Aji Gineng

Memuat...
Aji Gineng adalah ajian yang berfungsi untuk mengetahui bahasa yang di miliki oleh para binatang. Sehingga dengan kemampuan tersebut, orang yang memiliki Ajian Gineng akan dengan mudah menangkap bahasa serta isyarat-isyarat binatang.
Dengan kata lain, orang yang mampu menguasai Aji Gineng akan dengan mudah mengetahui rahasia-rahasia alam (bumi) dengan bertanya ataupun bercakap-cakap langsung dengan menggunakan bahasa binatang tanpa ia harus belajar bahasanya.

Cara lelakunya sebagai berikut :
Sediakan waktu khusus untuk mengerjakan lelaku puasa mutih cukup 1 hari saja tepat pada hari kelahiran anda sesuai dengan penanggalan kalender Jawa (weton).
Ingat !! Sebelum lelaku puasa hendaknya diawali dengan lelaku sesuci seperti biasanya, yakni mandi jinabat tepat pada pukul 12 malam.
Dan dilanjutkan sesuci bathin dengan ikhlas melaksanakan 2 rokaat sholat sunah hajat.
Disambung dengan membaca do'a wiridan ajian sebanyak 1.000x dalam satu duduk majelisan.
Disambung secara rutin untuk setiap selesai melaksanakan sholat subuh, wirid tersebut wajib diamalkan pembacaannya 1.000x ulangan setiap harinya.
Tujuan dari ketiga lelaku tersebut (sesuci dhahir atau mandi jinabat, sesuci bathin ,sholat hajat, dan lelaku puasa mutih) hanya membuat wadah ilmu saja. Sedangkan mutiara ilmu-nya akan anda isi dengan kemampuan istiqomah anda dalam lelaku wirid tanpa batasan bilangan serta hari.
Lelaku terberatnya terletak pada "keharusan" anda untuk tidak mengkonsumsi makanan yang ber-unsur hewani seumur hidup selama Aji Gineng tersebut masih ingin anda miliki.

Adapun do'a ajian yang wajib anda amalkan adalah wirid Asma Allah "Yaa Raqiibu" setiap selesai melaksanakan waktu sholat Subuh sebanyak 1.000x ulangan dengan sungguh-sungguh.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer