Ilmu Tabdil


Ilmu Tabdil berasal dari kata Baddala Yubaddilu Tabdilan Yang berarti mengganti yaitu mengganti kertas, daun menjadi uang, di dalam semua kitab Hikmah tidak ada Ilmu Tabdil yang sanggup membikin uang sampai ratusan Juta apalagi sampai Milyaran di dalam semua kitab di batasi hanya ada yang 2 lembar, 4, 8, 10, 45, dan 50 lembar, Alhamdulillah di bawah ini kami sertakan Ilmu Tabdil yang berkemampuan membikin 50 lembar uang yang berlaku yang di ambil dari kitab SYUMUSUL ANWAR Syeikh Ibnu Haji At-Tilmitsani Al-Magribi Hal 148 di dalam Bab Ilmu Tabdil dan Taqsis, didalam kitab ini sendiri ada 17 Ilmu tabdil mudah-mudahan Ilmu ini bermanfa'at bagi para pengunjung untuk menambah bekal Ibadah anda, inilah Ilmu tabdil yg paling mudah karena tidak puasa dan Azimahnya pendek serta jumlah ulangannya tidak sampai 1000,kelemahannya Ilmu ini tidak dapat berfungsi apabila si pemakai tidak dalam kesulitan (seperti Banyak Hutang dll ).

Adapun tata lakunya sebagai berikut :

1. Tulislah Wifiq Musallisul Ghozali Pada secarik Kain yg berwarna Putih

2. Tulis Disekeliling Wifiq Musallisul Ghozali Ayat Tabdil berikut ini

NAHNU KHOLAQNA HUM WA SYADADNA ASROHUM WA IDZA SYI'NA BADDALNA AMSALAHUM TABDILA

3. Taruhlah pada kain Tersebut 50 lembar potongan kertas disertai 1 lembar Uang
Asli yg berlaku di pemerintahan sebagai contoh ( Bisa Dollar, Uero, Pound dll )

Potongan kertas ukurannya harus sesuai dengan uang contoh beda sedikit tidak menjadi masalah.

4. Ikatlah Kain berisi potongan kertas & Uang contoh dengan benang Sutra ( Warna Bebas )

5. Peganglah kain yg telah di ikat Tsb dengan Tangan Kanan lalu bacakanlah pada Kain Tersebut.

Azimah di bawah ini 600 x

BARSAGHIN WA NUHINDIN NAMU SYALAKHIN AZIZIN MA MIN SYARYATIN 600 X

6. Bukalah ikatan kain tsb dan lihat lah potongan kertas tsb sudah berubah menjadi uang yang anda inginkan sesuai Uang contoh Ilmu di atas ini bisa juga di gunakan oleh orang yang sedang bepergian ( Musafir untuk menambah bekal ) dengan tanpa membuat Wifiq dan ayat Tabdil, benang sutra.

Berikut tata caranya :

1. guntinglah 4 lembar kertas sesuai uang contoh
2. Genggamlah 4 Lembar kertas dan 1 Lembar Uang Asli ( sebagai Contoh )
3. Bacalah Azimah di atas 600 x
4. Buka genggaman tsb Anda akan melihat 4 lembar Kertas telah beruba berubah menjadi Uang Asli sesuai Uang contoh . (Ilmu Warisan Leluhur)



Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

2 komentar:

santrimbelink mengatakan...

amaln apa ini,capek diamalin sampek berjam jam gak ada hasilnya.ente yang upload dah nyoba belum?minimal udah ada yang kebukti belum?

Khalid Redza mengatakan...

bisa dishare kah, Wifiq Musallisul Ghozali nya?

Mengetahui Pasaran Hari Lahir Anda ( Weton )

Mangsa Kaso [23 Juni–2 Agustus]
Mangsa Karo [3 Agustus–25 Agustus]
Mangsa Katelu [26 Agustus – 18 September]
Mangsa Kapat [19 September – 13 Oktober]
Mangsa Kalima [14 Oktober – 9 Nopember]
Mangsa Kanem [10 Nopember – 22 Desember]
Mangsa Kapitu [23 Desember - 3 Pebruari]
Mangsa Kawolu [4/5 Pebruari - 1 Maret]
Mangsa Kasanga [2 Maret – 26 Maret]
Mangsa Kasadasa [27 Maret – 19 April]
Mangsa Desta [20 April – 12 Mei]
Mangsa Saddha [13 Mei – 22 Juni]

Tahukah Anda

( Selengkapnya... )
Tafsir Mimpi

Temukan tafsir mimpi dengan mengklik tautan berikut ini sesuai dengan huruf depan topik mimpi Anda :
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W Y Z



Uncategorise

( Selengkapnya... )
Tips Tradisional

( Selengkapnya... )
Makna Tembang Macapat

Mijil
Maskumambang
Kinanthi
Sinom
Dhandanggulo
Asmaradana
Gambuh
Durma
Pangkur
Megatruh
Pocung
Wirangrong
Pungkasan


Cerita Wayang

( Selengkapnya... )

Karakter Zodiak
Aquarius Aries Cancer Capricorn Gemini Leo Libra Pisces Sagitarius Scorpio Taurus Virgo

Tanaman Penangkal Radiasi Ghaib
Tebu Wulung Kemuning Jawa Pinang Merah Kaktus Mawar Pohon Tanjung Bambu Kuning Cocor Bebek Jambu Dersono Pohon Serut
Mengetahui Pasaran Hari Lahir Anda ( Weton )