Cara mengisi kekuatan ghaib pada sebuah benda


Berikut ini adalah teknik mengisi kekuatan gaib pada suatu benda misalnya batu. 
1. Inilah doa pengisian (dan anda menghatal diluar kepala) : 

"Bis nyaris mil kuat lah terlihat tak ada yang tak terlihat yang terlihat hanya Tuhanku. Aku ambil... (ucapkan niat anda misalnya : kekuatan gaib untuk pagar diri) wujudnya khayalan. Aku ambil taruh... (ucapkan niat anda misalnya : kekuatan gaib untuk pagar diri) wujudnya khayalan. Ada di niat saya hanyalah cahaya Tuhanku. Terpujilah wahai Tuhanku penguasa semua gaib dan segala ciptaanNya yang nyata. Terkabulnya semua hanya dari Tuhanku" 

2. Baca doa diatas dalam hati 1x, sambil sentuhkan lidah ke langit-langit mulut. Tutup mulut rapat-rapat. 
3. Selesai baca doa, hembuskan nafas agak keras sampai habis melalui hidung. Keraskan/kencangkan tangan kiri hingga hingga telapak tangan kiri ketika ingin mengisi. 
Visualisasikan energi gaib masuk ke benda tersebut sambil menyetuhkan telapak tangan kiri ke benda yang di isi. 
4. Lakukan cara diatas 3x atau 7x ulangan sampai dirasa cukup penuh energinya. 
Baca SelengkapnyaCara mengisi kekuatan ghaib pada sebuah benda (Ilmu Warisan Leluhur)

Cara membuat azimat penangkal mahluk halus


Anda bisa membuatnya sendiri azimat untuk menangkal dari gangguan mahluk halus. Azimat ini sifatnya sebagai wasilah. karena semua kekuatan itu datangnya dari Allah SWT. 

Caranya:

1.Bawang putih jantan1 siung
2.Merica 7 buah 
3.Duri jeruk nipis 5 buah 
4.Jarum pentul dililit benang warna 
5.Arang 
6.Duri potongan landak yang putih atau kikisan gigi macan 
7.Besi Sembrani/magnet  setelah itu kesemua bahan itu dibungkus dengan kain hitam dijahit dengan benang 7 warna. 

Setelah kesemua proses selesai, maka pada azimah itu dibacakan : 

Al fatehah 3 kali 
Al Ikhlas 3 kali 
Al Alaq 3 kali 
An Naas 3 kali 
Ayat Kursi 1 kali  

waktu pembacaannya sambil diasapi dengan kemenyan atau dupa. Setelah proses itu selesai, lalu azimat tersebut dibawa Sholat Sunat 2 rakaat dan kemudian bacalah doa menurut bahasa anda sendiri yang intinya adalah untuk keselamatan misalnya "Ya Allah berikanlah aku keselamatan dari berbagai gangguan mahluk halus dan kejahatan metafisik". 
Setelah doa itu ditutup dengan pembacaan Al Fatehah 1 kali dan setelah itu berdiri dan kemudian menjejak bumi (menghentakkan kaki ke tanah/bumi) 3 kali. 
Setiap kali kita akan membawa azimat itu ataupun memakainya maka bacalah "bismillahirrohmanirrohim" 7 kali dan doa selamat dengan bahasa kita sendiri.  
Baca SelengkapnyaCara membuat azimat penangkal mahluk halus (Ilmu Warisan Leluhur)

Amalan Agar Terhindar dari Hipnotis


Banyak sekali bentuk kejahatan di muka bumi ini,dan akhir-akhir ini di nusantara tercinta ini sedang marak-maraknya kejahatan dengan cara menghipnotis korbanya,maka kita semua harus waspada dan harus mengantisipasi agar diri kita terhindar dari korban kejahatan hipnotis,berikut ini cara untuk menangkal agar kita terhindar dari hipnotis atau gendam.

Caranya:
Amalkan wiridan ini setiap sesudah sholat Subuh dan Ashar dengan istiqomah (terusmenerus): 
“LA ILAHA ILLALLAH WAHDAHU LA SYARIKALAH LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU WAHUWA ALA KULLI SYAI’IN QODIR” (100 kali) 

Dengan menjalankan amalan tersebut di atas, semua kekuatan gaib yang dilancarkan orang yang syirik akan menjadi tawar dengan seizin Allah SWT. Insya Alloh.
Baca SelengkapnyaAmalan Agar Terhindar dari Hipnotis (Ilmu Warisan Leluhur)

Ilmu paham lisan


Amalan ini berguna untuk menguasai berbagai bahasa asing seluruh dunia ,secara cepat dan mudah.
Caranya:
puasa sunnah selama 21 hari, dan amalannya dibaca 21 kali setiap selesai sholat fardhu dan 131 kali pada malam hari setelah sholat hajad.  

Amalannya :
“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Iqra’ bi-ismi rabbikal ladzii khalaqa. Khalaqal insaana min 'alaqin. Iqra’ warabbukal akramu. Alladzii 'allama bilqalami. 'Allamal insaana maa lam ya'lam.” 

Cara penggunaannya :
amalan cukup dibaca 1 kali saja sambil menahan nafas dan mendekap badan ketika akan berbicara bersama orang asing atau membaca teks berbahasa asing.   
Baca SelengkapnyaIlmu paham lisan (Ilmu Warisan Leluhur)

Ilmu rombak jasad


Amalan ini berguna untuk memperbaiki kondisi tubuh kita, sesuai dengan apa yang kita harapkan / inginkan ! Seperti untuk menambah tinggi badan, menumbuhkan gigi baru, menggemukkan badan, menghilangkan bekas luka, menyambung tulang yang patah, melebatkan rambut, memperkuat syahwat dll.  
Caranya:
puasa sunnah selama 9 hari. Selama puasa, setiap selesai shalat fardhu amalannya dibaca sebanyak 21X dan 313X pada malam harinya setelah sholat hajad / tahajud. 
Setelah selesai membaca semua amalan, maka tiupkanlah nafas anda sebanyak 3 kali pada telapak tangan kanan. kemudian diusapkan sebanyak 3 kali pada seluruh tubuh atau bagian tubuh yang di inginkan. Amalannya adalah : 
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Alladzii kholaqoka fasawwaaka fa'adalaka. Fii ayyi shuurotin maa syaa-a rokkabaka. Robbi innii as'aluka ....... bini'matim minalloohu."  
catatan : 
titik-titik di atas, di isi dengan tujuan atau hajat dari pengamalan ilmu ini. 
Misalnya di isi dengan kalimat "Tinggi Badan Sampai 2 Meter" atau terserah anda yang di hajatkan.         
Insya Allah, setelah 100 hari selesai mengamalkan ilmu ini. Tubuh kalian yang ingin di perbaiki tersebut akan berubah seperti apa yang kalian harapkan.   
Baca SelengkapnyaIlmu rombak jasad (Ilmu Warisan Leluhur)

Ilmu uang berkah


Amalan ini berguna untuk memunculkan uang secara ghaib dan tiada habis - habisnya dari sisi Allah yang halal untuk dipakai.  

Caranya:
sediakan kantong uang yang terbuat dari kain mori putih, lalu isi didalamnya perak tipis 3 gram dan uang sebesar 40 buah uang 10 ribu. 
Kemudian puasa sunnah selama 21 hari, dan amalannya dibaca 111 kali setiap selesai sholat fardhu dan 570 kali pada malam hari setelah sholat hajad pada kantong uang tersebut. 

Amalannya : 
“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Wamay yattaqillaaha yaj'al lahu makhrajaan. Wayarzuqhu min haytsu laa yahtasibu, waman yatawakkal 'alallaahi fahuwa hasbuhu, inna allaaha baalighu amrihi qad ja'alallaahu likulli syai-in qadraan.”
Setelah selesai, sedekahkanlah 10 lembar uang didalam kantong tersebut ke 10 tempat yang berbeda. Insya Allah akan tak lama kemudian akan muncul uang ghaib yang sangat banyak dalam kantong tersebut.   
Baca SelengkapnyaIlmu uang berkah (Ilmu Warisan Leluhur)

Ilmu Hikmah Jaulah Ruh


Amalan ini berguna untuk melakukan perjalan sukma ke alam astral, alam jin,alam anwar, alam barzah dan alam manusia (bumi).  
Caranya:
puasa sunnah selama 11 hari, dan amalannya dibaca 21 kali setiap selesai sholat fardhu dan 333 kali pada malam hari setelah sholat hajad.  

Amalannya : 
“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Rabbi adkhilnii mudkhala shidqin waakhrijnii mukhraja shidqin, wa aj'al lii min ladunka sulthaanan nashiiraan. Waqul jaaal haqqu wazahaqal baathilu innal baathila kaana zahuuqaan.” 
Cara penggunaannya :
amalan cukup dibaca 21 kali saja sambil duduk bersila atau berbaring.   
Baca SelengkapnyaIlmu Hikmah Jaulah Ruh (Ilmu Warisan Leluhur)

Cara Melihat Pencuri


Caranya:

Baca amalan seperti di bawah ini:
Ila Hadrotinnabiyyi Muhammadin Sallalahu Alaihi Wassalam .. . .Al-Fatehah
Tsuma ila ruuhi Syekh Abdul Qodir jaelani ... .... Al-Fatehah
Tsuma ila ruuhi Ustadz Abdul Ghoni ... ... ..Al-Fatehah
Tsuma ila ruuhi Ajengan Hamdan Kadupandak Cianjur. .. . .. . . Al-Fatehah
Tsuma ila khususon Ustadz Chairil Anwar. .. . . . . ... . Al-Fatehah
Tsuma ila ruuhi Hajattifli... .(sebut nama anda dan  orang tua misal : ahmad bin fulan) ... .Al-Fatehah
Kemudian Membaca: Al-Ikhlas (3X), Al-Falaq (3X), An-Nash (3X)
Selanjutnya membaca doa di bawah ini sebanyak 33 X

"AQSAMTU ALAYKUM WA AZAMTU ALAYKUM, YA AYUHAL ARWAAHU RUHANIYYUL JASMAANIYYUSSUFLIYAH BI HAQQI WA MUNTASHIRU LII 'AARIFIIN" ( 33 x )


Kemudian Setelah membaca ASMA’ MANDAL diatas, dilanjutkan dengan menyebut atau membaca:

"Ya Syech Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani. Ya Sayyidina Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani, Ya Maulana Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani. Ya Makbduma Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani. Ya Khowajab Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani. Ya Syaah Muhyiddin Abdul Qoliir Jaelani, Ya Daridisa Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani, Ya Qutba Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani. Ya Sulthona Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani.
Ya Ghaotsa Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani. Ya Sayyidas Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani".
Lalu ditutup dengan do’a : Allohumma lakal kullu, wa minkal kullu, wa bikal kullu, wa ilaikal kullu, wa kullul kulli, birohmatika ya arhamarrohimiin.

LALU TIUPKAN PADA MATA ANAK KECIL YANG AKAN MENJADI MEDIATOR DALAM RANGKA MENCARI PENCURI ATAU PADA KERTAS HVS YANG POLOSYANG SUDAH DIBASAHI.
(CATATAN: Do’a / Amalana ini dihafalkan terlebih dahulu dan diamalkan sehabis sholat fardhu)

CARA MEMPRAKTEKKAN MELIHAT PENCURI DIDALAM AIR (TOPLES)

Siapkan anak kecil berusia 12 tahun kebawah (belum baligh), dan siapkan pula toples bening berisikan air. Lalu tangan kita (Ujung jari-jari tangan kanan) dicelupkan setengah. Mulailah dengan khusyu' membaca amalan ASMA’ MANDAL diatas sampai dengan selesai. Lalu oleskan air yang kita sentuh/pegang dengan ujung jari tangan kanan tadi pada mata "Si Anak Kecil" yang siap menjadi Mediatornya (Yang sebelumnya anak kecil tersebut suruh memejamkan matanya, lalu usap matanya dengan air yang sudah kita mantrai/bacakan mantra tadi). Setelah itu suruh anak kecil tersebut membuka matanya dan suruh menyebut "Khodam Hadir... !" Tunjukkan wajah Pencurinya...!" Setelah anak tersebut selesai membantu kita usap lagi matanya dengan membacakan sholawat sebanyak (3X)

CARA MEMPRAKTEKKAN MELIHAT PENCURI DI KERTAS PUTIH 

Siapkan kertas putih palos HVS, lalu dilipat-lipat (4 kali lipatan) menjadi empat persegi yang mengecil, selanjutaya celup-celuplah kertas tersebut didalam gelas/baskom yang sudah berisi air sambil membaca amalan ASMA’ MANDAL diatas, setelah selesai buka kertas yang sudah basah tersebut secara perlahan dan kalau bisa jangan sarnpai robek, lalu tiup kertas tersebut dan buka secara perlahan, setelah kertas dibuka kembali pada ukuran kertas semula, langsung arahkan padalampu atau sinar matahari (Jangan terlalu dekat lampu atau Matahari), maju mundurkan secara perlahan kertas tersebut dan dalam hati katakan "KHODAM HADIR...!" TUNJUKKAN WAJAH/NAMA SIPENCURI. Lihat secara perlahan sekeliling kertas tersebut hingga wajah atau nama Si Pencuri tersebut muncul seperti negatif Film.
Baca SelengkapnyaCara Melihat Pencuri (Ilmu Warisan Leluhur)

Amalan payung alloh


Amalan payung Alloh adalah amalan untuk keselamatan atau pager badan.
Amalan ini juga nampaknya sederhana,akan tetapi khasiatnya sangat luar biasa.
Amalan ini sangat penting untuk mereka yang sering bergelut dengan dunia kekerasan.

Caranya:

- Puasa sunah selama 7 hari setiap 10 hari sekali. Sehingga 3x (satu bulan).

- Selama puasa setiap selesai sholat fardhu dibaca 100x, dan setelah selesai sholat hajat amalan dibaca 1000x.
- Setelah selesai puasa, setiap harinya selesai sholat fardhu dibaca 10x,untuk pageran badan.

Bacaanya sebagai berikut:
Bismillahirrohmanirrohim
Salam alaikum salam
Payungana sapolah tingkahku.
(Ya hu Alloh 3x)
Baca SelengkapnyaAmalan payung alloh (Ilmu Warisan Leluhur)

Khasiat Temulawak


Manfaat lain dari rimpang tanaman ini adalah sebagai :
- obat jerawat 
- meningkatkan nafsu makan 
- anti kolesterol 
- anti inflamasi 
- anemia 
- anti oksidan 
- pencegah kanker 
- anti mikroba

Temulawak juga berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi beraneka macam Penyakit 
- gangguan lever, mencegah hepatitis, meningkatkan produksi cairan empedu , membantu pencernaan ,mengatasi radang kandung empedu dan batu empedu , radang lambung, gangguan ginjal ,menurunkan kadar kolesterol tinggi , anemia/kurang darah, melancarkan peredaran darah, , gumpalan darah , malaria, demam ,campak ,pegal linu , rematik , sakit pinggang , peluruh haid , keputihan , sembelit , ambeien,batuk, asma, radang tenggorokan.


PENGOBATAN
Gangguan Lever 

Untuk gangguan lever, gunakan 25 gr temulawak dan 30 gr daun serut/mirten direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, saring dan airnya diminum selagi hangat.
Radang Sendi 

Pada radang sendi, rematik, pegal linu, ambil 25 gr temulawak berikut 20 gr jahe merah direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum.
 

Peluruh Haid 
Untuk peluruh haid, gunakan 25 gr temulawak diblender dengan air secukupnya, saring lalu tambahkan madu secukupnya dan diminum.

Radang Empedu 

Bila sakit radang kandung empedu, gunakan 30 gr temulawak diiris-iris lalu direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum.

Batu Empedu 

Untuk mengatasi batu empedu, gunakan 25 gr temulawak, 30 gr meniran dan gula aren secukupnya direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. Menurunkan kadar kolesterol tinggi, gunakan 20 gr temulawak kering ditumbuk halus lalu diseduh dengan air panas secukupnya dan diminum hangat-hangat.

Radang Lambung 

Mengatasi masalah radang lambung, gunakan 30 gr temulawak dipotong kecil-kecil lalu direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum.

Batuk dan Radang Saluran Nafas 

Mengobati batuk dan radang saluran nafas, gunakan 25 gr temulawak diparut, tambahkan air matang secukupnya, saring lalu tambahkan madu secukupnya dan air perasan 1 buah jeruk nipis, kemudian diminum.

Meningkatkan Nafsu Makan

Untuk meningkatkan nafsu makan, ambil 25 gr temulawak, 10 gr asam jawa dan gula merah secukupnya direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, saring dan diminum.
Lakukan resep ini dua kali sehari secara teratur. Sedangkan, untuk penyakit berat/ serius disarankan untuk tetap konsultasi ke dokter. 

Baca SelengkapnyaKhasiat Temulawak (Ilmu Warisan Leluhur)

Pengasih Cahaya Muka


Untuk membuatkan muka bercahaya dan dikasihi oleh semua orang bacalah zikir ini sebanyak 100 kali selama 7 hari berturut-turut dan sebaiknya di lakukan pada waktu dhuhur.

Insyaallah muka akan bercahaya , jernih, bersih, dan mata hatinya terbuka serta terang benderang dan akan menjadi orang bijaksana serta berpengaruh.

inilah wiridnya:

Baca SelengkapnyaPengasih Cahaya Muka (Ilmu Warisan Leluhur)

Mengecilkan rahim


Bila wanita hamil rahimnya akan membesar. dan akan mengecil lagi setelah melahirkan. 
Walaupun sudah mengecil keadaan rahim tersebut masih kendor. Oleh karena itu perlu dirawat agar tidak mudah terkena penyakit atau gangguan lain. 
berikut tips tradisional cara untuk mengecilkan rahim.



Bahan : 
- beras 3 sendok makan
- kencur 3 jari

- kunyit 1 jari 
- jahe 1 ibu jari
- asam 1 sendok makan
- jeruk nipis 1 buah
- gula aren 125 gram
- garam dapur secukupnya
- pandanwangi (daunnya) secukupnya. 



Caranya : 
Beras direndam dalam air selama 3 jam.
Kencur, jahe, kunyit, asam dan pandan direbus dengan air 3 gelas lalu digiling atau ditumbuk halus jadi satu bersama beras. 

Sedikit demi sedikit air rebusan tadi dimasukkan pada ramuan yang ditumbuk lalu di peras dan disaring. dan masukkan dalam gelas. Selanjutnya masukkan gula, garam dan perasan jeruk nipis ke dalam gelas tadi, aduk sampai rata betul. 
Pemakaian : 
Diminum 3 kali dalam sehari 
Lakukan selama beberapa hari. Maka rahim anda akan mengecil dan badan terasa segar bugar. 

Baca SelengkapnyaMengecilkan rahim (Ilmu Warisan Leluhur)

Watak Wanita Berdasarkan Tanggal Lahirnya


Pengetahuan ini adalah bersumber dari kitab Primbon Jawa seri betaljemur yang terdiri dari 9 jilid.Sebuah kitab karya adiluhung yang sejak jaman dulu hingga sekarang masih apat di andalkan.

Adapun kriterianya sebagai berikut:

Tanggal 1.
Berwatak keras, kemauannya sulit dibelokkan. Umumnya sangat setia kepada pasangannya, selalu menepati janji dan mencintai suaminya sepenuh hati sampai mati. Sisi negatifnya adalah mudah putus asa, gampang menyerah,dan sulit melupakan kegagalan yang dialaminya.

Tanggal 2.
Pandai bergaul dan tidak membosankan sehingga perempuan ini selalu mempunyai banyak teman.
Jika ia menikah biasanya mempunyai banyak anak.

Tanggal 3.
Berkemauan keras, suka marah tapi cuma sebentar dan tidak pendendam. Ia tidak akan membalas
walaupun disakiti orang lain karena sifatnya yang pemaaf. Selain itu ia tipe perempuan yang setia.

Tanggal 4.
Pendiam tapi banyak akal. Otaknya berisi dan daya ingatnya tinggi, sehingga kebanyakan perempuan yang lahir tanggal 4 mencapai prestasi akamedis yang tinggi.

Tanggal 5.
Umumnya banyak bicara dan suka gosip. Mudah marah dan biasanya kalau marah tangannya ikut 'bicara'. Jika menikah perempuan ini akan membuat keluarganya kaya dan ia sama sekali tidak kikir, suka mendermakan hartanya.

Tanggal 6.
Wataknya pelupa dan ceroboh, karena itu tidak heran jika sering mendapat marah atau teguran. Akan tetapi ia perempuan yang rajin dan tekun serta tidak pernah mengeluh.

Tanggal 7.
Pendiam dan hanya bicara seperlunya. Ia juga tipe setia walapun pasangannya tidak terlalu
memperhatikannya. Sisi negatifnya adalah pemalas.

Tanggal 8.
Selalu berpikir panjang sebelum memutuskan atau melakukan sesuatu. Sangat taat terhadap ajaran agama yang dianutnya. Setia kepada suami tapi tidak sayang kepada mertua.

Tanggal 9.
Berhati keras sehingga sulit dinasehati dan selalu menuruti kemauannya sendiri.
Ia juga mudah marah, mudah tersinggung, tapi mudah pula melupakannya.

Tanggal 10.
Berwawasan luas dan selalu mempertimbangkan baik buruk dalam melakukan sesuatu. Ia tidak suka membicarakan kejelekan orang lain. Mempunyai sifat pelupa, walaupun masih muda usia.

Tanggal 11.
Menjunjung tinggi sopan santun dan selalu menghormati orang yang lebih tua.
Penuh pertimbangan dalam melakukan sesuatu dan tidak menyukai pertengkaran. Perempuan ini tidak mudah tersinggung; jika ada orang yang mengkritiknya, ia malah sangat berterimakasih.

Tanggal 12.
Pendiam tapi mudah marah. Menyukai berbicara tentang kebaikan dan kebajikan, akan tetapi cara bicaranya sering menggunakan kata-kata yang tajam sehingga banyak orang menjadi tersinggung.

Tanggal 13.
Pembohong dan suka berdusta. Juga keras kepala, karena itu sukar untuk dinasehati. Tetapi ia perempuan yang rajin bekerja dan hemat. Sayangnya ia juga pelit.

Tanggal 14.
Pandai bicara yang menarik perhatian orang sehingga banyak teman. Hatinya sendiri juga baik, tidak sombong, tidak suka berprasangka dan selalu berbicara dan berpikir hal yang baik-baik saja.

Tanggal 15.
Pandai memecahkan persoalan dengan pikirannya yang berwawasan luas. Ia juga ulet dan tidak mudah putus asa. Jika disakiti, perempuan ini lebih suka memaafkannya daripada balas dendam.

Tanggal 16.
Supel dan ramah sehingga banyak teman. Dalam bergaul suka sekali membicarakan orang lain. Selain itu ia mudah lupa dan suka bermalas-malasan.

Tanggal 17.
Sifatnya yang sabar, cinta damai, dan suka memaafkan kesalahan orang lain membuatnya disayang keluarga dan teman-temannya. Perempuan ini juga penuh pertimbangan sebelum melakukan sesuatu agar tidak menyesal di kemudian hari.

Tanggal 18.
Bergaya hidup mewah. Suka akan barang-barang bermerek dan mahal. Sangat rajin bekerja dan ulet, sayang suka berbohong.

Tanggal 19.
Perempuan ini selalu berusaha keras untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.
Tapi jika akhirnya tidak tercapai, ia bisa menerimanya dengan pasrah. Ia juga mudah tersinggung.

Tanggal 20.
Kurangnya kepercayaan diri membuatnya mudah dihasut sehingga sering melakukan sesuatu yang di luar kesadarannya. Ia juga mudah putus asa dan pelupa.

Tanggal 21.
Pandai menilai karakter orang lain, tapi kemudian menggunakannya sebagai bahan gosip untuk menarik perhatian teman-temannya. Perempuan ini mempunyai pendirian yang kuat sehingga tidak mudah dipengaruhi.

Tanggal 22.
Suka membaca dan bertanya membuatnya kaya akan pengetahuan. Cenderung pendiam dan secara
diam-diam menilai karakter orang-orang di sekitarnya.
Ia hanya mau bicara tentang hal yang benar-benar diketahuinya atau dipahaminya.

Tanggal 23.
Suka bercanda sehingga orang lain sering bingung kapan ia serius dan kapan tidak. Walaupun begitu ia juga mudah marah kalau tersinggung walaupun jarang. Ia juga tipe perempuan yang setia.

Tanggal 24.
Pandai mengatur keuangan dan suka memberi nasehat kepada teman atau anggota keluarga yang berbuat kesalahan. Ia rajin bekerja dan tidak suka gosip.

Tanggal 25.
Berpikir positip, logis dan berpandangan luas. Perempuan ini menyukai hal-hal yang praktis dan tidak suka hal-hal yang berbau takhayul. Ia suka membantu orang yang membutuhkannya. Sifat negatifnya sulit memaafkan kesalahan orang lain dan juga dirinya sendiri.

Tanggal 26.
Perempuan ini pekerja yang giat. Ia tidak bisa diam, apa yang biasa dikerjakan, ia kerjakan dengan semangat.
Sayangnya ia agak ceroboh dan seringkali gegabah dalam mengambil keputusan.

Tanggal 27.
Pandai membedakan baik dan buruk, sehingga ia menjadi jarang membuat keputusan yang salah. Ia menjadi tempat mencari nasehat bagi teman-teman dan kerabatnya. Ia juga pandai menilai sifat orang lain

Tanggal 28.
Sangat berbakat dalam memanfaatkan uang untuk berbisnis. Kepandaiannya berbicara mendukung bakatnya tersebut. Namun ia kurang tabah dalam menghadapi cobaan.

Tanggal 29.
Agak pembosan dan kurang setia terhadap suaminya. Tapi selalu disayang oleh anak-anaknya dan berhasil mendidik mereka. Perempuan ini selalu tegar menghadapi cobaan dan pandai menyelesaikan masalah.

Tanggal 30.
Banyak rejekinya walaupun bukan pekerja keras. Suka membagi-bagikan rejekinya kepada orang yang membutuhkannya. Tapi ia tidak suka dibohongi.

Tanggal 31.
Mempunyai bakat seni yang luar biasa dan umumnya menjadi orang terkenal setelah mengembangkan bakatnya tersebut. Mudah bosan dan selalu mencari sesuatu yang lain dari yanglain. Agak pemilih dalam berteman, tapi begitu berteman biasanya awet sampai tua.

Nah terserah pada pembaca semua,apakah anda percaya atau tidak,monggo...?!
Baca SelengkapnyaWatak Wanita Berdasarkan Tanggal Lahirnya (Ilmu Warisan Leluhur)

Khasiat hati surah AL AN’AM


Dikasihi oleh musuh atau siapa saja yang mungkin terdiri dari rekan sekantor, isteri, suami dan sebagainya maka berpuasalah pada hari senin (puasa sunat) dan bacalah ayat dibawah ini sebanyak 70 kali ditengah malam. 

Insyaallah, siapa yang kita hajati supaya mengasihi kita akan berhasil. 










Seandainya ada seseorang yang dicintai dan berencana untuk dijadikan isteri bukan untuk tujuan jahat, maka baca ayat diatas sebanyak 70 kali selama 7 hari sambil membayangkan wajah orang yang kita kehendaki . 
Baca SelengkapnyaKhasiat hati surah AL AN’AM (Ilmu Warisan Leluhur)

Ilmu nadaa ali



Kegunaan ilmu ini untuk mengembalikan orang yang hilang ( minggat ).

Caranya: 
-Baca sholawat 11 kali 
-Baca doa di atas 30 kali dan yang titik-titik, sebutkan nama orang yang di tuju.
-Kemudian baca sholawat lagi 11 kali
Baca SelengkapnyaIlmu nadaa ali (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji bengkeleng


Ajian ini di jaman dahulu sangat di rahasiakan, karena itu sangat jarang orang yang memilikinya. 
Kelebihan ajian ini sebagai ilmu kebal, dan jika kalau orang yang mengamalkan ajian ini sempurna, bila kena senjata tajam ataupun peluru rasanya seperti kena tetesan air.

Caranya :
- Puasa 40 hari
-Selama puasa mantera aji tersebut dibaca 21x setiap selesai sholat fardhu. Dan tengah malam setelah selesai sholat hajat dibaca 75x.
- Setelah selesai puasa, setiap selesai sholat fardhu cukup dibaca 3x
-Dilarang berjinah dan minum-minuman keras.

Mantranya :
Bismillahirrohmanirrohim
Salam alaikum salam
Dzatulloh naretes dadi aku
Wirajatulloh reksanen aku
Kijratulloh kedadehane aku
Bengkeleng guruning wesi
Wesi pulsani ratune wesi
Sapa sediya ala marang aku
Ajal banyu tes naretes dadi banyu
(Ya hu Alloh 3x)
Baca SelengkapnyaAji bengkeleng (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji pangedepan


Ajian ini bisa untuk pengasihan,untuk menaklukan hati lawan agar tunduk dengan kemauan kita persis seperti ilmu hipnotis.

Caranya:
- Puasa 2 hari (puasa seperti bulan ramadhan)
- Ketika berpuasa mantra dibaca 21x sehabis sholat fardhu dan 121x setelah sholat hajat. Setelah selesai menjalani puasa mantra dibaca 3x.

Mantranya:
Bismillahirrohmanirrohim
Allohumma magunung geni pangedekku gelap sewu suaraku
Rep sirep singo ndeleng maring aku.
Baca SelengkapnyaAji pangedepan (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji makdum sarpin


Ajian ini mempunyai kegunaan untuk bertemu dengan bayangan anda sendiri yang siap anda suruh untuk keperluan apa saja.

Caranya:
- Puasa selama 7 hari dan hari terakhir tidak tidur semalam suntuk.
- Di hari terakhir puasa kalau bisa selamatan ayam kampung jago
- Selama berpuasa mantra dibaca 21x dan setelah sholat hajat dibaca 41x, setelah anda selesai menjalani puasa mantra cukup dibaca 1x setiap hari.
- Kalau ingin menggunakan ajian ini baca 3x sambil bersemedi,insya Alloh akan bertemu dengan kembaran anda.

Mantranya:
Bismillahirrohmanirrohim,Sang kun dzat sukma
Sukma diluwih kang ono jatining wawayangan
Niendang sukma diningsih kang ngideri jroning,
wawayangan ojo ngaling ngalaing aku,aku arep ketemu kadangku kang sejati kang langgeng tan owah gingsir,siro metuo dak kongkon... (sebut keperluannya).
Baca SelengkapnyaAji makdum sarpin (Ilmu Warisan Leluhur)

Amalan Mengangkat Benda Jarak Jauh


Amalan mengangkat benda jarak jauh berfungsi untuk mengangkat benda dari jarak jauh tanpa kita menyentuhnya.
Amalan dibawah ini harus dipenuhi agar dapat menguasai ilmu tersebut:

Caranya :

1. Sholat hajat 40 malam berturut-turut dan setiap kali selesai solat hajat baca wiridan ini sebanyak 1299 kali.
  
اًﺪَﺣَأ ْﻢُﻜِﺑ ﱠن َﺮِﻌْﺸُﻳ ﻻَو ْﻒ ﱠﻄَﻠَﺘَﻴْﻟَو 

2. Selesai khatam amalan tersebut cobalah latihan fokuskan pikiran anda ke arah benda dengan niat benda tersebut bisa terangkat.

3.Untuk permulaan cobalah latihan mengangkat benda ringan-ringan saja seperti kertas. Bila anda sudah mahir cobalah yang berat-berat.

4. Tiada jaminan dengan sekali latihan amalan ini bisa anda kusai, hanya dengan Kesungguhan dan niat yang ikhlas.
Baca SelengkapnyaAmalan Mengangkat Benda Jarak Jauh (Ilmu Warisan Leluhur)

Amalan melihat alam barzah


Berikut Amalan Melihat Alam Barzah: 

Bismillahirrohmanirrohim (dibaca 3x tanpa bernafas) 
Asyhadu’allah ilaa haillallah,Wa’asyhadu’ana muhammadarrosullulloh (dibaca 21x)
Allahumma sholli alaa sayyidina muhammad, Wa’alaa alihi sayyidinaa muhammad 33x  
Kemudian anda memberikan uluk salam terlebih dahulu seperti dibawah ini: 
Assalam salam ya Allah (lalu baca Al-faatihah 3x) 
Assalam salam wassallam ya rosullulloh (lalu baca Al-faatihah 7x) 
Astaghfirulloh hal’azhim 33x  
Terus anda baca huruh Hijaiyah berikut : 
( BA,SIN,WA,HA,HA,SIN,QOF)
Assalamu’alaikum 7x Ya alam barzah (lalu baca Al-faatihah 3x) 

Kemudian anda baca surat dibawah ini: 
Al-ikhlas 3x 
Al-falaq 3x 
An-naas 7x
Sesudah itu anda fokuskan dengan mata terpejam sambil membaca  Ya Allah 


baca secukupnya sampai berbentuk yang di inginkan, kalau apa pun yang dilihat anda jangan gusar ataupun takut,tapi langsung doakan saja atau membaca shelawat nabi sebanyak-banyaknya. 

Dan mudah-mudahan anda bisa menjadi manusia yang selalu bertaqwa kepada Allah SWT, karena dialah yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya.
Baca SelengkapnyaAmalan melihat alam barzah (Ilmu Warisan Leluhur)

Tubuh langsing padat dan berisi


Wanita mana yang tidak ingin tubuhnya langsing padat dan berisi? Jika anda ingin, gunakan ramuan di bawah ini: 

Bahan :
- buah mengkudu 1 buah 

- bangle 10 gram
- daun kemuning 7 gram

- asam 5 gram
- lempuyang 8 gram 


Caranya : 
Semua bahan ditumbuk jadi satu sampai halus
Sesudah itu dituangi air masak lalu disaring 

Pemakaian : 

Diminum setengah gelas pada pagi hari. Sorenya setengah gelas. 
Baca SelengkapnyaTubuh langsing padat dan berisi (Ilmu Warisan Leluhur)

Ramuan Anti Bau Badan


Ya,..! bau badan tidak dapat dihilangkan dengan parfum. 
Walau anda memakai parfum sehebat apapun bau badan itu tetap ada. 
Untuk mengatasinya harus dilakukan pengobatan dari dalam. Inilah resep dari warisan leluhur nenek moyang kita yang tidak kalah mujarabnya sama pengobatan sekarang.

Bahan : 

bunga kenanga 2 genggam 
temu giring yang sudah dikelupas 1 genggam 

Caranya : 
Kedua bahan ditumbuk halus, dibuat tablet sebesar kelereng
kecil atau kapsul lalu dikeringkan pada terik matahari lalu disimpan pada toples yang kering. 


Pemakaian : 

Dimakan bersama buah pisang. Buah pisangnya dikunyah dulu. 
Tiap makan 1 tablet kecil pagi dan sore. 
Baca SelengkapnyaRamuan Anti Bau Badan (Ilmu Warisan Leluhur)

Agar melahirkan dengan lancar


Yang ini salah satu ramuan tradisional warisan nenek moyang kita,untuk mempermudah dalam persalinan 

Bahan :
- daun kembang sepatu 1 genggam 

-serbuk kayu manis 1 sendok teh 
- gula aren/kelapa secukupnya 

Caranya : 

Ramuan ditumbuk ditambah air 1 sloki kemudian diperas dan disaring. 
Pemakaian : 
Diminum ketika terasa hendak melahirkan bayi. 
Baca SelengkapnyaAgar melahirkan dengan lancar (Ilmu Warisan Leluhur)

Ramuan meredam asmara


Dalam bahasa jawa dikenal istilah sakit wuyung atau sakit asmara. 
Ini beratnya bukan main. Mestinya pakar psikologi yang mampu menangani hal ini. Tapi nenek moyang kita ternyata juga punya resep khusus untuk meredam asmara yang membara ini. 

Bahan : 

- bunga bambu apus 1 genggam
- buah pala 1/2 kelereng 

- gula aren/kelapa secukupnya 

Caranya : 

Semua bahan digodok dengan air 3 gelas hingga tinggal 1 gelas
Pemakaian : 

Diminum 1/2 sloki menjelang tidur 
Jika airnya habis boleh ditambah lagi dan direbus lagi. Jadi sisa ramuan jangan langsung dibuang, boleh dipakai lagi. 
Lakukan dengan tekun sampai sembuh. Lebih cepat lagi jika penderita mau mendengar nasehat-nasehat agama sehingga jiwa dan hatinya menjadi tentram. 
Baca SelengkapnyaRamuan meredam asmara (Ilmu Warisan Leluhur)

Ramuan Wanita hamil 9 bulan - saat melahirkan


Inilah ramuan tradisional agar seorang wanita dapat melahirkan dengan mudah.
Bahan : 

- Temu lawak 20 gram
- Minyak kelapa secukupnya  

Caranya : 
Temu lawak diparut dan dituangi minyak kelapa secukupnya 

Pemakaian : 

Diminum setiap sore hari 
Baik juga makan daun So atau daun melinjo daun ini disebut juga godong plencing artinya lari cepat. 
Diharapkan dengan makan daun So (boleh dimasak) maka persalinan menjadi mudah dan cepat. 
Baca SelengkapnyaRamuan Wanita hamil 9 bulan - saat melahirkan (Ilmu Warisan Leluhur)

Ramuan Wanita hamil 7-8 bulan


Bahan : 
- Air cucian beras 1 gelas
- secang 5 gram 

- kayu manis 10 gram 

Caranya : 

Kedua bahan direndam dalam air cucian beras sampai beberapa jam .
Pemakaian : 
Diminum setiap pagi hari. 
Baca SelengkapnyaRamuan Wanita hamil 7-8 bulan (Ilmu Warisan Leluhur)

Ramuan Wanita hamil 3-7 bulan


Bahan : 
daun simbukan/ kintutan 5 gram
- daun meniran 10 gram
- temu hitam 5 gram
- daun dadap srep 10 gram
- temu giring 5 gram
- daun asam/sinom 10 gram lempuyang 5 gram daun jambu biji 7 gram
Caranya :
Semua bahan ditumbuk halus jadi satu, dituangi air masak diperas dan disaring hingga mendapat 1 gelas cairan.
Pemakaian :
Diminum sesudah mandi pagi setiap hari. 
Baca SelengkapnyaRamuan Wanita hamil 3-7 bulan (Ilmu Warisan Leluhur)

Ramuan untuk wanita hamil


Hamil Muda Penuh gairah Hamil muda menjadi kebanggaan suami istri. Suami bangga dapat membuktikan kejantanannya. Istri dapat membuktikan kesuburannya sehingga mertuanya pun merasa senang.
Tapi hamil muda membuat frekuensi kegiatan seks meningkat. Dalam bahasa jawa istilah nyego yaitu seperti makan nasi setiap hari selalu ingin melakukan hubungan seks.
Bagi suami harus bertoleransi atas situasi dan kondisi istrinya ini. Untuk mengimbangi keinginan istrinya yang menggebu-gebu suami juga harus minum ramuan khusus supaya kesehatannya tidak loyo. Gunakan ramuan untuk melestarikan kegiatan seks.
Sedangkan ramuan untuk sang istri yang hamil muda adalah sebagai berikut.
Terutama saat hamil 1-3 bulan.
Bahan :
-dringo 5 gram
-kunci 5 gram
-sintok 3 gram (beli di toko obat cina) 
-lempuyang 3 gram
-bangle 3 gram
-mesoyi 3 gram
-seprantu 3 gram
-cabe 2 biji
-bawang putih 2 siung
-kemukus 1 gram
-bunga wora-wari 2 gram (kembang sepatu)
Caranya :
Semua bahan ditumbuk halus jadi satu. Diberi air masak diperas dan disaring hingga mendapat 1 gelas cairan.
Pemakaian :
Diminum pada pagi hari
Baca SelengkapnyaRamuan untuk wanita hamil (Ilmu Warisan Leluhur)

Mengobati suami yang mandul




Memang tidak hanya istri yang mandul. Tapi tidak mustahil yang mandul itu adalah sang suami sendiri. Maka dengan besar hati suami harus bersedia diperiksa dokter dan bersedia pula berobat.juga bisa dengan menggunakan tips ramuan tradisional berikut ini.
Bahan: 
- gula aren secukupnya
- daun seledri 20 gram
- sari hati nanas 1/2 gelas
 
Caranya : 
-Seledri ditumbuk diperas untuk diambil airnya.
-Gula aren diiris-iris, lalu ketiga bahan dicampur jadi satu lalu diaduk rata.
Pemakaian : 

Diminum menjelang tidur malam. 
Baca SelengkapnyaMengobati suami yang mandul (Ilmu Warisan Leluhur)

Mengobati istri yang mandul





Istri yang mendambakan anak tapi setelah diperiksa hasilnya mandul maka jangan putus asa. Berusaha itu wajib. Bukankah anak akan meneruskan generasi kita ?
Dan dari do'a seorang anak maka orang tua mendapat ampunan Allah.
Gunakan ramuan dibawah ini.
Bahan:
-kayu timor 1 potong
-buah pala 5 buah

Caranya :
Kayu timor dan pala ditumbuk jadi satu.
Pemakaian :
Digunakan sebagai tapel pada perut wanita bagian bawah
Ramuan untuk diminum.
Bahan:
- dongkel nampu 1 batang
- pupus kweni 10 gram

Caranya :
Ditumbuk halus, diseduh dengan air panas dan disaring.
Pemakaian :

Diminum pada pagi dan sore hari.
Baca SelengkapnyaMengobati istri yang mandul (Ilmu Warisan Leluhur)

Pengasihan tepuk bantal


BISMILLAH HIROHMANIRROHIM,TEPUK BANTAL PANGGIL SEMANGAT,SEMANGAT DATANG DALAM MIMPI
AKU TAK MENEPUK BANTAL,AKU MENEPUK JASAD DAN ROH....(SEBUT NAMANYA)
SATU BADAN DUA NYAWA,SATU JASAD DUA NYAWA
RINDU KASIH DAN SAYANG KASIH,GONCANGKAN JASAD DAN ROH ...(SEBUT NAMANYA)
AKU TAK MELIPAT TANGAN,AKU MELIPAT HATI... (SEBUT NAMANYA) TERBUKA KEPADAKU
SRI PENGASIHKU SRI DALI PUTIH,BERKAT DIIRINGI SANG SEMAR
BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAHMUHAMMAD RASULLULLAH.

Caranya:
baca mantra sebelum tidur ,mantra dibaca 3 kali ,selanjutnya tepuk bantal 7x lalu dibuat tidur
Baca SelengkapnyaPengasihan tepuk bantal (Ilmu Warisan Leluhur)

Mendatangkan hujan


Tulislah azimat ini pada punggung kura-kura dan tanam di tengah-tengah kampung yang tertimpa kekeringan berkepanjangan.

inilah rajah/azimat yang di tulis:

Baca SelengkapnyaMendatangkan hujan (Ilmu Warisan Leluhur)

Mengusir penyewa rumah yang bandel


Apabila anda seorang pemilik rumah sewa, sedangkan penyewa rumah anda tidak mau meninggalkan rumah tersebut, meski kontrakkannya sudah habis, maka anda bisa lakukan upaya berikut.
Tulis rajah/azimat ini pada kulit burung hantu, lalu lipatlah dan bungkus serta, tanam dilokasi rumah tsb.

inilah rajah/azimatnya:

Baca SelengkapnyaMengusir penyewa rumah yang bandel (Ilmu Warisan Leluhur)

Rajah untuk mencerai beraikan musuh


Tulis azimat ini dan kalungkan pada leher kucing hitam atau rendamlah azimat tersebut dalam air dan minumkan airnya pada kucing hitam, lalu lepaskan ke arah datangnya musuh.

inilah rajah/azimat yang harus di tulis:

Baca SelengkapnyaRajah untuk mencerai beraikan musuh (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji dewa manik


Untuk mendapatkan ilmu ini caranya:

- Puasa mutih selama 7 hari 7 malam dimualai pada hari senin.
- Puasa sunnah senin dan kamis selama 7 senin 7 kamis.
- Pati geni selama 3 malam, dan dilanjutkan dengan ngebleng 2 hari 2 malam.
Pada saat ngebleng sambil membaca dalam hati mantranya:

“Salallohu ‘alaihi wassalam,Sesakat putih dewa manik,Sabdo Alloh jatiku,
Rasululloh sun aku awake Gusti ali,Ajiku si dewa manik,Sukma waktra dhadhaku tengen,
Sira welas asih, Sira ndeleng sira kedhep,Sira ndulu badan saliraku,
Osikipun panembahan Kyai Gertabahu,Sing sinten pratapan guwa Deresan,
Anngenipun maringi nuju dinten jum;ah,Tumuju marang si ……….. (sebut namanya)
Welas asih marang awakku.”
Baca SelengkapnyaAji dewa manik (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji selasih ireng


Caranya:
- Puasa senin kamis selama 7 senin 7 kamis.
- Pati geni selama 1 malam.

“Bismillahirrohmanirrohiim,Sun matek aji, ajiku si selasih ireng,Dak tandur ing lemah ireng,Ngisore lemah ireng ana dedak mateng,Ulo dedak mateng siro sun kongkon,
Mlebuwo guo garbane si ………. (sebut namanya)
Remeken balunge,Ketemu tangi dekno,Ketemu lungguh lakokno,Yitmane tunggalno yitmaku,
Sukmane tunggalno sukmaku,Ora pisah yen durung pati kang medhotno,Pisah saking kersaning Alloh.”
Baca SelengkapnyaAji selasih ireng (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji semar nangis


Caranya:
berpuasa selama 4 hari 4malam, dilanjutkan dengan pati geni semalam.
mantra dibaca sewaktu pati geni.

“Bismillahirrohmanirrohiim,Condhong lungo agendong kari Semar nangis,Ya aku anake randha kasihan,
Teko welas asih si ….. (sebut namanya),Menyang sliraku,Sir teko, sir teko,Teko siu’llah sir ana ngarepku,
Ana pangucapku,Welasa sejaku,Welas asih karep aku,Kinasihana dening Alloh,Laa ilaha ilalloh Muhammadur rasululloh.

pada waktu membaca mantra banyangkanlah wajah gadis yang di tuju.
Baca SelengkapnyaAji semar nangis (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji tameng waja


Niat ingsun amatek aji tameng waja,Klambiku wesi kuning, sakilan sageblok kandele,
Ototku kawat, balungku wesi,Kulitku tembaga, dagingku waja,Kep-karekep barukut,
Kinemulan waja inten mekangkang.

Caranya:
- Setiap awal bulan muharam (suro) puasa sunnah 40 hari. hal ini paling tidak dilakukan 3x bulan muharam.
- Selama puasa setiap tengah malam mandi keramas yang airnya sebelumnya diberi rapalan aji tameng waja     21 kali setelah itu. mengerjakan sholat hajat khusus.
-Selama puasa sunnah, setiap selesai mengerjakan sholat fardhu aji ini dibacva 21 kali. Dan selesai sholat hajat dibaca 75 kali.
-Jangan lupa sehabis sholat 'ishak mengerjakan sholat taubat dan istighfar 1000 kali.bisa dilakukan antara jam 20.00 atau jam 21.00 wib.
- Selesai mengerjakan puasa sunnah setiap harinya selesai sholat hajat di baca 3 kali

Ajian ini berguna untuk kekebalan badan.
Baca SelengkapnyaAji tameng waja (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji Macan Putih


Aji Macan Putih merupakan aji kewibawaan yang sangat tinggi. Bila aji ini di rapal,suaranya bisa membuat lawan gemetar dan nyali lawan menjadi kecil.

Manteranya sebagai berikut :
"Bismillahirrohmanirrohiim,Gelapa sanga,Gelap sewu suaraku,Macan putih ana dadaku ya aku macane Allah,Laa ilaha ilallohu, Muhammadur rasulullohu."

Cara lelakunya:

- Puasa sunnah 40 hari.
- Setiap sholat fardhu selama puasa dibaca 21 kali.
- Setelah selesai puasa , setiap harinya selesai sholat fardhu mantera di baca 3 kali.
Ingat jangan sampai lupa kerjakan secara teratur.
Baca SelengkapnyaAji Macan Putih (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji jala sutra


Aji Jala Sutra bila diamalkan dengan baik dapat untuk melumpuhkan lawan dan kesaktiannya.Biasanya musuh yang kena aji Jala Sutra akan menjadi lemah tak berdaya, semua kesaktian seakan-akan punah.
"Shalallahu 'alaihi wassalam,kancing kuncung pembukak Allah,Pengracuting Allah,Sapa sediya ala karo aku,Diracut dening Alla dewe,yaa hu Allah, yaa hu Allah , yaa hu Allah."

Caranya:
- Puasa sunnah 41 hari. hari 41 nya tidak tidur semalam
- Selama puasa selesai sholat fardhu dibaca 21 kali.
- Dan selesai sholat hajat khusus di baca 75 kali.
- Selesai puasa setiap hari, lebih hutama setiap sholat fardhu dibaca 3 kali.
Baca SelengkapnyaAji jala sutra (Ilmu Warisan Leluhur)

Keutamaan Ayat Kursi


ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUMU. LAA TA'KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDHI. MAN DZAL LADZII YASFA'U 'INDAHUU ILLAA BI IDZNIHI. YA'LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHALFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN 'ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI'A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDHA. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL 'ALIYYUL AZHIIM.

Artinya :
Allah tidak ada Tuhan melainkan Dia yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus makhlukNya, tidak mengantuk dan tidak tidur KepunyaanNya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izinNya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang meraka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi, Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS : Al-Baqarah : 255)

Keutamaan, kegunaan, manfaat, syafaat, keajaiban, keistimewaan dari ayat kursi surat al-baqoroh ayat 255 antara lain adalah :
- Dapat mendatangkan hajat bila dibaca 100 kali pada waktu tengah malam setelah melakukan shalat sunat hajat.
- Dapat mengusir, menghilangkan dan menghindar dari gangguan jin, syetan/setan, makhluk ghoib, makhluk halus dan sebangsanya serta gannguan dari orang-orang zhalim. Bacalah ayat kursi pada setiap permulaan siang dan malam hari.
- Menyembuhkan orang gila dan kerasukan/kesurupan dengan cara membaca 11 kali pada orang gila dengan sambil ditiup-tiupkan.
- Penyembuhan segala macam penyakit dengan menulis ayat kursi pada wadah air minum seperti gelas, mangkuk, cangkir, kendi, piring, dan lain-lain.
Baca SelengkapnyaKeutamaan Ayat Kursi (Ilmu Warisan Leluhur)

Memutihkan kulit ketiak


Cara memutihkan kulit ketiak salah satunya dengan tips tradisional yang bahan-bahannya mudah kita jumpai di sekitar kita.

Bahan:
-buah lemon.
-buah ketimun

Caranya:
Campurlah sari buah lemon yang telah diperas dengan parutan ketimun dan aduk hingga rata. Setelah rata, bubuhkanlah adonan tersebut selama 20 menit pada ketiak Anda lalu bilas dengan menggunakan air dingin.
lakukan cara ini berungkali,hingga timbul hasilnya.

juga dapat dengan menggunakan campuran air kapur sirih dan jeruk nipis. Oleskanlah pada ketiak Anda setiap habis mandi dan hindari penggunaan deodoran atau bedak setelahnya. Biarkan air meresap dan lakukan selama satu hingga dua minggu.
Baca SelengkapnyaMemutihkan kulit ketiak (Ilmu Warisan Leluhur)

Membangkitkan dan memperkuat tenaga dalam


Caranya:
Setiap selesai sholat fardlu sambil posisi bersila, kedua telapak tangan diatas paha menghadap ke atas (posisi teratai) kemudian lakukan wirid sebagai berikut: 
Hadiah fatikhah:
-liridho illahi ta'ala -Rosulullah Saw 
-Tuan Syekh 'Abdul Qodir Al Jailani QSA -Al Ustadz 'Abullah bin Salim Baahsin -Man ajaazanii Kemudian baca: 
-(Yaa Fattahu Yaa Qowiyyu) 21x 
-Wa maa romaita idz romaita wa laa kinnallaaha romaa 11x  Saat membaca "Yaa Fattahu Yaa Qowiyyu" visualisaikan energi pertahanan bangkit dari muali tulang ekor terus menjalar naik dan memenuhi tubuh kita (kalo benar melakukannya, akan muncul hawa hangat yang mengalir naik dari tulang ekor). 
Sedangkan pada saat membaca ayat (11x), visualisasikan tubuh kita membentuk medan energi yang memancar ke segala penjuru membendung segala sesuatu yang berefek buruk dan tidak baik bagi diri kita. Biasanya pada ujung-ujung jari akan terasa sperti ada energi yang menjalar-jalar.  Biasanya, tidak sampai tiga minggu energi ini sudah dapat dirasakan keberadaannya dan bisa dicoba dengan metode-metode yang dipakai oleh perguruan-perguruan tenaga dalam lainnya.Dan setelah rutin mewirid 3 bulanan tenaga dalam sudah relatif stabil. 
Kalau sering mengalami ketindihan pada masa-masa pembangkitan ini, santai aja lagi, biasa 'yang pada nakal' lagi iseng pada 'nyobain' kita. Cukup hidupkan dzikir hati "Alloh" setiap denyutan jantung, nanti juga pergi sendiri.  
Baca SelengkapnyaMembangkitkan dan memperkuat tenaga dalam (Ilmu Warisan Leluhur)

Air Annusyyrah


Surah-surah yang disebut di bawah dibaca dan ditulis sebanyak bilangan: 
-Basmalah (Bismillahirrahmanirrahim)786 kali. 
-Surah Al-Fatihah 70 kali. 
-Ayatul kursi 70 kali. 
-10 ayat-ayat pilihan dari surah Al-Baqarah. 
-Surah Yassin lengkap 83 ayat. 
-Surah Thoha ayat 131 dan 132
-Surah An-Najmi ayat 1 hingga 18. 
-Surah Ar-Rahman ayat 1-5. 
-Surah Al-Haaqqah lengkap 52 ayat. 
-Surah Al-insyirah lengkap 8 ayat. 
-Surah Yusuf ayat 68 


Khasiat
-Penerang hati untuk kanak-kanak /pelajar-pelajar semua peringkat umur.
-Mengelak penyakit lupa dan pikun bagi orang dewasa dan berumur.
-Membantu kanak-kanak supaya rajin belajar .
-kanak-kanak /bayi meragam waktu malam.
-kanak-kanak suka berkelahi degil dan sebagainya. 

Air Penerang Hati
Cara menggunakannya
-untuk penerang hati dan menguatkan hafalan
-Minum 7 hari berturut-turut pada waktu pagi atau sebelum sarapan
-Sebelum diminum sila baca Surah Al-Fatihah dan Selawat serta niat mengikut hajat.
Boleh juga dibubuh dalam masakan,minuman,atau direnjis di tempat tidur,di pakaian,disapu di muka dan kepala atau ditempat sakit dan sebagainya.
Baca SelengkapnyaAir Annusyyrah (Ilmu Warisan Leluhur)

Amalan Menyembuhkan Sakit Gigi


Amalan dibawah ini bisa anda lakukan agar sakit gigi yang diderita segera sembuh atas ijin Alloh. 

Caranya:
Bismillaahir rahmaniir rahiim. Subhaana man ihtajaba bijabaruutihi'an khalqihii falaa'aina taraahu laa dhiddun walaa niddun siwaahu 
bacakan doa diatas pada potongan bawang putih yang di iris-iris sebanyak 7x lalu dibakar, 
kemudian dikunyah berulangkali. Jika tidak ada bawang putih bisa menggunakan air garam. Lakukan sampai sembuh.Insya Alloh berhasil.
Baca SelengkapnyaAmalan Menyembuhkan Sakit Gigi (Ilmu Warisan Leluhur)

Membangkitkan energi metafisika


Insya Allah dengan mengamalkan amalan dan wirid harian dibawah ini  akan memperoleh banyak manfaat lahir dan batin,perilaku kita juga akan berubah kearah positif, dan dalam menjalani kehidupan ini akan banyak mendapat bimbingan Allah serta pertolonganNYA ,juga diselamatkan dari segala marabahaya dan musibah.

Amalan yang harus di kerjakan sehabis sholat tahajud dan hajat.
1.Al Fatihah khusushon Rosulullah (A Fatihah100 kali). 

2.Al Fatihah khusushon Nabi Khidir AS (Al Fatihah100 kali). 
3.Al Fatihah khusushon Syeh Abdul Qodir Al Jailani (Al Fatihah 100x). 
4.Al Fatihah khusushon Bapak dan Ibu kita (Al Fatihah 13 kali). 
5. Membaca 99 asma’ Allah dan mohonlah agar kita diberikan keselamatan dunia
dan akhirat,hidup mulia dan manfaat,diberiakan kekuatan lahir batin,diberiakan rejeki yang banyak dan barokah,mendapatkan syafaat Rosululloh,keajaiban keistiqomahan Nabi Khidir AS,kesaktian dari kekeramatan Syeh Abdul Qodir Al Jailani,berkah dari do’a restu kedua orang tua kita,dijadikan ilmu kita bermanfaat lahir batin dunia akhirat.
6. Membaca tasbih,tahmid,takbir. 

7. Membaca sholawat nabi 

Insya Allah dengan mengamalkan cara diatas tanpa disadari akan memiliki energi metafisika yang selalu siap dipergunakan untuk apa saja dan dimana saja atas pertolongan Allah,amien. 
Baca SelengkapnyaMembangkitkan energi metafisika (Ilmu Warisan Leluhur)

Susuk Islami


Susuk Islami ini bukan seperti susuk yang anda kenali dengan memasukkan benda seperti emas, berlian, intan atau selainnya.

Hanya menggunakan medium air dan susuk ini boleh di uji cuba dengan foto aura selepas mengamalkannya.

Caranya :

1. Sediakan air putih secukupnya untuk buat basuh muka.
2. Bacakan :

Bismillahirrohmanirrohim 313x
Ya Qowwiyu Ya Mattin 313x
Ya Rohman Ya Rohiim 313x
Astaghfirullohal Adzim 99x
Allohumma sholli ala muhammad wa alaa ali muhammad 33x

3. Sesudah selesai berdoalah dengan hajat anda seperti mau dipandang cantik oleh orang... dan sebagainya.
4. Kemudian tiup ke air 1 kali.
5. Minum air tersebut dan sapu pada muka sampai habis air.
Baca SelengkapnyaSusuk Islami (Ilmu Warisan Leluhur)

Inner Beauty


Sediakan ember besar untuk mandi dan isi dengan air penuh. 
1. masukkan bunga melati dan mawar 
2. Sebelumnya bacakan bunga tersebut doa 

“ALLOHUMMA NAWWIR QOLBII BI NUURI SYAMSIKA ABADA ABADA ABADA,BIROMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIIN 100 kali,
dan tiupkan pada bunga tersebut. 

3.Bila akan mandi bacalah 


“BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM,NIYAT INGSUN ADUS NUR CAHYANE ALLOH,PADANG GUMILANG CAHYANE ROSULULLOH,MURUB MANCUR CAHYANE
DZATULLOH,LAILAHA ILALLOH MUHAMMADURROSULULLOH. 

Dan baca lagi
ALLOHUMMAJ’AL FII WAJHI NUURON,WA FII LISAANI NUURON,WA FII BASHORI NUURON ,WA FII SAM’I NUURON,WA ‘AN YAMINI NUURON,WA ‘AN YASARI NUURON,WA MIN FAUQI NUURON,WA MIN TAHTI NUURON,WA MIN AMAMI NUURON,WA MIN KHOFII NUURON,WAJ’AL
FII WA’DHIMI NUURON. 

(Mohon pada Allah agar diri kita bercahaya terang benderang dengan aura yang baik dan sempurna).  
Baca SelengkapnyaInner Beauty (Ilmu Warisan Leluhur)

Pengasihan Asma Khodam


(Kamaa-in anzalnaahu minas-samaa-i fakh-tala-tha bihii nabaatul ar-dhi fa-ash-baha hasyiiman tadzruuhur riyaah) ya hagh-qal-zaa-iil.(Huwallaahul la-dzi laa ilaaha illaa huwa'aalimul ghaibi wasy-syahaadati huwar rahmaanur rahiim) yaajagh-syak-yaa-iil. (Yaumul azifati i-dzil quluubu ladal hajaajira kaazhimiina malizh-zhalimiina min hamiimiw  walaa syafii-'iy yu-thaa') yaa ghadz-yaa-iil.('Alimat nafsum maa ah-dharatfalaa uqsimu  bil-khunnasil jawaaril kunnasi wallaili i-dzaa 'as-'asa wash-shubhi i-dza tanaffa) ya wa'-zalhaa-iil. (Shad wal-Qur'aani dzidz dzikri balil ladziina kafaruu fii'izzati wasyiqaq) ya dzagh-sya'-yaa-ill  tawakkaluu ya khuddaana haa-dzihil aayaati wa-ayyuhas sayyidu mai-tha-tharuuna bitahyiiji  qalbi ... (sebut nama si dia) bin ... (bila si dia lelaki)/ binti ... (bila si dia wanita) ... (sebut nama ibunya).'alaa mahabbatii wamawaddatii aluuhan aluuhan al'ajal al'ajal assaa'ah assaa'ah 'alaa mulki sulaimaanabni daawuuda 'alaihimas salaamu bihaqqi muhammadinil mush-thafaa shal-lallaahu'alaihi wasallama wabihaqqi haa-dzihil aayaatil'i-zhaami wal-asmaa-il kiraami wabihaqqi kah-fazh-mah-yuusy.Allaahumma innii as-aluka an tusakh-khiralii watuharrikalii qalba.. (sebut nama si dia) bin (bila lelaki) binti (bila si dia wanita) 'alaa  mahabbati mawawaddatii nash-run minallahi wafat-hung qariib .


Caranya:
tiap malam bacalah ayat dan asma khadam tersebut sebanyak 41 kali tiap usai mendirikan shalat fardhu dan tiap tengah malam. Lakukan selama tujuh hari berturut-turut. Insya Allah dengan amalan ini kita bisa mendapatkan cinta dari orang yang telah menjadi pilihan kita. 
Baca SelengkapnyaPengasihan Asma Khodam (Ilmu Warisan Leluhur)

Ilmu pukulan angin


  Dengan daya khodam, konsentrasi dan kepekaan Tenaga Dalam akan bisa anda
memunculkan energi yang dahsyat yang disebut tenaga dalam pukulan angin.  

Untuk mendapatkan Ilmu Tenaga Dalam tersebut bisa ditempuh melalui laku tirakat (riyadhoh) sebagai berikut:
1. Shalat Hajat Rakaat 1 setelah membaca Al Fatihah lalu membaca Al Kafirun    

Rakaat 2 setelah membaca Al Fatihah lalu membaca Al Ikhlas    
Rakaat 3 setelah membaca Al Fatihah lalu membaca Al Kafirun    
Rakaat 4 setelah membaca Al Fatihah lalu membaca Al Ikhlas 

2. Puasa sunnah 3 hari Malam hari setelah sholat hajat membaca : Al Fatihah 51 kali At-Taubah ayat 128 sebanyak 51 kali At-Taubah ayat 129 sebanyak 51 kali 


BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. LAQOD JAA-AKUM ROSUULUN MIN ANFUSIKUM 'AZIIZUN 'ALAIHI MAA 'ANITTUM HARIISHUN 'ALAIKUM BIL MU'MINIINA RO-UUFUR ROHIIM. FA-IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLOO-HU LAA ILAAHA ILLAA HUWA 'ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA ROBBUL 'ARSYIL 'AZHIIM.


 3. Baca surat At-Taubah setiap sholat fardhu selama 11 hari
Setelah semua amalan di atas dilaksanakan, Insya Allah Tenaga Dalam Pukulan angin siap digunakan atau difungsikan.    
Baca SelengkapnyaIlmu pukulan angin (Ilmu Warisan Leluhur)

Ilmu Khadam Yaa Siin


Amalan ini berguna untuk mengundang dan menjalin persahabatan dengan salah
satu malaikat dari 17 khodam surat Yaa Siin yang bernama Abdul Syiral.

Syaratnya adalah puasa sunnah selama 7 hari.
Pada malam harinya sholat sunnah hajad / tahajud lah sebanyak 2 raka’at dalam ruang khalwat atau masjid yang gelap gulita.
Setiap raka’at, setelah membaca surat Al – Fatihah bacalah surat Yaa Siin 1 kali. Setelah salam bacalah surat Yaa Siin sebanyak 3 kali. Setiap sampai pada ayat 1, pembacaannya di ulang sebanyak 100 kali dan ketika sampai pada ayat 58 pembacaannya diulangi sebanyak 333 kali.
Setelah semuanya selesai, langsunglah pura – pura tidur atau tidur sungguhan ditempat tersebut dengan wajah dan badan menghadap ke arah kiblat.
insya Allah nanti akan datang seorang malaikat yang menjadi khodam surat Yaa Siin dan membangunkan kalian, kemudian ajaklah berkenalan.

Khodam ini siap untuk membantu semua persoalan kalian, dengan ijin Allah s.w.t. Seperti melunasi hutang, memberikan makanan, mengobati penyakit dan lainnya.
Baca SelengkapnyaIlmu Khadam Yaa Siin (Ilmu Warisan Leluhur)

Amalan Pagar Malaikat


Amalan Pagar Malaikat dibaca dalam keadaan berwudu, 11 hari berturut2 dimulai pada malam jumat atau malam minggu, amalan dibawah dibaca 101 kali memohon perlindungan dari segala macam bahaya.

bacaannya:
”Alam taro kaifa fa’ala rubukka, Yaa Jibrooiilu Bi as_haabil fiil, Ya Tankaafiilu Alam yaj al kaidahum fii tadhliilin, Ya Maikaaiilu Wa arsala alaihim thoiron abaabiil, Ya Azrooiilu Tarmiihim bi hijaarotin, Ya Amwaakiilu Min sijjiilin fa ja’ala hum ka asfim ma kuul, Ya Lumaaiilu”.
Baca SelengkapnyaAmalan Pagar Malaikat (Ilmu Warisan Leluhur)

Amalan Penarik Sukma


Amalan penarik sukma ini berkhasiat untuk menarik sukma orang yang telah terkena kekuatan ilmu hitam/pelet dimana kekuatan ilmu hitam tersebut telah merenggut sukmanya, yang mengakibatkan bertindak diluar kontrol sebab memang sukma sejatinya sering hilang dari kesadarannya.

Amalan ini akan mengembalikan sukmanya secara utuh, juga membuat orang tersebut amat rindu kepada si pelaku amalan ini.

Amalannnya:

“YA JAAMI’ANNAASI LIYAUMIL LAA ROYBA FIIHI INNALLAAH LAA YUKHLIFUL MII’AAD. ALLAHUMMA SAHHIR LII QOLBA….ALA MAHABBATIII WA MAWADDATII WA QODOO’I HAAJATI NASRUM MINALLAAHI WA FATHUNG QORIIB.”

Caranya:

Puasa selama 7 hari dimulai pas hari weton orang yang dimaksud. - Niat puasanya: NAWAITU SOUMA GODIN LI QODO’I HAJATII SUNNATAN LILLAHI TA’ALA. - Selama puasa tidak boleh mengkonsumsi makanan yang mengandung nyawa dan segala yang dihasilkannya.

Selama puasa dan seterusnya amalan diatas dibaca 100 x sesudah sholat Hajat 2 rakaat pada jam 3 malam ( Syarat kunci harus bisa membayangkan wajah orang yang dituju ).
Baca SelengkapnyaAmalan Penarik Sukma (Ilmu Warisan Leluhur)

Ilmu Hikmah Gerbang Alam


Amalan ini berguna untuk menembus dimensi alam astral jin beserta badan raga
(fisik) sekaligus. 

Syaratnya puasa sunnah selama 7 hari, dan amalannya dibaca 100 kali setiap selesai sholat fardhu dan 1000 kali pada malam hari setelah sholat hajad. Diamalkan dalam ruangan yang gelap gulita. 
Amalannya :
“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Alaa ya'lamu man khalaqa, wahuwal lathiiful khabiiru.” 
Cara penggunaannya, amalan cukup dibaca 100 kali dalam ruangan yang gelap gulita.  
Baca SelengkapnyaIlmu Hikmah Gerbang Alam (Ilmu Warisan Leluhur)

Khasiat dan kehebatan surah Al-Ikhlas


"A'uu dzubillaa himinasy syaithaa nirrajiim...Bismillaahirrahmaanirrahiim"

Tafsirannya:
Aku berlindung dengan Allah daripada syaitan yang direjam, Allah yang Maha
Pemurah lagi Maha Mengasihani.

Bacalah ayat ini sebelum anda memulakan apa-apa saja kerja kerana dengan bacaan ini akan keluarlah iblis dan syaitan yang berada didalam tubuh kita dan juga di sekeliling kita, mereka akan berlari keluar umpama cacing
kepanasan.Sebelum anda masuk rumah, bacalah ayat di atas,kemudian bacalah surah Al-Ikhlas (iaitu ayat: Qulhuwallahu ahad. Allah hush shamad. Lamyalid walam yuu-lad. walam yakul lahuu kufuwan ahad.) sebanyak 3 kali.

Masuklah rumah dengan kaki kanan dan dengan membaca bismillah. Berilah salam kepada anggota rumah dan sekiranya tiada orang di rumah berilah salam karena malaikat rumah akan menjawab. Dirikanlah sholat karena salam pertama (itu wajib) yang diucapkan pada akhir sholat akan membantu kita menjawab persoalan kubur. Apabila malaikat memberi salam, seorang yang jarang sholat akan sukar menjawab salam tersebut. Tetapi bagi mereka yang kerap sholat, amalan daripada salam yang diucap di akhir sholat akan menolongnya
menjawab salam malaikat itu.

Diriwayatkan oleh Iman Bukhari sabda Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam:
"Barang siapa membaca Qul huwallahu ahad 100,000 kali maka sesungguhnya ia telah menebus dirinya dari Allah, maka menyeru yang menyeru dari pihak Allah di langit dan di bumi. Kusaksikan bahawa si fulan itu telah menjadi pemerdekaan Allah sesungguhnya ia adalah pemerdekaan dari sisi Allah, Sesungguhnya ia adalah pemerdekaan dari neraka". Inilah yang dinamakan membaca Qulhuwallahu ahad satu hatam yaitu 100,000 kali dengan diwiridkan seberapa ribu kesanggupan kita sehari.

Sabda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam yang bermaksud:
Barangsiapa membaca surah Al-Ikhlas sewaktu sakit sehingga dia meninggal dunia, maka dia tidak akan membusuk di dalam kuburnya, akan selamat dia dari kesempitan kuburnya dan para malaikat akan membawanya dengan sayap mereka melintasi titian siratul mustaqim lalu menuju ke syurga. (Demikian
diterangkan dalam Tadzikaratul Qurthuby). Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah bertanya sebuah teka-teki kepada umatnya. Siapakah antara kamu yang dapat khatam Qur'an dalam jangkamasa dua-tiga minit? Tiada seorang dari sahabatnya yang menjawab. Malah Saiyidina Ummar telah mengatakan bahawa ianya mustahil untuk mengatam Qur'an dalam begitu cepat. Kemudiannya Sayyidina Ali mengangkat
tangannya. Saiyidina Ummar bersuara kepada Saiyidina Ali bahawa Saiyidina Ali (yang sedang kecil pada waktu itu) tidak tahu apa yang dikatakannya itu.
Lantas Saiyidina Ali membaca surah Al-Ikhlas tiga kali. Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam menjawab dengan mengatakan bahawa Saiyidina Ali betul. Membaca surah Al-Ikhlas sekali ganjarannya sama dengan membaca 10 jus kitab Al-Quran. Lalu dengan membaca surah Al-Ikhlas sebanyak tiga kali qatamlah Quran karena itu sama dengan membaca 30 juz Al-Quran.

Berkata Ibnu Abbas r.a. bahawa Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam telah bersabda:
Ketika saya (Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam) israk ke langit, maka saya telah melihat 'Arasy
di atas 360,000 sendi dan jarak jauh antara satu sendi ke satu sendi ialah 300,000 tahun perjalanan. Pada tiap-tiap sendi itu terdapat padang sahara sebanyak 12,000 dan luasnya setiap satu padang sahara itu seluas dari timur hingga ke barat. Pada setiap padang sahara itu terdapat 80,000 malaikat yang mana kesemuanya membaca surah Al-Ikhlas. Setelah mereka selesai membaca surah tersebut maka berkata mereka: Wahai Tuhan kami,sesungguhnya pahala dari bacaan kami ini kami berikan kepada orang yang membaca surah Al-Ikhlas
baik ianya lelaki mahupun perempuan.

Sabda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam lagi:
Demi Allah yang jiwaku ditanganNya, sesungguhnya Qul Huwallahu Ahad itu tertulis di sayap malaikat Jibrail a.s, Allahhus Somad itu tertulis di sayap malaikat Mikail a.s, Lamyalid walam yuulad tertulis pada sayap malaikat Izrail a.s, Walam yakullahuu kufuwan ahad tertulis pada sayap malaikat Israfil a.s. Siapa membaca surah Fatihah, al-ikhlas, al-falaq, and an-annas setiap satu sebanyak 7 kali selepas solat jumaat, nescaya terpelihara dari perkara keji dan segala bala hinggalah ke jumaat yang berikiutnya.

Jika dibaca 3 surah ini al-ikhlas, al-falaq and an-nas pagi dan petang nescaya tidak mengalami apa-apa kesusahan.

Catatan:
Jika sekiranya kawan-kawan ingin mengumpul saham akhirat, sampaikanlah ilmu ini kepada kawan-kawan yang lain. Sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam 'Sampaikanlah pesanku walaupun satu ayat. Sesungguhnya apabila matinya seseorang anak Adam itu, hanya 3 perkara yang akan dibawanya bersama :
1) Sedekah/amal jariahnya
2) Doa anak-anaknya yang soleh
3) Ilmu yang bermanfaat yang disampaikannya kepada orang lain.
Baca SelengkapnyaKhasiat dan kehebatan surah Al-Ikhlas (Ilmu Warisan Leluhur)

Pengasihan nyuwita


Lakune:
Nglowong 3hari 3 malam,di mulai hari kamis wage.
syaratnya:
ambilah batu atau tanah bekas pijakan kaki orang yang di maksud ( di tuju ),terus di bungkus dengan kain kafan/mori. pada waktu nglowong tidak boleh tidur. boleh tidur selepas jam 12 siang tapi hanya beberapa saat saja.
Mantranya:
Koiman biskistidalikumulaahu,wa'anatukpakun walalalina amin.
Baca SelengkapnyaPengasihan nyuwita (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji welut putih


INGSUN AMATEK AJIKU SI WELUT PUTIH, ARSO MROSOT SAJRONING WATU, MROSOT KERSANING ALLAH.

Lakune:
Puasa mutih 7 hari 7 malam dan di akhiri dengan patigeni 3 hari 3 malam. Mulai puasa pada Jum’at Pahing.
Mantra ini dibaca ketika berada di dalam situasi bahaya dan dikepung oleh musuh.
Baca SelengkapnyaAji welut putih (Ilmu Warisan Leluhur)

Penolak tenung tujuhlayar


Allohumma kulhu buntet,kulhubalik,durgateluh,jin setan peri prayangan padha mara padha mati,jelma mara jelma mati,mati kersaning Alloh.

Lakune:
Mutih 7 hari 7 malam,dan di sambung patigeni sehari semalam, di mulai hari sabtu kliwon
mantra di baca sembari matahari terbenam,di bacakan di air yang di simpan dalam pinggan,bacakan banyu kadamu 3x dan minumkan orang yang terkena tenung.
Baca SelengkapnyaPenolak tenung tujuhlayar (Ilmu Warisan Leluhur)

Mantra mencari ikan


Lakune: 
Puasa satu hari satu malam pada hari jum'at Legi. 
pada malam harinya tidak tidur dan merapalkan mantera ini 1.333 x 
pada saat mau mencari ikan membaca mantera ini 3x sambil menahan napas.

Bismilah hirrohmannirrohim Kaki Mandel Nini Mandel, Teko Mandel 3x Saking Allah. Allahuma shali ala syaidina Muhammad, (3x)
Baca SelengkapnyaMantra mencari ikan (Ilmu Warisan Leluhur)

Penyuwunan drajat


Denagn melaksanakan amalan ini, Insya Allah terkabul segala yang kita hajatkan.
Caranya :

Setiap jam 21.00 berjalan-jalan sampai jam 23.00. Dalam hati berdo’a memohon agar segala yang kita hajatkan dapat terkabulkan. Selama berjalan tersebut, dilarang untuk menoleh kesamping ataupun ke belakang juga dilarang bicara (membisu).
Do’anya :

“Bismillahirrohmaanirrohim, Sang Pangagen-angen sirhu, masupa wrinarna angen-angen hu, masupe ing dzate wahyu, drajat kang tak angkat atas kersane kang Maha Suci.”
Juga dengan lelaku sebagai berikut :

1. Hari Selasa Legi
Memakai pakian serba putih, sore harinya duduk menghadap ke utara, melambatkan nafas (halus), mengheningkan angan-angan sambil berdo’a seperti dibawah ini :

“Bismillahirrohanirrohim, sallallaahu’alaihi wasallam, Mutmainnah nuring rasa mulya kang nglimput ing dzat jasmani ! Kulo nyuwun nugraha kula, Ing awal tekaning akhir atas saking dawuhe Kang Maha Suci Yaa Hu Akbar”.

2. Hari Rabu Pahing
Memakai pakaian serba hitam, berjalan ngalor ngidul 7 tindak sambil
menahan nafas, lalu duduk menghadap selatan sambil berdo’a :

“Bismillahirrohmaanirrohim, sallallahu’alihi wasallam, Amarah nuring rasa arsaya kang nglimput sagunging karsa, njurungana kerdyating karsa kula, sinembadana dening kang maha kuasa, Yaa Hu Akbar”.

3. Hari Jum’at Pon
Memakai pakaian serba kuning, duduk menghadap ke timur sambil
berdo’a seperti ini :

“Bismillahirrohmaanirrohim, Supiyah nuring karenan kang nglimput sagunging katresnan jati ! titiken rasane umat, kumpulan ing rahsa kula, atas saking kersane kang maha Makiki, Yaa Hu Akbar”.

4. Hari Ahad Pon
Memakai pakaian serba merah, duduk menghadap ke barat, kedua
tangan dipangku di lutut dan berdo’a :

“Bismillahirrohmaanirrohim, sallallahu’alaihi wasallam, Luwamah nuring rahsa sarosa kang nglimput sagunging kasantosan ! njurungana saosaking sedya kula, sinembadana dening kang maha Kuasa, Yaa Hu Akbar”.
Baca SelengkapnyaPenyuwunan drajat (Ilmu Warisan Leluhur)

Pemikat Luar Biasa


Untuk memikat hati dambaan anda, dapat juga dilakukan upaya dibawah ini :

Cabutlah bulu rambut yang ada di jempol kaki kanan anda
Gunakan bulu tersebut untuk mengambil kotoran yang ada di pusar anda
Sekarang masukkan bulu dan kotoran tersebut ke dalam gula sirup,

Meminumkan secara sembunyi pada orang yang hendak anda pikat.
Insya Allah, niat anda akan segera terkabul.
Baca SelengkapnyaPemikat Luar Biasa (Ilmu Warisan Leluhur)

Menundukan istri atau bawahan


Untuk menundukkan istri, bawahan, anak dsb, ikutilah petunjuk mistik
telapak kaki berikut ini :

Ambil air dalam bejana secukupnya.
Rendam kedua telapak kaki anda didalamnya (kaki harus bersih)
Tuang air tersebut secukupnya pada gelas
Minumkan secara sembunyi air tersebut kepada orang yang hendak anda tundukkan.
Insya Allah akan berhasil niat anda tersebut
Baca SelengkapnyaMenundukan istri atau bawahan (Ilmu Warisan Leluhur)

Mengembalikan barang yang di curi


Agar pencuri barang kita menjadi kapok dan tidak mengulangi perbuatannya, ikutilah langkah berikut :

Ambillah segenggam tanah bekas tempat lewat pencuri tersebut melarikan diri
Gorenglah tanah tersebut pada wajan yang sangat panas.
Niatkan dalam hati bahwa sedang menggoreng pencuri tersebut.
Insya Allah, pencuri tersebut akan mengembalikan barang anda yang hilang.

Semoga bermanfaat.
Baca SelengkapnyaMengembalikan barang yang di curi (Ilmu Warisan Leluhur)

Kekuatan galih kelor




Tahukah anda pohon kelor? tapi sedikit orang yang mengetahui keberadaan galih kelor ini. Galih kelor biasanya tersembunyi ditengah-tengah pohon kelor yang sudah tua. Cara mendapatkannya adalah memotong pohonnya dan membelahnya menjadi 2 dan akan tampak galihnya berwarna coklat kehitaman. Tetapi sulitnya, tidak semua pohon kelor mengandungnya. Galih tersebut, diyakini memiliki kekuatan sbb :


Meredam kejahatan manusia
Meredam sihir dan senjata ghaib lainnya
Meredam gangguan senjata tajam
Menjaga kerukunan dalam poligami
Meredam petaka bisnis
Meredam fitnah dan kebencian orang
Meredam gangguan makhluk halus

Cara mempergunakannya adalah memotong galih tsb kecil dan membuatnya sebagai cincin yang diembani dengan perak.
Baca SelengkapnyaKekuatan galih kelor (Ilmu Warisan Leluhur)

Penarik hati manusia


Lakukan shalat hajat dua rakaat.

Rakaat pertama setelah Al Fatehah baca Al Ikhlash 15 kali.
Rakaat kedua setelah Al Fatehah baca Al Ikhlash 10 kali.
Setelah salam lakukan zikir istighfar 101 kali, Ya rahman Ya rahim 101 kali..
Baca SelengkapnyaPenarik hati manusia (Ilmu Warisan Leluhur)

Sholawat


SHALAWAT SYIFA (untuk kesehatan dan kesembuhan) : 

"Allahuma shalli ala sayyidina Muhamadin thibil quluubi wa
dawa'iha wa shihatil ab'dani wa afiyatiha wa nuuril abshori wa dhiya'iha wa quwwatil ajsaadi wa ghida'iha wa ala alihi wa shahbihi wasalim"


SHALAWAT THIBIL QULUUB (untuk kesembuhan) : 

"Allahuma shalli ala sayyidina Muhamadin thibil quluubi wa dawa'iha wa afiyatil ab'dani wa syifaiha wa nuuril abshori wa dhiya'iha wa ala alihi wa shahbihi wasalim" 

SHALAWAT NUURUDZATI (untuk benteng diri) : 

"Allahuma shalli wa salim wabarik ala sayyidina Muhamadinin nuuridzati wasiris saarii fii saairil asma'i wa syifaati wa ala alihi wa shahbihi wasalim"
 

Baca secara rutin minimal setiap habis shalat fardu, dan lebih baik ditambah setelah shalat sunah dan pada waktu2 tertentu sesuai kebutuhan.

Misalnya:

Untuk kesembuhan baca Shalawat Syifa/Thibil Quluub 7x tiap-tiap selesai 1x bacaan tiupkan pada air lalu airnya diminum pada si sakit.Atau tiupkan pada telapak tangan dan ditempelkan pada tempat yang sakit secara rutin.
Untuk benteng diri baca Shalawat Nuuridzat/annuurudzati tiap selesai salat fardu sebanyak 15x.
Bisa juga untuk benteng rumah dan kerejekian, siapkan 4 potong Bambu Kuning kecil masing-masing kira-kira panjang 10cm. Lalu baca Shalawat Nuuridzat sebnyk 1000x setelah itu tiupkan pada masing-masing potongan bambu tadi.Keempat potong bambu tadi lalu ditanam di empat sudut sekitar rumah ,sambil baca Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas, dan Ayat Qursi.

Untuk mengetahui beragam nama-nama sholawat klik disini
Baca SelengkapnyaSholawat (Ilmu Warisan Leluhur)

Rajah untuk melebatkan buah


Tulislah rajah/azimat di bawah ini pada kertas putih,kemudian di masukan dalam kendi dan di tutup rapat,setelah itu di tanam di bawah pohon.


inilah rajah yang harus di tulis :




Baca SelengkapnyaRajah untuk melebatkan buah (Ilmu Warisan Leluhur)

Mantra tukar bicara


Lakune:
mutih 7 hari 7 malam,di mulai pada hari selasa kliwon.
mantra di baca kalau sudah berhadapan dengan lawan bicaranya. bacanya cukup dalam hati sambil menekuk lidah kita sendiri.
mantra ini di percaya dapat membungkam lawan bicara kita.

Mantranya: 
Ora nekuk-nekuk ilatku,nanging nekuk ilat lan pikirane.......(sebut nama lawan bicaranya),kodenga kablinger
ilang pikirane,wel-welan ucape,cep meneng lambe pinatri.
Baca SelengkapnyaMantra tukar bicara (Ilmu Warisan Leluhur)

Pukulan maut


THUURMIIHIM BIIHIJAA RATHIIMIN SIJJIIL

Lakune:
Doa dibaca sambil berpuasa selama 7 hari 7 malam, mulai puasa pada hari Senin dan diteruskan dengan puasa senin kamis selama 41 hari, pada saat diperlukan doa dibaca dan ditiupkan pada telapak tangan kanan baru digunakan.
Amalan ini tidak boleh di pergunakan untuk main-main atau digunakan yang tidak semestinya.
Baca SelengkapnyaPukulan maut (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji anjan kumayan


Aji ini bila di terima lelaku kita,akan mendapat dua pengawal pribadi dari golongan kaum halus,yang bisa kita suruh dan perintahkan semau kita.


Ingsun amatek ajiku anjan kumayan,salalahu ngalaihi wasalam
anjanku ana wetan------aku ana kidul
anjanku ana kidul ------aku ana kulon
anjanku ana kulon------aku ana lor
anjanku ana lor --------aku ana nduwur
anjanku ana nduwur----aku ana ngisor
anjanku ana ngisor -----aku ana tengah

dat lat ora katon,dat lat anjan sing katon,anjan sira sun kongkong......(sebut keperluannya)
kumayanku ana wetan-----aku ana kidul
kumayanku ana kidul------aku ana kulon
kumayanku ana kulon-----aku ana lor
kumayanku ana lor--------aku ana nduwur
kumayanku ana nduwur---aku ana ngisor
kumayanku ana ngisor-----aku ana tengah
kumayan abang,kumayan kuning,kumayan putih,kumayan ireng,dat lat ora katon,dat lat kumayan sing katon.kumayan sira dak kongkon........(sebut keperluannya)

Lakune:
puasa 40 hari,makannya hannya sekali setiap jam 12 malam. di lanjutkan dengan ngebleng 7 hari 7 malam,
dimulai pada hari rabu pon.
kalo sudah selesai aji di baca setiap ada keperluan dan di baca jam 12 malam.
Baca SelengkapnyaAji anjan kumayan (Ilmu Warisan Leluhur)

Mantra Siluman


Ilmu ini kalau lelaku kita di terima,kita bisa menghilang,badan kita tidak nampak wujudnya oleh orang lain

Mantranya:
Salalahu ngalaihi wassalam,alahuma kulhu allah,lungguhku imbar,payungku imbar,mimang-mimong si wisakarma tengahing angin.apipit maya-maya ora katon apa-apa,kang hima kakalangan peteng dhedet alimengan si imbar ngemuli aku,wong sabuwana bloloken ora weruh aku.


Lakune:
Puasa 21 hari,dan buka setiap jam 12 malam,kalau sudah selesai puasa di sambung ngebleng 7 hari 7 malam. Di mulai hari rabu pon.
Baca SelengkapnyaMantra Siluman (Ilmu Warisan Leluhur)

Kulhu durgabalik


Sato moro sato mati,jalma moro jalma mati,setan moro setan mati,buna moro buna mati,sedya ala mati,kersaning alloh lailahailallah Muhammad rasullalah.

Lakune:
Pati geni 3 hari 3 malam, di mulai hari selasa kliwon.
mantra ini kalau di baca berkhasiat,segala bentuk kejahatan yang di arahkan ke badan kita,akan kembali ke arah yang membuatnya atau orang yang mengirimnya. juga syaitan dan jin pun takut.
Baca SelengkapnyaKulhu durgabalik (Ilmu Warisan Leluhur)

Kumpulan Sms Hari Raya Idul Fitri


Berikut ini beberapa kumpulan ucapan Hari Raya Idul Fitri

Dia pergi dengan bersahaja. Meninggalkan berkah dan pengampunan. Meninggalkan jejak
pahala. Membawa mimpi surga! SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan batin
Satu yang pasti dalam hidup: kita kembali kepada-Nya. Mumpung masih hidup Ayo
silaturahmi di hari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan batin.

Masa aktif Hidup Anda hampir berakhir, saldo dosa Anda makin meningkat, di hari yang
fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo iman Anda. Isi ulang dengan
silaturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan batin.

Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terselip pilu dalam
tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, semoga segala
dosa dan kesalahan kita di ampuni. Mari bersama kita bersihkan di hari yang yang fitri.
SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan batin.

Lihatlah awan disiang hari….gantikan malam gelap gulita…diriku ini insane ilahi…ingin minta pada insane ilahi. Berikan cinta dihari yang fitri….maaf semua kesalahan hati baik lahir maupun batin. SELAMAT IDUL FITRI.

Meminta maaf tidak menjadikan kita hina, memberi maaf juga membuat kita bangga.
Saling memaafkan dan silaturahmi yang menjadikan kita mulia. SELAMAT IDUL FITRI,
mohon maaf lahir dan batin.

Sebelum HCL menjadi basa, sebelum NaOH menjadi asam. Sebelum HaCL menjadi
manis, sebelum glukosa menjadi asin, tanganku selalu tengadah mengharap tirtasi maaf
dari biuret hatimu. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan batin.

Pohon kelapa habis serumpun, dibuat ketupat dihari lebaran, kepada ALLAH kita
memohon ampun, sesame insane kita jua saling memaafkan. SELAMAT IDUL FITRI,
mohon maaf lahir dan batin.

Satukan tangan, satukan hati, itulah indahnya silaturahmi. Diharu kemengangan kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan batin.

Waktu mengalir bagaikan air, begitu juga dengan dosa, hari yang suci segera (telah) hadir.
Ada luka yang pernah merebak dihati, ada khilaf yang sempat terbuat. Sucikan hati
dengan menyambut hari kemenangan. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan
batin.

Gema takbir berkumandangkan. Takbir kemengangan dihari raya, jika noda dan dosa yang salah mengotori jiwa, luntur oleh tulusnya rasa. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan batin.

Kala lembayung senja, ramadhan malah tengelam. Semoga rahmat-Nya membuka pintu
lembaran baru yang suci. Meleburkan dosa lama yang tak kita sadari. Memadukan
langkah pasti di hari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan batin.

Masak lemang sambil berdiri….hendak dimakan di aidil fitri…mohon diantar kantor
pos…pasti pak pos lagi cuti!..pak sms aje yee…..! SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf
lahir dan batin.

Ketulusan memaafkan, akan membawa Idul Fitri lebih bermakna….mari kita sucikan
hati…. Kita buka lembaran baru. SELAMT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.
Seputih kapas, sebening embun. Dihari suci yang penuh rahmat dan kemenangan saya
ucapkan SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan batin.


Mlaku-mlaku ning Malioboro
Menawi sayah numpak becak luwih sekeca
Sugeng riyadi kagem panjenengan sedaya
Sagung kalepatan nyuwun diparingi pangapura

Gunung Merapi rupane biru
dicedaki dadi ijo wit-witan cemara
Menawi kula gadhah keliru
nyuwun agenging samudra pangapura

Numpak andhong ning Kotagedhe,
tuku ali-ali kagem eyang putri.
Bilih aku nduwe luput gedhe,
nyuwun kawelasan sampean ampuni.

Gunung Merapi, Gunung Merbabu,
tansah jejer kaya sedulur kembar
Aku sing wis tau nglaraake atimu
njaluk samudra pangapuramu kang jembar

Nagara tentrem amarga para satria pinandhita,
bengi shalat tahajud, awan sregep makarya.
Sugeng riyadi, sedaya kalepatan kula nyuwun pangapura
Latihan pasa sewulan mugi kita dados manungsa takwa
Srengenge Idul Fitri anggawa pangarep-arep,
silaturahim kanggo lantaran rumakete ati.


Mlaku-mlaku ning Malioboro
Menawi sayah numpak becak luwih sekeca
Sugeng riyadi kagem panjenengan sedaya
Sagung kalepatan nyuwun diparingi pangapura

Gunung Merapi rupane biru
dicedaki dadi ijo wit-witan cemara
Menawi kula gadhah keliru
nyuwun agenging samudra pangapura

Numpak andhong ning Kotagedhe,
tuku ali-ali kagem eyang putri.
Bilih aku nduwe luput gedhe,
nyuwun kawelasan sampean ampuni.

Gunung Merapi, Gunung Merbabu,
tansah jejer kaya sedulur kembar
Aku sing wis tau nglaraake atimu
njaluk samudra pangapuramu kang jembar

Nagara tentrem amarga para satria pinandhita,
bengi shalat tahajud, awan sregep makarya.
Sugeng riyadi, sedaya kalepatan kula nyuwun pangapura
Latihan pasa sewulan mugi kita dados manungsa takwa

Srengenge Idul Fitri anggawa pangarep-arep,
silaturahim kanggo lantaran rumakete ati
Kita sedaya caos pangapura kanthi mantep
nglaleake kalepatan liyan gawe tentreme ati

Ning gunung ketur tuku bolah,
kanggo ndodomi sajadahe simbah
Dudu salahmu sing gawe susah,
nafsu amarahku sing gawe bubrah.

Menek wit pelem ora kudu ahli,
jalaran duwure ranganti rong meter
Sugeng riyadi Idul Fitri,
donga-dinonga kita satya ning dalan bener

Udan-udan ngeyup ngisor wit gedhang,
wegah sangu payung amarga ngrepoti
Pangapura sampeyan kulo gadang-gadang
kita raketke pasederekan ing dina riyadi.

Bayi lahir mestine nangis,
gawe gila nek ngguyu mringis.
Lebaran sungkem wongtuwo ojo lali
kang ngrumat awakmu wiwit bayi

Gulu banyak dowi banget,
dianggo nyosor sikile cah nakal.
Salahku marang awakmu akeh banget
dina riyadi nyuwun salahku diparingi halal

Gudheg Wijilan kondang ning Jakarta
Gudheg areh rasane enak tenan
Kula caos sugeng hari raya
Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan

Pitik kate rupane putih
Pitik alas rupane coklat
Idul Fitri ati manungsa bali putih
hawa-nafsu dikendali kanthi tobat

Pinggir ratan Imogiri dodol kupat lebaran,
mbiyen Pakdhe sing ngajari gawe nam-naman
Lebaran kesempatan golek tambahan
ora kudu ngentekke duwit celengan

Dudu sanak dudu kadang
nek kepentung prayoga dicaosi pitulung
Lebaran kula sowan eyang
dosa kalangkung nyuwun diparingi ampun

Mbok Setro bakul tempe
gawe sehat wong sak erte
marga tempe akeh proteine
Lebaran ora kudu ganti hape
sing penting kendali diri ora nggape
hawa-nafsu sing nggugu karepe dewe

Gundul-gundul pacul maculi kalen
ngresiki sampah ben ora mbunteti ilen
Gawe bludrek menawi luputku di simpen,
langkung sekeca menawi kersa maringi pangapunten

Ing dina fitri punika
sampun lepas mantol kula
sampun mengkup payung kula
sampun ndaplang tangan kula
siap klebus diudani pangapura
saking ati andika ingkang sajembar samudra
sudi haparing hapunten sedaya kaluputan kula
Tan kena udan pangapura andika reda
sakdurunge nglunturake sakabehe dosa
Tan kena srengenge ngetokke sinarira
sakdurunge luput kula klentir ing banjir pangapura.

Macan tutul ngoyak menjangan,
pratanda hukum keseimbangan alam,
cacah menjangan disuda ben ora rebutan pangan.
Dina lebaran kula nyuwun kawelasan,
panjenengan ingkang kagungan ati jembar kaya lapangan,
sudi maringi kula pangapura tumrap sadaya kalepatan.
Naliko burung hantu pada dipulut,
tikus-tikus merajalela marga ora ana sing nyaut


Dina lebaran kawula nyuwun hapus sedaya luput,
sakwise pasa mugi-mugi amalan kita mboten surut.
Selamat Hari Lebaran
Mohon maafkan segala kesalahan

Andai rembulan bisa kuhentikan
dia akan kuhentikan
hingga tak akan datang hari lebaran
sampai kata maaf kau berikan
Tapi rembulan tak bisa kuhentikan
karenanya hanya tersisa harapan
kebaikan hatimu untuk memaafkan

Kata-kata marah
membuat hati gundah
Kata-kata indah
membuat hati merekah
Kata-kata kaumaafkan segala salah
membuat hari lebaran cerah

Berenang di samudera biru
sungguh menyenangkan
Namun berenang di samudera maafmu
jauh lebih menakjubkan

Simpatimu sungguh mengagumkan
Sopan santunmu indah menawan
Tutur katamu hangat menentramkan
Maaf yang kauberikan
membuat hari lebaran mengesankan

Puasa melatih menahan keinginan
Tarawih melatih tabah lawan kelelahan
Tadarus melatih sabar lawan kemalasan
Ramadhan adalah hari pelatihan
Lebaran adalah saat kemenangan
Selamat merayakan hari Lebaran
Mohon maafkan segala kesalahan

Andai waktu mau berhenti sejenak
Kita bisa lebih lama nikmati ramadhan
Tapi waktu tak mau kompromi
Telah datang hari Idul Fitri
Doaku untuk keberhasilan kita melatih diri
Semoga puasa membuat hidup kita lebih berarti

Duhai cinta yang meraja
di bulan puasa
Setelah hari raya tiba
janganlah kau pergi
dan membuatku merana
karena jauh dari Sang Pencipta

Lapar tak terasa
lelah tak membuat putus asa
kantuk tak membuat terlena
Karena nikmat mencintai-Nya
meraja di bulan puasa
Semoga tak pergi setelah hari raya

Allah yang maha penyayang
turunkan hujan ampunan
di bulan ramadhan.
Dirimu yang penuh kemaafan
kumohon keikhlasan
merelakan segala kesalahan
yang pernah kulakukan

Aku tahu pasti
kau berat hati
melupakan pedihnya
sayatan kekhilafanku
yang membuat hatimu
berdarah-darah luka.
Namun aku tidak putus asa
dengan penuh kerendahan hati
mengemis kebaikanmu
mengharap kerelaanmu
membuka gerbang hati
di hari raya fitri

Indahnya lebaran karena kau bersedia mendengarkan
Cerianya lebaran karena kata-kata indah yang kau ucapkan
Hangatnya lebaran karena pengertian yang kau tawarkan
Lengkapnya lebaran hanya setelah maafmu kau berikan

Allah menunjukkan jalan kebenaran
dengan menurunkan Al Quran
Menusia meraih kebahagiaan
dengan meniti jalan kebenaran
Hari lebaran akan penuh kebahagiaan
bila kau maafkan segala kesalahan

Ulurkan tanganmu
terima rasa sesalku
atas semua kesalahanku
yang kulakukan padamu
Harya Penangsang

ksatria gagah dari Jipang,
Kudanya Gagak Rimang
berlari kencang bagi terbang
Kesalahanku bergantang-gantang
mohon dibiarkan hilang dari pandangan
Noda dosaku yang bagai bayangan
mohon dihapuskan dengan cahaya terang

Perut melilit lapar
Kerongkongan kering
Mata berat bekas tadarus
Namun tangan tetap gagah
menyandang senapan
Tubuh tetap tabah berlari kencang
melawan serbuan tank penjajah
yang menjarah rayah tanah.
Rayakan Idul Fitri
dengan niat suci
bebaskan Masjid Kota Suci
dari cengkraman penjajah keji
Disini aku berdiri
penuh kesadaran diri
atas banyaknya duri-duri
kutancapkan melukai hati
Demi hubungan baik kita
kumohon di hari lebaran
sudilah kau hapuskan
semua dosa dan kesalahan
yang pernah kulakukan

Sains membawa kemajuan materi
Agama membawa pencerahan hati
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf bila pernah menyakiti

Bila akal berkata mudik merepotkan
Cinta berkata mudik mencerahkan
Bila akal berkata maafmu pasti kau berikan
Cinta berkata mohon maafku harus kukatakan

Kebenaran sejati tak pernah berubah
Walau telah lama dimakan sejarah
Mohon maafkan segala salah
Semoga di hari raya hidup kita makin terarah

Ada suka ada duka
Ada siang ada malam
Kuucapkan selamat hari raya
Segala salah mohon dimaafkan

Pengetahuan memudahkan kehidupan
Agama memberi arah peradaban
Mohon maafkan segala laku kesalahan
Semoga di hari raya kita tambah beriman

Perilaku sesat selamanya sesat
Tidak jadi benar karena perubahan jaman
Di hari idul fitri kuucapkan selamat
Mohon hapuskan segala kesalahan
 
Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan

Kesenangan tidak sama dengan kebahagiaan
Agamalah pembawa kebahagiaan sejati
Mohon maafkan segala kesalahan
Semoga berbahagia di hari raya fitri

Akal menunjukkan jalan di bumi
Hati menunjukkan jalan nurani
Segala salah mohon diampuni
Idul fitri kita rayakan lagi

Lemon mentah lemon masam
Agar manis diberi gula
Mohon maaf segala kesalahan
Agar kita kembali fitri di hari raya

Selamanya api adalah api
Selamanya salah adalah salah
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maafkan segala salah

Siang hari kulit berminyak
Biar cerah diberi bedak
Ikhlaskan segala salah tindak
Biar lebaran hatiku enak

Tafsir sesat membawa bencana
Penyebarnya harus diadili
Selamat bergembira di hari raya
Segala salah mohon diampuni

Menjelang lebaran rumah dicat
Biar keluarga jauh betah bertandang
Maafkan aku bila pernah berlaku cacat
Biar hari raya hati kita lapang

Durian montong enak sekali
Jangan lupakan saudara, dimakan sendiri
Maafkan aku bila pernah menyakiti
Jangan lupa berdoa agar kembali fitri
Selamat hari Raya
Mohon maaf Lahir batin
Sugeng Riyadi
Sedoyo Lepat Nyuwun Pangapunten
Mohon maafkan segala kesalahan


Disini aku berdiri
penuh kesadaran diri
atas banyaknya duri-duri
kutancapkan melukai hati
Demi hubungan baik kita
kumohon di hari lebaran



oleh pemilik kata puja dan puji.
Selamat hari raya Idul Fitri
Segala dosa mohon dimaafkan
Semoga kita makin percaya diri

Pak malas ingin kerja besok pagi
Pak rajin ingin kerja saat ini
Pak bijak kerja saat dibutuhkan
tidak tergantung pada keinginan
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf lahir dan batin
Semoga Allah mengaruniai kita
sifat rajin dan bijak bestari

Dua penyebab kesedihan,
adalah kehilangan yang dicintai
dan gagal meraih yang diingini
keduanya bermuara pada rasa memiliki
Selamat hari raya lebaran
Segala salah mohon dimaafkan
Semoga kita dianugrahi kepasrahan
dan kesyukuran pada ketentuan Tuhan

Walau kita tak mau berlari
waktu akan terus berlari
meninggalkan kita tanpa peduli
Selamat hari raya idul fitri
maafkan aku bila pernah menzalimi
semoga kita makin bijak bestari
dalam menghitung dosa diri


Bila kenyataan
dan bukan ketakutan
yang menggerakkan kita
pertanda kedewasaan
telah menyertai jiwa.
Selamat hari raya
Mohon maaf segala dosa.


Bila masa sekarang
tidak menyilaukan
pandangan masa depan
dan Bila kesenangan sesaat
tidak membuat lupa
kebahagiaan jangka panjang
Pantaslah kita berbahagia atas jiwa
yang sehat dan dewasa
setelah sebulan dilatih
menahan diri dengan puasa.
Selamat Hari Lebaran
Mohon maaf segala kesalahan.


Bila hati kita
tidak kaku,
tidak lemah,
tidak pailit,
kala hadapi kenyataan sulit
dan tidak kekanak-kanakan
menyalahkan keadaan.
Bersyukurlah bahwa kedewasaan
mulai bersemayam dalam jiwa kita
mengiringi hari kemenangan tiba.
Selamat Hari Raya
Mohon Maaf atas Segala Dosa.


Bila kita ingin berdiri sendiri
berhenti menggantungkan diri
dan mau bertanggung jawab
atas akibat dari perbuatan diri,
itulah tanda-tanda terompet kedewasaan
mulai ditiup dari benteng jiwa.
Selamat Hari Raya
Mohon Maafkan Segala Dosa


Bila dunia tidak lagi
berpusat pada diri
Kepentingan teman
tidak harus kalah
dari kepentingan pribadi
Bisa mencintai orang lain
disamping cinta diri sendiri
Alamat kanvas dalam jiwa
mulai dihiasi warna-warni kedewasaan
setelah sebulan Puasa Ramadhan..
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Segala salah mohon diampuni

Indahkan lebaran dengan menerima
pemberian orang dengan senang
Indahkan lebaran dengan bergantung
pada orang dengan wajar tanpa memberatkan
Indahkan lebaran dengan menerima
kasih sayang orang dengan hati lapang
Indahkan lebaran dengan menerima
nasehat orang dengan rendah hati
Indahkan lebaran dengan memberi kesempatan
orang melakukan sesuatu untuk kita
Indahkan lebaran dengan saling memberi dan menerima.


Bereaksi wajar kala diinjak,
memprotes kala dirugikan,
tidak berlebihan dalam marah,
pantang ngamuk walau dihina,
tegas tanpa harus gelap mata,
adalah pertanda kedewasaan hati kita,
Semoga semakin matang dengan puasa.
Selamat Hari Lebaran
Mohon maaf segala kesalahan


Bila konflik
tak membuatmu takut,
tak membuatmu sembunyi,
juga tak kehilangan pengendalian diri
juga tak lampiaskan marah sesuka hati.
Tapi memicumu untuk menyelesaikan
dengan kepala dingin dan hati ringan,
duduk semeja dan bicara,
untuk kepentingan bersama.
Artinya ciri kedewasaan mulai ada
dan terpelihara dengan baik di dalam jiwa.
Selamat hari raya
Mohon maaf segala dosa.


Bila kamu tahu persis kemampuanmu,
tidak mengukur diri terlalu tinggi,
tidak membebani diri dengan pekerjaan
yang melebihi kapasitas diri,
berani menolak tugas bila dirimu
tak akan sanggup menangani,
adalah pertanda mata air kedewasaan mulai muncul,
dan menyemburkan kesegaran dalam hati.
Selamat Idul Fitri
Mohon maafkan semua dosa diri.


Kala kenyataan buruk
tidak lagi membuat terpuruk
Pertanda kesanggupan adaptasi
terhadap realita yang menyakitkan hati
telah terbina dalam sanubari.
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maafkan Segala Kesalahan


Cemas yang pergi,
ketegangan pamit permisi,
ketentraman hinggap dalam hati,
adalah berkat iman pada Ilahi
Selamat Hari Raya Fitri
Mohon maafkan kekeliruan diri


Bila puas atas usaha
Bila puas atas perjuangan
Bila tak menyesali semua pengorbanan
yang telah kita berikan siang malam,
walaupun hasilnya tidak sesuai harapan,
pertanda jiwa kita mulai raih kedewasaan
Selamat hari lebaran
Mohon hapuskan semua kesalahan


Kala hukum Tuhan
tidak sesuai keinginan
janganlah bersikap kekanak-kanakan
lalu mengarang-ngarang ajaran baru
disesuaikan dengan nafsu dan akal pikiran
dengan alasan pembaharuan agama,
persamaan hak dan tuk gapai kemajuan.
Bersikaplah dewasa menerima kenyataan
hukum Tuhan tidak harus sesuai hasil pemikiran ilmuwan


Manusia dewasa
lebih senang memberi
daripada menerima.
Selamat Hari Raya
Mohon maaf atas segala dosa

Hari lebaran menyambung silaturahim,
berkunjung ke rumah saudara dan kenalan,
tolong menolong dalam persahabatan,
saling puas dengan perlakuan teman,
aman tentram dalam hubungan persaudaraan.
Sungguh indah hari kemenangan.

Kecewa perlakuan teman
Kecewa hasil pengorbanan
Kecewa melesetnya harapan
Andai semua kecewamu jadi pelajaran
untuk jalani hidup di masa datang
pertanda jiwamu yang mulai matang.
setelah dilatih puasa sebulan.


Permusuhan berubah jadi persaingan,
persaingan berubah jadi perlombaan,
dan perlombaan merubah seorang
pecundang jadi pejuang,
pemalas jadi ringan tangan,
kolokan jadi gagah menerima kekalahan,
tidak sabaran jadi tabah hadapi kenyataan.
Pertanda puasa Ramadhan
membawa kita meraih kedewasaan

Biarlah kita meniru hujan
yang menebar kasih sayang
pada tanaman dan pohon-pohonan
hingga kehijauan alam hiasi pemandangan.
Puasa menebar benih sedekah kasih sayang
agar panen bunga kebahagiaan di hari lebaran.


Mengenal diri,
memiliki harga diri
percaya pada kehandalan diri,
tahu batas kemampuan yang jangan dilewati,
lalu mengenali perasaan-perasaan
yang muncul dari dalam hati,
dan luwes mampu menyesuaikan diri.
Semua itu adalah kualitas pertanda kedewasaan diri.
Semoga menguat setelah sebulan kita menahan diri.
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon maafkan segala kesalahan
Semoga kedewasaan kita senantiasa
tumbuh seiring bertambahnya usia.


Pekerjaan pantang diabaikan,
dan dikerjakan sesuai kemampuan,
dan tanggung jawab penuh kita berikan,
dan selesaikan tugas sesuai permintaan,
agar orang tak ragu memberi kepercayaan,
karena kita manusia yang dapat diandalkan.
Semua pertanda bahwa kita mulai raih kedewasaan.
yang bertambah matang setelah dilatih puasa sebulan.
Selamat hari lebaran
Mohon maafkan segala kesalahan

Mampu jadi atasan,
sanggup juga jadi bawahan,
dapat berteman dan bekerja sama selesaikan
pekerjaan dengan berbagai kalangan
adalah sedikit tanda kedewasaan.
Semoga setelah mengendalikan hasrat dan keinginan
dengan sebulan jalani Puasa Ramadhan
kita semakin dekat dengan kedewasaan

Ya Allah
Di hari kemenangan ini
mohon ampuni hamba
yang kurang ilmu pengetahuan
hingga menganggap cinta adalah segalanya
Padahal ada ayat-ayat suci
tempat segala perintah untuk ditaati
semua hamba tanpa kecuali
tapi selama ini kuabaikan
karena menganggap diriku kekasih pilihan
yang cukup mempersembahkan
cinta, cinta, cinta tanpa amalan.


Tuhan, maafkan hambamu yang kurang ilmu
hingga mengabaikan perintah-Mu
yang terdapat pada ayat suci-Mu
karena mengira agama cukup dengan mencintai-Mu
tanpa pengorbanan dan tanpa amalan
dan abaikan perintah dalam Al Quran


Langit lebaran telah dibentangkan
bumi lebaran telah dihamparkan
kudoakan hatimu seluas langit dan bumi
cukup untuk menampung dan mengampuni
semua tindakanku padamu yang menyakiti

Idul fitri telah menghampiri
para pecinta Tuhan sejati
yang sebulan memberi bukti
dengan amalan tanda berbakti

pada Ilahi yang Mahasuci
Mohon dirimu sudi melengkapi
dengan mengampuni segala salah
yang kuperbuat selama ini

Seiring terbitnya matahari pagi
mohon dirimu sudi mengampuni
dosa-dosaku yang telah mengotori
hubungan kita selama ini

Di hari lebaran
mengemis kemurahan Tuhan
agar kita dikaruniai cinta sejati
bukan cinta basa-basi
hanya dimulut dan dalam hati
tanpa bukti berbakti pada Ilahi

Perjalanan panjang
di Bulan Ramadhan
tempat cinta dibuktikan
dengan amal perbuatan
Semoga membuat kita
berhak menjadi kekasih Tuhan

Lebaran kita berjabat tangan
untuk saling memaafkan
segala salah dan kekhilafan
Semoga segala amal perbuatan
selama bulan Ramadhan
dicatat sebagai pemberat timbangan
amal kebaikan untuk hari kemudian.

Idul fitri kita saling memaafkan
segala kesalahan mohon dihapuskan
Kita jalani hari baru tempuh masa depan
dengan hati murni setelah puasa sebulan.

Bolehlah kita mengaku pecinta Tuhan
asal terbukti dalam amal perbuatan
bukan sekedar di lisan dan alam pikiran
Selamat hari lebaran
segala kesalahan mohon dimaafkan
kita mulai hari baru raih masa depan.
Cinta pada Tuhan telah kita buktikan
dengan amalan selama Ramadhan


Lebaran adalah hari kemenangan
Ramadhan ajang membuktikan
cinta kita pada Tuhan sekedar khayalan
atau cinta sebenar-benar orang beriman
dari amal-amalan selama sebulan.


Kita tahu cinta bukan hanya di hati
Karena Tuhan menuntut bukti
dengan waktu malam dan harta pribadi
tidak sayang kita persembahkan buat Ilahi
Semoga di hari fitri ini amal kita menjadi saksi
bahwa cinta kita bukan sekedar wacana dalam hati

Kalau cinta hanya dengan menyebut nama Ilahi
dan mengingat keberadaan-Nya dalam hati
tapi tak peduli firman-firman dalam ayat suci
tapi tak pernah mengikuti sunnah nabi
maka cinta seperti itu bukanlah cinta sejati
yang layak dipersembahkan pada Sang Mahatinggi.
Semoga lebaran hadirkan kesadaran
bahwa cinta kita perlu dibuktikan

Agama kebebasan meninggalkan ajaran Tuhan
membuat para pengikutnya kebingungan
karena kehilangan Al Quran pegangan kebenaran
Selamat hari lebaran
Segala salah mohon dimaafkan

Ketika orang sesat sedang kebingungan
habiskan waktu untuk melakukan pencarian
dan berunding untuk menentukan kebenaran
Orang yang berpegang teguh pada Al Quran
sibuk beramal dan memajukan ilmu pengetahuan
karena kebenaran telah ditunjukkan Tuhan.
Selamat hari Lebaran
Segala Salah mohon dimaafkan
Semoga kita terhindar dari kesesatan.

Orang beriman tak perlu lakukan pencarian
Karena jalan kebenaran telah ditunjukkan Tuhan
pada orang-orang beriman lewat Al Quran
Manusia tinggal mengikuti pedoman jalan
agar meraih sebenar-benar kebahagiaan.
Semoga di hari lebaran
kita makin teguh menempuh jalan kebenaran


Dengan segala kerendahan hati
mohon ceriakan Hari Raya Fitri
dengan kesediaan mengampuni
segala kesalahanku selama ini

Jangan akhiri bulan suci
dengan mengecewakan hati
diriku yang banyak salah ini
tanpa kesediaan memaafkan
kesalahan yang telah kulakukan

Gunung Rinjani menjulang tinggi
selalu menantang untuk didaki
Gunung Merapi bikin ngeri
dengan gumpalan awan sepanas api
Gunung kebaikanmu ingin kudaki
agar puncak maafmu kudapati
Selamat Hari Raya Fitri
Semoga kita lahir kembali suci.

Pasar baru pasar pakaian
Sangat ramai menjelang lebaran
Bila saya ada kesalahan
Sangat senang bila dimaafkan

Beli batik di Beringharjo
Jangan lupa membawa tas
Akulah orang paling bejo
bila salahku kau anggap lunas

Bila hutang jangan lupa mengembalikan
Jangan bikin kapok si pemberi pinjaman
Mari kita indahkan hari lebaran
dengan saling memaafkan

Mohon maaf atas buku pinjaman
yang lama baru kukembalikan
Selamat hari lebaran
Mohon maaf atas segala kesalahan

Sungguh aku mohon untuk dimaafkan
atas flashdisk yang bawa virus ke laptopmu
dan mengganggu program-program andalanmu.
Setelah sebulan kita berpuasa ramadhan
di hari kemenangan kumohon keridhoanmu
melupakan segala salah perbuatanku

Andai saya bisa
pasti kukembalikan data-data
yang hilang karena ulah saya
Hari Idul fitri telah datang
maafku pasti telah kuberikan
kini maafmu kunantikan
Tinta printermu yang kuhabiskan
akan segera kubelikan
Mohon maafkan segala kesalahan
agar lebaran enak kurayakan

Monitormu yang kupinjam
mohon maaf belum kukembalikan
karena banyak pekerjaan yang harus kuselesaikan
Namun jangan khawatir kawan
nanti pasti kukembalikan
karenanya di hari kemenangan
jangan ragu ikhlaskan saya punya kesalahan

Naik motor pinjaman malah ditilang
jangan anggap sebuah kesengajaan
Agar lebaran hatiku lapang
jangan tega kesalahanku tidak dimaafkan

Pinjam motorku kehabisan bensin
bukan pertanda aku minta dibelikan
Idul Fitri kita saling bersilaturahim
agar hati kita kembali nyaman

Tanaman bakung bukan gelombang cinta
Harganya tak akan sampai berjuta-juta
Mohon maafmu dengan sepenuh cinta
Hari lebaran kita rayakan dengan suka cita

Adenium berbunga merah
Anthurium bergaris-garis ungu
Aku mohon segala salah
dihanyutkan dalam lautan maafmu

Bawang putih antimikroba
bisa juga turunkan tekanan darah
Bahagialah di Hari Raya
Mohon maafkan segala salah

Bawang merah sembuhkan asma
Bayam baik buat sistem pencernaan
Berbahagialah di hari raya
Hiasilah dengan kedermawanan

Brokoli antikanker dan antioksidan
Daun pepaya meningkatkan nafsu makan
Bila dirimu tidak keberatan
Daku perbaiki hubungan persahabatan


Daun singkong pencegah anemia
Jagung baik untuk otak dan sistem syaraf
Kalau Engkong berhari raya
Jangan lupa kesalahan saya diberi maaf

Jamur menstimulasi kekebalan
Kacang panjang mendorong produksi
hemoglobin dan sel darah merah
Aku tak akan pernah bosan
menunggu datangnya kemurahan hati
menanti maafmu dengan pasrah

Kubis menyembuhkan luka lambung
dan membantu pertumbuhan.
Sakit hatimu bila salah dosaku kau tabung
akan lebih ringan bila kau maafkan
Black Giant Arabicum

janjikan keindahan adenium
Mengapa kesalahanku harus dikulum
bila memaafkan membuat mulutmu tersenyum

Bila panas sengaja berpayung
agar kulit tidak berbayang
Lebaran kesalahan kita saling digantung
agar beban hati kembali ringan

Bila semua salah orang kita timbun
Sampah pergaulan akan bebani diri
Bila lebaran kita saling memberi ampun
Semoga dosa kita tak lagi saling membebani

Kesalahan orang yang kita ingat-ingat
akan jadi beban sepanjang hayat
Bila ada kesalahan mohon di beri maaf
Semoga persahabatan kita semakin kuat.

Persahabatan tak harus rusak karena hutang
Bila tak lupa untuk mengembalikan
Persahabatan kita semoga semakin matang
setelah lebaran kita saling memaafkan.

Benarkah uang pinjaman pangkal retaknya persahabatan?
Tidak benar bila ada kesediaan untuk mengembalikan!
Sahabat selamat Hari Lebaran
Mohon maafkan segala kesalahan

Bila aku tak pernah main ke rumahmu
Bukan berarti kau tak lagi ada di hatimu
Bila aku punya kesalahan atas dirimu
Mohon ampuni jangan disimpan di hatimu.

Bila aku punya barang pinjaman
jangan ragu untuk mengingatkan
agar aku segera mengembalikan
Bila aku punya segudang kesalahan
jangan ragu untuk memaafkan
agar hatiku bahagia di hari lebaran

Mentari esok pagi
tak dapat kita sentuh seindah saat ini
Bila pikiran kita di esok hari
tak dapat kita maksimalkan hari ini
Mentari Idul fitri
tak dapat kunikmati tanpa kau ampuni
segala kesalahanku selama ini

Bila mulutku terlalu tajam
mohon agar diingatkan
karena aku tak akan merasakan
Bila aku membuat hatimu terajam
mohon agar dimaafkan
karena itu bukan kesengajaan

Mulut tajam tak akan kusadari
hingga kau menunjukkan luka hatimu
Mohon maafkan aku di Hari Fitri
agar diriku lahir kembali suci

Dibalik awan tersembunyi matahari
dengan mudah dapat aku sadari
Dibalik senyummu aku tak akan menyadari
luka hati yang tersembunyi hingga kau ungkapkan
Lebaran membawa kita menuju kemenangan
atas hawa nafsu yang kita perangi selama sebulan
mohon sempurnakan dengan memaafkan segala kesalahan
Baca SelengkapnyaKumpulan Sms Hari Raya Idul Fitri (Ilmu Warisan Leluhur)

Horoskop Jawa ( Pranata Mangsa )

Mangsa Kaso [23 Juni–2 Agustus]
Mangsa Karo [3 Agustus–25 Agustus]
Mangsa Katelu [26 Agustus – 18 September]
Mangsa Kapat [19 September – 13 Oktober]
Mangsa Kalima [14 Oktober – 9 Nopember]
Mangsa Kanem [10 Nopember – 22 Desember]
Mangsa Kapitu [23 Desember - 3 Pebruari]
Mangsa Kawolu [4/5 Pebruari - 1 Maret]
Mangsa Kasanga [2 Maret – 26 Maret]
Mangsa Kasadasa [27 Maret – 19 April]
Mangsa Desta [20 April – 12 Mei]
Mangsa Saddha [13 Mei – 22 Juni]

Tahukah Anda

( Selengkapnya... )
Tafsir Mimpi

Temukan tafsir mimpi dengan mengklik tautan berikut ini sesuai dengan huruf depan topik mimpi Anda :
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W Y Z



Uncategorise

( Selengkapnya... )
Tips Tradisional

( Selengkapnya... )
Makna Tembang Macapat

Mijil
Maskumambang
Kinanthi
Sinom
Dhandanggulo
Asmaradana
Gambuh
Durma
Pangkur
Megatruh
Pocung
Wirangrong
Pungkasan


Cerita Wayang

( Selengkapnya... )

Karakter Zodiak
Aquarius Aries Cancer Capricorn Gemini Leo Libra Pisces Sagitarius Scorpio Taurus Virgo

Tanaman Penangkal Radiasi Ghaib
Tebu Wulung Kemuning Jawa Pinang Merah Kaktus Mawar Pohon Tanjung Bambu Kuning Cocor Bebek Jambu Dersono Pohon Serut
Mengetahui Pasaran Hari Lahir Anda ( Weton )