dalam dagang, dan bila mimpi memakai gelang, suatu alamat bahwa kekasihmu tidak akan balik haluan tuk selamalamanya.
 

Gelap
Jika anda bermimpi berjalan tapi tiba-tiba hilang karena kegelapan, suatu pertanda harus berikhtiar mencari kawan yang harus menolong anda dengan cepat. Bila mimpi rumah dalam keadaan gelap gulita, akan dapat kesukaran.
 

Gendewa/Tali
Jika anda bermimpi memanah tetapi gendawanya putus, pertana suatu yang kurang baik, harus mawas diri.
 

Gerhana
Jika anda bermimpi melihat gerhana matahari atau bulan menandakan bahwa anda harus berhatihati dalam usaha..
 

Gelas
Jika anda bermimpi memecahkan gelas sendiri yang sedang dipegang, bertanda akan ada suatu kekecewaan dan kesukaran akan menimpa anda.
 

Gelombang
Jika anda bermimpi sedang mengatasi atau mengarungi lautan bergelombang dan dapat tercapai suatu tanda yang baik sekali karena segala sesuatu yang hendak dituju akan terlaksana.
 

Gemuk
Jika anda bermimpi badan anda bertambah gemuk, bertanda kesehatn anda akan bertambah kurang baik.
 

Gendong
Jika anda bermimpi menggendong anak kecil, bertanda anda akan berselisih paham dengan istri anda atau jika anda hendak kawin (nikah) akan berselisihan dengan teman atau sahabat karib.
 

Gereja
Jika anda bermimpi sedang berada didalam gereja, bertanda akan menerima wari .
 

Gigi
Jika anda bermimpi sakit gigi dan menangis, tanda akan menerima halangan. Anda mimpi merasa giginya terlepas, bertanda akan ada yang meninggal dunia dalam kalangan keluarga atau dirumahnya sendiri. Jika mimpi yang terlepas gigi atas ada orang tua yang meninggal. Jika mimpi yang terlepas gigi bawah ada saudara yang meninggal.
 

Gigit
Jika anda bermimpi digigit binatang apasaja, menandakan akan disayang oleh orang banyak.
 

Giwang
Jika anda bermimpi membeli giwang untuk istrinya, bertanda bahw pekerjaan anda akan mengalami kemerosotan dan dlam hal ini anda harus mencari jalan keluar. Sedangkan mimpi diberi giwang, bertanda baik dan pekerjaan dagang anda tercapai dan sukses..
 

Goa
Jika anda bermimpi berjalan masuk dalam goa dengan teman anda, menandakan ada seorang teman yang selalu berdampingan dengan anda akan menolong anda dalam perdagangan atau usaha. 


Golok
Jika anda bermimpi melihat seorang yang memegang golok, bermakna akan mengalami kekurangan dalam hal keuangan.

Gulat
Jika anda bermimpi menyaksikan pertunjukan gulat, bertanda kesukaran dalam hidup perdagangan akan anda temui, begitu pula bila anda sendiri yang main gulat dan kalah, bertanda kepercayaan kepada masyarakat akan tidak dihargai lagi.

Gula
Jika anda bermimpi gula, bertanda akan kehilangan uang, sedangkan bila anda menjual gula pada orang lain atau tetangga, bertanda kesengan akan segera tiba.

Gunung
Jika anda bermimpi mendaki gunung dan tidak pernah jatuh, suatu tanda yang anda akan dapat maju dalam pekerjaan, dan lebih-lebih lagi kalau gunung itu gunung berapi kedudukan anda akan lebih terhormat lagi. Mimpi melihat gunung meletus, bermakna akan mendapatkan kemalangan..

Gunting
Jika anda bermimpi menggunakan gunting untuk memotong sesuatu benda, bertanda akan mendapatkan uang. Dan bila mimpi gunting terpisah satu sama lainnya, bertanda akan timbul pertengkaran dalam kalagan keluarga anda. Mimpi membeli gunting akan ada masalah. Dan jika mimpi memakai gunting bermakna akan mengunjungi teman lama.

Gurau
Jika anda bermimpi melihat atau mendengar orang-orang bersenda gurau bergembira adalah baik sekali. Sedangkan dimimpi anda sendiri ;yang bersedagurau, bertanda kesediahn akan segera datang..

Guru
Jika anda bermimpi menjadi guru bertanda anda akan naik tingkat dalam bidang sosial dan cita-cita. Sedangkan mimpi bertemu dengan guru, alamat ada karunia baik yang datang dari pertolongan teman anda yang sebaya.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer