Kambing Berwajah Semar Muncul di Gunungkidul

Memuat...
Kambing Berwajah Semar. Warga Dusun Keblak,Desa Ngeposari, Kabupaten Gunung Kidul,kemarin(6/7),digemparkan dengan kelahiran seekor Kambing yang menyerupai wajah Semar.kambing tersebut dilahirkan pada Minggu (5/7)jam 22.30 WIB.

Menurut Supanto yang memiliki Kambing tersebut mengatakan,”awalnya saya tidak mempunyai firasat akan kelahiran Kambing saya ini, padahal saya sangat berharap kambing saya ini akan sehat sehat saja.tapi apa mau dikata Kuasa Allah yang menetukan semua itu.”

Sampai pada hari Senin kemarin(6/7) Kambing tersebut ,masih sehat sehat saja namun sekali lagi karena kuasa Illahi kambing itu akhirnya mati pada jam 16.00 WIB dikarenakan kurangnya asupan air susu dari induknya,dan saya pun memberikan Susu dari induknya dengan sebotol dot.

Akibat Fenomena Alam tersebut banyak warga berbondong bondong untuk melihat keanehan kambing tersebut,karena kambing tersebut tidak memiliki Hidung dan terdapat rambut jambul dikepalanya.

Supanto menambahkan,”kambing saya ini peranakan dari Jawa dan Etawa makanya saya berharap sekali dengan kelahirannya namun Tuhan menentukan lain,dan itulah Dunia sekarang banyak yang terjadi aneh aneh,apakah ini suatu teguran atau pertanda dari sang Pencipta.”terang Supanto.
(jopiesihebadnih.blogspot.com)

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer