Hikmah ayat kursi


1) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi apabila berbaring di tempat tidurnya , Allah SWT mewakilkan dua orang Malaikat memeliharanya hingga subuh.
2) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir setiap sembahyang Fardhu, dia akan berada dlm lindungan Allah SWT hingga sembahyang yang lain.
3) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir tiap sembahyang,tidak mencegah akan dia daripada masuk syurga kecuali maut dan barang siapa membacanya ketika hendak tidur, Allah SWT memelihara akan dia ke atas rumahnya, rumah jirannya dan ahli rumah-rumah disekitarnya.
4) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir tiap2 sembahyang fardhu, Allah SWT menganugerahkan dia setiap hati orang yg bersyukur,setiap perbuatan orang yg benar,pahala nabi2 serta Allah melimpahkan padanya rahmat.

5) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi sebelum keluar rumahnya, maka Allah SWT mengutuskan 70,000 Malaikat kepadanya - mereka semua memohon keampunan dan mendoakan baginya.
6) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir sembahyang Allah SWT akan mengendalikan pengambilan rohnya dan dia adalah seperti orang yang berperang bersama Nabi Allah sehingga mati syahid.
7) Barang siapa yang membaca ayat Al-Kursi ketika dalam kesempitan nescaya Allah SWT berkenan memberi pertolongan kepadanya.


Juga dapat : 
1. Dapat Menyembuhkan Penyakit Gila / Ayan
Untuk sakit gila cara megamalkannya, ayat Kursi dibaca sebanyak 33 kali pada ubun-ubun orang yang sakit gila itu seraya dihembus-hembuskan. Insya Allah lekassembuh. Lakukanlah berulang-ulang ketika matahari akan terbit dan ketika akan terbenam, bila belum ada perubahan.
Sedang untuk sakit ayan cara mengamalkannya, ambillah segelas air lalu bacalah ayat Kursi sebanyak 90 kali, dan tiap kali bacaan tiupkan pada gelas itu, kemudian diminumkan pada orang yang sakit ayan. Insya Allah akan lekassembuh. Lakukanlah berulang-ulang, dengan sabardan dengan keyakinan yang penuh.
2. Dapat Menjauhkan Dari Impian Yang Buruk
Cara mengamalkannya, bacalah Ta'awwudz 3 kali, yaitu membaca "A'UUDZU BIL LAAHi MINASY SYAITHOONIR ROJIIM" lalu membaca ayat Kursi 3 kali. Dan bila sampai pada bacaan "WA LAA YA-UUDUHU HIFDLU HUMAA WA HUWAL 'ALIYYUL 'ADLIIM" hendaknya diulang 3 kali.
Insya Allah dalam tidurnya nanti tepjauh dari mimpi-mimpi yang buruk, dan bahkan bermimpi yang indah-
indah.
3. Dapat Mendatangkan Keselamatan Dalam Perjalanan
Cara mengamalkannya, bacalah ayat Kursi sebanyak 3 kali sebelum anda berangkat dalam suatu perjalanan. Insya Allah dalam perjalanan anda nanti selalu dalam perlindungan-Nya sehingga tidak akan menemui kesulitan dan kesukaran sampai anda pulang kembali.
4. Dapat Mendatangkan Segala Macam Hajat.
Cara mengamalkannya, bacalah ayat Kursi 99 kali sesudah shalat Hajat 2 rakaat pada tengah malam. Kemudian berdo'alah kepada Allah dengan menyebutkan hajatyang dimaksud. Insya Allah dalam waktu dekat apa yang dihajatkan itu akan segera terkabulkan.
5. Dapat Menghilangkan Dosa-Dosa Kecil
Cara mengamalkannya, bacalah ayat Kursi secara rutin pada setiap selesai shalat fardhu, maka faedahnya dapat menghilangkan dosa-dosa kecil, kecuali dosa-dosa yang berhubungan dengan sesama manusia.
6. Dapat Membentengi Diri dari Gangguan Syetan
Cara mengamalkannya, bacalah ayat Kursi sebanyak 7 kali sebelum anda mengerjakan sesuatu perkara niscaya Allah akan melindungi anda didalam mengerjakan sesuatu itu dari gangguan syetan.
7. Dapat Mengaburkan Pandangan Musuh
Cara mengamalkannya, buatlah garis lingkaran seraya bacalah ayat Kursi sebanyak 7 kali, kemudian masuklah ke dalam lingkaran itu, niscaya pandangan musuh menjadi kabur tidak bisa melihator-angyang ada dalam lingkaran, sehingga orangyang berada di lingkaran itu selamatdari ancamannya.
8. Dapat Menghindarkan Gangguan Orang Zalim
Cara mengamalkannya, bacalah ayat Kursi pada permulaan siang dan permulaan malam. Lakukanlah bacaan ini sebagai amalan rutin, Insya Allah akan terjagadari maksud jahat orang zalim, karenaselalu dalam perlindunganNya. Disamping itu syetan pun tidak berani menggangu.
9. Dapat Menyembuhkan segala penyakit
Cara mengamalkannya, tulislah ayat Kursi pada kertas yang putih, kemudian dilebur dengan aiar suci, lalu airnya diminumkan pada orang yang sakit. Lakukanlah berulang-ulang dengan harapan penyakitnya lekas sembuh. Insya Allah dengan jalan yang demikian ini, penyakit yang dideritanya akan segera sembuh.

Baca SelengkapnyaHikmah ayat kursi (Ilmu Warisan Leluhur)

Pembangkit memori yang terpendam


Doanya :
Subhanaka la `ilma lana illa ma `allamtana

bagi siapapun yang ingin mengingat kembali hal2 yg terlupa atau dengan kata lain, jika kita lupa akan sesuatu hal, dan ingin mengembalikan ingatannya, maka bacalah kalimat diatas dengan secara berulang-ulang, niscaya dengan izin Allah, apa yang anda ingin ingat itu akan muncul secara tiba2 melintas kembali dalam benak fikiran.
Baca SelengkapnyaPembangkit memori yang terpendam (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji kantong pelaris


Caranya :
Puasa Mutih 7 hari Tapa pati geni 1 malam,siapkan kantong putih dari kain mori putih, dan dalam kantong tersebut anda isi 7 buah bunga kantil,selama pati geni bacakan mantra berkali-kali,setiap jatuh 100x tiup kantong tersebutsebanyak 7x, lakukan hingga ritual pati geni selesai.
Setelah usai ritual maka kantong itu isilah 1 buah koin uang Rp.100, lebih utama uang koin lama yang ada gambar gunungannya, maka setiap akan berangkat jualan baca mantra dan doanya lalu kantongi kantong penglaris itu yang sudah anda ritualinya.

inilah mantranya :
Bismillahirrohmanirrohiim,
“Ajiku Bebakulan,Tak Watek RejekiKu-mantil,Sronoku Kantong Penglaris, Tumeko-o Sandang Panganku,Sih Lulut Kun Katut Dening Aku Kabeh Wong Sabuwono,Wong Sakuto,Wong Sadeso, Gedhe Cilik, Tuwo Anom, Lenang Wadon,Podho Ngrubung, Podho Kesengsem,Nglarisi Dagangaku,Berkah Kersaning Allah Ta’ala”.

Agar lebih meningkatkan penglarisannya bacalah shalawat di bawah ini setiap selesai shalat fardhu.
“Bismillahirrohmanirrohim, Allaahumma shalli wasallim ‘alaa sayyidinaa muhammadin qad dlaaqat hiilatii adrriknii yaa rasuulallaah.”


Keterangan :
untuk setiap malam suro atau 1 muharam,gantilah bunga kantilnya dan bersihkan pula uang koin logamnya (dibersihkan bisa pakai jeruk nipis)
Baca SelengkapnyaAji kantong pelaris (Ilmu Warisan Leluhur)

Agar naik jabatan


Caranya  :
Puasa mutih 7 hari 7 malam. 
Setelah itu dilanjutkan dengan puasa senin dan kamis semampunya, dan berbuka hanya sekali pada jam 12 malam. 
Mulai puasa mutih pada hari Rabu pon.

Mantra ini dibaca setiap tengah malam dan ketika bangun pagi :
“NUGRAHANING DERAJAT KANG KINUNCI JRO PETHI PUROSANI, SOROGE ROSO JATI SANG HYANG SEMAR WUS NURUNAKE TONDHO MUBYAR KUKUNCUNGE, CAHYO MANCUR KUMANJING ONO JIWO ROGOKU, KANIGORO SABUK BENANG BORO BORO TUMURUNE PAYUNG AGUNG, WUS TINAMPAN ROH ROBBANI ALLAHUMMA DARAJATI TURUNSIH”
Baca SelengkapnyaAgar naik jabatan (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji ni bragola


Mantranya :

NI BRAGOLA, AREP MENYANG NGENDI SIRA, AREP NGLELANA MARING MEKAH MADINAH ANA GAWE SALAT SEMBAHYANG, DEN BEDIL KONTAL, DEN JARA MLURUT DEN TUMBAK MESEM DEN TATAH LATAH LATAH, TEGUH ALOT TEGUH ROSA SAKING ALLAH LA ILAHA ILALLAH, MUHAMMAD RASULULLAH.

Ajian kekebalan yang ampuh untuk pertahahanan diri. Kebal tembakan bedil, senjata tajam apapun tidak mempan dan menguatkan badan dengan energi yang berlipat ganda.

Cara mendapatkan ajian ini:
Puasa mutih 7 hari 7 malam ditambah pati geni sehari semalam.
Baca SelengkapnyaAji ni bragola (Ilmu Warisan Leluhur)

Tenaga dalam asmaul husna


Doanya :
“LAU ANZALNAA HADZALQUR’ANA A’LAA JABALIN LARA-AITAHU KHOSYI’AN MUTASHODDI’AN MIN KHOSYYATILLAHI WATILKAL AMTASALU NADIRIBUHAA LINNASI LA’ALLAHUM YATAFAKKARUNA. HUWALLAAHULLADZII LAA ILAAHA ILLA HUWA ‘AALIMULGHOIBI WASYSYAHADATI HUWARRAHMAANIRRAHIIM. HUWALLAAHULLADZII LAA ILAAHA ILLAAHUWALMALIKULQUDDUUSUSSALAMUL MUKMINULMUHAIMINUL ‘AZIIZUL JABBARUL MUTAKABBIRU SUBHAANALLAHI’AMMAA YUSYRIKUUNA. HUWALLAAHULKHOOLLIQULBAARIUL MUSHOUWWIRU LAHUL ASMAUL HUSNAA YUSABBIHU LAHU MAA FIIS SAMAWAATI WAL ARDLI WA HUWAL A’ZIIZUL HAKIIMU.” 11x

Caranya :
Puasa biasa selama 7 hari, hari ke-7 harus hari jumat. Di hari ke-7 setelah berbuka puasa, pada jam 7 malam sampai keesokan harinya (jam 7 pagi) jangan tidur sama sekali. selama 7 hari puasa baca doa diatas 11 kali setelah solat 5 waktu
Pada saat energi tenaga dalam mistik ini hendak dipakai baca doa 1x
Peringatan:
jangan digunakan buat kesombongan,dan jaga diri dari sifat takkabur.
Baca SelengkapnyaTenaga dalam asmaul husna (Ilmu Warisan Leluhur)

Nama beberapa ajian


AJI RAJAH KALACHAKRA
- Rajah Kalachakra merupakan senjata ghoib yang boleh untuk membinasakan musuh yang sakti. Rajah inipun juga boleh untuk pagaran tubuh, pagaran rumah dan lain-lainnya.
Biasanya rajah ini berupa sinar berputar dan terletak didada pemiliknya. Bagi yang sudah boleh melihat alam ghoib, akan boleh melihat ujud rajah ini.

AJI BRAJAMUSTI
- Dizaman dulu aji Brajamusti adalah aji kebanggan para pendekar. Kerana aji Brajamusti ini merupakan perisai badan yang ampuh sekali. Orang yang mempunyai aji brajamusti mempunyai kekuatan badan dan kekuatan ghaib yang tidak ada tandinggannya. Maka orang yang memiliki tidak boleh menggunakan aji brajamusti kalau tidak dalam keadaan terpaksa. Sebab kalau digunakan sembarangan boleh membahayakan lawan. Kegunaan aji brajamusti selain untuk mengisi kekuatan badan dan tangan, aji barajamusti juga sebagai aji kekebalan terhadap berbagai macam senjata tajam. Senjata yang ampuh bagaimanapun kalau terkena aji brajamusti pasti akan tawar, tak bertuah.

AJI BANDUNG BONDOWOSO
- Seperti halnya aji Brajamusti, aji Bandung Bondowoso juga mempunyai khasiat yang luar biasa hebatnya. bagi orang yang mengamalkan aji Bandung Bodowoso akan mempunyai kekuatan badan yang mentakjubkan. Barang yang mustahil boleh diangkat dengan kekuatan manusia,
maka dengan aji Bandung Bodowoso barang itu dapat diangkat dengan mudah. Bahkan lebih dari itu dengan aji ini orang boleh menagkis tanpa cidera semua senjata tajam. Senjata tajam akan terpental dengan sendirinya bila mengenai badannya.

AJI INTI LEBUR SAKHETI
- Inti lebur saketi merupakan ajian pamungkas handalan beberapa perguruan. Ajian ini bila diamalkan terus menerus dayanya sangat hebat, Boleh digunakan untuk membakar hangus golongan jin yang sakti. Tetapi boleh juga untuk pengobatan, khususnya orang yang kena santet, teluh, tenung, sihir dan lainlainnya lagi. Aji ini kerana dayanya yang dahsyat tidak boleh digunakan sembarangan.

AJI KOMARA GENI
- Aji Komara Geni sejenis Gembala Geni yang juga merupakan aji pamungkas. Komara Geni boleh juga digunakan untuk membakar bangsa jin. kegunaan aji Komara Geni selain untuk pukulan kontak membakar jin, juga untuk pagaran badan, pagaran rumah dan pengobatan berbagai penyakit. Yang penting adalah niat si empunya aji ini.

AJI BADA’ TUBI - Sebenarnya aji Bada' Tubi ini merupakan aji kekebalan yang tak kalah dengan aji Tameng Waja atau Blabak Pengantolan. Bahkan aji ini mempunyai kelebihan untuk bertempur. Ilmu kontak Bada' Tubi boleh membikin lawan kaku seperi patung (terkunci).

AJI JALA SUTRA
Aji Jala Sutra bila diamalkan dengan baik dapat untuk melumpuhkan lawan dan kesaktiannya. Biasanya musuh yang kena aji Jala Sutra akan menjadi lemah tak berdaya, semua kesaktian seolaholah punah.

AJI KANCING KONCI
- Amalan Kancing Konci ini khusus digunakan untuk mengunci lawan. lawan yang terkunci gerakannya akan terhenti seketika dan seolah-olah tubuhnya kaku, sukar digerakkan. amalan Kancing Kunci ini sangat penting dimilki oleh orang-orang perguruan tenaga dalam, kerana boleh menunjang keampuhan jurus-jurus kuncian.
AJI GELAP SAYUTA
- Orang dulu sering membangga-banggakan aji Gelap Sayuta, kerana orang yang mengamalkan ajian ini suaranya boleh menggetarkan orang yang mendengarkan. Untuk pukulan tenaga dalam yang dilamuri ajian ini boleh mematikan lawan.

AJI QULHU GENI
- Qulhu Geni merupakan ajian khusus untuk mengalahkan bangsa jin setan, Menurut orang dulu bila dibaca 1 kali, maka syetan putus tangan kirinya, bila dibaca 2 kali putus tangan kanannya, bila dibaca 3 kali putus kedua kakinya dan bila dibaca 4 kali akan lebur seluruh badannya.

AJI QULHU DERGA BALIK
- Kekuatan Qulhu Derga Balik hampir serupa dengan Qulhu Geni dan Komara Geni. amalan ini boleh digunakan untuk kontak, pagaran tubuh dan mengobati orang kena tenung, santet,. Bla diserang akan kembali pada sipenyerang. Sudah barang tentu agar amalan ini boleh lebih mujarab harus sering di wirid.

AJI MACAN PUTIH
- Aji Macan Putih merupakan aji kewibawaan yang sangat tinggi. Bila aji ini diwatek (di rapal), suaranya boleh membuat lawan gemetar dan nyali lawan menjadi kecil.

AJI LEMBU SEKILAN
- Aji Lembu Sekilan ini sangat terkenal sejak dahulu, hingga sekarang. Aji ini memang sangat baik untuk keselamatan dalam pertempuran. Bila diamalkan dengan baik semua serangan lawan baik menggunakan tangan kosong maupun senjata tajam bahkan senjata api tak akan mengenianya.

AJI TAMENG WAJA
- Aji Tameng Waja adalah aji khusus kekebalan. daya keampuhannya memang hampir dengan aji Lembu Sekilan. barang siapa mengamalkan aji tameng waja ini dengan baik Insya Allah dalam suatu pertempuran tidak akan cedera oleh senjata lawan.

AJI TEGUH A LOT PAYUNG ALLOH
Aji Teguh Alot Payung Allah ini adalah merupakan aji keselamatan dan kekebalan yang sangat ampuh. Dulu aji ini sangat dirahasiakan, setelah ditimbang-timbang demi perkembangan ilmu didunia ini maka boleh disebar luaskan.

AJI PANCASONA
- Aji Pancasona sangat terkenal sejak zaman dahulu. Dalam pewayangan aji ini dimiliki oleh Prabu Dasamuka. Siapa memiliki Aji Pancasona sukar untuk matinya. Kerana bila tertembak misalnya dan kena hingga mati, maka setelah jatuh ke tanah ia akan hidup lagi dan bekas lukalukanya akan lenyap. Aji Pancasona memang hampir sama dengan aji Rawarontek. Orang yang memiliki aji ini matinya hanya boleh bila kepala dan tubuhnya dipisahkan dan ditaruh di tempat yang sangat jauh, bila mungkin dipendam di dalam sumur yang dalam.

AJI BENGKELENG
- Aji Bengkeleng di zaman dahulu sangat dirahasiakan. Kerana itu sangat jarang yang memilikinya. Keunggulan aji Bengkeleng sebagai ilmu kebal adalah kalau orang yang mengamalkan aji tersebut sempurna, bila kena senjata tajam dan peluru rasanya seperti kena titisan air.

AJI PAYUNG ALLOH
- Amalan Payung Allah adalah amalan untuk keselamatan atau pageran badan. Amalan ini nampaknya memang sederhana, tetapi khasiatnya sangat luar biasa. Amalan ini sangat penting untuk mereka yang sering bergelut dengan dunia kekerasan.

AJI WA LAQAD
- Amalan Wa Laqad yang diambil dari surat saba' ayat 10 mmpunyai khasiat yang mengagumkan yaitu :
a. Untuk ajian saifi angin
b. Untuk kesaktian yang dapat membengkokkan besi atau mematahkan baja.
Aji Saifi Angin atau Sapu Angin adalah suatu kedikdayaan yang dapat mempercepat seseorang dalam perjalanan. Dengan aji Sapu Angin ini orang dapat menempuh jarak jauh dalam waktu yang singkat, ibaratnya lebih cepat darai pesawat terbang. Aji ini pula yang menjadikan orang seperti kijang atau burung srikatan dalam kecepatan bergerak. Orang yang mempunyai aji sapu angin dan mengamalkan dengan baik dapat meringankan tubuh sringan-ringannya, sehingga dapat lari cepat sekali. Dahulu para wali songo selalu menggunakan aji sapu angin ini, khusunya bila diundang untuk rapat di masjid demak.

AJI SUKET KALANJANA
- Aji Suket Kalanjana merupakan aji untuk melihat alam ghaib, aji ini sangat kuno dan langka. Jarang orang yang memilikinya. aji Suket Kalanjana ini bila diamalkan dengan baik akan boleh tahu alam ghaib, seperti tahu ujudnya bangsa jin, setan dan sebagainya hanya saja syarat laku ilmu ini sangat sukar, kecuali bagi orang-orang yang berbakat.

AJI PANGLIMUNAN
- Sangat jarang orang sakti yang memiliki aji Panglimunan. aji Panglimunan adalah aji untuk menghilang atau untuk menutup suatu benda agar tidak nampak. aji ini memang cukup berbahaya bila disalah gunakan.

AJI SENGGORO MACAN
- Aji Senggoro Macan adalah suatu ilmu kedikdayaan yang diambil dari nenek moyang dari daya kewibawaan binatang macan. apabila seekor macan telah mengeluarkan aumnya maka calon mangsanya tidak akan berkutik. Untuk dapat menguasai ilmu tidak mudah, siapa saja yang mempunyai ilmu ini akan disegani oleh segenap manusia.

AJI KEKEBALAN
- Aji Kekebalan adalah untuk melindungi tubuh dari senjata tajam. orang yang sudah memiliki aji kekebalan ini hanya boleh ditembus dengan senjata yang dilapisi emas atau senjata yang ditancapkan ke tanah sebayak 3 kali. Didaerah Banjarmasin saat ini sedang tumbuh perguruan yang mengajarkan kekebalan tubuh. biasanya tubuh yang kebal apabila kena senjata tidak merasakan apa-apa. Namun dengan ilmu kekebalan dari pulau jawa akan kebal luar dan dalam. Sedangkan kebanyakan yang berada di kalimantan kekebalannya hanya luar tubuh saja.

ILMU KARANG
- Orang yang memiliki ilmu ini akan ditakuti lawan, sebab bila sampai terkena tanggannya menyebabkan kematian. apa yang tersentuh oleh tangan orang yang menguasai Ilmu Karang akan lebur. Di Kalimantan ilmu ini disebut dengan Pelebur. Persyaratan agar kita boleh memiliki ilmu yang langka ini tidaklah mudah, sebab ilmu ini yang ditakuti oleh semua mahluk. Untuk mendapatkan dan memiliki ilmu ini kita harus mampu menaklukkan berbagai cobaan dari diri kita dan dari bangsa jin.

AJI MEGANANDA
- Aji ini adalah suatu ilmu yang dapat menidurkan orang /lawan. keampuhan ilmu sulit dicari tandingannya dari zaman nenek moyang hingga kini.

AJI KRESNA
- Aji Kresna ini untuk menjadikan tubuh seperti raksasa bila dilihat musuh . Bila tidak dalam keadaan terancam keselamatan dirinya, tidak boleh aji yang satu ini dikeluarkan. Sebab musuh akan menjadi gila kerana takut dengan penglihatannya. Dalam pewayangan, yang memiliki aji ini hanyalah Prabu Dewa Kresna.
AJI PENATASAN
- Orang yang menyimpan ilmu penatasan ini akan dapat melumpuhkan lawan tanpa perlawanan. Sebab penatasan sejenis ilmu yang dapat melumpuhkan lawan dan mematikan semua ilmu yamng dimilkilawan. orang yang memilki ilmu ini hanya menggunakan lewat tangan atau mata. Tentunya dengan menggunakan jurus-jurus dan ilmu-ilmu tersebut dialirkan pada tangan, atau kaki, mata. Akan tetapi dalam penggunaan ilmu ini tidak boleh sembarangan. Kalau kita dalam keadaan terdesak barulah ilmu boleh anda keluarkan, sebab jika tidak dalam keadaan yang membahayakan keselamatan, dan ilmu digunakan dulu, maka musuh akan lumpuh total. Persyaratan untuk mendapatkan ilmu ini juga tidak mudah dilaksanakan.

AJI TUGUMANIK JAYAKUSUMA
- Kehebatan dan kegunaan ilmu ini hampir menyerupai ilmu Pancasona, namun ilmu juga berbeda dengan dengan ilmu Pancasona, jika ilmu Pancasona boleh hidup kembali bila potongan tubuhnya tidak dikubur melalui sungai. akan tetapi ilmu Tugumanik Jayakusuma tidak akan mati kalau belum waktunya.(kalau belum tuhan yang mematikan).

AJI PANGUNCEN
- Aji Panguncen ini salah satu ilmu yang digunakan para siswa perguruan tenaga dalam. Sebab dengan ilmu ini musuh bila terkena akan terhenti gerakannya. Dalam pengerakan ilmu ini kita harus mempunyai tenaga dalam yang sudah sempurna.

AJI CIUNG WANARA
- Dengan aji Ciung Wanara ini anda mampu mengalahkan musuh yang sangat tinggi ilmunya. Bukan itu saja anda akan ditakuti segenap binatang, baik binatang yang hidup didarat maupun yang hidup diair. Aji Ciung Wanara juga dapat menundukkan bangsa jin dan bangsa makhluk ghaib lainnya. Serta dapat menundukkan ilmu sesat seperti tenung , teluh dan santet.

AJI GEMBALA GENI
- Siapa yang memiliki aji Gembala Geni bila digunakan maka bangsa jin akan terbakar. Disamping itu boleh digunakan untuk membakar orang yang mempunyai sifat angkara murka. Persyaratan untuk dapat memiliki ilmu Gembala Geni tidaklah ringan. Berbagai cobaan yang menggoda dada kita harus mampu kita tundukkan. Bila kita masih bernafsu untuk menyombongkan suatu ilmu seperti gembala Geni mengakibatkan diri kita terasa terbakar.

AJI KIDANG KUNING
- Orang yang memiliki ilmu satu ini dalam berjalan atau dalam bepergian jauh dengan kecepatan yang luar biasa dan susah diikuti dengan pandangan mata. Dalam dunia pesilatan ilmu ini disebut ilmu meringankan tubuh. Dengan secepat kilat kita akan sampai pada tempat yang dituju.

AJI TINGGENGAN
- Aji Tinggengan ini kegunaannya sama dengan aji Panguncen. Bila orang yang memiliki aji Tinggengan ini dalam menghadapi lawannya dialirkan lewat tangannya hingga lawan yang terkena sentuhan tangannya tidak akan boleh bergerak.

AJI WISA KIBLAT PAPAT
-Boleh atau racun yang dikeluarkan binatang seperti ular, sangat membahayakan bagi keselamatan orang yang digigitnya. Tapi bila orang orang yang digigit ular dan binatang berboleh lainnya mempunyai penangkalnya tidaklah hal yang aneh. Anda boleh menangkal racun tersebut dengan menggunakan aji Kiblat Papat.

AJI WISA KIBLAT PAPAT
- Aji Wisa Bathari Durga adalah aji untuk menangkal racun ular belang. Yang mana racun tersebut sangat ganas. Bila ada orang yang digigit ular tersebut tidak segera diobati akan membawa pada kematian. Namun selama ini belum ada obat yang boleh menangkal atau membunuh racun ular tersebut. Sebab racun tersebut menjalar dengan cepat dalam aliran darah dan langsung menyerang jantung. Dalam beberapa menit orang tersebut akan mati . Bila anda menguasai aji ini dengan mudah menyembuhkannya.
AJI WISA SANG KALITAR PUTIH
- Orang yang memiliki aji Wisa Kalitar Putih akan mampu menundukkan bisa racun ular sendok/cobra. Racun ular cobra hampir sama dengan ular belang. Kekuatan racun ular cobra agak lambat menjalar ke jantung.

AJI WISA WARIS KANJENG SINUHUN YOGYAKARTA
- Warisan ilmu sebenarnya jarang diturunkan pada anaknya. Namun berhubung banyak masyarakat waktu zaman kerajaan yang takut dengan racun ular ataupun racun kalajengking, maka ilmu diajarkan pada masyarakat.

AJI PAMBUNGKEM SAWER (ULAR)
- Aji ini untuk melumpuhkan ular dengan cara membungkam mulutnya agar tidak boleh mengigit kita.

AJI BILA TERKENA SENJATA PUSAKA
- Adakalanya senjata seperti keris, tombak, badik mengandung racun yang sangat kuat. Bila anda benda tersebut kalau tidak lekas diobati boleh membahayakan keselamatan jiwa. Tetapi bila anda merapal mantra dibawah ini dengan penuh keyakinan, racun tersebut akan luntur dengan sendirinya seketika.

AJI BISA KALAJENGKING
- Binatang kalajengking juga mempunyai bisa yang kuat, apalagi kalajengking yang berwarna biru. Untuk menangkal racun tersebut gunakan mantra aji wisa kalajengking.

AJI SEMAR NANGIS
- Dalam pelaksanaan puasa untuk dapat memilki ilmu ini, harus berpuasa selama 4 hari 4 malam, kemudian dilanjutkan dengan pati geni semalam.

AJI SELASIH IRENG
- Ilmu sangat tepat bila digunakan pada anak perempuan yang sombong / orang tuanya tidak menyukai anda.

AJI SEMAR KUNING
- Pengasihan Semar Kuning digunakan untuk perempuan yang memutuskan hubungan cinta. Bila aji ini anda rapal maka perempuan yang anda tuju akan menangis untuk meminta kembali bersatu. Jika anda tidak melayani permintaan untuk kembali lagi dengannya boleh mengakibatkan gila.

AJI SILU JANGGAH
- Kegunaan ilmu ini untuk guna-guna pada seorang gadis yang menjadi rebutan. Apabila gadis tersebut sudah takluk apada anda, jangan dipermainkan cintanya.

AJI WIJAYAKUSUMA
- Aji ini sebenarnya milik raja-raja dizaman dahulu. Sehingga banyak rakyat dijadikan selir. Anda boleh memiliki ilmu ini namun anda harus mampu membahagiakan para isteri anda.

AJI DEWA MANIK
- Aji Dewa Manik ini bila dirapal pada suatu perkumpulan, anda akan disenangi orang yang berada di perkumpulan tersebut. Dan apabila dirapal seseorang pada orang yang dikehendaki, maka anda akan dikasihi oleh orang tersebut.

AJI JARAN GOYANG
- Persyaratan untuk memiliki ilmu ini tidaklah mudah. Sebab ilmu Jarang Goyang sangat ampuh untuk mengguna-guna seorang gadis atau sebaliknya.

AJI MENJANGAN PUTIH
- Kegunaan dari ilmu ini sama dengan pengasihan lainnya.

AJI PENGLARISAN
- Bila anda berdagang atau berjualan makanan, agar laris dan pelanggan tetap beli pada anda.

AJI PENUNDUK PEJABAT
- Bila anda seorang pegawai suatu perusahaan atau pegawai pada instansi pemerintah dan selalu kena marah majikan/atasan, maka mantra dibawah ini bila dibaca sewaktu masuk pejabat, boleh menundukkan majikan/atasan anda.
Baca SelengkapnyaNama beberapa ajian (Ilmu Warisan Leluhur)

Tanda-tanda ada makluk halus


Anjing peliharaan melong-long (berteriak panjang bukan menggong-gong) tengah malam bermakna, bahwa ada keluarga kita yang telah meninggal dunia sedang mengunjungi anda

Anjing peliharaan melong-long lewat tengah malam bermakna, bahwa ada setan gentayangan yang sedang berkeliaran disekitar rumah kita

Anjing peliharaan bersuara perlahan sambil kepala menunduk dan bulubulunya berdiri dimalam hari
bermakna, bahwa di dalam rumah kita sedang berkeliaran arwah orang tua pemilik rumah atau arwah majikan anjing tersebut.

Bayi dihinggapi kupu-kupu pada malam Jumat Kliwon bermakna, bahwa arwah kakek sang bayi sedang mengunjungi

Disarankan kepada anda bila sedang melewati pesimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem "Ehem!" sebanyak 3 x. bermakna, anda meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan
tersebut.

Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru.bermakna, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.

Disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama bermakna, agar rumah itu tidak di tempati roh jahat (terkecuali ditempati tetap)

Disarankan kepada anda untuk meletakkan seikat sapu lidi dan gunting dibawah bantal bayi bemakna, agar bayi tersebut terlindungi dari gangguan mahluk halus

Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk meletakkan gunting dibawah bantal ketika hendak tidur bemakna, agar wanita hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya terhidar dari pengaruh mistik dan guna-guna serta gangguan mahluk halus seperti kuntianak.

Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk selalu menggantungkan pisau lipat kecil pada baju yang dikenakan  bermakna, agar yang mengandung dan calon bayinya akan terhindar dari gangguan mahluk halus

Disarankan untuk anda jangan pernah menyimpan tanah dari kuburan ditempat manapun karena akan mengakibatkan tempat itu menjadi tempat arwah yang tanah kuburannya diambil

Disarankan kepada anda untuk menyimpan bawang merah, cabe merah, dan kunyit diatas pintu rumah
karena akan berfungsi untuk melindungi rumah dan keluarga anda dari gangguan mahluk halus dan ilmu-ilmu hitam yang dilakukan oleh orang jahat

Disarankan menempatkan/menaruh bawang merah, cabe merah atau kacang hijau dibawah/disekitar tempat anda menyimpan uang karena mempunyai makna sebagai penangkal dari pencurian uang yang dilakukan oleh tuyul

Disarankan menempatkan/menaruh celana bekas kakek dibawah bantal bayi karena mempunyai makna untuk melindungi bayi dari gangguan mistik makhluk halus

Disarankan untuk menggunakan darah anjing yang berbulu hitam karena mempunyai kegunaan untuk menyembuhkan orang yang kesurupan mahluk halus

Larangan mencabut alis mata pada malam Jumat Kliwon karena akan meyebabkan datangnya mahluk halus yang bertubuh kecil biasa disebut tuyul
Baca SelengkapnyaTanda-tanda ada makluk halus (Ilmu Warisan Leluhur)

Maharaja tunggal dewa


Amalanya :
“Bismilahirohmanirohim,ya qolbi hak ya Allah Ya Rabb Ya Dzatullah,Alfatihah 7x…
Bismilahirohmanirohim Ajiku Maharaja si Tunggal Dewa Kuasa Tunggal Jagad Karsa raya Jasad Tunggal Ing segoro langit Jasad Tunggal Ing Giri Pangeran Jagad Bumi Tindak Tanduk Tunduk Rasa,asih,asuh,bin nafsyi Allahu Akbar”


Maharaja Tunggal dewa adalah salah satu ilmu tertinggi di sebuah alas langit Yang mempergunakan Maharaja Tunggal Dewa akan sanggup menguasai 5 Unsur Alam Dan siapapun yg mempergunakan untuk hal yang tidak baik maka Bala petaka 7 turunan yg akan menghampiri.


Syarat :
Puasa Islam Senin –Kamis sebanyak 7x
Puasa Mutih 7 hari 7 malam

Pati geni 1 hari 1 malam
Kubur 1 hari 1 malam
Baca SelengkapnyaMaharaja tunggal dewa (Ilmu Warisan Leluhur)

Memulai Suatu Laku atau Tirakat


Jika mau menjalankan amalan atau lelaku mandilah yang bersih dan ini bacaannya :

Bismilah... Niyat ingsun adus angedusi badan kayun,manggih toya rabani, dus lali, dus mani, badan adus den dusi padha badan,roh adus den dusi pada roh, suksma adus den dusi pada suksma, dat teles sukma ngalam, dat urip tan kena kawoworan, urip sajroning karsa, ingsun adus banyu saking kodratullah, byur jaba suci sajroning badan rabani, alahu sakarsa, alahu ngalaihi wasalam.
Baca SelengkapnyaMemulai Suatu Laku atau Tirakat (Ilmu Warisan Leluhur)

Doa ismul a'dhoom


Allaahumma innii as-aluka bis-mikal-a'dhomiil maktuubi min nuuri wajhikala'laal mu-a'bbadiddaa-imiil-baaqi, al-mukholladi fii qolbi nabiyyika wa rosuulika Muhammad. Wa as-aluka bismikal-a'dhomil waahidi biwahdatilaahad, al-muta'aali 'an wahdatil-kammi wal a'adadil-muqoddasi 'an kulli ahad, wa bihaqqi, bismillahir-rohmaanir-rohiim, Qull huwallaahu ahad,allaahush-shomad, Lam yalid walam yuulad, Wa lam yakul-lahu kufuan ahad. An-tushollia 'alaa sayyidinaa Muhammadin sirri hayaatil wujuudi wassababil 'a-dhoomi likulli maujuudi sholaatan tusyabbitu fii qolbiil-iimaana watuhaffidhuuniil qur-aana watufahhimunii minhul 'aayaati wataftahulii bihaa nuuroo jannaati wanuuroon-na 'iimi wanuuroon-nadhori ilaa wajhikal kariim. Wa a'laa aalihi washohbihii wasallim wal hamdulillaahirobbil 'aa-lamiin.

Keterangan: 
Berfaidah agar hajatnya cepat tercapai. Doa ismual a'dhoom ini dibaca sebanyak 1000 x selama 7 hari. bacaanya tidak boleh di cicil. harus habis dalam sekali duduk. setiap 100 kali bacaan sebutkan hajat kita apa.  
Baca SelengkapnyaDoa ismul a'dhoom (Ilmu Warisan Leluhur)

Membuat pengakuan istri


Seringkali sang suami yang cemburuan , sepulangnya dari kerja suka curiga kelakuan isterinya. Kalau sudah begitu , ingin menyelidiki apakah istri ada mempunyai pria idaman lainnya di luaran. Perbuatan demikian sebenarnya sangat tercela. Kalau orang mau dapat tahu apakah yang sebenarnya terjadi sebenarnya di rumah .Apakah isteri anda benar-benar menyeleweng?? 
Begini saja caranya : 

Pada hari Jumat di waktu tengah hari ,potong satu burung dara putih dan ambil jantungnya, kemudian cari satu ekor kodok budug dan ambil empat2 kakinya. Kedua macam barang ini jemur sampai kering. Sesudah itu tumbuk sampai halus , kemudian cari satu batu koral kerikil yang sebesar buah kemiri di pinggir kali. Kemudian bubuk itu bersama batu dimasukkan dalam satu kantong kecil yang terbuat dari kain putih. Di waktu malam sesudah isteri tidur pulas (kalau tidurnya terlentang) , taruh kantong putih itu didadanya .
Awasi raut mukanya . Kalau istri anda memang menyeleweng , dia akan mengingau dan buka rahasianya.Ingat cara ini harus dilakukan dengan rahasia dan tidak boleh seorangpun tahu.
Baca SelengkapnyaMembuat pengakuan istri (Ilmu Warisan Leluhur)

Agar orang gampang mengeluarkan uangnya


do`a ini sangat bagus bagi mereka yg berprofesi sebagai sales marketing.
jika do`a ini dibaca tatkala sedang melakukan transaksi penjualan, maka si calon pembeli akan tergugah semangat dan simpatinya kepada anda, sehingga ia akan dengan senang hati mau membeli product2 yang anda tawarkan.
cara melakukan do`a ini ialah dibaca dalam hati 1x ketika berjabatan tangan dengan customer..
dan harus dengan keyakinan penuh akan kebesaran dan keagungan Allah. cara ini juga dapat dipakai ketika kita sedang kepepet dan butuh bantuan dana dari siapapun.


Inilah doanya :
Robbana ya Quddus, `ajilana fil fulusinnasi `ajma`in
Baca SelengkapnyaAgar orang gampang mengeluarkan uangnya (Ilmu Warisan Leluhur)

Uang berkah


Doanya :
Robbi inni qobalta nafsan, far hamha wa in arsaltaha, an tahfazoha
bima tahfazu bihi `ibadakas sholihin


do`a diatas dibaca 3x, tatkala kita menerima uang dari hasil usaha atau dari pemberian siapapun. setelah didoakan kemudian ditiupkan kepada uang tersebut. insya Allah, uang yg sudah kita doakan itu akan menjadi berkah tatkala dibelanjakan lagi. tapi ingat ini bukan sekali-kali "uang balik"ini adalah "uang berkah" yang jika belanjakan, maka dia akan memanggil teman2nya secara gaib, meluncur kepada si pembaca do`a tsb. dan ingat lagi, sekali-kali bukanlah uang itu akan datang dan muncul secara tiba2,tetap saja uang datangnya itu melewati jalur dan jalan usaha, atau pergaulan / silaturrahmi.
Baca SelengkapnyaUang berkah (Ilmu Warisan Leluhur)

Qulhu nantung


Qulhu nangtung rohim ngedeng
Rohim anu ngecos urat geutih Mengkel sari hade sang peuleutik putih
Sang parapat herang sia ngaleungan Aing nyaho ka ngaran sia Geutih meuting dina kulit
Darah ngenong dina cekol Anta boga kuku bima Nya aing anu nyekelan ratuna
Brajamustina manusia


Hikmahnya : 

untuk pengobatan rematik,asam urat, penyumbatan darah, caranya dibaca ketika mengurut atau dibacakan disegelas air untuk diminumkan
Baca SelengkapnyaQulhu nantung (Ilmu Warisan Leluhur)

Menjinakkan Ular


Ular termasuk hewan buas dan berbisa yang sering dijadikan piaraan. Untuk menjinakkan ular yang masih liar, dibutuhkan pengetahuan yang khusus,mulai dari cara mendapatkan (menangkap) ular itu dari alamnya hingga proses penjinakannya.
Untuk sekedar hobi, jika ingin memelihara ular, carilah jenis ular yang tidak berbisa, semisal, phyton, jali dan kayu. Sedangkan cara menangkap ular yang paling mudah, gunakanlah kawat baja atau kayu yang dibentuk bercabang seperti huruf Y.
Jika bagian kepala itu ditindih kayu atau kawat tersebut diatas, anda dapat memegangnya. Selanjutnya, agar ular itu tidak menggigit, gunakanlah selotip (solasi ) bening untuk mengikat mulutnya. Dan lilitan solasi itu jangan sampai mengenai hidung dan matanya.
Setelah ditali dengan solasi bening, masukkan ular pada kantong trigu dan letakkan pada lantai (tanah) selama 1 Minggu. Maka, ular itu tingkat kebuasannya sudah mulai berkurang.
Selanjutnya, lepas solasi pengikat itu dan masukkan ular pada kandang terbuat dari kayu. Jika kandang itu terbuat dari kawat, maka mulut ular itu
akan rusak. Bahkan kematian ular peliharaan sering disebabkan luka pada bagian mulutnya. Dan jika terpaksa harus membuat kandang kawat, gunakanlah kawat halus (kawat nyamuk).
Biasanya, dalam waktu 6 bulan, ular yang ada dalam kandang jika makanannya terjamin, ia sudah mulai jinak. Makanan yang paling disukai  adalah katak hidup, sedangkan ular yang sudah jinak, doyan makan ikan atau binatang yang sudah mati.
Ular yang mulai jinak, sesekali harus dikeluarkan dari kandangnya, dan untuk menjaga kemungkinan menggigit, bagian mulutnya tetap disolasi. Semakin sering ular dipegang, dibelali-belai bagian leher bawahnya, sering dimandikan pagi sore, maka ular itu menjadi lebih jinak. Semakin sering ular beradaptasi dengan manusia, tingkat kejinakannya pun makin bertambah. Namun jika ular yang sudah jinak itu lama tidak beradaptasi dengan manusia (sekitar 2 Minggu), atau dalam istilah pawang disebut “lama tidak bau keringat pawangnya” maka tingkat keliarannya pun akan muncul kembali.
Baca SelengkapnyaMenjinakkan Ular (Ilmu Warisan Leluhur)

Petuah dan filosofi pengobatan tradisional


Air WayurAmarta yg terbuat dari embun yang terdapat di tembolok ayam . air tersebut dapat menjadi
sarana pengobatan; jika diusapkan pada tangan , maka segala yang dipegang akan menjadi obat, segala penyakit menjadi sembuh, hanya dengan jalan melakukan Cipta
Sasmita nama saja…..
Dan untuk mengobati luka, maka luka itu haruslah bersih dahulu, kalau sudah bersih berilah minyak dari lemak ayam dan campurlah dengan prusi yang ditumbuk, serta rumah lebah madu,laludihangatkan pada suatu tempat agar bercampur menjadi satu.
Kemudian jika lika sudah direndam maka lendirnya dilap dengan kain lunak. Obat yg masih hangat2 kuku tadi ditaruh pada kain sebesar lukanya lalu dipakai sehari semalam.
Dan juga ada pantangannya:
1.jangan makan jenis ikan asin, berakibat luka menjadi gatal2
2. jangan makan kacang2an berakibat luka bengkak2 dan melepuh
3. jangan makan manis2an berakibat luka tidak sembuh2
4. jangan makan umbi2an berakibat kambuh2an lukanya Obat disengat serangga . jika serangga tersebut tertangkap, buanglah sengatnya, pantatnya diberi kecekan (salep), pagi sore obatilah dengan salep kecekan tadi. Cara menempelkan obat yaitu memakai bulu ayam putih mulus. Dan luka harus dibuka dahulu supaya cepat sembuh. Kerak gigi, air kencing, usapkan melingkar pada luka ,mantranya begini: Kentup katup sap-sap dening jalantahku, mulyat pakarana (sengat tertutup diusap2 oleh minyakku, sembuh tanpa akibat)
Obat kesurupan atau terkena sihir. Di malam hari saat tengah malam, ambillah tanah didepan pintu , lalu kelilinglah dengan menaburkan tanah itu pada 4 pojokan rumah,mantrailah begini: sing sapa kang hanedya tumeka, nadyan tumeka haywa tumama, lamun sarana baling kamarang sarasaningkang hangsang sangsara (barang siapa yang mau datang, meskipun telah datang janganlah mempan, jika sarana telah dilempar pulang kepada segala rasa yang mengarah sengsaralah) sedangkan penyakit2 lainnya , perlu pralambang, daun2nan yang dipakai obat maka gantilah namanya, seperti :
1. Daun kelor gantilah istilahnya menjadi daun limaran 2. Daun lomban rapit istilahnya menjadi daun sabrang
3. Daun randhu menjadi daun baladewa 4. Daun jarak menjadi daun bledhek
5. Daun asam menjadi daun teruna 6. Daun papasin menjadi daun tunang 7. Daun injen2an menjadi daun prastawa
8. Daun sirih menjadi daun haturan
Semua itu masing-masing mempunyai maksud sendiri2. jika mengobati dgn daun , sehari semalam daun tersebut jangan sampai tertiup angin. Perhatikan semua daun yg
ingin kaupakai sebagai obat.Jika daun dari pohon kayu , ketika mengobati , yg sakit harus berdiri. Jika daun dari tumbuhan merambat,ketika mengobati, yg sakit harus
duduk.
Adapun obat kalau kena ragas (tulang beracun), tiap pagi diusapi dan diberi parem daun akila. Tiap pagi sebelum makan apapun ,ludahilah lukanya, dari atas kebawah, dan mantrailah begini : Bolu bolor bar luwar.
Obat jika digigit ular, pada lukanya sundutlah dengan api, setelah beberapa saat , dibawah dan diatasnya ikatlah dengan benang lawe dan mantrailah begini: Wis wata witawar.
Air Tuli, Air Buta, Daun Tuli, Daun Bisu.(pengobatan penyakit buta dan tuli) Yang dimaksud air tuli ialah batu-batuan. Yang dimaksud air buta ialah air yang diciduk dengan mata tertutup dengan memakai pinggan berwarna putih, saat memejamkan mata tidak boleh berucap disertai menahan napas, kemudian air tersebut ditaruh pada wadah yg terbuat dari bokor batu,dicampur wayuramarta sedikit. Yang dimaksud daun buta ialah daun yang tertelungkup pada pohon, memetiknya dengan mata yg terpejam. Yang dimaksud daun tuli ialah daun pada pohon yang jika ada angin maka daun itu tidak bergerak, memetik daun ini ialah dengan cara membelakanginya. Yang dimaksud daun bisu ialah daun yang keriting , memetiknya sambil menahan nafas dan ga boleh berkata-kata. Kemudian dicampur semuanya pada air yg telah disebutkan tadi. Semua tadi lalu disuruh mengusapkan dan diminumkan tiga kali
Baca SelengkapnyaPetuah dan filosofi pengobatan tradisional (Ilmu Warisan Leluhur)

Cara meramu mani gajah


Satu butir mani gajah ukuran pentol korek bisa dicampur kurang lebih 100 cc minyak kelapa tunggal
namun jika minyak kelapa tunggal juga cuma ada sedikit pun tidak masalah, misal; cuma ada satu botol kecil ukuran 2 cc. campur aja dahulu, setelah itu campur lagi 100 cc minyak kelapa hijau nah itu sudah cukup dan jadi. sehingga yangg digunakan, bisa kita ambil saja ramuan tadi seukuran satu botol kecil (2cc), dan itu saja yg dibawa-bawa,biangnya biarkan saja kita simpan dirumah selanjutnya, yang dibotol kecil tadi harus kita beri makan yaitu diberi sepotong kecil emas, atau bubuk emas murni secukupnya serta diberi sedikit kapas mentah yg sudah jatuh dari pohonnya yaitu kita cari saat hari jumat (kapas mentah tersebut) inilah yg disebut dia "kapas siluman",nah pada saat purnama penuh tiba biang mani gajah dan turunannya yg di botol kecil itu kita jemur dibawah sinar purnama.
kurang lebih 2 jam, dari jam 10 s/d. 12 malam. untuk yg lebih mantap lagi si mani gajah yang dibotol kecil tadi
sebaiknya kalau "punya kesabaran" sebaiknya setelah di purnama ini lalu di pendam dalam tanah selama 40 hari atau afdolnya selama 100 hari.dan jadilah minyak mani gajah kualitas "super" gunanya antara lain:
- membantu kelancaran usaha 

- aman dari "kerusuhan"
- disenangi dalam pergaulan

- pelet
Baca SelengkapnyaCara meramu mani gajah (Ilmu Warisan Leluhur)

Alkisah mani gajah


Ada seekor gajah yg luar biasa gagah, walaupun dia sangat ditakuti dan diikuti banyak gajah2 lain, tapi dia suka menyendiri. Suku anak dalam (Kubu) menyebutnya dengan nama GAJAH TUNGGAL. Inilah Rajanya Gajah, layaknya The Mammouth dari Himalaya.
Jika ia berjalan di tengah rimba, bahkan sang Raja Rimba (Harimau) akan segera menyingkir pergi jauh-jauh, tidak mau berpapasan dgn Gajah Tunggal tersebut. Dan ketika masanya Purnama bersinar terang, maka birahi sang gajah pun naik. Mulailah ia tampakkan kegarangannya, mengibas kesana-sini apapun yg menghalangi jalannya.
Sekumpulan gajah segera membentuk lingkaran, dengan gajah2 betina dalam lingkaran tersebut. Dan masuklah Gajah Tunggal ke dlm lingkaran tsb sambil mulai memilih, mana2 gajah betina yg ia sukai. Terjadilah acara sakral si Gajah melaksanakan perkimpoiannya.. Ada yg pernah mengintip dari kejauhan dan menyatakan keheranannya, gajah betina mengambil posisi terlentang ,katanya.. mereka bersetubuh layaknya manusia. Dan saat inilah yang ditunggu-tunggu oleh suku anak dalam. Usai sang Gajah bersetubuh, biasanya dia akan memeriksa sisa2 spermanya yang jatuh ketanah, dan segera menguburnya dengan sangat teliti. Setelah sang Gajah yakin dan lalu pergi bersama rombongannya, segeralah org2 yg mengintip tadi berlari dan memberi tanda pada tempat di manasang gajah mengubur mani nya itu. sesegera itu pulalah orang2 itu, secepatnya lari dan pergi pulang ke kampungnya. mereka berkata, sang Gajah suka mengontrol kembali tiba2 ke tempat itu, jk ia melihat ada orang, maka org itu dikejar tanpa henti sampai matiorg tersebut.Mereka2 yg berhasil menggali kembali kuburan mani gajah itu biasanya akan mendapatkan Mani Gajah yg Sudah Mengkristal lembut, dan semakin lama, semakin mengeras menjadi batu. Inilah yg kemudian diolah dengan ramuan tertentu menjadi Minyak Pelet Mani Gajah.
Baca SelengkapnyaAlkisah mani gajah (Ilmu Warisan Leluhur)

Bagian-bagian keris


Sebagian ahli tosan aji mengelompokkan keris sebagai senjata tikam, sehingga bagian utama dari sebilah keris adalah wilah (bilah) atau bahasa awamnya adalah seperti mata pisau. Tetapi karena keris mempunyai kelengkapan lainnya, yaitu wrangka (sarung) dan bagian pegangan keris atau ukiran, maka kesatuan terhadap seluruh kelengkapannya disebut keris.

Pegangan keris
Pegangan keris ini bermacam-macam motifnya , untuk keris Bali ada yang bentuknya menyerupai patung dewa, patung pedande, patung raksaka, patung penari , pertapa, hutan ,dan ada yang diukir dengan kinatah emas dan batu mulia .
Pegangan keris Sulawesi menggambarkan burung laut. Hal itu sebagai perlambang terhadap sebagian profesi masyarakat Sulawesi yang merupakan pelaut, sedangkan burung adalah lambang dunia atas keselamatan. Seperti juga motif kepala burung yang digunakan pada keris Riau Lingga, dan untuk daerah-daerah lainnya sebagai pusat pengembangan tosan aji seperti Aceh, Bangkinang (Riau) , Palembang, Sambas, Kutai,
Bugis, Luwu, Jawa, Madura dan Sulu, keris mempunyai ukiran dan perlambang yang berbeda. Selain itu, materi yang dipergunakan pun berasal dari aneka bahan seperti gading, tulang, logam, dan yang paling banyak yaitu kayu.
Untuk pegangan keris Jawa, secara garis besar terdiri dari sirah wingking ( kepala bagian belakang ) , jiling, cigir, cetek, bathuk (kepala bagian depan) ,weteng dan bungkul.

Wrangka atau Rangka
Wrangka, rangka atau sarung keris adalah bagian (kelengkapan) keris yang mempunyai fungsi tertentu, khususnya dalam kehidupan sosial masyarakat Jawa, karena bagian wrangka inilah yang secara langsung dilihat oleh umum . Wrangka yang mula-mula (sebagian besar) dibuatdari bahan kayu (jati , cendana, timoho , kemuning, dll) , kemudian sesuai dengan perkembangan zaman maka terjadi perubahan fungsi wrangka
(sebagai pencerminan status sosial bagi penggunanya ). Kemudian bagian atasnya atau ladrang-gayaman sering diganti dengan gading.
Secara garis besar terdapat dua macam wrangka, yaitu jenis wrangka ladrang yang terdiri dari bagian-bagian : angkup, lata, janggut, gandek, godong (berbentuk seperti daun), gandar, ri serta cangkring. Dan jenis lainnya adalah jenis wrangka gayaman (gandon) yang bagian-bagiannya hampir sama dengan wrangka ladrang tetapi tidak terdapat angkup, godong dan gandek.
Aturan pemakaian bentuk wrangka ini sudah ditentukan, walaupun tidak mutlak. Wrangka ladrang dipakai untuk upacara resmi , misalkan menghadap raja, acara resmi  keraton lainnya (penobatan, pengangkatan pejabat kerajaan, perkimpoian, dll) dengan maksud penghormatan. Tata cara penggunaannya adalah dengan menyelipkan gandar keris di lipatan sabuk (stagen) pada pinggang bagian belakang (termasuk sebagai pertimbangan untuk keselamatan raja ). Sedangkan wrangka gayaman dipakai untuk keperluan harian, dan keris ditempatkan pada bagian depan (dekat pinggang) ataupun di belakang (pinggang belakang). Dalam perang, yang digunakan adalah keris wrangka gayaman , pertimbangannya adalah dari sisi praktis dan ringkas, karena wrangka gayaman lebih memungkinkan cepat dan mudah bergerak, karena bentuknya lebih sederhana.
Ladrang dan gayaman merupakan pola-bentuk wrangka, dan bagian utama menurut fungsi wrangka adalah bagian bawah yang berbentuk panjang ( sepanjang wilah keris ) yang disebut gandar atau antupan ,maka fungsi gandar adalah untuk membungkus wilah (bilah) dan biasanya terbuat dari kayu ( dipertimbangkan untuk tidak merusak wilah yang berbahan logam campuran ) Karena fungsi gandar untuk membungkus , sehingga fungsi keindahannya tidak diutamakan, maka untuk memperindahnya akan dilapisi seperti selongsong-silinder yang disebut pendok . Bagian pendok ( lapisan selongsong ) inilah yang biasanya diukir sangat indah , dibuat dari logam kuningan, suasa ( campuran tembaga emas ) , perak, emas . Untuk daerah diluar Jawa (kalangan raja-raja Bugis , Goa, Palembang, Riau, Bali ) pendoknya terbuat dari emas , disertai dengan tambahan hiasan seperti sulaman tali dari emas dan bunga yang bertaburkan intan berlian.
Untuk keris Jawa , menurut bentuknya pendok ada tiga macam, yaitu :
(1) pendok bunton berbentuk selongsong pipih tanpa belahan pada sisinya ,
(2) pendok blewah (blengah) terbelah memanjang sampai pada salah satu ujungnya sehingga bagian gandar akan terlihat , serta
(3) pendok topengan yang belahannya hanya terletak di tengah . Apabila dilihat dari hiasannya, pendok ada dua macam yaitu pendok berukir dan pendok polos (tanpa ukiran).

Wilah
Wilah atau wilahan adalah bagian utama dari sebuah keris, dan juga terdiri dari bagianbagian tertentu yang tidak sama untuk setiap wilahan, yang biasanya disebut dapur, atau penamaan ragam bentuk pada wilah-bilah (ada puluhan bentuk dapur). Sebagai
contoh, bisa disebutkan dapur jangkung mayang, jaka lola , pinarak, jamang murub, bungkul , kebo tedan, pudak sitegal, dll. Pada pangkal wilahan terdapat pesi , yang merupakan ujung bawah sebilah keris atau tangkai keris. Bagian inilah yang masuk ke
pegangan keris ( ukiran). Pesi ini panjangnya antara 5 cm sampai 7 cm, dengan penampang sekitar 5 mm sampai 10 mm, bentuknya bulat panjang seperti pensil. Di daerah Jawa Timur disebut paksi, di Riau disebut puting, sedangkan untuk daerah Serawak, Brunei dan Malaysia disebut punting.
Pada pangkal (dasar keris) atau bagian bawah dari sebilah keris disebut ganja (untuk daerah semenanjung Melayu menyebutnya aring). Di tengahnya terdapat lubang pesi (bulat) persis untuk memasukkan pesi, sehingga bagian wilah dan ganja tidak terpisahkan. Pengamat budaya tosan aji mengatakan bahwa kesatuan itu melambangkan kesatuan lingga dan yoni, dimana ganja mewakili lambang yoni sedangkan pesi melambangkan lingganya. Ganja ini sepintas berbentuk cecak, bagian depannya disebut sirah cecak, bagian lehernya disebut gulu meled , bagian perut disebut wetengan dan ekornya disebut sebit ron. Ragam bentuk ganja ada bermacammacam, wilut , dungkul , kelap lintah dan sebit rontal.
Luk, adalah bagian yang berkelok dari wilah-bilah keris, dan dilihat dari bentuknya keris dapat dibagi dua golongan besar, yaitu keris yang lurus dan keris yang bilahnya berkelok-kelok atau luk. Salah satu cara sederhana menghitung luk pada bilah , dimulai dari pangkal keris ke arah ujung keris, dihitung dari sisi cembung dan dilakukan pada kedua sisi seberang-menyeberang (kanan-kiri), maka bilangan terakhir adalah banyaknya luk pada wilah-bilah dan jumlahnya selalu gasal ( ganjil) dan tidak pernah genap, dan yang terkecil adalah luk tiga (3) dan terbanyak adalah luk tiga belas (13). Jika ada keris yang jumlah luk nya lebih dari tiga belas, biasanya disebut keris kalawija ,atau keris tidak lazim .
Baca SelengkapnyaBagian-bagian keris (Ilmu Warisan Leluhur)

Mistis harimau


Taring harimau biasanya digunakan sebagai simbol "mendapatkan"atau "memegang", maksudnya dalam dunia bisnis, ialah menancapkan - pengaruh, apa2 yg didapat supaya benar2 dapat dinikmati hasilnya, selain sebagai simbol kewibawaan pengaruh.

Kulit harimau sebagai simbol "pakaian" atau pengaruh kharismatik dalam bahasa kekuasaan ialah "jubah kebesaran" dalam bahasa kebatinan disebut sebagai "keilmuan" memegang/menyimpan kulit harimau sama halnya seperti memakai "ilmu harimau"


Kuku harimau, sebagai simbol untuk "menggapai" atau pencarian maksudnya ialah supaya peluang2 usaha benar2 bisa dicengkeram untuk kemudian dilaksanakan dalam
rangka mencapai hasil..


Kumis harimau, berfungsi layaknya aji pameling maksudnya dipakai sebagai "antena" penyambung batin jarak jauh atau berfungsi kayak telepon seluler gaib / telepati jg untuk support feeling dan indera ke enam.


Mata harimau, untuk daya hipnotis.


Kening harimau untuk "pengaruh" / wibawa.

Tulang iga harimau, untuk "tampil keren" istilahnyaitu adalah "tulang keren", untuk performance.


Susuk macan, ialah sepasang atau satu macam tulang lepas yg terdapat di antara leher dan dada harimau, inilah pusat inti "kekuatan SIMA macan/harimau" yg dalam mantera (tatar sunda) disebut sebagai "sima aingsima maung" "sora aing gelap ngampar" sima aku sima macan, suaraku bagaikan kilat menyambar
Baca SelengkapnyaMistis harimau (Ilmu Warisan Leluhur)

Pemasangan susuk


Ada beberapa cara pemasangan susuk secara umumnya dan secara khusus.

Pertama, dengan cara disusukkan / ditanam pada bagian tubuh tertentu.
Kedua, dengan cara di loloh, yakni ditelankan atau diminum. Ketiga ada pula dengan cara gaib, yakni piranti2 susuk masuk secara gaib dan misterius kebagian tubuh yang diinginkan. Hal ini hanya dapat dilaksanakan oleh mereka2 yg telah mumpuni benar dalam bidang susuk.
Praktek ini sudah mirip seperti melaksanakan santet. Ke empat dengan cara dilamurkan / dilulurkan Hal ini ialah menggunakan sarana serbuk / bubukan emas, intan, berlian, mutiara, dsb.

Lokasi pemasangan Susuk.
- Diantara dua alis mata
- Pada pipi wajah
- Dagu/ sudut bibir
- Tengkuk
- Bawah dada kanan-kiri / payudara.
- Punggung kanan-kiri
- Pinggul kanan-kiri
- Lengan kanan-kiri
- Telapak tangan kanan-kiri
- Bawah pusar
- Kemaluan
- Paha kanan-kiri
- Betis kanan-kiri
Baca SelengkapnyaPemasangan susuk (Ilmu Warisan Leluhur)

Sekilas susuk


Susuk memang controversial, sebetulnya apa dan bagaimana susuk itu sesungguhnya. Perbuatan susuk ialah memasukkan sesuatu bahan kedalam badan untuk
mendapatkan sesuatu kelebihan dan menutupi kekurangan. Pelbagai jenis bahan bisa digunakan, bergantung kepada apakah keinginan pengguna.
Pemakai susuk biasanya mempunyai beberapa pantangan seperti tidak boleh memakan beberapa bahan tertentu seperti pisangtanduk, pisang emas, tidak boleh melintas di
bawah tali jemuran dan lain-lain, bergantung kepada jenis susuk yang dipakainya. Terdapat pelbagai jenis susuk yang umum digunakan:-
o Susuk Emas
o Susuk Perak
o Susuk Besi /baja
o Susuk Raksa
o Susuk Berlian
o Susuk intan
o Susuk mutiara
o Susuk gotri/pelor
o Susuk gabah ketan/beras
o Susuk galih kayu
o Susuk dari bagian tertentu hewan
o Dll, sebagai inovasi dan penemuan/penciptaan kreasi baru.

Manfaat
- Pemakai susuk percaya bahwa susuk itu akan membantu mereka menjadi bertambah cantik, bertambah berani, semakin dikasih, semakin manis, dan lain-lain
menurut susuk yang dipakai. - Susuk sama halnya seperti pada pusaka2 bertuah, yang dapat memberikan pengaruh
tertentu kepada pemiliknya, sehingga memakai susuk kurang lebih sama seperti pada tuah kepemilikan pusaka.

- Dahulu, susuk kebanyakan dipakai putera-puteri bangsawan untuk meningkatkan pamor mereka pada kalangan tertentu. Sehingga awal pengetahuan susuk adalah hal yang sangat rahasia sekali untuk konsumsi exclusive.
- Susuk mampu menutup kekurangan pada tubuh kita tanpa merobah fisiknya. Bahkan dibuktikan sesuatu kelemahan penampilan organ tubuh yang misalnya cacat,
malah dengan susuk dapat dibuat menjadi sangat menarik. Kekurangan berobah menjadi kelebihan.
- Susuk, mampu menimbulkan semangat kembali di kalangan suami isteri yang sudah tak bergairah, sehingga mampu mencegah perselingkuhan.
- Susuk mampu mengobati masalah frigiditas / rasa dingin dan hilang nafsu seksual pada seorang wanita.
- Susuk dengan cara tertentu juga mampu mengatasi masalah impotensi bagi pria
- Susuk juga mampu membuat penampilan kulit menjadi lebih elastis dan mencegah penuaan, keriput, dan kelemahan tulang.
- Peletakan susuk secara professional sama halnya seperti pada praktek akupuntur,yaitu sebagai support penyelarasan energi penyembuhan dan kekuatan kaitannya dengan pusat–pusat energi pada tubuh. Teknik susuk sebenarnya adalah subfokus dari pengetahuan tentang refleksi dan akupuntur.
- Disamping manfaat untuk kewibawaan, dan juga kesaktian/kekebalan, susuk mampu juga untuk membuka mata ketiga, sehingga dapat melihat hal-hal yang kasat mata. Kelemahan,Pemakai susuk terpaksa mematuhi pantang-larang tertentu. Jika terlanggar pantangan, susuk itu akan keluar dengansendirinya dan menjadi tawar.
- Susuk ini terpaksa dibuang, sebaiknya oleh yang memakaikan susuk, ataupun melalui cara yang di ajari.

 Larangan Antara makanan yang menjadi pantangan pemakai susuk (bergantung kepada jenis susuk.)
• Labu air
• Pisang Tanduk
• Pisang emas
• Sate tusuk
• Jantung pisang.
• Dll, sesuai petunjuk yg memasang.
Antara perbuatan yang menjadi pantangan pemakai susuk (bergantung kepada jenis susuk.)
• Melalui bawah tali jemuran pakaian
• Melalui di bawah tangga/rumah
• Melalui di bawah pohon kelor
• Di lempar bantal
• Minum air penawar.
Baca SelengkapnyaSekilas susuk (Ilmu Warisan Leluhur)

Nilai puasa dalam ngelmu


Pilihlah salah satu point, dimana anda akan melaksanakan puasa dalam rangka ngelmu, seperti kita ketahui, ada beberapa mantera atau ilmu, yang mensyaratkan untuk dipuasakan selama 40 hari. para pujangga Jawa akhirnya menemukan dan memberikan jalan pintas yang nilainya setara, dan dengan tidak mengurangi makna, yaitu puasa ngelmu untuk 40 hari, bisa diringkas menjadi hanya 3 hari saja.

1. Kamis wage, jumat kliwon, sabtu legi.
2. jumat pahing, sabtu pon, ahad wage.
3. sabtu kliwon, ahad legi, sabtu pahing.
4. selasa kliwon, rabu legi, kamis pahing.
5. rabu pon, kamis wage, jumat kliwon.
Baca SelengkapnyaNilai puasa dalam ngelmu (Ilmu Warisan Leluhur)

Resep Meramu Minyak Pengasihan Air Mata Duyung


Bahan-bahannya : 

- air mata duyung asli1 tetes 
- ketan hitam 6 butir
- kunyit seukuran pentol korek api

- bubuk emas secukupnya
- minyak kentang 3 tetes

- minyak kelapa hijau 2 cc

Membuat ramuan minyak pengasih air mata duyung ini, dilaksanakan di hari jumat antara jam 11 s.d. jam 12 siang saat mencampur bahan - bahan ramuan, harus dilingkungan asap kemenyan.


Minyak pengasihan ini, hanya cocok dipakai oleh wanita saja. Dengan tujuan untuk menarik perhatian laki-laki.
Baca SelengkapnyaResep Meramu Minyak Pengasihan Air Mata Duyung (Ilmu Warisan Leluhur)

Tanda-tanda orang yang di masuki jin


“Dan kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas,” (QS Al-Hijr 15:27).  Tanda-tanda orang yang dimasuki jin adalah:

Gejala waktu terjaga
  • Badan terasa lemah, loyo, dan tidak ada gairah hidup.
  • Berat dan malas untuk beraktivitas, terutama untuk beribadah kepada Allah.
  • Banyak mengkhayal dan melamun, senyum dan bicara sendiri.
  • Tiba-tiba menangis atau tertawa tanpa sebab.
  • Sering merasa ada getaran, hawa dingin, atau panas, kesemutan, berdebar, dan sesak nafas saat membaca Al-Qur’an.
Gejala waktu tidur
  • Banyak tidur dan mengantuk berat, atau sulit tidur tanpa sebab.
  • Sering mengigau dengan kata-kata kotor.
  • Melakukan gerakan-gerakan aneh, seperti mengunyah dengan keras sampai beradu gigi.
  • Sering bermimpi buruk dan seram atau seakan-akan jatuh dari tempat yang tinggi.
  • Bermimpi melihat binatang-binatang seperti ular, kucing, anjing, singa, serigala yang seakan-akan menyerangnya.
  • Bermimpi ditemui jin yang mengaku arwah nenek moyang atau tokoh tertentu.
  • Saat tidur merasa seperti ada yang mencekik lehernya atau menggelitikinya dan menendangnya.
Baca SelengkapnyaTanda-tanda orang yang di masuki jin (Ilmu Warisan Leluhur)

