Wanita Durga Mangsah Suka Bikin Masalah

Memuat...
Permainan seks wanita di ranjang ternyata bisa ditebak berdasarkan bentuk tubuh dan prilaku sehari-harinya. Tidak semua wanita lihai bermain seks, berikut memuaskan suaminya. Sebaliknya, gara-gara permainan seks yang kurang memuaskan, hubungan pasutri bisa renggang. Karena itu ada cara tentang menengarai prilaku wanita, berikut perwatakan seksnya. Benarkah?
Menurut kitab Primbon Kuno menyebutkan, berbagai macam tipe wanita dapat ditengarai dari apa yang ada pada diri wanita itu. Mulai dari prilaku sehari-harinya, gaya berjalan, ciri-ciri yang ada di wajah, sampai setiap lekuk tubuhnya. Mungkin diantara tengara tersebut, hal yang membuat orang laki-laki penasaran adalah rahasia di balik permainan wanita yang dilihatnya.
Tidak ada salahnya mengenal prilaku wanita di ranjang, karena diantara bermacam-macam tipe wanita yang ada terdapat beberapa tipe yang harus dihindari. Atau setidaknya menghadapi tipe wanita seperti ini, pasangan harus mampu berbuat lebih agar dapat mengatasi keganasan wanitanya sewaktu berhubungan intim. Paling tidak mampulah untuk meredam keinginan-keinginan “gila” yang dimauinya.
Disebutkan, wanita yang patut dihindari itu bertipe Durga Mangsah. Yakni wanita yang memiliki kebiasaan selalu mencari perkara. Itu pun perkara buruk yang seharusnya dihindarinya, seperti perasaan dengki, iri, ambisi, dan kebiasaan mengadu domba orang lain. Toh, apa yang dilakukannya di ranjang sama seperti kebiasaan sehari-harinya. Di selalu siang mencari perkara dengan meminta kepuasaan yang lebih dari suaminya.
Sesuai dengan sebutannya sebagai Durga Mangsah yang berarti sifat buruk yang selalu minta adanya korban dari apa yang dia perbuat. Untuk menengarainya, wanita bertipe ini dalam kesehariannya selalu menujukkan keinginan berkelahi. Dicarinya musuh setiap hari, tidak peduli meskipun yang dihadapinya itu adalah suaminya sendiri.
Sering kali dia merasa tak puas dengan pasangannya, dan tak segan-segan mengumpat, ngedumel, bahkan membentak. Perempuan tipe ini juga dikenal sangat boros, dan kurang bisa memberikan kebahagiaan kepada pasangan. Selain sikapnya yang buruk, wanita ini juga dapat diamati dari bentuk wajah dan lekuk tubuhnya. Pada dasarnya wanita “Durga Mangsah” anatomi wajahnya nampak tidak proporsional, dahinya nampak kecil dan rata, tetapi mulutnya lebar.
Begitu juga bibir atas dan bibir bawah tidak seimbang, karena yang bawah lebih tebal. Kesannya tidak serasi, karena itu wanita jenis ini sebenarnya bukanlah tipe wanita idaman. Tekstur tubuhnya memanjang, kaki panjang, tumit besar dan tebal. Sebagian besar perempuan bertipe ini bergigi agak jarang. Itu pertanda, perempuan ini berani pada pasangannya. Bahkan, dia sering merongrong dan tidak bisa memberi rasa aman dan nyaman pada pasangannya.
Perlakuan tidak menyenangkan terhadap suaminya, setidaknya sama seperti perlakuan yang akan diberikan kepada anak-anaknya. Memprihatinkan memang, sedang untuk mengatasi agar wanita keluar dari kebiasaannya, suami harus mampu menunjukkan kelebihan yang dipunyai agar keangkuhannya tidak berlanjut terlalu jauh. Termasuk dengan memberikan nasehat-nasehat tentang kebajikan, yang tentunya dapat disarikan dari kitab-kitab suci.
Peringai wanita yang menurut mitosnya, buruk saat bermain seks di ranjang ini setidaknya sudah banyak dibuktikan oleh para pujangga Jawa saat mereka bermain seks dengan beberapa istrinya. Masing-masing wanita selain memiliki tipe yang berbeda cara melayani suaminya juga tidak sama. Khusus tipe Durga Mangsah jarang sekali dia melayani suaminya sepenuh hati. Termasuk orgasme yang ditunjukkan pada suaminya hanya sekedar kepura-puraan saja.
Dia sendiri tergolong orang yang berhati batu yang selalu ingin menang sendiri. Apapun yang dilakukan semata karena menginginkan kepuasaan sendiri, tanpa peduli orang lain, bahkan suaminya pun sama sekali tidak diperhatikannya. Dalam kehidupan bersosial, wanita tipe ini kurang bersabahat terhadap teman maupun tetangganya. Pekerjaannya lebih suka mencari gara-gara, dengan harapan ada orang yang merasa kecewa dari masalah yang diperbuatnya.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer