Membuat pengakuan istri

Memuat...
Seringkali sang suami yang cemburuan , sepulangnya dari kerja suka curiga kelakuan isterinya. Kalau sudah begitu , ingin menyelidiki apakah istri ada mempunyai pria idaman lainnya di luaran. Perbuatan demikian sebenarnya sangat tercela. Kalau orang mau dapat tahu apakah yang sebenarnya terjadi sebenarnya di rumah .Apakah isteri anda benar-benar menyeleweng?? 
Begini saja caranya : 

Pada hari Jumat di waktu tengah hari ,potong satu burung dara putih dan ambil jantungnya, kemudian cari satu ekor kodok budug dan ambil empat2 kakinya. Kedua macam barang ini jemur sampai kering. Sesudah itu tumbuk sampai halus , kemudian cari satu batu koral kerikil yang sebesar buah kemiri di pinggir kali. Kemudian bubuk itu bersama batu dimasukkan dalam satu kantong kecil yang terbuat dari kain putih. Di waktu malam sesudah isteri tidur pulas (kalau tidurnya terlentang) , taruh kantong putih itu didadanya .
Awasi raut mukanya . Kalau istri anda memang menyeleweng , dia akan mengingau dan buka rahasianya.Ingat cara ini harus dilakukan dengan rahasia dan tidak boleh seorangpun tahu.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer