Memutuskan Tali Asmara Yang Tidak wajar


Dengan menjamurnya orang-orang yang menyediakan jasa keparanormalan atau kegaiban, kini tak sulit untuk mendapatkan apa yang namanya IlmuPelet, Pangleretan
dsb. Gunanya tentu sudah tahu; untuk memikat lawan jenis. Pelet-memelet sudah ada sejak dulu, mantra-aji atau tatacaranya pun beraneka ragam. Karena khasiyatnya yang hebat. Orang yang kena sawab ilmu Pelet ini bisa jadi ling-lung dan merasakan kasmaran atau rindu yang dashyat. Jika tidak ditemui/dikawini oleh orang yang
memelet ia bisa jadi gila.Tapi kalau dulu yang namanya pelet itu hanya diajarkan atau diwariskan kepada orang yang sudah membulatkan tekad cari pasangan untuk berumah tangga. Namun dijaman sekarang seiring gampangnya mendapatkan ilmu tersebut, pikiran orang pun jadi suka menggampangkan pula, termasuk resiko / akibatnya. Kini banyak anak muda yang membekali dirinya dengan ilmu pelet untuk menundukan lawan jenis yang diinginkannya hanya untuk sekedar main-main,hanya untuk menuruti hawa nafsunya. Nah tipe orang seperti inilah yang berbahaya dan perludi waspadai.Coba bayangkan jika saudara / putra-putri atau bahkan istri/suami anda terkena pengaruh ilmuPelet yang disalah gunakan ini. Rumah tangga bisa hancur karena ulah pihak ketiga.Ketika usaha (ikhtiar) secara lahiriah dan rasional mengalami kebuntuan untuk memutuskan talikasih yang tidak wajar itu, maka dalam khasanah ilmu spiritual terdapat cara alternatif dengan ilmu yang bernama :

AJIAN PEDOT SIH

Tolak balak sejatine katresnanMuspro doyo asmoro Cidro pedot sih sejatine suloyoSumingkir pedhot sihmu (3 X)
Untuk mendapatkan ilmu Pedot Sih tidaklah sulit, cukup dengan puasa 3 hari dan menteranya dibaca 33 kali apabila akan menetralkan cinta kasih yang tidak wajar itu.

SYARAT MUTLAK:
Hanya boleh dipakai untuk memutuskan hubungan gelap alias PIL – WIL atau Cinta tidak wajar alias kena Pelet.Namun kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, untuk tatacara ritual penggunaannya sengaja tidak kami sampaikan disini. Kami khawatir ilmu ini nanti disalah gunakan, cuma untuk mengerjai orang, buat iseng-iseng, melampiaskan dendam pribadi dan nafsu amarah dll. Disini kami cuma sekedar ingin sharing saja tentang khasanah ilmu-ilmu spiritual yang diwariskan oleh leluhur yang ternyata meliputi berbagai aspek kehidupan kita.
Baca SelengkapnyaMemutuskan Tali Asmara Yang Tidak wajar (Ilmu Warisan Leluhur)

Amalan Merubah Air Putih Menjadi Obat dengan Doa-Doa Khusus


Bila suatu saat ada anggota keluarga atau tetangga atau diri anda pribadi yang mengalami gangguan kesehatan medis ataupun nonmedis, misalnya sakit gigi, perut, kepala, demam, anak rewel, pingsan, batuk, asma, rematik, jantung, ginjal, atau penyakit nonmedis seperti ganguan makhluk halus seperti sihir, kesurupan dll, janga nbingung/panik, melalui ilmu Terapi Air berikut ini, anda bisa membantu menyembuhkannya,tentu saja dengan ijin Allah Swt. Caranya ikuti petunjuk dibawah ini.
A. Untuk berbagai penyakit sifatnya Ringan / Mendadak
Ikutilah petunjuk berikut ini :

1. Sediakan air putih matang, banyaknya sesuai kebutuhan.
2. Lalu bacakanlah pada air tersebut :


Bismillaahisy syafi, bismillaahil kaafi bismillaahil mu’aafi, Bismillaahil la-dzi laa ya-dhur-ru ma’asmihi syai-un fil ardhi walaa fis-samaa’i wahuwas samii’ul aliim

Artinya :
Dengan nama Allah yang menyembuhkan, Dengan nama Allah yang mencukupkan,Dengan nama Allah yang bersama nama-Nya segala sesuatu yang ada di bumi dan di langit tidak akan berbahaya dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui

3. Doa tersebut dibaca 3 kali dan ditiupkan ke air, lalu airnya diminumkan pada si sakit.
4. Lakukan beberapa kali hingga terasa khasiatnya.

B. Untuk berbagai penyakit sifatnya Ringan-Sedang
Ikutilah petunjuk berikut ini :
1. Sediakan air putih matang, banyaknya sesuai kebutuhan.
2. Lalu bacakanlah pada air tersebut :

•Surat Al Fatihah sebanyak 17 x
•Surat Al Ikhlas sebanyak 17 x
•Ayat Kursi sebanyak 17 x

3.Setiap selesai membaca sebanyak 17 x tiuplah air tersebut 3x tiupan.
4. Kemudian air tersebut diminum kepada orang yang sakit selama 3 hari berturut-turut, setiappagi ketika bangun tidur dan malam menjelang tidur.
5. Lakukan secara teratur dan istiqomah, selalu memohon kesembuhan kepada Allah swt.InsyaAlloh akan segera lekas sembuh.6. Bila air tersebut telah habis, bisa membuat lagi sebagaimana cara diatas.

C. Untuk berbagai penyakit sifatnya Berat / Komplikasi
Untuk pengobatan yang lebih khusus yaitu penyakit-penyakit yang telah kronis / berat misalnya, sakit lambung, ginjal, jantung, stroke, lemah syaraf, kanker, tumor, radang, diabetes atau penyakit nonmedis yang berat seperti santet, sihir dll, cara pembuatan Air penyembuhansama seperti diatas, hanya bacaannya lebih banyak yaitu :

•Surat Al Fatihah sebanyak 70 x.
•Ayat Kursi sebanyak 70 x.
•Surat Al Ikhlas sebanyak 70 x.
•Surat Al Falaq sebanyak 70 x.
•Surat An Nas sebanyak 70 x.
•Sholawat Nabi Muhammad saw sebanyak 70 x.

Setiap selesai membaca masing-masing surat / ayat (70x) tiupkanlah pada air dalam gelastersebut.Berikan air yang telah dibacakan Kalam Allah tersebut kepada orang yang sakit untuk di minum,dibasuhkan pada bagian tubuh yang sakit atau untuk memandikan.Lakukan secara teratur dan istiqomah, selalu memohon kesembuhan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Insya Allah akan segera lekas sembuh.
Baca SelengkapnyaAmalan Merubah Air Putih Menjadi Obat dengan Doa-Doa Khusus (Ilmu Warisan Leluhur)

Mengatasi Kesulitan Belajar Ilmu


Allah SWT memang telah mengkaruniai berbagai potensi dalam diri setiap manusia. Seperti akal pikiran, hati nurani, anggota badan yang sempurna. Namun meski setiap orang telah dibekali dengan semua itu, tapi ternyata tidak setiap orang bisa memanfaatkan potensi dirinya denganbaik dan maksimal. Akal misalnya, sebagian terdapat orang-orang yang cerdas, mudah menangkap ilmu pengetahuan, tapi di sebagian orang yang lain ada yang kesulitan menerima ilmu.

Bila kita merasa kesulitan menangkap materi pelajaran, (baik ilmu pengetahuan ataupun Ngelmu ghaib), selain dengan jalan meningkatkan belajar yang intensif, iringi juga dengan melakukan amalan berikut ini.

1.Berpuasalah Mutih selama 3 hari berturut-turut yaitu pada hari Selasa, Rabu,Kamis. Niat puasa sunat mutlak, karena Allah Ta’ala.
2.Pada hari Kamis-nya (malam Jumat) tidak boleh tidur sampai pagi (Melek).
3.Selama menjalani puasa, bacalah doa berikut 3 kali setiap selesai shalat fardhu.
4.Dan dibaca 27 kali diwaktu tengah malam.
5.Doa yang dibaca sebagai berikut:


Bismillahirrahmannirahim.Allaahummaftah’ alaiya futuuhal ‘aariffiin bihikmatika,wansyur alaiya rahmatika yaa Dzal jalaali wal ik’raam.

Artinya:
“Dengan menyebut Asma Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Yaa Allahdengan hikmah-Mu bukakanlah diriku bagaikan terbukanya para ahli makrifat danbentangkanlah rahmat-Mu terhadapku wahai Zat yang memiliki keagungan dan kemuliaan.”

Setelah masa puasa 3 hari, bacalah doa tersebut sebelum belajar dan sesudah shalat (hitungan tidak terbatas – bebas). Bila dilakukan dengan ikhlas akan terasa manfaatnya. Akan ada perubahan peningkatan dalam daya tangkap otak kita.
Baca SelengkapnyaMengatasi Kesulitan Belajar Ilmu (Ilmu Warisan Leluhur)

Amalan Pemikat


Mantra Pemikat berikut memerlukan ketekunan dan kesabaran, sebab untuk mendapatkan tuahnya harus melewati prosesi rutin setiap hari.Dimulai dari mandi hingga berias atau atau bersolek juga berpakain.Cocok sekali dipakai oleh kaum hawa.

Daya tuah keilmuan ini dapat membuat orang yang melihat terpesonadan mabuk kepayang hingga tergila gila atau kasmaran.

A. Dibaca pada saat mandi untuk memancarkan Aura kasih
1.ILMU SUSUK TIRTA AMANJANI
Bismillahhirrohmanirrohim Mandiku mandi air Nur amanjani Siraman sekali mudalah kulitku Siram kedua datang kasih sayang sekalian yang memandang Sirama nketiga bur memancar cahyaku karena aku memakai pemikat bidadari dari syurga mustajab diaku kabul berkat izin Allah Nurun ala nurin.
Di baca 3x depan air

B.Untuk bersolek atau berias dan berpakain agar seperti pakaian anak raja raja
2.ILMU SUSUK CENARA BIDADARI
Bismillahirrohmanirrohim Niatku memakai bedak Pesona menjadi mukaku bercahaya bak bulan purnama mataku bak bintang besinar Pipiku membawa kasih Senyumku menawan hati Berkat bedakku bedak cenara Dibawa anak raja raja Berkat perhiasan dan pakaianku Dibawa bidadari turun dari kayangan Makbul berkat lailahailallah.
Dibaca 3 x akan bersolek juga berpakaian.

Agar amalan di atas menyatu dalam diri pengguna sebaiknya di iringi dengan sedekah seikhlasnya.
Baca SelengkapnyaAmalan Pemikat (Ilmu Warisan Leluhur)

Ilmu Tujuh Rasa


Khasanah peninggalan leluhur kita zaman dulu ternyata sangat luar biasa.Meski mereka belum tersentuh modrenisasi tetapi telah mampu memberikan pusaka yang sangat berguna untuk anak cucu berupa hal-hal yang sangat bermanfaat.

Contohnya ke ilmuan yang satu ini.
Hanya dengan melapalkan sebuah doa kalau di jawa disebut mantera membuat sesuatu secara ajaib dapat berubah dengan tiba tiba.Yang tadinya basah menjadi kering, semula dingin menjadi hangat, bahkan yang tadinya tidak bereaksi ketika disentuh kemudian berdenyut denyut.Fungsi dari ilmu ini selain untuk pengobatan seperti penyakit keputihan dan selalu berair, ilmu berikut dapat juga dijadikan sarana
menambah frekwensi daya kekuatan Mahkota wanita

Inilah Bacaanya :
Bismillahhirrohmanirrohim
Temuku tumbuh Kunyitku tumbuh,Tumbuh diatas bumi angkasa,Uratku penuh dagingku penuh
Aku memakai ilmu tujuh rasa,Panasnya seperti api tempurung,Hangatnya seperti abu didapur,Sempitnya seperti lobang jarum,Kasih sayang tunduk si..(sebutkan nama yang dituju), Mustajab diaku,Kabul dari guru,Berkat lailaha ilallah Muhammaddarrosululloh.
´
Bacaan ini di lafalkan cukup 2 kali waktu pagi dan waktu petang.setelah dibaca lalu tiuplah ke tempat 'rahasia wanita', Untuk lebih dahsyat 'anunya' tepukkanlah dengan tapak tangan satu kali setelah dibaca 2 kali
Baca SelengkapnyaIlmu Tujuh Rasa (Ilmu Warisan Leluhur)

Doa Untuk Menarik Harta Kekayaan



“Allahumma Yaa Ghoniyyu Yaa hamiid Yaa Mubdi’u Yaa Mu’iid Yaa Rohimu YaaWaduud Yaa Fa’alu lima yuriid agnini bihalaalika, anharoomika wa bifadlika’ammansiwaak.”

Artinya:
Ya Allah Tuhanku yang maha Kaya dan maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang maha Kasih dan maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang laindengan berkah karuniaMU

Tatacara mengamalkan:
Doa tersebut dibaca setiap selesai sholat Jumat sebanyak 70 kali. Jika diamalkan secara istiqomah insya Allah tidak akan menjadi miskin dalam hidup.Demikian amalan-amalan ilmu spiritual untuk menarik harta kekayaan. Insya Allah apabila setiap bentuk usaha kita selalu diiringi dengan DOA maka Tuhan akan memberi rizki kepada kitasemua dengan MUDAH dan BERKAH
Baca SelengkapnyaDoa Untuk Menarik Harta Kekayaan (Ilmu Warisan Leluhur)

Untuk Memperbesar Rizqi


Bila anda terasa berat untuk bangun malam karena suatu hal, bukan karena rasa malas. Berikut ini wirid kerejekian yang lain, dapat diamalkan lebih ringan yaitu cukup dibaca lima kali sehari.Waktunya bebas, boleh dibaca 1 x setiap selesai sholat fardhu.Bacaan dari wirid kerejekian berikut ini adalah Shalawat Nabi. Yang tentu saja selain, intinya adalah bershalawat untuk Nabi Muhammad SAW, bershalawat mempunyai faedah yang sangatbanyak.

Antara lain sebagai berikut:
•Dapat memperbesar rizki.
•Mendatangkan segala kemudahan dari hajat / keinginan yang dibutuhkan.
•Menghilangkan berbagai macam kesempitan.Meskipun bacaan shalawat ini cukup pendek, tapi faedahnya sangat besar. Inilah shalawat yangdibaca :


Allahuma shalli ‘alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wamiftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadini muhtaar, wa aalihil ath haari wa ashhaabihil akhyaar. ‘Adada ni”amillaahi wa ifdhaalih.
Baca SelengkapnyaUntuk Memperbesar Rizqi (Ilmu Warisan Leluhur)

Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Bambu Kuning


Pagar ghoib dengan media bambu Kuning ini cukup ampuh khususnya untuk menangkal pencuridan orang-orang yang berniat jahat.

Caranya :
1.Sediakan Bambu Kuning sebesar jari dengan panjang kira-kira 10 cm.
2.Bacakan Asma berikut ini sebanyak 1000 kali :”Wa ja’alnaa mim baini aidiihimsaddaw, wa min kholfihim saddan, fa agh-syainaahum, fahum laayubshiruun.”
(Artinya : “Dan Kami adakan dihadapan mereka dinding dandibelakang mereka dinding pula, dan Kami tutup (mata) mereka sehingga merekatidak dapat melihat)
3.Setelah selesai membaca 1000 x, kemudian membaca:
“Ya Allah, hambamemohon berkah dari ayat Yasiin ini, lindungilah tempat/rumah kami darimereka orang-orang yang berniat jahat dan merugikan. Jadilah amanSentosa karena Allah Ta’ala”.
4.Lalu tiup bambu kuning tersebut 3 kali.
5.Kemudian tancapkan Batang bambu Kuning ini dirumah atau pekarangan yangakan di pasangi Pagar Ghoib. Bisa juga dipasang di bagian atas rumah (kayu atap).
Ketika menancapkannya sambil membaca Asma’ ayat Yasiin (Wa ja’alnaa mim baini aidiihimsaddaw, wa min kholfihim saddan, fa agh-syainaahum, fahum laayubshiruun)
Baca SelengkapnyaPemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Bambu Kuning (Ilmu Warisan Leluhur)

Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Batu


Tentunya benda yang akan dijadikan sarana sebagai pagar ghoib harus diAsma’ atau diberi doaterlebih dahulu.

Caranya sebagai berikut:
1.Sediakan batu biasa dan batu pengasah senjata tajam (wungkal).
2.Kedua batu tersebut lalu dibacakan Surat Al Fiil 40 x dan Surat Alam Nasyrah 40x.
3.Setiap mendapat 10 kali bacaan lalu ditiupkan ke kedua batu tersebut.
4.Setelah selesai dibacakan 40 kali.

cara pemakaiannya dua batu tersebut dipendam ditengah-tengah rumah.Insya Allah setiap pencuri atau orang yang bermaksud jahat yang ingin mengganggu rumah tersebut akan menjadi bingung. Jika menghadapi orang seperti itu jangan sekali-kali disakiti /digebuki. Temuilah dengan hati lapang serta nasehati jika perlu berilah makan. Insya Allah mereka akan sadar.
Baca SelengkapnyaCara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Batu (Ilmu Warisan Leluhur)

Pemasangan Pagar Ghaib dengan Media Kulit Kambing


Pagar ghoib dengan media Kulit kambing ini sangat ampuh khususnya digunakan untuk menetralkan tanah, lokasi atau tempat-tempat yang angker (didiami makhluk halus usil). Jika sebidang tanah dipasangi “tumbal” Pagar Ghoib Kulit Kambing ini maka semua makhluk halus(JIN usil) yang mendiami lokasi tersebut akan pergi dan berpindah tempat dengan sendirinya,tanpa membawa akibat. Sehingga akhirnya lokasi tersebut jadi aman dari gangguan ghoib/Jin.

Caranya :
1.Siapkan sepotong kulit Kambing gibas.
2.Sebelum melakukan ritual ini terlebih dahulu badan harus suci.
3.Awalilah dengan membaca:“Bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 133 kali.
4.Kemudian tulis Rajah berikut pada kulit kambing tadi :


Cara pemakaiannya :
Kulit kambing yang telah di Rajah tersebut kemudian dibungkus (supaya tidak rusak / busuk) lalu dipendam pada tanah/lokasi yang dimaksud.
Baca SelengkapnyaPemasangan Pagar Ghaib dengan Media Kulit Kambing (Ilmu Warisan Leluhur)

Amalan Untuk Mendapatkan Keturunan / Anak


Rumah tangga terasa sepi jika belum ada momongan (anak), berikut ini kami kupas amalan spiritual dalam rangka ikhtiar untuk mendapatkan anak. Bagi anda yang telah lama berumahtangga namun belum dikarunia anak, bahkan sudah berikhtiar kemana-mana namun belum juga membuahkan hasil, jangan berputus asa. Anda bisa mengamalkan ilmu hikmah ini.

Tatacara :
Untuk Istri, lakukan puasa selama 7 hari (baik muslim maupun nonmuslim). Untuk suami puasa cukup 3 hari terakhir. Puasa dimulai hari Minggu maka berakhir hari Sabtu. Sementara sangsuami mulai berpuasa mulai hari Kamis. Jadi sama-sama berakhir di hari Sabtu.Amalan selama berpuasa :Setiap akan berbuka puasa sediakan dua gelas air. Lalu bacakan Asma Allah : “YaaMushowwiru” sebanyak
21kali.Kemudian berdoa memohon kepada Allah, mohon diberikan karunia anak keturunan. Ingatlah,saat berbuka merupakan salah satu waktu yang mustajab untuk berdoa. Lalu minumlah airtersebut untuk berbuka puasa.Dimalam hari selepas isya sediakan 1 gelas air, bacakan Asma Allah : “Yaa Allah YaaRahman, Yaa Allah Yaa Rahiim” sebanyak kali.
Kemudian embunkan air gelas tersebutsemalaman. Saat bersahur, berdoa memohon kepada Allah agar diberikan anak keturunan, laluminumlah air gelas tersebut.

Anjuran :
Istri tidak boleh menjauh dari anak kecil. Sebaliknya disarankan harus sering-sering dekat dengan anak kecil atau bayi siapa saja, apalagi ikut merawatnya. Jika perlakuan anda terhadap
bayi baik, tulus dan benar. Maka anda pantas mendapat tanggungjawab sebagai seorang ibu(insyaAllah, lekas dikaruniai anak).InsyaAllah, dari pengalaman selama ini telah terbukti khasiatnya.
Baca SelengkapnyaAmalan Untuk Mendapatkan Keturunan / Anak (Ilmu Warisan Leluhur)

Amalan Memanggil Raja Tuyul dan Pasukannya


Berikut ini adalah amalannya :

1.Sholat hajat 2 rokaat pada tengah malam.
2.Keluar rumah,kemudian membaca :

“QOLUSUBHANAKA LA’IL MALANA ILLAMA ALAM TANA INAKA ANTAL‘ALIMUL HAKIM” 313x.

3.Diam sejenak lalu berdoa kepada Allah agar raja tuyul dan pasukannya datang serta tunduk.
4.Stelah raja tuyul datang,ini baca di bawah ini sebagai kunci penakluknya :

“YAAILAHANA WA ILAHA KULLI SYAI-IN ILA HAAWWAAHIDAN LAILAHA INNAMA ANTA ANASOQDIYA HAWWA IJANABISUR’ATIN YAAARKHAMARROKHIMI..”
Baca SelengkapnyaAmalan Memanggil Raja Tuyul dan Pasukannya (Ilmu Warisan Leluhur)

Keistimewaan Surah At-Taubah


Ini adalah dua ayat akhir dari surat At-Taubah :
LAQOD JA’AKUM ROSUULUM MIN ANFUSIKUM ‘AZIIZUN ‘ALAIHIMAA’ANITTUM HARIISHUN ‘ALAIKUM BIL MU’MINIINA RO’UUFUR ROHIIM.(Surah At-Taubah :128)

FA IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA,‘ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA ROBBUL ‘ARSYIL ‘AZHIIM(Surah At-Taubah :129)

Artinya :
Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang Rasul dari golongankamu sendiri (iaitu Nabi Muhammad s.a.w.), yang menjadi sangat beratkepadanya sebarang kesusahan yang ditanggung oleh kamu, yang sangatlobakan (inginkan) kebaikan bagi kamu, (dan) ia pula menumpahkanperasaan belas serta kasih sayangnya kepada orang-oarng yang beriman.Kemudian jika mereka berpaling ingkar, maka katakanlah (wahaiMuhammad): “Cukuplah bagi Allah (yang menolong dan memeliharaku),tiada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia; kepadaNya aku berserah diri, dan Dialah yang mempunyai ‘Arasy yang besar “.

Kami juga mengelar amalan ini Do’a Harimau. Khadamnya ada 7 dan apabila di lihat dengan mata bathin, si pengamal dikawal oleh 7 harimau dan jasadnya diselimuti oleh tujuh lapis dinding api.
Amalan ini serbaguna salah satunya adalah untuk kekebalan tubuh.

Cara mengamalnya :
Baca surah At-Taubah ayat 128 -129 sebanyak7x kemudian lanjutkan dengan membaca Surah At-Taubah ayat 129sebanyak 7x pada setiap selesai sholat fardhu terutamanya sesudah sholat fardhu Subuh dan sholat fardhu Maghrib.
Baca SelengkapnyaKeistimewaan Surah At-Taubah (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji Panji Sumunar


Siapa yang tak ingin tampil muda dan mempesona? Dengan mengamalkan Aji Panji Sumunar Anda mungkin akan mendapatkan solusinya....Sejak zaman dahulu kala manusia, baik pria maupun wanita selalu mendambakan bagaimana caranya agar mereka senantiasa kelihatan awet muda. Bahkan kalau dapat;"Tampak lebih muda daripada usia sebenarnya".Dalam zaman modern dengan ilmu teknologi yang sudah serba canggih, keinginan seperti itu masih mendominasi pemikiran banyak orang, terutama wanita. Karena menginginkan agar tetap awet muda, mereka tidak segan-segan mengeluarkan uang dari koceknya dalam jumlah yang tidak sedikit. Caranya ialah dengan menjalani operasi Plastik didalam maupun luar negeri. Ada pula yang mengkonsumsi obat-obatan tertentu, atau menjalani latihan-latihan khusus untuk kebugaran tubuh.Berkaitan dengan keinginan untuk awet muda ini, nenek moyang kita zaman dahulu telah menemukan banyak rahasia. Di samping dengan menggunakan berbagai jenis ramuan dan rempah-rempah, mereka juga telah menciptakan sejenis amalan sugestrif berupa mantera yang kemudian dikenal dengan nama Aji Panji Anom Sumunar.Untuk menambah wawasan pembaca tentang rahasia Aji Panji Ajom Sumunar tersebut,berikut cara ritualnya:

"Sallalahu 'alaihi wassalam, panji anom sumunar,Telaga kal-kausar asung banyu sejati,Sun siramake sepisan,Mancur guwayaku kaya srengenge,Ping Pindo kaya rembulan,Ping telu murub cahyaku pindo lintang cahya,Sumunar byar, mencorong cahyaku,Guwayaku mencorong resik,Sang hyang kamajaya (utk. pria) kalau untuk Wanitasang Dewi Ratih manjing ana ing badan saliraku,Awet anom salawase,Wong sak buwana asih karo aku,Saka kersaning Allah,Laillaha ilallah Muhammadu Rasulullah".

Syarat lelakunya:
Puasa mutih 3 hari 3 malam dimulai dari Selasa Kliwon. Selama menjalani laku, tiap hari mandi kramas 7 kali. Setiap kali mandi mantranya dibaca 3 kali berturut-turut.

Cara mengamalkannya:
Setalah usai lelaku mantra dibaca bila akan mandi pagi dan sore. Mandi pagi sebelum matahari terbit dan mandi sore sebelum matahari terbenam. Jika tekun melakukannya,Insya Allah akan Anda rasakan pengaruhnya
Baca SelengkapnyaAji Panji Sumunar (Ilmu Warisan Leluhur)

Dibalik Keanehan Dan Keajaiban Air Zam-Zam


Tak banyak yang tahu bagaimana caranya sumur zam-zam bisa mengeluarkan puluhan juta liter pada satu musim haji, tanpa pernah kering satu kali pun. Seorang peneliti pernah diperintahkan raja Faisal menyelidiki sumur zam-zam untuk menjawab tuduhan kotor seorang doktor dari Mesir.

Berapa Juta Liter air zamzam?
Berapa banyak air zam-zam yang di “kuras” setiap musim haji? Mari kita hitung secara sederhana. Jamaah haji yang berdatangan dari seluruh penjuru dunia pada setiap musim haji dewasa ini berjumlah sekitar dua juta orang. Semua jemaah diberi 5 liter air zam-zam ketika pulang nanti ke tanah airnya. Kalau 2 juta orang membawa pulang masing-masing 5 liter zam-zam ke negaranya, itu saja sudah 10 juta liter. Disamping itu selama di Mekah, kalau saja jamaah rata-rata tinggal 25 hari, dan setiap orang menghabiskan 1 liter sehari, maka totalnya sudah 50 juta liter !!.

Keanehan air Zamzam
Pada tahun 1971, seorang doktor dari negeri Mesir mengatakan kepada Press Eropah bahwa air Zamzam itu tidak sehat untuk diminum. Asumsinya didasarkan bahwa kota Mekah itu ada di bawah garis permukaan laut. Air Zamzam itu berasal dari air sisa buangan penduduk kota Mekah yang meresap, kemudian mengendap terbawa bersama-sama air hujan dan keluar dari sumur Zamzam. Masya Allah.

Berita ini sampai ke telinga Raja Faisal yang kemudian memerintahkan Mentri Pertanian dan Sumber Air untuk menyelidiki masalah ini, dan mengirimkan sampel air Zamzam ke Laboratorium-laboratorium di Eropah untuk ditest.

Tariq Hussain, insinyur kimia yang bekerja di Instalasi Pemurnian Air Laut untuk diminum, di Kota Jedah, mendapat tugas menyelidikinya. Pada saat memulai tugasnya, Tariq belum punya gambaran, bagaimana sumur Zamzam bisa menyimpan air yang begitu banyak seperti tak ada batasnya.

Ketika sampai di dalam sumur, Tariq amat tercengang ketika menyaksikan bahwa ukuran “kolam” sumur itu hanya 18 x 14 feet saja (Kira-kira 5 x 4 meter). Tak terbayang, bagaimana caranya sumur sekecil ini bisa mengeluarkan jutaan galon air setiap musim hajinya. Dan itu berlangsung sejak ribuan tahun yang lalu, sejak zaman Nabi Ibrahim AS.

Penelitian menunjukkan, mata air zamzam bisa memancarkan air sebanyak 11-18 liter air per detik. Dengan demikian, setiap menit akan dihasilkan 660 liter air. Itulah yang mencengangkan.

Tariq mulai mengukur kedalaman air sumur. Dia minta asistennya masuk ke dalam air. Ternyata air sumur itu hanya mencapai sedikit di atas bahu pembantunya yang tinggi tubuhnya 5 feet 8 inci. Lalu dia menyuruh asistennya untuk memeriksa, apakah mungkin ada cerukan atau saluran pipa di dalamnya. Setelah berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, ternyata tak ditemukan apapun!.

Dia berpikir, mungkin saja air sumur ini disuppli dari luar melalui saluran pompa berkekuatan besar. Bila seperti itu kejadian nya, maka dia bisa melihat turun-naiknya permukaan air secara tiba-tiba. Tetapi dugaan inipun tak terbukti. Tak ditemukan gerakan air yang mencurigakan, juga tak ditemukan ada alat yang bisa mendatangkan air dalam jumlah besar.

Selanjutnya Dia minta asistennya masuk lagi ke dalam sumur. Lalu menyuruh berdiri, dan diam ditempat sambil mengamati sekelilingnya. Perhatikan dengan sangat cermat, dan laporkan apa yang terjadi, sekecil apapun. Setelah melakukan proses ini dengan cermat, asistennya tiba-tiba mengacungkan kedua tangannya sambil berteriak: “Alhamdulillah, Saya temukan dia! Pasir halus menari-nari di bawah telapak kakiku. Dan air itu keluar dari dasar sumur”.

Lalu asistennya diminta berputar mengelilingi sumur ketika tiba saat pemompaan air (untuk dialirkan ke tempat pendistribusian air) berlangsung. Dia merasakan bahwa air yang keluar dari dasar sumur sama besarnya seperti sebelum periode pemompaan. Dan aliran air yang keluar, besarnya sama di setiap titik, di semua area. Ini menyebabkan permukaan sumur itu relatif stabil, tak ada guncangan yang besar

Mengandung zat Anti Kuman.
Hasil penelitian sampel air di Eropah dan Saudi Arabia menunjukkan bahwa Zamzam mengandung zat fluorida yang punya daya efektif membunuh kuman, layaknya seperti sudah mengandung obat. Lalu perbedaan air Zamzam dibandingkan dengan air sumur lain di kota Mekah dan Arab sekitarnya adalah dalam hal kuantitas kalsium dan garam magnesium.

Kandungan kedua mineral itu sedikit lebih banyak pada air zamzam. Itu mungkin sebabnya air zamzam membuat efek menyegarkan bagi jamaah yang kelelahan.

Keistimewaan lain, komposisi dan rasa kandungan garamnya selalu stabil, selalu sama dari sejak terbentuknya sumur ini. “Rasanya” selalu terjaga, diakui oleh semua jemaah haji dan umrah yang selalu datang tiap tahun.

Bisa Menyembuhkan Penyakit.
Nabi saw menjelaskan: ”Sesungguhnya, Zamzam ini air yang sangat diberkahi, ia adalah makanan yang mengandung gizi”.

Nabi saw menambahkan: “Air zamzam bermanfaat untuk apa saja yang diniatkan ketika meminumnya. Jika engkau minum dengan maksud agar sembuh dari penyakitmu, maka Allah menyembuhkannya. Jika engkau minum dengan maksud supaya merasa kenyang, maka Allah mengenyangkan engkau. Jika engkau meminumnya agar hilang rasa hausmu, maka Allah akan menghilangkan dahagamu itu. Ia adalah air tekanan tumit Jibril, minuman dari Allah untuk Ismail”. (HR Daruqutni, Ahmad, Ibnu Majah, dari Ibnu Abbas).

Rasulullah saw pernah mengambil air zamzam dalam sebuah kendi dan tempat air dari kulit, kemudian membawanya kembali ke Madinah. Air zamzam itu digunakan Rasulullah saw untuk memerciki orang sakit dan kemudian disuruh meminumnya.

Dalam penelitian ilmiah yang dilakukan di laboratorium Eropa, terbukti bahwa zamzam memang lain. Kandungan airnya berbeda dengan sumur-sumur yang ada di sekitar Makah.
1. Kadar Kalsium dan garam Magnesiumnya lebih tinggi dibanding sumur lainnya, berkhasiat untuk menghilangkan rasa haus dan efek penyembuhan.
2. Zamzam juga mengandung zat fluorida yang berkhasiat memusnahkan kuman-kuman yang terdapat dalam kandungan airnya.
3. Yang juga menakjubkan adalah, tak ada sedikit pun lumut di sumur ini. Zamzam selalu bebas dari kontaminasi kuman.
4. Anehnya lagi, pada saat semua sumur air di sekitar Mekah dalam keadaan kering, sumur zamzam tetap berair. Dan zamzam memang tak pernah kering sepanjang zaman.

Beberapa ulama fikih merekomendasikan agar jamaah haji membawa zamzam ketika pulang ke negaranya sebab zamzam itu bisa sebagai obat untuk suatu penyembuhan. Dan ini terbukti, banyak jamaah dari Indonesia maupun negara lain yang pernah merasakan keajaiban air zamzam.
Baca SelengkapnyaDibalik Keanehan Dan Keajaiban Air Zam-Zam (Ilmu Warisan Leluhur)

Pengasihan Asmoro Wengi


Pengasihan jenis ini sangatlah berbeda dengan yang lain dan cara kerjanyapun berbeda, kalau ilmu pengasihan atau sejenis pelet lainya cara kerjanya sikorban di buat tanpa sadar, tapi kalau aji asmoro wengi kebalikannya, karna sukma yang di tuju tertebus jiwa batin si pengirim, jadi yang keluar dari sikorban cinta kasih yang murni yang terbawa dari alam sukma sampai ke alam sadar jadi kalau ini terjadi menjadi satu maka yang di dapat kebahagiaan berbeda dengan yang lain karna ada unsur pemaksaan di dalam pikiran si korbannya, akan tetapi aji yang satu ini sangat rumit untuk melakukan laku persyaratannya, maka dari itu ajian ini jarang di gunakan pada umumnya, karena terlalu rumit lelakunya makanya ilmu yang satu ini hampir punah, karna orang suka memilih yang mudah di jalani tapi padahal beresiko besar, tak jarang akan berakibat fatal pada sipenyerang maupun yang menjadi korbannya,

Mantranya :
Bismilahirakhman nirokhim,Sukma Mulya sifat langgeng,Urip sejati wasesa, sejati kun paya kun tengah wengi,telenging ratri, sun anggugah sukhma suci tali ari jabang bayine..... (sebut nama 7X. sambil menahan nafas dan membayangkan wajahnya) teka sujud sumuyud ndeleng rupaku, Manut sangucapku, tresna lulut asih kasmaran, ya keparen-kapareng saking kersaning Allah.

Caranya :
Sebelum melakukan ritual, harus mandi keramas atau jamas dengan air di campur kembang lima macam yang biasa di sebut kembang liman, siapkan air di bak, dan tuangkan minyak zafaron kira-kira 10cc. kemudian taroh kembang liman. lalu untuk mandi. gunanya untuk membersihkan aura badan yang kotor, agar aura badan menjadi bersih dari segala macam pikiran.

Lakunya selama 7malam harus membaca mantra di atas, cara membacanya harus keluar rumah jangan sampai di atas kepala ada yang menghalangi, usahakan agar hubungan langit dan bumi, dan jangan memakai alas kaki sandal ataupun dengan tikar usahakan kaki menempel pada bumi dan kepala tidak terhalang menembus dengan langit danmulai membaca kalau setelahselesai membaca mantra kakikanan di injakkan ke bumi tiga kali. laku ini harus di lakukan selama 7 malam, dengan syarat tempat dan waktu harus yang sama, jangan sampai ada yang lowong dengan kata lain hari ini melakukan besok tidak. kalau hal ini terjadi harus mulai dari awal, dan kalau semua sudahdi lakukan insya Allah dengan jarak 100 hari orangyang di tuju mulai bereaksi tumbuh cinta yang murni dan tulus. yang perlu di ingat selama ritual tidak boleh makan, makanan yang bernyawa atau jenis hewan.
Baca SelengkapnyaPengasihan Asmoro Wengi (Ilmu Warisan Leluhur)

Pengasihan Penarik Hati


Pengasihan ini tidak rumit dan sangat sederhana, tapi gaya tariknya luar biasa, hanya saja lakunya sangat berat, pengasihan jenis ini berbentuk campuran antara bahasa arab dan jawa, perlu di ketahui sebetulnya mantra atau doa semua berasal dari bahasa arab, sehubungan kebanyakan di tanah jawa yang siar agama islam para wali maka tak heran berkat kemasyarakatannya bisa di padukan dengan bahasa jawa, akan tetapi masyarakat menganggap mantra yang dari bahasa jawa di sebut kejawen. padahal arti dari pada kata kejawen berasal dari kata jawi. jawi artinya jawa, jadi tidak perlu di persoalkan selagi di pergunakan dengan tujuan yang baik semua ikut baik.

Mantranya :
Wassalaamu'alaikum 'alaikum salaam, Duh, Allah Gusti, mugo-mugo jabang bayine.....(sebut nama yang di tuju) karo jabang bayiku di aworno dadi siji welas asih kersane Allah, Laa ilaaha ilallah.

Caranya
:Sebelumnya harus mandi keramas, selanjutnya mutih 6 hari 6 malam dan malam ke-7 ngebleng 1hari 1malam.
Baca SelengkapnyaPengasihan Penarik Hati (Ilmu Warisan Leluhur)

Pengasihan Sriwulan Wengi


Jenis pengasihan ini hampir punah bahkan hampir tidak di kenal oleh orang. Pengasihan ini datang atau pemberian salah satu dari wali songo yang berada di tanah jawa. pengasihan ini beda dengan yang lain, karna pengasihan ini di ambil dari sari pati tenaga sinar bulan,oleh karena itu di namakan sriwulan, jadi kalau kita mau menggunakan pengasihan ini harus pada saat bulan purnama, dan kalau bukan bulan purnama hasilnya akan sia-sia atau menemukan kegagalan.

Mantranya :
Bismilahirokhman nirokhim...9X.Sri Wulan tengah wengi Mugoa aku dadi asihing Sak negoro putri opo maneh jabang bayine..... (Sebut nama yang di tuju dan namabapaknya) asih marang badan saliraku kabul saking kersane Allah.

Caranya :
Puasa tiga hari mutih, tapi sebelum puasa harus mandi keramas untuk membersihkan hadats besar.kemudian mulai berpuasa, untuk melakukan hal ini harus bertepatan bulan purnama karena semua kekuatan di ambil dari inti sari sinar bulan, maka dari itu selama lelaku di tengah malam harus keluar rumah, duduk bersilah beralas apa saja, dengan menghadap kebarat sambil membaca mantra dan membayangkan wajah wanita yang di tuju.
Baca SelengkapnyaPengasihan Sriwulan Wengi (Ilmu Warisan Leluhur)

Aji Pengasihan Kembang penganten


Ajian Kembang penganten ini pada masa sekarang ini sangatlah jarang di gunakan, para wanita yang mau bersanding di pelaminan, pada umumnya para wanita mengandalkan alat-alat Cosmetic yang di jual belikan, itu padahal sebatas polesan wajah, untuk menambah wawasan kami tulis sebuah mantra yang sangat berguna bagi para wanita, yaitu mantra kembang penganten, mantra ini tidak rumit atau memakai ritual kusus, hanya di baca saja di saat akan di rias, agar nantinya setelah di rias wajahnya akan nampak bersinar dan banyak orang yang terpesona.

Pertama yang di lakukan apabila esok hari akan di rias pada malam harinya mandi keramas terlebih dahulu dengan di beri kembang telon, yaitu kembang tiga rupa, Melati, Mawar, Kenanga.

kembang bisa di beli dengan mudah di pasar atau penjual kembang.

Caranya :
Ambilah air secukupnya di dalam paso atau bak. kemudian campurkan kembang telon tadi ke dalam bak yang sudah di isi dengan air, lalu bersiap untuk mandi, sebelum mulai mandi membaca mantra di bawah ini.

Mantranya :
Niat ingsun adus ing enur, Cahyaning Allah, Gilar-gilar cahyaning Muhamad, Sumurup cahyaning Rasulullah, La ilaha ilallah Muhamad Rasulullah,esok harinya kalau mau di rias harus membaca mantra Aji Widara, di bawah ini.

Mantranya :
Ajiku sri Widara, esemku Dewi Supraba, Liringku Dewi Ratih, sing adulu sing andeleng badan sriraku, teka welas, teko asih, teka demen, teka kangen, menyang ing jiwaku, saking kersaning Allah.mudah-mudahan dengan aji dan mantra di atas bisa menambah pengalaman berharga untuk anda.
Baca SelengkapnyaAji Pengasihan Kembang penganten (Ilmu Warisan Leluhur)

Pengasihan Jala Sukma


Pengasih ini untuk membantu kaum perjaka atu perempuan yang sulit mendapatkan jodoh, pada hal sudah berusaha untuk mencarinya, tapi yang namanya jodoh walaupun kita mencari sampai setengah mati, kalau Allah belum memberi kita tak akan mendapatkannya, tapi tak perlu putus asa Allah menciptakan ke dunia untuk berpasang-pasangan, kalaupun kita mau berusaha dan iktiar selanjutnya berdo'a. mungkin dengan mantra ajian ini anda bisa mempraktekannya

Mantranya :
Bismillaahir rahmaanir rahim,Niat ingsun matak ajiku pulungguno pulungsri, sun tabukake petiku siwisi, gemebyar-gebyar marang dadaku, wong sabuwono teka welas. teko sih marangbadanku, asih welas, welas asih kersane Allah, Laa ilaaha illallah Muhamadur Rasuulullah.

Caranya :
Pada waktu jam: 18.00 (6-sore) dan jam 24.00 (12-malam) harus membaca mantra dan sambil membakar kemenyan, selama 49-malam.tanpa laku yang lainnya, insya Allah berkat ijin Allah dalam jarak dekat akan mendapat jodoh yang di idamkan.
Baca SelengkapnyaPengasihan Jala Sukma (Ilmu Warisan Leluhur)

Pengasihan Jambe Lanang


Pengasihan Jambe Lanang adalah pengasihan jenis umum, karena tidak menggunakan khususon, jadi tidak ada yang di tuju, atau boleh di bilang untuk umum, gunanya hanya menambah daya tarik pribadi seseorang saja, tapi ilmu ini sangat berguna bagi sipengguna,dan ajian ini sangat mudah cara menggunakannya yaitu dengan memakan sirih(kinang-jawa) saja, orang bisa tambah menarik.

Mantranya :
Bismilaahir rahmanir rahim,Niat ingsun arep nginang suruhku ulo gadung, Jambeku pendudute ati, Gambirku pengasihe ati, Nyetku penguteke ati, Ora ono wong nginang liyane akudewe, Teka welas teko asih,Asih kersane Allah.

Caranya :
Ambil daun sirih ketemu ruas, yang di maksud di sini garis-garis pada daun yang kiri dan yang kanan sejajar,ketemu ujung tidak menyimpang, kenapa menggunakan sirih ketemu ruas..? karna lebih afdol, kalaupun yang sirih ketemu ruas tidak ada menggunakan yang biasapun tidak apa-apa, terus ambil kapur sirih secukupnya, kemudian jambe, gambir, kemudia kita buat layaknya orang menginang, dan sambil mengunyah sirih sambil membaca mantra di atas dan ludahnya atau airnya di telan sampai 3X, lalu baru dibuang, selanjutnya tinggal berkumur pakai air biasa.
Baca SelengkapnyaPengasihan Jambe Lanang (Ilmu Warisan Leluhur)

Pengasihan Guno-guno


Untuk menambah wawasan dalam hal mantra dan ajian pengasihan di sini kami berikan sebuah pengasihan yang sangat dasyat,kebanyakan orang tidak memandang sepele terhadap ajian yang satu ini karna ilmu yang satu ini jarang sekali di pergunakan di kalangan orang putih di jamannya, terkecuali kebanyakan ilmu ini di gunakan oleh orang yang beraliran sesat atau hitam, oleh sebab itu untuk yang mau menggunakan mantra ini jangan di pergunakan sembarangan. karena bisa membahayakan pada diri sendi atau orang lain, perlu di ketahui ajian ini sangat dasyat akan tetapi sangat rapuh pertahanannya, artinya apa bila mengena orang dan orang tersebut bisa mematahkan atau punya perisai akibatnya sipenyerang akan mudah mendapat serangan balik, maka dari itu di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, karna semua ilmu ada batas kemampuannya,

Mantranya :
Bismillahir rahmaanir rahiim,Niat ingsun matak ajiku sangsetan kober, Gelem kang siro kongkon, Lebonono guwogarbane si......... Wolak walik ing jantung atine, Remet-remet sikile si....... Kerik-kerik sikile, Ketemu turu tangekno, Ketemu tangi jagongno, Ketemu jagong adegno, Ketemu ngadek lakokno, Ketemu mlaku linggihno, Karepno maring aku rino lan wengi, Ojo maneh jabang bayine si........ Oraho welas asih karo aku, Jin setan podo manut karo aku, Setan.. Dayang, Prayanganyo podo welas asih maring aku, si....... asih welas, welas asing, asing marang jabang bayiku, Asih welas, welas asih kersanin Allah, Laa ilaaha illallaah, Muhamadur rasulullah.

Caranya :
Untuk mulai mempelajari pengaruh guna-guna ini harus harus di pilih hari Senin, dimana orang tersebut harus mandi keramas dan menjalani puasa mutih, dan pada hari kamisnya harus ngebleng, dan mulai jam 06.00 pagi sampai jam 12.00 siang, dan dari jam 18. 00 sampai jam 12.00 tengah malm membaå mantra dan membakar kemenyan.
Baca SelengkapnyaPengasihan Guno-guno (Ilmu Warisan Leluhur)

Pengasihan Lungjaga


Untuk melengkapi wawasan anda dalam hal aji pengasihan sengaja kami sisipkan ajian ini,Aji Pengasihan Lungjaga.

Mantranya :

Ingsun amatek ajiku si lungjaga, manglung-manglung, anoleh kekasihku,dak tepungake pucuking wuluku puhun, dak tepangakè pucuking rambutku, pucuking alisku, pucuking idepku, dak tepungake maniking mripatku, telenging rasaku kumpul luluhing rasa, rohè rohku, nyawanè, nyawaku, sukmanè sukmaku, badane badanku, karepe karepku, rasane rasaku, teka welas teka asih, si jabang bayi........(sebut nama yang di tuju) andulu badan sliraku.

Caranya :

Mutih 7hari 7malam, pati geni 1 hari 1 malam, di mulaihari kamis wage, mantra di baca setiap malam mau tidursambil membaca mantra dan sambil membayangkan yang di tuju.
Baca SelengkapnyaPengasihan Lungjaga (Ilmu Warisan Leluhur)

Pengasihan Cupu Agung


Pengasihan cupu agung adalah warisan para leluhur yang tidak di ragukan lagi keampuhan dari ajian ini, karna pengasihan ini dari jenis pengasihan yang lain, maka dari itu kami pesankan jenis pengasihan ini jangan di pakai sembarangan karena akibatnya yang terkena ajian ini tidak bisa di sembuhkan tekecuali sipengguna meninggal.

Caranya :
Sebelumnya mandi keramas dari hadast besar. kemudian lakukan shalat hajat/shalat tengah malam 7hari, siapkan tempat yang terbuat dari tanah lempung / paso (jw), dan di isi dengan air secukupnya taburkan kembang melati kedalam air secukupnya, lalu paso tadi disimpan di dekat tempat shalat, kemudian lakukan shalat hajat, sehabis shalat hajat membaca dzikir.

ya rakhman ya rakhim sebanyak 1000 X, kemudian di lanjutkan membaca mantra cupu ageng,sebanyak 100 X.

Mantranya :
Bismillahirokhman nirakhim, Cupu agung mawa isi sekar melati tirto prewitosari, Kanggo wadah rahsa sejati, rasaku lan rasamu sijabang bayi,...... (sebut nama yang di tuju). kinemulan sifat rohman sifat rohim, podo asih saka kersane Allah lan siro nyai sekar melati reksanen mbok ratumu si..... (sebut nama yang di tuju)setelah membaca mantra cupu ageng lalu tiupkan ke paso yang berisi air dan kembang, kemudian esok paginya di gunakan untuk mandi sampai airnya habis, syarat tersebut di jalani sampai 7hari, lalu air dan kembang selalu di ganti dengan yang baru, kalau syarat di atas sudah di jalani dengan benar insya Allah ilmu cupu agung sudah meresap di tubuh dan darahdaging.
Baca SelengkapnyaPengasihan Cupu Agung (Ilmu Warisan Leluhur)

Mengapa Kaum Yahudi memusuhi Jibril a.s ?


Para Ulama menyebutkan tiga alasan mengapa kaum Yahudi memusuhi malaikat Jibril a.s.

Pertama, karena Jibril memindahkan risalah wahyu dari mereka kepada yang lain.Mereka beranggapan bahwa mereka memiliki legitimasi syar’I untuk mendapatkan risalah dan bahwa ia tidak akan diturunkan kepada selain mereka.Oleh karena itulah mereka murka dan memusuhinya.

Kedua,karena Jibril a.s turun untuk membumihanguskan dan membinasakan. Apabila Allah SWT hendak menghancurkan suatu umat, maka Allah akan mengirim Jibril kepada mereka. Dia mempunyi enam ratus sayap.

Sebagai contoh, Jibril a.s telah membumihanguskan negeri negeri Kaum Nabi Luth a.s dan semuanya berjumlah empat negeri. Didalamnya terdapat 400 ribu jiwa. Ada juga yang mengatakan bahwa jumlahnya 800ribu jiwa.

Jibril mengangkatnya keudara di langit hingga para malaikat mendengarkan lolongan anjing dan kokokan ayam jantan mereka. Kemudian dia menjatuhkannya dengan menghadapkan permukaan (atas) negeri itu ke bumi.

Kaum Yahudi juga mengatakan “Jibril a.s tidak sama dengan Mikail a.s yang datang membawa tumbuh tumbuhan, air hujan, serta pertolongan dengan penuh kasih sayang dan ketenteraman.

Ketiga, karena Jibril telah menyingkap berbagai kedustaan dan kebohongan besar Kaum Yahudi dan memberitahukan kebatilan kebatilan yang mereka lakukan. Dia juga memberitahu Rasulullah SAW bahwa mereka telah mengubah kitab suci mereka (Taurat) dan membunuh para Nabi a.s.

Adapun surat yang pertama kali menyebutkan kebusukan dan kekejian “saudara babi dan kera” (Bani Israel) adalah surat Al Baqarah. Orang yang membaca surat ini dengan cara mentadabburinya akan mengira kalau surat ini berbicara tentang Bani Israel.

Sebagai seorang mukmin, kita harus mengetahui sifat dan karakteristik musuh bebuyutan yang gemar melakukan tindakan makar dan kejahatan tersebut, karena ini adalah senjata yang paling ampuh dalam mengingatkan seorang muslim dan kaum mukminin mengenai konspirasi jahat mereka sekarang ini yang tidak akan berubah dari dahulu kala, dan juga akan menyingkap berbagai konspirasi jahat dan tindakan makar mereka yang picik dan busuk.

Hal ini akan menjadikan seorang mukmin bertambah yakin kepada Allah dan kepada islam. Allah SWT berfirman “Dan demikianlah Kami menerangkan ayat-ayat Al Qur’an(supaya jelas jalan orang orang yang shaleh) dan supaya jelas (pula) jalan orang orang yang berdosa. (QS Al An’am ayat 55).

Oleh sebab itu,orang yang mengenali kehidupan jahiliyah atau perilaku orang orang yang durjana dan jahat, niscaya akan menjadi orang yang antusias dalam memeluk dan membela Islam. Tidak demikian halnya dengan orang yang hanya mengenal Islam tanpa mengenal kejahiliyahan.

Amirul Mukminin Umar bin Al Khattab r.a berkata “Sesungguhnya ikatan kejayaan islam akan pudar satu persatu jika dalam Islam muncul generasi yang tidak mengenal apa itu jahiliyah”

Dana para sahabat adalah generasi yang keimanan mereka paling kokoh dan mantap, karena mereka mengetahui perilaku dan kerusakan jahiliyah.
Baca SelengkapnyaMengapa Kaum Yahudi memusuhi Jibril a.s ? (Ilmu Warisan Leluhur)

Kekuatan Iman Siti Hajar


Dari Syria, Nabi Ibrahim membawa Hajar dan Ismail, menyusuri padang pasir yang kering dan menyengat. Dalam terik matahari di tengah tengah padang pasir yang kering kerontang, Nabi Ibrahim, menunggang unta bersama Siti Hajar. Perjalanan agak sukar, namun hal itu tidak menghambat perjalanan mereka.

Sepanjang perjalanan, dikuatkan hatinya untuk terus bertawakal. Dia yakin, Allah tidak akan menganiaya hamba-Nya. Pasti ada hikmah di balik perintah itu. Berbulan bulan perjalanan, tibalah mereka di Makkah. Nabi Ibrahim masih juga berjalan hingga mereka tiba di sebuah lembah di tengah tengah padang pasir. Lembah ini sunyi sepi. Sepanjang mata memandang, tak ada pepohonan bahkan mata air sebagai syarat utama kehidupan. Tapi Ibrahim tak punya pilihan lain. Allah telah memilih tempat ini sebagai tempat tinggal Hajar dan anaknya Ismail. Inilah tempat yang ditunjuk Allah menjadi daerah berlindung anak istrinya. Nabi Ibrahim turun dari untanya dan mengikat tali unta di sebatang pokok tamar.

Panas matahari seakan menyengat. Ibrahim sangat haus, namun ia tidak perduli. Yang difikirkannya, bagaimanakah cara memberitahu isterinya mengenai perintah Allah itu. Sepanjang perjalanan lidahnya seolah olah kelu untuk berkata kata. Selepas Siti Hajar diturunkan, Ibrahim menurunkan semua perbekalan ala kadarnya untuk Hajar dan Ismail. Ia menata sekedarnya tempat itu. Dibuatnya atap dedaunan untuk tempat Ismail tidur. Setelah itu diciumnya kening istri yang dicintainya itu. Dengan suara parau, Ibrahim mohon pamit.

“Wahai suamiku, apakah aku akan ditinggalkan bersama anakmu di sini?”

Tanpa memandang wajah isterinya, Nabi Ibrahim hanya mampu menganggukkan kepala. “Oh… kiranya karena dosaku menyebabkan engkau bertindak begini, ampunkanlah aku. Aku tidak sanggup ditinggalkan di tengah-tengah padang pasir yang kering kerontang ini.”

Nabi Ibrahim menjawab: “Tidak wahai isteriku, bukan karena dosamu…”

Siti Hajar bertanya lagi: “Kalau bukan kerana dosaku, bagaimana dengan anak ini… Anak ini tidak tahu apa-apa. Tegakah engkau meninggalkannya?”

Kepiluan dan kesedihan Nabi Ibrahim, hanya Allah yang tahu. Katanya: “Tidak, bukan itu maksudku. Tapi apa dayaku… ketahuilah, ini semua adalah perintah Allah.”

Apabila disebut perintah Allah, Siti Hajar terdiam. Kelu lidahnya untuk terus merayu. Terbayang olehnya penderitaan yang bakal dihadapi sendirian nanti. Dia yakin kalau tidak kerana perintah Allah, mana sanggup suaminya meninggalkan dia serta anaknya di situ.

Siti Hajar berupaya menguatkan tawakkal dan pertolongan kepada Allah. Namun hatinya masih tertanya-tanya, apakah hikmah dibalik perintah Allah itu? Ketika gejolak hatinya semakin memuncak, dengan rahmat Allah, disingkapkan oleh Allah penglihatan Siti Hajar ke suatu masa akan datang. Digambarkan tempat itu nantinya akan didatangi oleh manusia dari seluruh pelosok dunia, yang berduyun-duyun datang untuk membesarkan Allah.

Melihat peristiwa itu, teguhlah hatinya. Cinta dengan Allah, dengan menegakkan agama-Nya, memerlukan pengorbanan. Lalu dengan hati yang berat tetapi penuh keyakinan, Siti Hajar berkata kepada suaminya: “Jika benar ia adalah perintah Allah, tinggalkanlah kami di sini. Aku ridho ditinggalkan.” Suara Siti Hajar mantap sambil menyeka air matanya.

Ditabahkan hatinya dengan berkata: “Mengenai keselamatan kami, serahkanlah urusan itu kepada Allah. Pasti Dia akan membela kami. Tidak mungkin Dia menganiaya kami yang lemah ini.”

Siti Hajar menggenggam tangan suaminya. Kemudian diciumnya, minta ridho atas segala perbuatannya selama mereka bersama. “Doakanlah agar datang pembelaan Allah kepada kami,” kata Siti Hajar.

Nabi Ibrahim terharu dan bersyukur. Isterinya, Siti Hajar memang wanita terpilih. Dia segera mengangkat tangannya untuk berdoa: “Ya Tuhan kami. Aku tinggalkan anak dan isteriku di padang pasir yang tandus tanpa pohon berkayu dan buah-buahan. Ya Tuhan kami, teguhkanlah hati mereka dengan mendirikan sholat, jadikanlah hati manusia tertarik kepada mereka, karuniakanlah rezeki pada mereka daripada buah-buahan, mudah-mudahan mereka bersyukur kepada-Mu.”

Menetes air matanya mendoakan keselamatan anak dan isteri yang dicintai. Hati suami mana yang sanggup meninggalkan anak dan isteri di padang pasir tandus sejauh enam bulan perjalanan dari tempat tinggalnya. Namun atas keyakinan pada janji Allah, ditunaikan juga perintah Allah walaupun risiko yang bakal dihadapi adalah besar.

Selesai berdoa, tanpa menoleh ke arah isteri dan anaknya, Nabi Ibrahim terus meninggalkan tempat itu dengan menyerahkan mereka terus kepada Allah. Tinggallah Siti Hajar bersama anaknya yang masih merah dalam pelukannya. Diiringi kepergian suaminya dengan linangan air mata dan syukur. Ditabahkan hati untuk menerima segala kemungkinan yang akan terjadi.

Tidak lama selepas kepergian Nabi Ibrahim, perbekalan makanan dan minuman pun habis. Air susunya juga kering sama sekali.

Anaknya Ismail menangis kehausan. Siti Hajar kebingungan. Di mana hendak diusahakannya air di tengah padang pasir yang kering kerontang itu?

Ketika dia mencari-cari sumber air, dilihatnya dari jauh seperti ada air di seberang bukit. Dia berlari ke arah sumber air itu. Tetapi apa yang dilihatnya hanyalah fatamorgana.

Namun Siti Hajar tidak berputus asa. Dari tempat lain, dia melihat seolah-olah di tempat di mana anaknya diletakkan memancar sumber mata air.

Dia pun segera berlari ke arah anaknya. Tetapi sungguh malang, yang dilihatnya adalah fatamorgana. Tanpa disadari dia bolak-balik sebanyak tujuh kali antara dua bukit, Safa dan Marwa untuk mencari sumber air.

Tubuhnya keletihan berlari ke sana ke mari mencari sumber air, namun tiada tanda-tanda dia akan mendapat air. Sedangkan anak yang kehausan itu terus menangis sambil menghentak-hentakkan kakinya ke bumi. Tiba-tiba dengan rahmat Allah, sedang Siti Hajar mencari-cari air, terpancarlah air dari dalam bumi di ujung kaki anaknya Ismail.

Pada waktu itu gembiranya hati Siti Hajar bukan kepalang. Dia pun mengambil air itu dan terkeluar dari mulutnya, “Zam, zam, zam..” yang berarti, berkumpullah, berkumpullah. Seolah-olah dia berkata kepada air itu, “Berkumpullah untuk anakku.”

Selepas peristiwa itu, banyak kabilah yang berlalu akan berhenti untuk mengambil air. Ada pula yang terus bermukim di lembah Bakkah (Makkah) kerana dekat dengan sumber air itu. Begitulah kehendak Allah. Sengaja didatangkan sebab musabab untuk menjadikan Islam gemilang dan Makkah menjadi tempat ziarah umat manusia.
Baca SelengkapnyaKekuatan Iman Siti Hajar (Ilmu Warisan Leluhur)

Istri Yang Sholehah


Hari itu merupakan hari bahagiaku, alhamdulillah. Aku telah menyempurnakan separo dienku: menikah. Aku benar-benar bahagia sehingga tak lupa setiap sepertiga malam terakhir aku mengucap puji syukur kepada-Nya.

Hari demi hari pun aku lalui dengan kebahagiaan bersama istri tercintaku. Aku tidak menyangka, begitu sayangnya Allah Subhanahu wa Ta’ala kepadaku dengan memberikan seorang pendamping yang setiap waktu selalu mengingatkanku ketika aku lalai kepada-Nya. Wajahnya yang tertutup cadar, menambah hatiku tenang.

Yang lebih bersyukur lagi, hatiku terasa tenteram ketika harus meninggalkan istri untuk bekerja. Saat pergi dan pulang kerja, senyuman indahnya selalu menyambutku sebelum aku berucap salam. Bahkan, sampai saat ini aku belum bisa mendahului ucapan salamnya karena selalu terdahului olehnya. Subhanallah.

Wida, begitulah nama istri shalihahku. Usianya lebih tua dua tahun dari aku. Sekalipun usianya lebih tua, dia belum pernah berkata lebih keras daripada perkataanku. Setiap yang aku perintahkan, selalu dituruti dengan senyuman indahnya.

Sempat aku mencobanya memerintah berbohong dengan mengatakan kalau nanti ada yang mencariku, katakanlah aku tidak ada. Mendengar itu, istriku langsung menangis dan memelukku seraya berujar, “Apakah Aa’ (Kakanda) tega membiarkan aku berada di neraka karena perbuatan ini?”

Aku pun tersenyum, lalu kukatakan bahwa itu hanya ingin mencoba keimanannya. Mendengar itu, langsung saja aku mendapat cubitan kecil darinya dan kami pun tertawa.

Sungguh, ini adalah kebahagiaan yang teramat sangat sehingga jika aku harus menggambarkanya, aku tak akan bisa. Dan sangat benar apa yang dikatakan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Dunia hanyalah kesenangan sementara dan tidak ada kesenangan dunia yang lebih baik daripada istri shalihah.” (Riwayat An-Nasa’i dan Ibnu Majah).

Hari terus berganti dan tak terasa usia pernikahanku sudah lima bulan. Masya Allah.

Suatu malam istriku menangis tersedu-sedu, sehingga membangunkanku yang tengah tertidur. Merasa heran, aku pun bertanya kenapa dia menangis malam-malam begini.

Istriku hanya diam tertunduk dan masih dalam isakan tangisnya. Aku peluk erat dan aku belai rambutnya yang hitam pekat. Aku coba bertanya sekali lagi, apa penyebabnya? Setahuku, istriku cuma menangis ketika dalam keadaan shalat malam, tidak seperti malam itu.

Akhirnya, dengan berat hati istriku menceritakan penyebabnya. Astaghfirullah… alhamdulillah, aku terperanjat dan juga bahagia mendengar alasannya menangis. Istriku bilang, dia sedang hamil tiga bulan dan malam itu lagi mengidam. Dia ingin makan mie ayam kesukaanya tapi takut aku marah jika permohonannya itu diutarakan. Terlebih malam-malam begini, dia tidak mau merepotkanku.

Demi istri tersayang, malam itu aku bergegas meluncur mencari mie ayam kesukaannya. Alhamdulillah, walau memerlukan waktu yang lama dan harus mengiba kepada tukang mie (karena sudah tutup), akhirnya aku pun mendapatkannya.

Awalnya, tukang mie enggan memenuhi permintaanku. Namun setelah aku ceritakan apa yang terjadi, tukang mie itu pun tersenyum dan langsung menuju dapurnya. Tak lama kemudian memberikan bingkisan kecil berisi mie ayam permintaan istriku.

Ketika aku hendak membayar, dengan santun tukang mie tersebut berujar, “Nak, simpanlah uang itu buat anakmu kelak karena malam ini bapak merasa bahagia bisa menolong kamu. Sungguh pembalasan Allah lebih aku utamakan.”

Aku terenyuh. Begitu ikhlasnya si penjual mie itu. Setelah mengucapkan syukur dan tak lupa berterima kasih, aku pamit. Aku lihat senyumannya mengantar kepergianku.

“Alhamdulillah,” kata istriku ketika aku ceritakan begitu baiknya tukang mie itu. “Allah begitu sayang kepada kita dan ini harus kita syukuri, sungguh Allah akan menggantinya dengan pahala berlipat apa yang kita dan bapak itu lakukan malam ini,” katanya. Aku pun mengaminkannya.
(Hidayatullah)
Baca SelengkapnyaIstri Yang Sholehah (Ilmu Warisan Leluhur)

Matahari Ditahan Terbenam Untuk Nabi Yusya’ Bin Nun


Nabi Musa ‘alaihis salam memiliki seorang murid yang menemaninya mencari Ilmu. Dia adalah Yusya’ Bin Nun, dan Alloh Subhanahu wa Ta’ala memberikan hikmah kenabian dan mukjizat yang nyata kepadanya. Setelah Nabi Musa ‘alaihis salam wafat, Nabi Yusya’ bin Nun ‘alaihis salam membawa Bani Israil ke luar dari padang pasir. Mereka berjalan hingga menyeberangi sungai Yordania dan akhirnya sampai di kota Jerica.

Kota Jerica adalah sebuah kota yang mempunyai pagar dan pintu gerbang yang kuat. Bangunan-bangunan di dalamnya tinggi-tinggi serta berpenduduk padat. Nabi Yusya’ dan Bani Israil yang bersamanya, mengepung kota tersebut sampai enam bulan lamanya.

Suatu hari, mereka bersepakat untuk menyerbu ke dalam. Diiringi dengan suara terompet dan pekikan takbir, dan dengan satu semangat yang kuat, mereka pun berhasil menghancurkan pagar pembatas kota, kemudian memasukinya. Di situ mereka mengambil harta rampasan dan membunuh dua belas ribu pria dan wanita. Mereka juga memerangi sejumlah raja yang berkuasa. Mereka berhasil mengalahkan sebelas raja dan raja-raja yang berkuasa di Syam. Hari itu hari Jum’at, peperangan belum juga usai, sementara matahari sudah hampir terbenam. Berarti hari Jum’at akan berlalu, dan hari Sabtu akan tiba.

Padahal, menurut syari’at pada saat itu, pada Sabtu dilarang melakukan peperangan. Oleh karena itu Nabi Yusya’ bin Nun berkata: “Wahai matahari, sesungguhnya engkau hanya mengikuti perintah Alloh Subhanahu wa Ta’ala, begitu pula aku. Aku bersujud mengikuti perintahNya. Ya Alloh Subhanahu wa Ta’ala, tahanlah matahari itu untukku agar tidak terbenam dulu!”. Maka Alloh Subhanahu wa Ta’ala menahan matahari agar tidak terbenam sampai dia berhasil menaklukkan negeri ini dan memerintahkan bulan agar tidak menampakkan dirinya.

Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, dia berkata, bahwa Rasululloh Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda, yang artinya: “Sesungguhnya matahari itu tidak pernah tertahan tidak terbenam hanya karena seorang manusia kecuali untuk Yusya’. Yakni pada malam-malam dia berjalan ke Baitul Maqdis (untuk jihad).’” (HR: Ahmad dan sanad-nya sesuai dengan syarat Al-Bukhari).

Akhirnya Nabi Yusya’ dan kaumnya berhasil memerangi dan menguasai kota tersebut. Setelah itu Nabi Yusya’ bin Nun memerintahkan kaumnya untuk mengumpulkan harta rampasan perang untuk dibakar. Namun api tidak mau membakarnya. Lalu Beliau meminta sumpah kepada kaumnya. Dan akhirnya diketahui ternyata ada dari kaumnya yang berkhianat dengan menyembunyikan emas sebesar kepala sapi.

Akhirnya orang-orang yang berkhianat mengembalikan apa yang mereka curi dari harta rampasan perang itu. Kemudian dikumpulkan dengan harta rampasan perang lainnya. Barulah kemudian api mau membakarnya.

Demikian syariat yang dibawa oleh Nabi sebelum Nabi Muhammad Shollallahu ‘alaihi Wa Sallam. Yaitu tidak boleh mengambil harta rampasan perang. Dan Alloh Subhanahu wa Ta’ala menyempurnakan Syariat Nya dengan memperbolehkan bagi Rasululloh Shollallahu ‘alaihi Wa Sallam untuk mengambil rampasan perang agar dapat diambil manfaat yang banyak dari harta rampasan perang itu.

Setelah Baitul Maqdis dapat dikuasai oleh Bani Israil, maka mereka hidup di dalamnya dan di antara mereka ada Nabi Yusya’ yang memerintah mereka dengan Kitab Alloh Subhanahu wa Ta’ala, Taurat, sampai akhir hayatnya. Dia kembali ke hadirat Alloh Subhanahu wa Ta’ala saat berumur seratus dua puluh tujuh tahun, dan masa hidupnya setelah wafatnya Nabi Musa ‘alaihis salam adalah dua puluh tujuh tahun.

(Sumber Rujukan: Al Qur’anul Karim; Riyadhus Shalihin; Syarah Lum’atil I’tiqod)
(MediaMuslim.Info)
Baca SelengkapnyaMatahari Ditahan Terbenam Untuk Nabi Yusya’ Bin Nun (Ilmu Warisan Leluhur)

Tips Tradisional Untuk Merawat Payudara


Payudara yang montok, keras berisi, dan menonjol sangat mendukung penampilan, kecantikan, dan keindahan tubuh wanita,itu salah satu aset yang berharga bagi para kaum hawa. Payudara yang tidak montok, kempes, dan kendor dapat disebabkan oleh kurangnya perawatan, kurang gizi, kurang vitamin E, atau kurang olahraga. Ramuan tradisional berikut ini bila digunakan secara teratur akan dapat membantu menjaga dan merawat payudara Anda.

Bahan :

2 ibu jari lengkuas (Languas galanga)
1 genggam beras (Oryza sativa)

Caranya :
Lengkuas diparut dan beras ditumbuk halus. Selanjutnya, campurkan kedua bahan menjadi satu, tambahkan sedikit air matang, lalu aduk rata.
Balurkan pada payudara setelah mandi pagi dan menjelang tidur malam. Lakukan secara rutin.
Sebagai pelengkap, lakukan pula hal-hal berikut:
(1) Banyak makan sayuran dan buah
(2) Banyak makan hati, daging, kuning telur, kecambah, dan minum susu
(3) Senam secara teratur.
Baca SelengkapnyaTips Tradisional Untuk Merawat Payudara (Ilmu Warisan Leluhur)

TipsTradisional Untuk Obati Hernia


Bahan :

1 butir telur ayam kampung
3 sendok makan madu asli
3 sendok makan minyak samin

Caranya :
Telur ayam diambil kuningnya lalu masukkan ke dalam gelas yang berisi air panas.
Tambahkan madu dan minyak samin. Aduk rata.
Minum dalam keadaan hangat sekaligus setiap hari. Lakukan secara rutin selama beberapa hari.
Selain meminum ramuan herba di atas, disarankan juga agar tidak bekerja terlalu keras, menghindari minum minuman keras dan merokok, serta memperbanyak makan atau minum makanan dan minuman hangat.
Baca SelengkapnyaTipsTradisional Untuk Obati Hernia (Ilmu Warisan Leluhur)

Asma Sirrul Ghaib


BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,YA ALLAH YA HAYYU YAQOYYUM, IKSYIF LII ‘AN KULLI
SIRRI MAKTUUM, YA ALLAH YA BAARI;U YA FATTAAH, IFTAH ALAINA SIRRUL GHOIBI LA
ILAAHA ILA ANTAL MU’THI.

Cara mengamalkan:
baca wasilah
Kemudian baca 313 x tiap habis maghrib dan subuh. Kalau ingin cepat menguasainya,
Sebaiknya dipuasai Bilaruuhin (tidak makan makanan yang bernyawa) selama 3 atau 7 hari.
Baca asma sebanyak-banyaknya setiap selesai sholat fardhu.

Khasiat:
membuka mata batin semakin tajam,mampu merasakan dan membaca isyarat dari alam gaib maupun nyata,dan mampu menerima Ilham. Mampu membedakan aura gaib negatif maupun positif.
Mampu berkomunikasi dengan khodam-khodam ilmu, asma’, ayat dll.
Terawangan alam nyata dan ghoib dan banyak manfaat lain sesuai kebutuhan dan niat.

Dikisahkan
seorang Wali Allah yang ingin melihat dunia ini maka dengan membaca Asma Sirrul
Ghaib ini, lalu melihat tapak tangannya maka terlihatlah gambaran isi dunia ini/alam sesuai kehendak hatinya. Para pengamal dan penghayat ilmu ini hendaknya menggunakan ilmu ini dengan hati-hati karena khodam Ruhaniyah yang suci dan jin-jin yang mukmin yang mempunyai ketaqwaan dan kesholehan kepada AllahSWT. Khodam tidak suka orang yang iseng dan main-main serta tidak suka mengabaikan hak-hak Allah dan makhluk Nya.

PERHATIAN
Jangan main-main dengan Asma ini, kalau anda tidak siap menghadapi berbagai keanehan dan keajaiban terbukanya hijab alamghoib berbagai tingkat dan alam ruh, juga dunia
nyata yang kita tempati ini. Sebaiknya bekali dulu dengan ilmu, amal dan iman. Semoga
bermanfaat.
Baca SelengkapnyaAsma Sirrul Ghaib (Ilmu Warisan Leluhur)

Hitungan Puasa Tirakatan


Berdasarkan dari salah satu referensi tentang ilmu perhitungan hari diterangkan dalam salah satu Wejangan Kanjeng Sunan Kalijaga tentang perhitungan hari memberi anjuran bahwa lelaku tirakat yang membutuhkan persyaratan selama 40 hari menjadi lelaku tirakat yang hanya cukup 3 hari. Artinya, lelaku tirakat 3 hari sama dengan lelaku tirakat selama 40 hari,dengan catatan harus pandai-pandai, memilih waktu yang 3 hari tersebut, jumlah neptu ke tiga hari tersebut harus 40.

Hari-hari yang di maksudkan adalah sebagai berikut :

1. Pilih hari = Kamis Legi,Jum ’at Kliwon, dan Sabtu Legi (Jumlah neptu 40)
2. Pilih hari = Jum ’at Paing, Sabtu Pon, dan Minggu Wage (Jumlah neptu 40)
3. Pilih hari = Sabtu Kliwon, Minggu Legi,dan Senin Pahing(Jumlah neptu 40)
4. Pilih hari = Selasa Kliwon, Rabu Legi, danKamis Pahing (Jumlah neptu 40)
5. Pilih hari = Rabu Pon,Kamis Wage, dan Jum’at Kliwon (Jumlah neptu40)
Hari-hari pada ke lima nomer tersebut di atas, dapat dipilih salah satu sesuai dengan kebutuhan waktu lelaku tirakat.
Baca SelengkapnyaHitungan Puasa Tirakatan (Ilmu Warisan Leluhur)

Amalan Bertemu dengan Nabi Khidir A.S


Caranya :

1.Lakukan sholat hajat dirumah bila ingin menjumpai di dalam mimpi atau sholat hajat di tepi pantai bila ingin bertemu secara langsung.
2.Setelah selesai sholat, baca tawasul atau hadiah al fatihah untuk beliau 4o kali
3.Setelah selesai kemudian baca :

” HUWAL AWWALU WAL ‘AKHIRU WAZHZHOHIRU WAL BAATHINU “

Sebanyak banyak nya sampai beliau datang. bila ingin bertemu di dalam mimpi juga baca sebanyak banyak nya,kemudian langsung tidur.

Ciri - ciri nabi Khidir A.S
- Wajah beliau sangat tampan
- Dengan telapak tangan yang sangat halus
- Jempol tangan kanan tidak bertulang
- Beliau selalu membawa tongkat
- Perawakan beliau lebih
- Tinggi dari kebanyakan kita.

Nabi Khidir A.S diutus untuk memberi pelajaran Makrifat
kepada Para Wali, para Sufi,maupun kepada orang yang dengan tekun mendekatkan
diri kepada Allah.
Nabi Khidir as mengajarkan ilmu tentang Makrifat, ada yang menyebutkan beliau
juga mengajarkan ilmu Laduni. Banyak orang yang ingin bertemu dengan beliau, terutama para penganut Tarikat, ataupun mereka yang ingin berguru kepada beliau.
Baca SelengkapnyaAmalan Bertemu dengan Nabi Khidir A.S (Ilmu Warisan Leluhur)

Sholawat Nariyah



Allohumma sholli ‘sholaatan kaamilatan wa sallim salaaman taaamman ‘ala sayyidina Muhammadinilladzi tanhallu bihil ‘uqodu wa tanfariju bihil qurobu wa tuqdho bihil hawaaiju wa tunalu bihir roghooibu wa husnul khowaatimu wa yustasqol ghomamu biwajhihil kariem wa ‘ala aalihi wa shohbihi fie kulli lamhatin wa nafasim bi’adadi kulli ma’lumin laka

Artinya :
Ya Allah, semoga Engkau mencurahkan rahmat yang sempurna, dan salam yang sempurna atas nabi Muhammad saw, yang menjadi sebab terlepasnya keruwetan dan hilangnya kesusahan, terpenuhinya segala hajat dan tercapainya segala yang disukai, dan husnul khotimah dan turunnya hujan dari awan, berkat keagungan dan kemuliaan nabi Muhammad saw, dan kepada keluarganya, sahabat-sahabatnya pada tiap-tiap mata melirik, dan tiap-tiap jiwa bernafas, dengan jumlah yang Engkau ketahui.

Penjelasan:
Shalawat ini lebih dikenal dengan sebutan “shalawat Tafrijiyah”. Tentang shalawat ini, Imam Al-Qurthubi me-nuturkan bahwa, barangangsiapa yang membacanya secara rutin setiap hari sebanyak 41 kali atau 100 kali atau lebih, Allah akan melenyapkan kecemasan dan kesusahan-nya, menghilangkan kesulitan dan penyakitnya, memudah-kan urusannya, menerangi hatinya, meninggikan kedudukannya, memperbaiki keadaannya, meluaskan rezeki-nya, dan membukakan baginya segala pintu kebaikan, dan lain-lain.

Khasiat Sholawat Nariyah

Sholawat Nariyah merupakan salah satu sholawat yang mujarab. Sholawat nariyah juga disebut sholawat Kamilah/Sholawat Tafrijiyyah. Diantara fadhilahnya:

1. Dapat melancarkan rizqi ( baca sholawat nariyah 11X setiap hari)
2. Kalau punya hajat dapat tercapai hajatnya ( dibaca 100X setiap hari )
3. Dapat dibaca setiap habis sholat ferdlu sebanyak 11X secara rutin atau 41 atau 100 kali
menurut kemampuan kita.
4. Jika seseorang punya hajat yang besar agar benar-benar sukses dan tercapai secara gemilang , maka bacalah sholawat nariyah sebanyak 4444X (empat ribu empat ratus empat puluh empat kali) lalu mohon dikabulkan hajatnya, maka insya Allah dapat berhasil.

dan masih banyak lagi fadlilah sholawat nariyah.
Baca SelengkapnyaSholawat Nariyah (Ilmu Warisan Leluhur)

Foto Jamaah Haji Di Zaman Lampau


Airport Jeddah 1960

Kabah 1960

Wukuf di Arafah 1960

Jumrah Aqobah 1960

Perbatasan Mekkah 1960

Seorang Jamaah Haji sedang bercukur 1960

Toaf Mengelilingi Kabah 1960

Sholat Jamaah di Halaman Luar Ka’bah 1960






Baca SelengkapnyaFoto Jamaah Haji Di Zaman Lampau (Ilmu Warisan Leluhur)

Al-Gharqad Pohon Yahudi


Hadist Imam besar Muslim ra dari Abi Hurairah ra sesungguhnya Rasullah saw bersabda “Tidak akan bangkit hari Kiamat kecuali orang Islam memerangi Yahudi dan membunuh mereka sampai sampai mereka bersembunyi di belakang batu dan pohon. Kemudian batu dan pohon tadi berkata: Wahai muslim ini dibelakangku ada seorang Yahudi, bunuhlah dia kecuali pohon Al-gharqad sesungguhnya pohon itu adalah pohon orang yahudi.

Pohon ini ditanam hampir disetiap rumah di Israil. Jelasnya, mereka atau Yahudi mempercayai betul hadith ini..
Baca SelengkapnyaAl-Gharqad Pohon Yahudi (Ilmu Warisan Leluhur)

Bangsa Yang Dikutuk Sejak Kitab Suci Diturunkan


Bangsa manakah di dunia ini yang paling berpengalaman menerima sumpah serapah, kutukan, serta laknat? Dalam sejarah dan peradaban modern kehidupan manusia, kita menduga itu adalah BANGSA ISRAEL.

Tetapi ternyata, jauh sebelum kosakata modernitas muncul, yakni sejak kitab-kitab suci diturunkan ke bentangan alam semesta, alias sejak ribuan tahun yang lalu, bangsa yang "memproduksi" banyak nabi dan rasul itu bahkan sudah menjadi "bahan" kutukan berantai, turun-temurun, entah sampai kapan.

Mereka dikutuk karena kelakuan yang durjana, kebiadaban yang tak terukur, hingga kenekatan mereka menyembelih nabi Allah. Bahkan, untuk urusan sembelih-menyembelih, bangsa Israel memiliki pengalaman yang luar biasa menakjubkan. Jika dalam bentangan kurun waktu puluhan tahun belakangan muncul jagal-jagal kemanusiaan kelas dunia, hampir sebagian besar dari bumi Israellah asal mereka.

Ingat Ariel Sharon? Dia salah satunya. Arsitek kekejaman lembah Shabra dan Shatilla, Lebanon Selatan, puluhan tahun lalu. Begitu kejamnya, Sharon pernah menyandang julukan yang membuat dingin dan gemetar semua tengkuk anak cucu Adam. Ia menyandang julukan yang hanya biasa dipakai di dunia hitam, seperti "Jenderal Haus Darah", "Awan Kelabu Bagi Timur Tengah", "Tokoh Zionis Berdarah Panas", dan "Kreator Ladang Pembantaian."

Julukan-julukan yang bukan semata isapan jempol. Pembantaian sadis, 16 September 1982 itu, terjadi di kamp pengungsi. Bulan Sabit Merah mencatat lebih dari 2.000 Muslim, kebanyakan wanita dan anak-anak, tewas mengenaskan. Sharon, tentu bukan satu-satunya jagal haus darah dari Israel. Karena tabiatnya yang ceroboh, berkepala batu, berlebihan, melampaui batas, mempermainkan firman Tuhan, menistakan para utusan-Nya, hingga kini bangsa Israel selalu menjadi bahan kutukan alam semesta.

Bahkan, meski dinilai secara politik sudah didesak agar bergerak ke tengah, Ehud Olmert juga pernah digadang-gadang sebagai tukang jagal baru, menyusul terjadinya pengeboman di Kota Qana yang menewaskan 56 orang, 37 di antaranya anak-anak dan wanita. Kekerasan nyaris selalu menyertai Israel sejak era David Ben Gurion, Moshe Sha-reet, Levi Eshkol, Yigal Allon, Golda Meir, Yitzhak Rabin, Menachem Begin, Yitzhak Shamir, Shimon Perez, Benyamin Netanyahu. Ehud Barak, Ariel Sharon, serta Ehud Olmert.

Yang paling mutakhir adalah tindak kekerasan serta kebiadaban tentara mereka saat memperlakukan lebih dari 600 aktivis kamanusiaan di atas kapal berbendera Turki, "Mavi Marmara". Kapal yang, antara lain mengangkut tak kurang dari 12 aktivis kamanusiaan berkewarganegaraan Indonesia (WNI) itu untuk menyalurkan bantuan ke kawasan Gaza Palestina, menjadi bulan-bulanan kekerasan Si Yahudi. Tak peduli, kapal masih berada di perairan internasional, bukan dalam yurisdiksi Israel.

Maka, tumpahlah sumpah serapah, laknat, serta kutukan yang sekali lagi dialamatkan kepada mereka karena kegemaran mereka akan tindak kekerasan. Termasuk, dari Pemerintah Indonesia, yang mohon maaf, untuk kesekian kalinya hanya bisa mengutuk dan mengutuk. Tindakan yangjuga dilakukan bangsa dan negara lain. Bahkan, karena kesal tak menemukanalternatif paling meyakinkan, kita kadang terjebak untuk mengutuk diri sendiri setelah mengutuk Israel yang tak mempan dikutuk.

Dalam Alquran dijelaskan bahwa di antara semua Nabi Bani Israel, adalah Nabi Daud AS dan Nabi Isa AS yang tergolong paling menderita di tangan orang-orang Yahudi. Penganiayaan orang-orang Yahudi terhadap Nabi Isa AS mencapai puncaknya ketika terjadi aksi pemboikotan dan pengejaran Isa as dan kaumnya yang berbuntut pada penyaliban Yudas. Penderitaan yang sama menyedihkannya juga dialami oleh Nabi Daud AS karena mereka tidak tahu berterima kasih. Simaklah, hal itu akan terpantul di dalam maz-murnya yang sangat menyayat hati.

Dengan penuh kepedihan. Nabi Daud dan Nabi Isa mengutuk mereka. KUTUKAN Nabi Daud mengakibatkan orang-orang Bani Israel dihukum Nebukadnezar, yang menghancurleburkan Yerussalem dan membawa bangsa Israel sebagai tawanan pada 556 SM.

Dan, akibat KUTUKAN Nabi Isa, Israel diluluhlan-takkan oleh Titus, yang menaklukkan Yerusalem sekitar tahun 70 Masehi, dan menodai rumah ibadah dengan menyembelih babi, binatang yang sangat dibenci oleh orang-orang Yahudi, di dalamnya.

Bahkan, dari sebanyak 32 buah pecahan istilah "la'nat/kutuk" dalam Alquran, yang pertama-tama menjadi objek kutukan atau pelaknatan adalah BANGSA ISRAEL. Kitab Al-Mujamum Mufahros LiAlfaadzil Quran, menyebut ayat (78) surah Al-Maidah yang berbunyi luinalladzinna kafaruu min banli israel..."-"Telah dilaknat orang-orang kafir dari Bani Israel." Jadi, kutukan lewat Nabi Daud AS itu, antara lain dapat ditemukan dalam Mazmur 53-78 dan 109, sementara kutukan Lewat Lisan Nabi Isa dapat ditemukan di banyak tempat dalam kitab Perjanjian Baru.

Petikan ayat dalam surah Al-Maidah tersebut menunjukkan betapa Bangsa Israel memang sudah menjadi bahan cercaan, kutukan, dan lak-natan sejak dahulu kala, jauh sebelum lahirnya peradaban modern. Mereka juga termasuk bangsa yang paling sering "berhubungan" dengan Tuhan, bukan apa-apa, tapi karena suka menumpahkan darah dan merusak tatanan kehidupan serta penista-an terhadap kesucian firman-Nya. Bukti lainnya, adalah bahwa tidak ada satu pun ayat dalam Alquran yang secara denotatif menyebut bangsa yang dikutuk selain nama "ISRAEL".

Bahkan, tak kurang dari sebanyak 43 kali nama Israel juga disebut-sebut dalam Alquran. Alangkah seringnya. Diawali dengan ayat (40) surah Al Baqarah. ketika Allah mengingatkan Bani Israel agar menyukuri nikmat-Nya karena kelebihan yang mereka miliki, hingga yang terakhir di ayat (14) surah As-Shaff, yang menjelaskan betapa bangsa tersebut telah menjelma sebagi kelompok pengkhianat. Bani Israel pulalah yang berkali-kali mengikat perjanjian dengan Tuhan, tetapi setiap kali berikrar setiap kali itu pula mereka mengkhianatmya.

Di era modern, semuanya berawal dari tahun 1917, ketika Menlu Inggris. Arthur J Balfour, menerbitkan Deklarasi Balfour yang menyatakanperlunya dibentuk negara sendiri untuk kaum Yahudi di Palestina. Maka sejak 1929, mulailah serangkaian pemberontakan dilancarkan oleh orang-orang Palestina, menentang berdinnnya negara Yahudi itu. Bahkan, November tahun 1947. Majelis Umum PBB memutuskan untuk membagi Palestina menjadi dua bagian Yahudi dan Palestina.

Israel menerima keputusan tersebut, tetapi Palestina dan negara-negara Arab menolak keras. Karena dasar itulah, pada 1948. David Ben Gurion memproklamasikan negeri zion itu. Maka, jalin kelindan peristiwa terus memakan korban, hingga akhirnya semua mata kembali terbelalak ketika kapal "Mavi Marmara" dikangkangi Israel. Turki, satu-satunya kawan terdekat di kawasan, marah besar kepada Israel. Kalau Turki saja bisa, kenapa Indonesia yang mengaku karib dekat Amerika Serikat, tidak menyeret Israel ke Mahkamah Internasional? Bukankah ada WNI yang dinistakan di Mavi Marmara? Wallaahu Alambishshawaab.
Baca SelengkapnyaBangsa Yang Dikutuk Sejak Kitab Suci Diturunkan (Ilmu Warisan Leluhur)

Sholawat Quthbul Aqthab



Allahmma sholli 'alaa sayyidinaa Muhammadin fil awwaliin washalli 'alaa sayyidina Muhammadin fil aakhiriinaa washalli 'alaa sayyidinaa Muhammadin finnabiyyin washalli 'alaa sayyidina Muhammadin fil mursaliin, washalli 'alaa sayyidina Muhammadin fil malail a'laa ilaa yaumiddiin.

Artinya :

Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, pada zaman/abad awal dan di abad yang terakhir (akhir zaman) , di dalam kenabian dan kerasulan (keutusan),di dalam golongan mulia sampai hari qiyamat.

Khasiat dan fadhilah Sholawat Quthbul Aqthab :

Barang siapa yang ingin bertemu dengan nabi Muhammad di dalam mimpi, maka maka baca Sholawat Quthbul Aqthab sebagai wirid 70 kali dalam sehari semalam, demikian menurut Alhafizh Dimyathi. Atau sebelum tidur wudlu, dan sholat sunnah 2 rekaat , setelah sholat bacalah sholawat ini sampai tidur, tidurnya dalam keadaan suci baik pakaian maupun tempatnya dan posisi tidurnya membujur ke utara muka menghadap kiblat serta hatinya tidak melamun.
Baca SelengkapnyaSholawat Quthbul Aqthab (Ilmu Warisan Leluhur)

Sholawat Nurul Anwar



Allahumma shalli 'alaa nuuril anwaari wasirril asraari, watiryaaqil aghyaari wamiftaahi baabil yasaari, sayyidinaa wamaulaana Muhammadinil muhtaari wa aalihil ath haari wa ash haabihil ahyaari 'adada ni'amillaahi wa ifdhaalih.

Artinya :

Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada cahaya dari segala cahaya, rahasia dari segenap rahasia, penawar duka dan kebingungan, pembuka pintu kemudahan, yakni junjungan kami, Nabi Muhammad saw yang terpilih, keluarganya yang suci dan para sahabatnya yang mulia sebanyak hitungan nikmat Allah SWT dan karunia Nya

Keutamaan dan khasiat sholawat Nurul anwar :

Sholawat ini bersumber dari wali quthub Sayyid Ahmad al Badawi ra. menurutnya, keutamaan dan kegunaannya sholawat ini adalah :

Jika dibaca setiap selesai shalat fardhu, maka akan terhindar dari segala mara bahaya dan memperoleh rizki dengan mudah
Jika dibaca 7 kali sebelum tidur, insya Allah akan terhindar dari sihir yang dilakukan orang jahat
Jika dibaca 100 kali sehari semalam, akan memperoleh cahaya Illahi, menolak bencana, mendapat rizki lahir batin
Baca SelengkapnyaSholawat Nurul Anwar (Ilmu Warisan Leluhur)

Sholawat Rekeis


Assalaatu wassalaamu 'alaika yaa sayyidi yaa rasuulallaah khudz biyadii qollat hiilatiiadriknii

Artinya :

Rahmat dan keselamatan semoga tetap atas engkau wahai penghulu saya ya Rasulullah, peganglah tanganku, habis daya upayaku, semoga engkau berkenan menolong aku

Khasiat dan fadhilah sholawat Rekeis :


Barang siapa membaca sholawat Rekis 1000 x (seribu kali) pada malam Jum'at dan dilanjutkan pada malam -malam berikutnya sampai hari Jum'at sebanyak 1000 x ( delapan hari berturut-turut) maka akan dikabulkan hajatnya, dan Insya Allah dapat bermimpi ketemu Rasulullah SAW. ( Menurut Syech Ibn Syaifuddin Al Jabbary ).

Sholawat Rekeis dengan Lafadh lain :

Allaahumma shalli wasallim 'alaa sayyidinaa Muhammadin qod dlaqat hiilatii adriknii yaa rasulallah

Sholawat ini diajarkan oleh Rasulullah kepada seorang Mufti kota Syam yang bernama Syech Hamid Affandy Al 'Imadi dalam sebuah mimpi, Beliau Rasulullah bersabda barang siapa membaca Sholawat tsb Allah SWT akan memberikan kemudahan dalam segala hal.
Baca SelengkapnyaSholawat Rekeis (Ilmu Warisan Leluhur)

Sholawat TIBBIL QULUB



"ALLAAHUMMA SHALLI 'ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN TIBBIL QULUUBI WADAWAAIHAA WA'AAFIYATIL ABDAANI WASYIFAAIHAA WANUURIL ABSHAARI WADLIYAAIHAA WAQUWWATIL AJSAADI WAL ARWAAHI WAGHIDAA IHA WA'ALAA AALIHI WASHAHBIHI AJMA'IIN"

Artinya :

Ya Allah curahkanlah rahmat kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, sebagai obat hati dan penyembuhnya, penyehat badan dan kesembuhannya dan sebagai penyinar penglihatan mata beserta cahayanya dan merupakan makanan pokok jasmani maupun rohani, Semoga sholawat dan salam tercurahkan pula kepada keluarga serta para shahabat-shahabatnya.

Fadhilahnya :

Untuk menyembuhkan penyakit perut, sholawat ini dibaca 7 x, tiap-tiap satu kali ditiupkan pada satu gelas air kemudian diminum. Atau sholawat ini dibaca 7 x tiap kali membaca dituipkan pada telapak tangan kemudian diusapkan pada perut yang sakit, Insya Allah akan segera sembuh dengan ijin Allah. Untuk hati yang sempit was-was dan bingung alias sumpek bacalah sholawat ini sebanyak-banyaknya, agar kita dijauhkan dari berbagai penyakit bacalah sholawat ini sebagai wirid setelah shalat maktubah (shalat fardlu) Insya Allah akan terhindar dari segala macam penyakit.
Baca SelengkapnyaSholawat TIBBIL QULUB (Ilmu Warisan Leluhur)

Sholawat Syifa'



ALLAAHUMMA SHOLLI 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN TIBBI ALQULUBI WADAWAAIHA WA'AFIYATI AL'ABDAANI WASYIFAA'IHAA WANUURI ALABSHORI WADLIYAA'IHA WA'ALAA ALIHI WASHOHBIHI WABARIK WASALLIM

“Ya Allah limpahkanlah kesejahteraan atas baginda kami Nabi Muhammad yang merupakan obat dan penyembuhan hati kami, penyehat dan penyelamat badan, yang merupakan cahaya dan sinar penglihatan dan yang merupakan penjamin kesehatan jasmani dan rohani akan kebutuhan makanan dan juga tumpahkan kesejahteraan itu atas keluarga dan sahabat-sahabatnya dan berilah keselamatan “

Fadhilahnya :

Barang siapa yang selalu membaca Sholawat ini setiap malam 7x atau 21 s.d 41 x atau 313x insya Allah diberi terang hatinya serta diberi kesehatan lahir dan batin.

Agar kita benar-benar dapat memperoleh kesehatan jasmani dan rohani, maka perbanyaklah dan biasakanlah membaca shalawat berikut.Ini shalawatnya :
Baca SelengkapnyaSholawat Syifa' (Ilmu Warisan Leluhur)

Sholawat Bariyyah



Allahumma yaa daaimal fadli 'alal bariyyah yaa baasithal yadaini bil'athiyyah yaa shaahibal mawahibissaniyyah sholli 'alaa sayyidina Muhammadin khoiral waraa sajiyyah waghfir lii yaadzal 'ulaa fii haadzihil 'asyiyyah.

Artinya :

Ya Allah , wahai Dzat yang langgeng anugerahnya kepada manusia, wahai dzat yang membentangkan kedua tangannya dengan pemberian. Wahai Dzat yang mempunyai pemberian-pemberian yang luhur. Limpahkanlah rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, sebaik-baiknya manusia di dalam budi pekertinya/akhlaqnya. Dan ampunilah aku, wahai dzat yang mmpunyai keluhuran di malam ini.

Fadhilah dan manfaatnya:

Ibnu Abbas ra, berkata : barang siapa yang membaca sholawat ini malam jum'at 10 kali, maka Allah akan mencatat baginya 100 juta kebaikan, menghapus dari padanya satu juta keburukan, dan mengangkat dari padanya 100 juta derajat, dan besok pada hari kiamat Nabi Ibrahim kekasih Allah memintakan rahmat kepada Allah untuknya.

Manfaat lain, bagi yang sedang menuntut ilmu, baik yang di Pondok Pesantren maupun di sekolah-sekolah lain, apabila ingin di beri kecerdasan otaknya dan ingin segera tercapainya ilmu yang dituntut, maka bacalah sholawat ini sebanyak-banyaknya, tapi jangan lupa belajar yang rajin.
Baca SelengkapnyaSholawat Bariyyah (Ilmu Warisan Leluhur)

Sholawat Al Fatih



Allahumma shalli wasallim wabaarik 'alaa sayyidinaa Muhammadinil faatihi limaa ughliqa, wal khaatimi limaa sabaqa wannaashiril haqqi bilhaqqi, walhaadii ilaa shiraatikal mustaqiimi, shallallaahu 'alaihi wa 'alaa aalihi wa ash haabihi haqqa qadrihii wamiqdaa rihil 'adziim.

Artinya :

Ya Allah curahkanlah rahmat dan keselamatan serta berkah atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang dapat membuka sesuatu yang terkunci, penutup dari semua yang terdahulu, penolong kebenaran dengan jalan yang benar, dan petunjuk kepada jalanMu yang lurus.

Semoga Allah mencurahkan rahmat kepada beliau, kepada keluarganya dan kepada semua sahabatnya dengan sebenar-benar kekuasaanNya yang Maha Agung.

Manfaat dan fadhilah sholawat Fatih:

Sholawat ini dikarang oleh Syech Sayyid Muhammad Syamsuddin ibn Abil Hasan al Bakri RA, adapun gunanya adalah:

Untuk menghilangkan pikiran yang resah atau susah;
Barang siapa membaca sholawat al Fatih tersebut, seumur hidup sekali saja Insya Allah diselamatkan dari api neraka.
Membaca Sholawat Al Fatih satu kali seperti membaca sholawat 10.000 x (ada yang mengatakan 600.000 x )
Untuk melepaskan semua kesulitan misalnya agar dapat segera membayar hutang, urusan yang sukar segera dapat solusinya, agar rizqinya lancar dll. Untuk memperoleh sesuatu yang dimaksud sebaiknya shalawat fatih tsb dibaca secara kontunue (langgeng) terutama dibaca tengah malam 100 x selama 40 hari, atau lebih ampuh lagi dibaca setiap hari tiap malam dengan cara shalat hajat dua rakaat, setelah salam hadiah fatihah kepada para Nabi, auliya', syuhada' ulama', ahli qubur yang mu'min, kemudian membaca sholawat Fatih;
Apabila sholawat fatih dibaca setelah shalat shubuh 21 x Allah akan memberi luas rizqinya, sabar hatinya, selamat diri dan keluarganya terhindar dari semua bala' dan bencana atau malapetaka.
Dan siapa orang yang membaca sholawat Fatih 1000 x pada malam Jum'at atau malam Kamis atau malam Senin, maka orang tadi besok dapat berkumpul dengan Nabi Muhammad SAW. adapun caranya sebelum membaca Sholawat Shalat sunnah 4 rakaat: rakaat pertama ba'da Fatihah membaca Surat Al Qadar, rakaat ke dua membaca Surat Al Kafirun, rakaat ke tiga membaca Surat Al Falaq, dan rakaan ke empat membaca Surat An Nas (Afdholus Sholawat :142)
Baca SelengkapnyaSholawat Al Fatih (Ilmu Warisan Leluhur)

Sholawat Kamaliyah



Allahumma sholli wasallim wabaarik 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa'alaa aalihii kamaalaa nihaayata lika maalika 'adada kamaalihi.

Artinya:

Ya Allah limpahkanlah rahmat keselamatan dan berkah kepada junjungan kami Nabi Muhammad dan kepada keluarganya sebagaimana tiada batas akhir bagi kesempurnaanMu, sebanyak hitungan kesempurnaanNya.


Manfaat dan fadhilah sholawat ini adalah :

Apabila dibaca satu kali pahalanya sama dengan membaca sholawat 10.000 (sepuluh ribu) kali, apabila dibaca 700 (tujuh ratus) kali dapat menjadi tebusan bebas dari api neraka.

Barang siapa yang selalu rutin membaca sholawat kamaliyah 70 kali di waktu antara shalat magrib dan isya', Allah SWT akan memberikan kekuatan dalam hal hafalan / hafalannya kuat , tidak mudah lupa.
Baca SelengkapnyaSholawat Kamaliyah (Ilmu Warisan Leluhur)

Sholawat Kubro


BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidal Mursaliin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidan nabiyyiin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidas shiddiqiin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidar raaki'iin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidal qaa'idin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidas saajidiin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidadz Dzaakiriin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidal Mukabbiriin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidadh dhaahiriin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidasy Syaahidiin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidal Awwaliin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidal aakhiriin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidii yaa Rasulallah
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Nabiyyallaah
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa sayyidii yaa Habiiballaah
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa man Akramahullaah
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa man 'Adhdhamahullaah
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa man Syarafahullah
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa man adhharahullaah
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa manikhtaarahullaah
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa man shawwarahullaah
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa man "Abadallaah
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Khaira kholqillaah
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Khaatima rasuulillaah
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Sulthaanal Anbiyaa'
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Burhaanal Ashfiyaa'
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Musthafaa
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Ma'laa
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Mujtabaa
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Muzakkaa Makkiyyu
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Madaniyyu
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa"Arabiyyu
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Qurasyiyyu
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Haasyimiyyu
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Abthahiyyu
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Zamzamiyyu
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Tihaamiyyu
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Ummiyyu
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Sayyida Waladi Aadam
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Ahmadu
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Muhammad
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Thahaa
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Yaasiin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Muddatstsiru
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa ShaaKautsarihibal
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Syaafii'uyaumal Mahsyari
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Shaahibat Taaji
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Shaahibal Mi'raaji
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Sayyidal Awwaliina wal aakhiriin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Sayyidal Muhsiniin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Sayyidal Kaunaini Wats-tsaqalaini
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Shaahiban Na'lain
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Sayyidii yaa Rasuulallaah yaa Khaatimal Anbiyaa'i wal Mursaliin
Alfu Alfi shalaatin wa Alfi Salaamin 'Alaika yaa Sayyidii yaa Nabiyyallaahi ilaa yaumiddiin wal hamdu lillaahi Rabbil 'Aalamiin.

Artinya :

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu para utusan
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu para nabi
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu para shiddiqin
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu orang-orang yang ruku'
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu orang-orang yang duduk
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu orang-orang yang sujud
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu orang-orang yang dzikir
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu orang-orang yang mengagungkan
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu orang-orang yang nampak
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu orang-orang yang bersaksi
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu orang-orang yang terdahulu
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu orang-orang yang kemudian
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghuluku ya Rasulallah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai Nabi Allah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai junjunganku wahai kekasih Allah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang yang dihormati Allah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang yang diagungkan Allah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang yang dimuliakan Allah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang yang didhahirkan Allah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang yang dipilih Allah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang yang dilukiskan Allah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang yang berbakti kepada Allah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai sebaik-baik makhluk
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penutup para utusan Allah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai Raja para Nabi
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai Hujjah paraSufi
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai manusia pilihan
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai manusia yang ditinggikan
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai manusia yang dipilih
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang yang disucikan
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang Makkah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang Madinah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang Arab
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai bangsa Qurays
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai keturunan Hasyim
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai bangsa Abthahiyyah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai bangsa Zamzam
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai bansa Tihammah
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai nabi yang Ummi
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu anak Adam (manusia)
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai Nabi Ahmad
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai Nabi Muhammad
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai Nabi Thaha
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai Nabi Yasin
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang yang berselimut
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang yang memiliki telaga Kautsar
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang yang memiliki mahkota
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai orang yang bermi'raj
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu orang-orang yang terdahulu dan kemudian
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai penghulu orang yang baik-baik
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai pemimpin dunia dan akhirat,pemimpin jin dan manusia
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai yang memiliki dua sandal
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai junjunganku wahai utusan Allah, wahai penutup para Nabi dan para Rasul
Sejuta rahmat dan sejuta keselamatan untukmu wahai junjunganku wahai nabi Allah hingga hari pembalasan dan segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam.

Fadhilah dan faedah Sholawat Kubro :

Adapun fadhilah dan khasiyat sholawat Kubro itu besar dan banyak sekali , yang diantaranya barang siapa yang membaca secara istiqomah sehari satu kali , insya Allah orang tersebut akan diberi pahala dan kenikmatan yang besar sekali dari Allah, yang belum pernah terlihat oleh mata, belum pernah terdengar telinga orang dan belum pernah terlintas di benak seseorang. Dan juga akan mendapat ketentraman hati cukup sandang pangan serta dikabulkan hajatnya.

Sholawat Kubro dinukil dari Alfiyatusholawat yang dihimpun oleh Syaich Muslih bin Abdurrahman Al-Muraqy, dan sholawat itu dinamakan Sholawat Kubro, menurut beliau fadhilah sholawat ini yaitu baik sekali bagi orang yang sedang menunaikan Ibadah Haji ke Mekah dan Madinah untuk memperbanyak membaca sholawat Kubro itu di mana saja yang pantas. Lebih-lebih di waktu ziarah ke makam Rasulullah saw, maka sangat dianjurkan sekali agar segala maksud dan tujuannya yang baik dapat dikabulkan, hajinya menjadi haji yang mabrur, umrahnya menjadi umrah yang diterima oleh Allah SWT, dengan sebab berkah sholawat dan dengan sebab syafaat Nabi Muhammad saw.

Itulah sholawat yang dinisbatkan pada waliyullah Imam Junaid Al-Bagdadi.
Baca SelengkapnyaSholawat Kubro (Ilmu Warisan Leluhur)

Mengetahui Pasaran Hari Lahir Anda ( Weton )

Mangsa Kaso [23 Juni–2 Agustus]
Mangsa Karo [3 Agustus–25 Agustus]
Mangsa Katelu [26 Agustus – 18 September]
Mangsa Kapat [19 September – 13 Oktober]
Mangsa Kalima [14 Oktober – 9 Nopember]
Mangsa Kanem [10 Nopember – 22 Desember]
Mangsa Kapitu [23 Desember - 3 Pebruari]
Mangsa Kawolu [4/5 Pebruari - 1 Maret]
Mangsa Kasanga [2 Maret – 26 Maret]
Mangsa Kasadasa [27 Maret – 19 April]
Mangsa Desta [20 April – 12 Mei]
Mangsa Saddha [13 Mei – 22 Juni]

Tahukah Anda

( Selengkapnya... )
Tafsir Mimpi

Temukan tafsir mimpi dengan mengklik tautan berikut ini sesuai dengan huruf depan topik mimpi Anda :
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W Y Z



Uncategorise

( Selengkapnya... )
Tips Tradisional

( Selengkapnya... )
Makna Tembang Macapat

Mijil
Maskumambang
Kinanthi
Sinom
Dhandanggulo
Asmaradana
Gambuh
Durma
Pangkur
Megatruh
Pocung
Wirangrong
Pungkasan


Cerita Wayang

( Selengkapnya... )

Karakter Zodiak
Aquarius Aries Cancer Capricorn Gemini Leo Libra Pisces Sagitarius Scorpio Taurus Virgo

Tanaman Penangkal Radiasi Ghaib
Tebu Wulung Kemuning Jawa Pinang Merah Kaktus Mawar Pohon Tanjung Bambu Kuning Cocor Bebek Jambu Dersono Pohon Serut
Mengetahui Pasaran Hari Lahir Anda ( Weton )