Makna atau arti tai lalat di badan kita


1. Tahi Lalat di Ujung Mata Kanan/Kiri
Dapat Dipercaya tapi Pendiam

2. Tahi Lalat di Pangkal Hidung
Pandai dan Baik Hati

3. Tahi Lalat di Alis Kanan
Suka Menolong

4. Tahi Lalat di Alis Kiri
Dicintai Banyak Orang

5. Tahi Lalat di Hidung
Banyak Rezeki

6. Tahi Lalat di Hidung Bawah
Pandai Bicara, Banyak rezeki

7. Tahi Lalat di Bibir Atas
Cerdas, Banyak Rezeki

8. Tahi Lalat di Bibir Bawah
Baik Hati

9. Tahi Lalat di Pipi Kanan/Kiri
Dermawan

10. Tahi Lalat di Pipi Tengah
Disukai

11. Tahi Lalat di Ujung Mulut
Pandai Bicara

12. Tahi lalat di Dagu
Pandai Bicara dan Jujur

13. Tahi Lalat di Telinga Kanan
Keras dan Gampang Emosi

14. Tahi Lalat di Telinga Kiri
Pintar dan Jujur

15. Tahi Lalat di Leher Bagian Depan
Bijaksana

16. Tahi Lalat di Leher Bagian Belakang
Kecil Hati, mudah Putus asa

17. Tahi Lalat di Bahu Kanan
Pendiriannya Teguh

18. Tahi Lalat di Bahu Kiri
Pikirannya Selalu Ruwet

19. Tahi Lalat di Buah Dada Kanan/Kiri
Nafsunya Besar

20. Tahi Lalat di Antara Buah Dada
Baik Hati

21. Tahi Lalat di Punggung
Dapat di Percaya

22. Tahi Lalat di tengah Perut (sekitar Pusar)
Dapat di Percaya

23. Tahi Lalat di Pinggang
Jujur dan Tabah

24. Tahi Lalat di Pantat
Sering Menderita

25. Tahi Lalat di Pangkal Paha
Tangkas dan Banyak Rezeki

26. Tahi Lalat di Daerah Kemaluan
Nafsu Besar

27. Tahi Lalat di Lutut Depan
Kuat Berjalan

28. Tahi Lalat di Lutut Sebelah Dalam (Lipatan/belakang lutut)
Hatinya Tidak Tetap

29. Tahi Lalat di Betis
Dapat di Percaya

30. Tahi Lalat di Tulang Kaki Kanan (Tulang Kering)
Pemboros

31. Tahi Lalat di Tulang Kaki Kiri
Pemberani

32. Tahi Lalat di Pergelangan Kaki
Kuat Berjalan

33. Tahi Lalat di Tumit
Tidak dapat di Percaya

34. Tahi Lalat di Jari-Jari Kaki
Suka Bekerja

35. Tahi Lalat di Lengan Kanan/Kiri
Suka Bekerja

36. Tahi Lalat di Telapak Kaki
Baik Hati

37. Tahi Lalat di Telapak Tangan Kanan
Pandai Menyimpan Harta

38. Tahi Lalat di Telapak Tangan Kiri
Pemboros

39. Tahi Lalat di Telapak Belakang
Kuat Kaya

40. Tahi Lalat di Ujung Siku
Baik Hati

41. Tahi lalat di Siku Bagian dalam
Selalu Tabah

42. Tahi Lalat di jari-jari Tangan
Banyak Rezeki

43. Tahi Lalat di Pergelangan Tangan
Pemboros


44. Tahi Lalat di Ubun – Ubun
Tamak akan harta benda, Jahat, dan Jahil

45. Tahi Lalat di Unyeng – Unyeng (Puser di kepala)
Pendiam tapi Banyak Akal dan Cerdas

46. Tahi Lalat di Kepala Bagian Belakang
Dapat di Percaya, Pemberani, dan Sabar

47. Tahi Lalat di Kepala Sebelah Kiri
Wataknya Buruk

48. Tahi Lalat di Dahi Kanan atau Kiri
Kepribadiannya Jelek

49. Tahi Lalat di Tengah- Tengah Dahi (Jidat)
Pandai dan Baik Hati

50. Tahi Lalat di Pelipis Kanan/Kiri
Banyak Rezeki

51. Tahi Lalat di Kelopak Mata Atas Kanan/Kiri
Pandai Membawa Diri

52. Tahi Lalat di Kelopak Mata Bawah Kanan/Kiri
Sering Menderita

53. Tahi Lalat di Kepala Sebelah Kanan
Banyak Rezeki
Baca SelengkapnyaMakna atau arti tai lalat di badan kita (Ilmu Warisan Leluhur)

Makna Menstruasi Berdasarkan Hari dan Tanggal


BERDASARKAN HARI
 
Jika haid pada hari Minggu
bermakna akan berjumpa dengan kenalan lama.


Jika haid datang pada hari Senin
bermakna akan mendapat keuntungan dengan segera


Jika haid datang pada hari Selasa
bermakna akan bersuka cita dalam beberapa hari


Jika haid datang pada hari Rabu
bermakna akan bertengkar dengan seseorang


Jika haid datang pada hari Kami
bermakna akan mendapat musibah dan berduka cita


Jika haid datang pada hari Jumat
bermakna akan mendapat kesenangan


Jika haid datang pada hari Sabtu
bermakna akan mendapat kejadian yang mengejutkan

BERDASARKAN TANGGAL  

1: Bermakna akan Akan memperoleh kebahagian 
2: Bermakna akan bersedih dan merasa dikecewakan 
3: Bermakna akan ada pertengkaran/perselisihan 
4: Bermakna akan mendapat rezeki 
5: Bermakna akan bersedih hati 
6: Bermakna akan menerima kabar dari jauh 
7: Bermakna akan mendapat hadiah 
8: Bermakna akan mendapat undangan 
9: Bermakna akan terhindar dari kesedihan. 
10: Bermakna akan menerima surat dari orang yang disayang 
11: Bermakna akan mendapat kesenangan 
12: Bermakna akan bersedih 
13: Bermakna akan terlepas dari beban yang mengganjal 
14: Bermakna akan mendapat undangan 
15: Bermakna akan mendapat kabar yang tak terduga 
16: Bermakna akan mendapat bahaya 
17: Bermakna akan pujian 
18: Bermakna akan mendapat halangan/rintangan 
19: Bermakna akan difitnah orang 
20: Bermakna akan ada permusuhan 
21: Bermakna akan ada kerusuhan 
22: Bermakna akan mendapat kesenangan 
23: Bermakna akan mendapat malu 
24: Bermakna akan mendapat keuntungan 
25: Bermakna akan mendapat rezeki 
26: Bermakna akan mendapat pujian 
27: Bermakna akan lega hati 
28: Bermakna akan mendapat kesedihan 
29: Bermakna akan berdarmawisata 
30: Bermakna akan mendapat kebahagiaan 
31: Bermakna akan mendapat kabar gembira
Baca SelengkapnyaMakna Menstruasi Berdasarkan Hari dan Tanggal (Ilmu Warisan Leluhur)

Riyadhoh membuka mata bathin


Cara membuka mata bathin dengan mendekatkan diri / bertaqorrub kepada Allah SWT.
1. Berpuasalah 7 Senin – 7 Kamis tanpa terputus. Jadi setiap hari Senin dan Kamis, anda harus berpuasa berurutan sampai 7 kali Senin dan 7 kali Kamis tanpa terputus. Hindarilah makanan yang asalnya bernyawa. Mulailah puasa pada hari Senin tgl. 12 atau 13 atau 14 penanggalan Hijriyah pada saat bulan masih mengembang. Jangan memulai puasa pada saat tgl. 15 bulan purnama. Sediakan air hujan secukupnya.
2. Khusus pada hari Senin Permulaan Puasa, harus melakukan ritual ini
pada pukul 12 malam Sholat hajat khusus. Usai salam, tulis asma’dibawah ini :


52 X pada piring kaca, lalu lebur atau basuh dengan air hujan sampai benar-benar terhapus :

Kemudian anda minum sambil membaca :
‘ Bismilahirohmanirrokhim Alaa Ya’lamu man kholaq, wahuwal-lathiiful khobiir 3 X. 
3. Pada saat puasa, setelah sholat Isya’, anda harus mewiridkan : YaaKhobiir 812 X dan sholawat dibawah ini 41 X :
“Allaahumma sholli’alaa sayyidinaa muhammad sholaatantuthli’unaa bihaa maqoshidal quluubi wabaarik wasallam”.
4. Pada saat puasa, setelah melakukan sholat hajat khusus, anda harus mewiridkan 9 asmaul husna dibawah ini 41 X  :


Catatan :

Pada hari Senin permulaan puasa, amalan point no. 3 tetap dikerjakan sebelum ritual khusus (sesudah Isya’) dan amalan point no. 4 dikerjakan setelah melakukan ritual khusus.
5. Sedang untuk hari-hari biasa, baik antara laku atau nanti sesudah menjalani 7 Senin – 7 Kamis, anda harus mengamalkan secara rutin :

a. Tiap usai Sholat Maghrib :
9Asmaul husna 5 X
Yaa Khobiir 11 X
Sholawatnya 7 X

b. Tiap usai sholat fardhu :
Baca Yaa Bathiinu 200 X atau langsung 1000 X sekaligus dalam sehari.

6. Agar lebih cepat merasakan hasilnya, tolong anda hindari daging dan telur dalam makanan sehari-hari anda. Menghindari disini, bukan berarti meniadakan sama sekali.
7. Apabila suatu saat anda ingin mengetahui hal-hal yang sifatnya tersembunyi/ghaib, maka bacakanlah :
Al Fatehah 1 X
Yaa Khobiir 11 X
Sholawatnya 7 X
8. Perbanyaklah melatih pernafasan segi empat.
Baca SelengkapnyaRiyadhoh membuka mata bathin (Ilmu Warisan Leluhur)

Tangkal jimat


Apabila anda berhadapan dengan orang dholim yang sakti karena memiliki azimat dan karena itu ia menjadi sombong, maka penangkalnya adalah sebagai berikut :

Sediakanlah ekor anjing dan keringkan.
Setelah itu, apabila anda berhadapan dengan orang tersebut, maka usapkanlah ekor anjing itu pada tubuhnya. Insya Alloh, kehebatan dan keampuhan azimat tersebut musnah.
Baca SelengkapnyaTangkal jimat (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji tugumanik jayakusuma


Kehebatan dan kegunaan ilmu ini hampir menyerupai ilmu Pancasona, namun ilmu juga berbeda dengan dengan ilmu Pancasona, jika ilmu Pancasona bisa hidup kembali bila potongan tubuhnya tidak dikubur melalui sungai. akan tetapi ilmu Tugumanik Jayakusuma tidak akan mati kalau belum waktunya.(kalau belum tuhan yang mematikan).

Persyaratan untuk menguasai ilmu ini :

a. Mandi kermas, sebelum melakukan puasa mutih selama 7 purnama.
b. Puasa sunnah senin kamis selama 40 senin 40 kamis.
c. Pati geni semalam dan dilanjutkan ngebleng 3 hari 3 malam.
d. Bila selesai puasa, setiap makan terlebih dahulu memakan nasi putih saja sesuap dan dilanjutkan makan seperti biasanya sebelum puasa.

Adapun pantanggannya :
- Dilarang mengganggu ketentraman rumah tangga orang.
- Jauhkan rasa iri dengki tama' dan loba, dan jauhi apa-apa yang dilarang oleh Alloh.

Inilah rapalan yang harus dibaca :
"Ashadualla ilaha ilallohu, Muhammadur rasulullohu, Tugu maniking sang buwana, Gilang gumilang sajroning rasa, Tumetes setetes, Dai nyawa lan urip, Ingsun nganciki jagad kulon, Anganciki jagad wetan, Rat kalingan rat, Angancik jagad kidul, Ngancik rat kalingan rat, Ngancik ing ibu pertiwi, Ingsun angarsaaken bakal, Mangka kaaning bakal kaya mas sinangling, Sinelehaken ing edor, Sapa aran iro, si Dayatulloh, Ya Alloh ya rasululloh, hu Alloh.”
Baca SelengkapnyaAji tugumanik jayakusuma (Ilmu Warisan Leluhur)

Sembilan roh manusia



Menurut dunia kebathinan,Ada 9 jenis roh dalam manusia, yaitu :

1. Roh Idhofi
Disebut pula dengan "Johar awal suci". Karena roh inilah manusia bisa hidup. Jika roh ini keluar dari raga. Maka manusia tersebut akan meninggal. Roh ini adalah roh utama yang memerintah roh lainnya. Meskipun ke delapan roh yang lain keluar, manusia akan tetap hidup. Tetapi jika roh Idhofi yang keluar, maka roh-roh yang lain akan ikut keluar pula. Apabila kita telah mencapai tataran bathin tingkat tinggi, kita akan dapat melihat wujud roh ini, yaitu sama persis dengan kita. Alam roh ini adalah cahaya terang benderang yang berasa sejuk tenteram.

2. Roh Robbani
Alamnya berada didalam cahaya kuning, diam tak bergerak. Jika kita berhasil menemuinya, maka kita tidak akan berkehendak, hati tenteram tubuhpun patirasa.

3. Roh rohani
Roh ini membuat manusia berkehendak suka dan tidak suka, baik dan buruk. Roh ini menempati 4 nafsu manusia (seperti disebutkan pada penyuwunan derajat). Roh ini mengikuti penglihatan dan apabila kita mampu mengendalikannya, maka akan tercapai kemuliaan. Jika roh ini meninggalkan tubuh, maka kita tak akan memiliki nafsu lagi.

4. Roh Nurani
Roh ini memiliki sifat terang dalam hati. Jadi, Apabila roh ini meninggalkan tubuh, maka hati & pikiran kita menjadi gelap. Roh ini menguasai nafsu muttmainnah. Jadi, apabila roh ini menonjol, maka orang tersebut akan tampak bercahaya mukanya dan terpuji perbuatannya.

5. Roh Kudus
Roh ini memberi dorongan kepada manusia untuk selalu beribadah serta berbuat kebajikankepada sesamanaya.

6. Roh Rohmani
Roh ini mempengaruhi manusia untuk berbuat pemurah, tidak kikir dan berjiwa sosial.

7. Roh Jasmani
Roh ini wujudnya mirip dengan kita, tetapi warnanya merah. Roh ini menguasai nafsu Amarah dan nafsu hewani, misalnya malas dan sebagainya. Roh ini uga menyebabkan berasa sakit,lapar,haus dan sebagainya. Karena itu, apabila roh ini pergi, maka kita tidak merasakan sakit meskipun tertusuk pisau tajam.

8. Roh Nabati
Roh ini mengendalikan pertumbuhan dan perkenbangan tubuh manusia sejak lahir.

9. Roh Hewani
Roh ini mengendalikan otak untuk bermimpi. Jadi pada saat bermimpi, roh inilah yang melakukannya. Jika roh ini keluar, kita akan tertidur. Kepergian dan kedatangan roh ini diatur oleh roh Idhofi
Baca SelengkapnyaSembilan roh manusia (Ilmu Warisan Leluhur)

Mendengar pembicaraan bangsa jin


Apabila anda ingin berkehendak mendengarkan pembicaraan bangsa jin silahkan ikuti cara di bawah ini :


-tulislah asma di bawah ini pada lempengan emas,dan bawalah lempengan emas tersebut kemana anda pergi,insya Alloh anda akan mendengarkan pembicaraan dari bangsa jin.
 inilah asma yang harus anda tulis :



Baca SelengkapnyaMendengar pembicaraan bangsa jin (Ilmu Warisan Leluhur)

Mengeluarkan Simpanan Ilmu Hitam


Apabila suatu saat anda menemui saudara,teman atau seseorang yang susah dalam menghadapi sakaratul maut pada akhir hayatnya karena mempunyai simpanan susuk atau ilmu hitam yang lainnya,yang belum sempat dia buang pada waktu sehatnya maka bacakanlah :

Yaa ‘Afuwwu 100 x atau lebih

Sampai dia dapat menghadap Ilahi dengan tenang.

Demikianlah semoga bermanfaat
Baca SelengkapnyaMengeluarkan Simpanan Ilmu Hitam (Ilmu Warisan Leluhur)

Memukul pencuri dari jauh


Apabila kita suatu saat kecurian, maka untuk dapat memukul pencurinya dari jarak jauh, ikuti petunjuk berikut ini :


Tulis azimat diatas pada cabang/ranting anggur dengan membawa ayat ini dan ayat kursi

Lalu potongkan batang anggur tersebut dan segera pukulkan, potong lagi dan pukulkan. Begitu terus menerus sampai ranting itu habis anda patahkah. Satu kali pukulan itu, berarti satu pukulan anda bagi pencuri tsb jarak jauh.
Lakukan seperlunya hingga pencuri itu jera sdan mengembalikan barangnya pada anda.
Baca SelengkapnyaMemukul pencuri dari jauh (Ilmu Warisan Leluhur)

Tumbal Laut


Agar pencuri merasa bahwa rumah anda bagaikan lautan sehingga ia menjadi kalut dan takut maka buatlah tumbal laut sebagai berikut :

- Sholat hajat 2 rakaat
Rakaat pertama : Al Fatehah lalu Al Insyirah
Rakaat kedua : Al Fatehah lalu An Naas
- Tulis azimat di bawah ini sebanyak 3 kali :




Buatlah pada 4 lembar kertas putih lalu masukkan pada botol kecil dan tanam di 4 penjuru rumah anda.
Baca SelengkapnyaTumbal Laut (Ilmu Warisan Leluhur)

Kol Buntet



Kol buntet yang baik adalah kol buntet hasil tirakatan kita sendiri. Tetapi jika memilikinya dari pemberian
ataupun mengganti maskawin (mahar) itu tidak apa-apa.
Tapi Awas, sekarang banyak sekali kol buntet yang palsu

Diantara khasiat kol buntet ada dua macam dalam garis besarnya.


1. Untuk Pengobatan

Yaitu dengan dimasukkan pada segelas air sumber murni dan dibacakan niat seperti ini : "Kol buntet, saya minta kekuatan yang telah dianugerahkan kepadamu oleh yang Maha Kuasa!" lalu dapat diminumkan pada penderita yang sakit.

2. Untuk Keselamatan
Dari senjata tajam,senjata api, sihir, tenung, santet dan lain-lainnya. Caranya cukup dibawah dan memohon keselamatan pada yang Kuasa.
Baca SelengkapnyaKol Buntet (Ilmu Warisan Leluhur)

Keris



Keris merupakan suatu hasil olah budaya yang penyebarannya cukup luas, di hampir seluruh daerah Nusantara dikenal keris. Ada Keris yang berasal dari Makassar, Keris Melayu, Keris Bali, dan sebagainya, serta tentu saja Keris Jawa. Di Malaysia dan Bruneipun dapat ditemukan keris. Bahkan Moebirman (dalam buku “Keris Senjata Pusaka”) menyatakan: “.., hanya senjata keris yang merupakan senjata kesatuan budaya Indonesia, dan terdapat hampir di seluruh pelosok kepulauan Nusantara kita”.  Dalam tulisan ini coba kita telaah mengenai asal-usul keris pada umumnya dan asal-usul keris di Jawa pada khususnya, bersumberkan dari beberapa kitab dan serat kuno. Di dalamnya selain menceritakan mengenai asal-usul keris juga di lengkapi dengan teknik pembuatannya.   Di kaki G. Lawu di Jawa Tengah terdapat peningalan candi pada jaman dulu yang dikenal sebagai Candi Sukuh. Pada relief di dindingnya tergambar kegiatan seorang penempa besi sedang melakukan pekerjaannya. Disitu terpahat seseorang yang sedang menjalankan ububan (pengempa) api. Ububan api diperlukan untuk menjaga panas api tetap stabil dalam tungku, agar dalam proses penempaan dan peleburan besi bahan baku dapat dikerjakan dengan sempurna.  Kemudian pada panel dinding disebelahnya tampak seseorang yang sedang menempa sebilah keris. Pada meja kerjanya tampak berbagai peralatan yang digunakan pada masa itu seperti: martil, paron (tempat menempa besi yang membara) dsb. Candi Sukuh sendiri didirikan dalam periode 1359-1360 Caka atau 1437-1438 Masehi.  Merunut peninggalan dari masa yang lebih silam lagi, di daerah Klaten ditemukan arca yang diperkirakan berasal dari abad VIII. Arca ini menampilkan Dewi Durga bertangan delapan, yang salah satu tangannya memegang sebilah keris dengan bilah lurus (dapur bener).  Namun dari beberapa kitab, Empu yang tercatat sebagai empu tertua dan sampai sekarang anak turunnya masih mengerjakan pekerjaan seperti nenek moyangnya adalah Empu Ramadhi, di beberapa kitab disebut dengan nama Empu Ramayadi. Dipercaya Empu Ramadhi membuat keris pertama pada tahun 152 Caka atau 230 Masehi.  Empu Ramayadi hidup pada jaman Sang Prabu Sri Maha Dewa Buda menguasai tanah Jawa. Beberapa hasil karya beliau: Cakra, Nenggala, Kunta, Trisula, Limpung, Sarotama, dan yang berbentuk keris Pasopati. Keris Pasopati banyak dipercaya orang  merupakan senjata yang sangat ampuh dan memiliki perbawa yang luar biasa. Apabila digunakan berperang maka musuh yang tersenggol atau tergores saja akan menjemput kematian. Bila dimasukkan kedalam warangkanya (sarung keris) dan dipakai, si pemakai akan disegani oleh siapa saja dan kata-katanya dipatuhi karena wibawanya yang luar biasa.  Bila kita simak nama-nama dari senjata buatan Empu Ramadhi tampak nama-nama senjata yang tak asing di dunia pewayangan. Seperti Senjata Cakra yang merupakan senjata dari Prabu Kresna yang merupakan titisan Betara Wisnu. Senjata Kunta yang merupakan senjata andalan yang sangat ampuh milik Karna. Tampaknya terdapat apresiasi dan penghargaan yang sangat tinggi terhadap karya Empuempu pembuat keris hingga hasil karyanya dipersonifikasikan dengan senjata-senjata ampuh yang ada di dunia pewayangan.  Dalam membuat keris, Empu Ramadhi sama sekali tidak menggunakan tungku perapian, martil, batuasah, dan berbagai alat bantu lain. Dengan kekuatan batin spiritualnya bahan baku keris yang terdiri dari berbagai macam jenis logam yang teramat keras, dengan mudahnya hanya dikepal-kepal memakai tangan. Kemudian dipukul-pukul dengan sisi tangan untuk memipihkannya, sebagai batu landasan digunakan paha dan lutut kaki, dan dipijit-pijit menggunakan jari untuk menyempurnakan bentuk. Agar campuran logam bahan baku keris melebur dan bersenyawa secara sempurna, maka bahan tersebut dipanasi dengan hanya menggunakan tiupan nafas. Pada tahapan ‘finishing’, yaitu menghaluskan permukaan dan mengasah sisi dan ujung keris supaya menjadi senjata yang sangat tajam digunakan air ludah dan dijilati memakai lidah.  Sungguh suatu ‘demonstrasi’ kekuatan batin luar biasa, dan hal ini dipercaya benar-benar terjadi oleh sebagian besar orang, khususnya orang Jawa.  Namun Raffles dalam “History of Java” menyatakan bahwa keris berasal dari semenanjung  Malaya, dan kemudian dikenalkan kepada bala tentara Majapahit yang kemudian membawa keahlian membuat keris tersebut ke Jawa. Kurun masa terjadinya  sewaktu terjadi penaklukan Majapahit di beberapa daerah Malaya di sekitar abad ke-14.  Tetapi banyak ahli sejarah yang menentangnya, karena jauh sebelum terjadi penaklukan sebagian semenanjung Malaya oleh Majapahit, keris Majapahit sudah sangat terkenal di seantero Nusantara sebagai senjata penakluk. Keris Majaphit memiliki beberapa ciri khas yaitu: Dapur Bener (lurus tidak berliku-liku), berbentuk seperti daun bambu memanjang dengan bilah keris berserta hulunya ditempa menjadi satu kesatuan. Hulunya biasanya berbentuk orang atau denawa (raksasa) dalam sikap duduk jongkok. Beberapa jenis gagang lain menggambarkan burung Garuda, juga ada beberapa yang menggambarkan bentuk seperti kera tetapi hampir semuanya bersikap duduk jongkok. Sisa-sisa peninggalan keris gaya Majapahit ini dapat dilihat pada keris Bali masa sekarang, yaitu gagangnya biasanya merupakan ukiran orang, raksasa, kera, Garuda Wisnu, atau tokoh-tokoh dalam mitologi Hindu lainnya.  Tetapi bila melihat kemampuan nenek moyang bangsa Indonesia dalam mengolah logam, kita harus menengok jauh kebelakang di abad sebelum Masehi. Di banyak daerah di Indonesia tidak hanya di P. Jawa banyak ditemukan peningalan Zaman Perunggu. Seperti di P. Rote ditemukan kapak perunggu dan Nekara (dandang/kendang perunggu untuk upacara), bahkan di Papua di daerah Sentani pernah ditemukan kapak perunggu.  Banyak para ahli yang percaya, keris merupakan interaksi budaya dari banyak sumber, dari bumi Indonesia sendiri telah memiliki teknologi pengolahan logam yang amat tinggi. Sementara pada saat yang hampir sama terdapat kebudayaan perunggu Dongson yang melakukan migrasi dari daerah di sekitar Yunnan, Siam, dan Vietnam sekarang, melayari Sungai Mekhong ke selatan dan mencapai Teluk Siam. Cukup banyak orang mempercayai, sebagian dari kelompok ini melanjutkan perjalanan ke selatan dan mencapai bibir pantai Nusantara. Disinilah mereka menetap dan membangun kebudayaannya sendiri. Padahal kita ketahui pulau-pulau utama di Nusantara khususnya P. Jawa sudah ditempati oleh penduduk asli. Beberapa ahli menerangkan penduduk asli ini terdesak ke pedalaman, namun sebagian yang lain menyatakan terjadi interaksi, yang akhirnya menurunkan suku-suku yang dikenal sekarang ini.  Kembali ke teknologi pengolahan logam, di belahan dunia lain yaitu di Asia Barat, berkembang teknologi pengolahan dan peleburan besi yang digunakan untuk membuat berbagai senjata. Karena pengolahannya dan gambaran permukaan dari senjata yang dibikin sangat khas, maka disebut pengolahan besi gaya Damaskus. Hasil gaya Damaskus ini sangat mirip dengan pamor yang ada di Jawa, yaitu terdapat alur-alur di permukaan bilahnya.Apapun pendapat orang masih terbuka lebar penelitian yang lebih mendalam mengenai asal-usul keris yang sesungguhnya, tapi yang pasti hanya di Jawa catatan mengenai keris dan pembuatnya tertata paling rapi dilengkapi dengan kronologisnya.  
Ditulis oleh : Anggarajaya
Baca SelengkapnyaKeris (Ilmu Warisan Leluhur)

Misteri Batu Hajar Aswad


Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan
perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, di berkata :
“Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada asalan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.
Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.
Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakanakan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita. Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda, “Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam. ( Jami al-Tirmidzi al-Hajj (877) )
Baca SelengkapnyaMisteri Batu Hajar Aswad (Ilmu Warisan Leluhur)

Reinkarnasi Biarawati Mesir Kuno


Banyak orang mendengar cerita soal reinkarnasi. Yaitu kembalinya jiwa dan roh dari masa lalu ke tubuh seseorang di masa kini. Persoalan yang sulit dibuktikan, namun benarkah perihal reinkarnasi
ini bisa terjadi? Adalah Dorothy Eady, seorang wanita Inggris yang mengalami fenomena reinkarnasi yang sangat menggemparkan Inggris dan Mesir. Satu-satunya manusia yang dilaporkan mengalami reinkarnasi seorang tokoh “biarawati” pelayan kuil Osiris di zaman Firaun Seti I Mesir Kuno dari masa 1320–1200 sebelum Masehi. Ia kemudian dikenali sebagai Omm Sety.
Kisah spektakuler yang kontroversial tentang Dorothy Eady dimulai dari sebuah tempat di London, Inggris, saat ia berusia 3 tahun. Dalam sebuah insiden, Dorothy kecil terjatuh dari lantai atas rumahnya. Ia mengalami koma dan akhirnya tim dokter yang merawatnya menjatuhkan vonis meninggal dunia pada balita kelahiran 16 Januari 1904 itu. Saat itu tanda-tanda kehidupan dan seluruh organ vital Dorothy memang berhenti beraktivitas.
Transformasi Astral?
Tiada yang tahu bagaimana terjadinya, namun sekian saat setelah tubuh Dorothy akan disemayamkan, ternyata anak perempuan kecil itu tibatiba bangkit kembali dari kematian dalam kondisi segar bugar. Seluruh keluarga terperanjat. Namun, tak ada yang tahu bahwa sebuah pintu dimensi dari masa lalu telah terbuka dan sebuah jiwa dari masa Mesir Kuno merangsek masuk ke tubuh Dorothy kecil yang hampir kaku.
Namun sejak vonis kematiannya, Dorothy Eady yang hidup kembali itu memiliki kepribadian yang berbeda sama sekali dengan Dorothy Eady yang dikenal ayah ibunya. Bocah tiga tahun ini memiliki kepribadian yang jauh lebih dewasa dan senantiasa bermimpi tentang kuil-kuil Mesir Kuno. Ia selalu berkisah tentang Mesir Kuno, dinasti Firaun Seti I dan mampu mendeskripsikan kehidupan di sekitar kuil Mesir Kuno seribuan tahun sebelum masehi. Dorothy Eady juga kerap menuntut ayah ibunya untuk memulangkannya ke tempat tinggalnya. Ayah dan ibunya yang keturuan Irlandia itu sama sekali tak mengerti maksud putri mereka tentang “pulang ke tempat tinggalnya”.

Museum
Sejalan bertambahan usia, Dorothy Eady semakin berminat dan tertarik pada literatur dan semua hal yang berbau Mesir. Maka suatu ketika ia diajak berkunjung ke British Museum di London, Dorothy Eady begitu tergila-gila dengan ruang pamer benda-benda peninggalan Mesir Kuno. Ia merasa bahwa semua peninggalan Mesir Kuno itu adalah bagian dari kehidupannya. Ia menciumi patung-patung Dewa Mesir, memeluk peti-peti mummy dan bertingkah aneh dengan suaranya tiba-tiba lebih berat dan sarat kerinduan ketika berkata “ini adalah bagian dari keluarga dan rumahku!”
Ia kemudian menyewa tempat tinggal di dekat British Museum dan bergaul dengan Ernest A Wallis Budge seorang kurator dan pakar Mesir di museum tersebut. Ia memperdalam kajian hiroglif dan sejarah Mesir Kuno. Para pakar di British Museum dan ahli Mesir Kuno terperanjat akan pengetahuan dan kemahiran Dorothy dalam menuliskan dan menerjemah hiroglif Mesir Kuno dan kedalaman pengetahuannya tentang detail kuil-kuil Mesir Kuno dari zaman Firaun Seti I. Padahal Dorothy sama sekali tidak pernah belajar dan dibimbing dalam hal tersebut, namun kemampuan itu muncul begitu saja dengan sangat mengagumkan.
Dorothy sendiri mengaku dirinya adalah titisan dari seorang biarawati pelayan kuil Osiris di Abydos yang pernah hidup di masa antara 1320–1200 sebelum Masehi. Ia merasa telah bereinkarnasi dalam tubuh Dorothy Eady. Setelah menikah dengan seorang pemuda Mesir (1933) ia pun mencapai tujuan yang sejak kecil menghantuinya: kembali ke kuil Osiris dan menjejak kaki kembali di tanah Mesir!
Keahlian Dorothy yang luar biasa tentang Mesir Kuno melebihi pengetahuan para sarjana tentang Mesir. Hal ini kemudian menuntunnya pada perjalanan ke Mesir. Ia kemudian mendapat pekerjaan sebagai asiten arkeolog dalam penggalian di situs Giza di Kairo, dan sering dipekerjakan oleh para ahli yang memperdalam kebudayaan tentang Mesir Kuno. Ia melakukan itu selama dua puluh tahun lebih.
Dorothy Eady pernah ikut sebagai pembantu utama dalam proyek penelitian Dr Selim Hassan yang kemudian mempublikasikan Penggalian Situs Giza. Ia pernah juga bekerja pada Dr Ahmed Fakhry sebagai konsultan dan asisten pada penelitian piramid di Dahshur. Dalam dua studi dan penggalian situs Mesir kuno ini perannya sangat menonjol dan sungguh mengagumkan kedua pakar Mesir kuno itu. Dorothy sangat memahami budaya dan arsitektur serta sistem pemujaan dewa-dewa di zaman Mesir
Kuno. Ia memberikan gambaran yang detail, menerjemahkan hiroglif degan mudah, dan memberi saran-saran ilmiah yang ternyata sejalan dengan fakta sejarah yang kemudian ditemukan para ahli Mesir.
Dari berbagai pengalaman kerja dengan para pakar kelas dunia ini ia pun semakin populer di kalangan peneliti budaya Mesir Kuno. Bahkan kisah hidup Dorothy Eady yang berganti nama menjadi Omm Sety (yang artinya ibunda Seti) menarik perhatian dunia. Kisahnya sudah dibukukan dan difilmkan sebagai fenomena sebuah reinkarnasi! Dorothy memang menghabiskan masa tuanya di kuil Osiris di Abydos, dan menjadi penjaga kuil kuno tersebut, karena kemampuan dan keahliannya tentang Mesir Kuno yang amat spektakuler. Apakah Dorothy memang reinkarnasi dari seorang wanita yang pernah hidup ribuan tahun lalu di sebuah kuil di Mesir?
Sejak bangkit kembali dari “kematian”, Dorothy Eady kemudian menjadi sorotan publik. Menjadi satu bukti tentang teori reinkarnasi. Keterkejutan dunia karena Dorothy di bawah usia 3 tahun dan Dorothy di atas 3 tahun ternyata adalah dua pribadi yang berbeda dalam satu tubuh. Dihubungkan oleh sebuah insiden yang membuka pintu dimensi dunia astral dan dunia nyata.
Walau sebagian orang tak yakin akan teori reinkarnasi, setidaknya masih menyisakan tanya dari mana semua pengetahuan Dorothy Eady tentang detail Mesir Kuno? Ia sangat mahir menerjemahkan hiroglif Mesir Kuno tanpa pernah belajar. Bisa memberikan gambaran tepat tentang beberapa detail kuil Osiris di Abydos yang dibangun pada dinasti Firauan Seti I. Sejak lama Dorothy Eady telah sering memimpikan sebuah kuil di wilayah Abydos, Mesir dekat Sungai Nil. Ia mengaku telah melakukan perjalanan astral lewat dunia mimpi ke berbagai sudut kuil tersebut. Anehnya, walau belum pernah berkunjung ke sana, Dorothy bisa memberikan beberapa detail kuil Osiris dan Firaun Seti di Abydos dengan sempurna.
Keinginan “kembali” ke Mesir, mendorong sosok reinkarnasi di tubuh Dorothy Eady mencari jalan untuk meuwujudkan semua keinginannya. Belakangan setelah cukup dewasa, ia pun pasca Perang Dunia Pertama di tahun 1933, ia menikah dengan seorang pemuda Mesir dan mendapat seorang anak tunggal yang diberi nama Seti. Sejak itu ia merubah namanya menjadi Omm Sety (Um Seti). Setelah menikah ia tinggal di Mesir dan bekerja pada bidang arkeologi dan sejarah. Selama 19 tahun tinggal di Kairo, Mesir, ia belum sempat berkunjung ke Abydos.
Pada kurun tahun 1953, di usia akhir 49 tahun, ia pun untuk pertama kali melakukan kunjungan ziarah ke kuil Firaun Seti di Abydos yang juga tempat makam dewa Osiris Mesir kuno. Beberapa tahun kemudian, ia dipindahtugaskan ke Departemen Purbakala Mesir sebagai asisten khusus. Saat itulah ia mendirikan rumah yan tak jauh dari situs Abydos. Keinginan yang kuat setelah mengabdi dan mendedikasikan semua pengetahuannya akan Mesir kuno terutama tentang kuil Firaun Seti I dan Osiris di Abydos, selama lebih dari 20 tahun, Dorothy Eady yang bersalin nama menjadi Omm Sety pun kembali ke Abydos di tahun 1956.
Sejak saat itu, ia setiap hari selalu berada di lokasi situs Abydos, terutama di kuil Firaun Seti I (Pharaoh Sety I) dan Kuil Osiris. Ia menghabiskan masa tua sampai akhir hayatnya di kuil bangunan Mesir kuno itu. Mengabdikan diri pada pelestarian adat budaya zaman Mesir kuno, ia menjadi perawat tetap kuil tersebut, dan melakukan ritual yang bahkan sudah tidak diketahui oleh orang-orang Mesir kini.
Menurut sejumlah pakar dan ahli sejarah Mesir kuno, sebagai titisan biarawati pemuja Osiris ia adalah satu-satunya bukti hidup yang masih mempraktikkan ritual kuno yang hanya ditemukan lewat hiroglif kuno usia ribuan tahun. Dorothy Eady mempraktikkan ritus agama Mesir kuno tersebut yang membuat ahli kagum sekaligus mengakui detail penguasaannya akan kebudayaan Mesir kuno. Tahun 1973, Dorothy yang berusia 69 tahun meninggalkan wasiat penting pada pejabat berkompeten atas kuil Abydos. Ia memohon pemerintah dan para pegawai di situs purbakala itu bersedia memakamkan jasadnya kelak di dekat kompleks situs kuil Firaun Seti dan Kuil Osiris, Abydos, agar kematian keduanya tenang.
Delapan tahun kemudian di usia 77 tahun (1981), Dorothy Eady alias Omm Sety wafat dalam damai. Sesuai wasiatnya, pemerintah setempat memakamkannya di belakang situs kuil Firaun Seti I di Abydos. Sebuah penghargaan tertinggi pemerintah dianugerahkan kepadanya sebagai pakar ahli Mesir Kuno zaman Dinasti kesembilanbelas Firaun Seti.

Bukan yang Pertama
Laporan tentang reinkarnasi memang bukan semata terjadi pada Dorothy Eady. Banyak juga orang yang sering merasa bahwa ia adalah titisan dari orang yang pernah hidup di masa lalu. Namun ia memang menjadi fenomena reinkarnasi yang spektakuler dan kontroversial.
Atau mungkin Anda atau kerabat Anda sendiri pernah mengalamai perasaan seolah-olah sudah pernah berkunjung ke suatu tempat, namun tak bisa menjelaskan kapan dan bagaimana. Atau bisa mengetahui suatu tempat yang sama sekali belum pernah Anda kunjungi, atau merasa pernah mengalami suatu pengalaman di masa ratusan tahun lalu? Ada ahli yang menyebutnya “Deja vu” atau sebagaian lagi menyebutnya “delusi atau waham”, bahkan ada yang mengatakan mengalami proyeksi astral di bawah sadar. Semua itu adalah bagian dari misteri semesta.
Kejadian lain yang mungkin menarik perhatian dunia, selain kasus Dorothy Eady yang sangat berjasa pada penelitian tentang Mesir, adalah catatan tentang gadis Inggris dari keluarga Ockenden. Ia pernah dirawat seorang dokter ahli terapi hipnotis Arnall Bloxham.
Selama dua jam dihipnotis, Ockenden menuturkan bahwa ia adalah titisan seorang lelaki yang hidup di masa purba. Anggota masyarakat kuno yang masih menganut ritual merajah tubuh dan menyakiti diri sendiri. Serta menunjukkan status dengan hiasan geligi binatang liar yang buas. Ia bisa memberikan gambaran budaya kuno itu.
Sementara itu, pasien lain di bawah pengaruh hipnotis berkisah bahwa ia adalah reinkarnasi anak Raja Charles I (1600-1649) dan Ratu Henrietta Maria (1609-1669). Walau latar belakang si pasien tidak pernah belajar bahkan mengenal sejarah Inggris, ia bisa menuturkan beberapa detail kastil Raja Charles I yang jarang diketahui umum. Ia juga bahkan menjabarkan soal kisah hidup Charles II.
Peristiwa reinkarnasi lainnya ada dalam catatan dokter psikiater dan penulis novel Arthur Guirdham. Seorang pasiennya bernama Ny Smith mengaku sejak usia 10 tahun kerap dihantui mimpi bahwa ia pernah hidup sebagai istri pendeta kaum Chatar di abad ke-13.
Saat dalam perawatan, ia bisa menceritakan detail pembantaian massal terhadap kaum Cathar di Eropa karena diangap sebagai aliran sesat dari agama Kristen. Ny Smith menyebutkan bahwa banyak pendeta Cathar yang dibunuh dan dibakar. Ia sendiri mengaku diikat massa dan dibakar hidup-hidup di tumpukan kayu bakar. Ia juga menggambarkan detail pakaian, struktur bangunan, dan peradaban di masa itu.
Sang dokter melakukan penelitian detail dan melakukan kroscek terhadap pengakuan si pasien. Ia terkejut ketika menemukan sebuah fakta sejarah yang sejalan dengan penuturan Ny Smith yang sama sekali tidak paham sejarah kaum Cathar.
Dari manakah para pasien ini mendapatkan informasi detail yang bahkan hanya tertulis di literatur yang nyaris tak pernah dipublikasikan untuk awam? Apakah mereka benar-benar mengalamai peristiwa itu di masa lalu dan bereinkarnasi ke jasad hidup manusia masa kini? Ataukah pengetahuan itu bisa muncul begitu saja? Sejumlah ahli dan peneliti masih mencoba mengurai misteri besar ini!
Baca SelengkapnyaReinkarnasi Biarawati Mesir Kuno (Ilmu Warisan Leluhur)

Horoskop Jawa ( Pranata Mangsa )

Mangsa Kaso [23 Juni–2 Agustus]
Mangsa Karo [3 Agustus–25 Agustus]
Mangsa Katelu [26 Agustus – 18 September]
Mangsa Kapat [19 September – 13 Oktober]
Mangsa Kalima [14 Oktober – 9 Nopember]
Mangsa Kanem [10 Nopember – 22 Desember]
Mangsa Kapitu [23 Desember - 3 Pebruari]
Mangsa Kawolu [4/5 Pebruari - 1 Maret]
Mangsa Kasanga [2 Maret – 26 Maret]
Mangsa Kasadasa [27 Maret – 19 April]
Mangsa Desta [20 April – 12 Mei]
Mangsa Saddha [13 Mei – 22 Juni]

Tahukah Anda

( Selengkapnya... )
Tafsir Mimpi

Temukan tafsir mimpi dengan mengklik tautan berikut ini sesuai dengan huruf depan topik mimpi Anda :
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W Y Z



Uncategorise

( Selengkapnya... )
Tips Tradisional

( Selengkapnya... )
Makna Tembang Macapat

Mijil
Maskumambang
Kinanthi
Sinom
Dhandanggulo
Asmaradana
Gambuh
Durma
Pangkur
Megatruh
Pocung
Wirangrong
Pungkasan


Cerita Wayang

( Selengkapnya... )

Karakter Zodiak
Aquarius Aries Cancer Capricorn Gemini Leo Libra Pisces Sagitarius Scorpio Taurus Virgo

Tanaman Penangkal Radiasi Ghaib
Tebu Wulung Kemuning Jawa Pinang Merah Kaktus Mawar Pohon Tanjung Bambu Kuning Cocor Bebek Jambu Dersono Pohon Serut
Mengetahui Pasaran Hari Lahir Anda ( Weton )