Pengobatan Terapi Ilahiyah

Memuat...
Dalam khasanah dunia spiritual penyakit dalam tubuh manusia juga mempunyai energi yang bisa kita sembuhkan dengan terapi sebuah doa, berikut ini sebuah metode pengobatan islami dengan bersandar pada kekuatan Allah SWT.

Caranya adalah sebagai berikut, membaca ;
1. Bismillahirrohmanirrohiim. 21x
2. Syahadat…. 3x
3. Sholawat. … 3x
4. Al-Fatehah. … 11x
5. Al-Ikhlas. 11x
6. Al-Falaq. ….3x
7. An-Naas. …3x
8. Ayat Kursy .11x
9. ‘Asma’ Hikmah ;
Ya Allah Ya Hayyu Ya Qoyyumu Ya Azhiimu Ya Robbal ‘allamiin. 3 x
Qoyyumu yarzuqu mayasya’u Quwwat. 3x
Ya illahy anta ma’sudy wa ridhoka mathluby. 3x
Wa ufauwidhu ‘amry ilallah. 3x
10. Sholawat Bumi . 1x
Setelah selesai buka “kunci” baca munajat sebagai berikut sambil kita lihat atau kita pegang orang yang sakit tersebut:
Ya Allah 3x hamba mohon angkat dan lenyapkanlah penyakitnya si ….. bin/binti …. ampuni dan kasihinilah dia. Berilah kesembuhan,Tiada kesembuhan kecuali dari Engkau. Kesembuhan yang tiada meninggalkan bekas penyakit.
selanjutnya baca : Astaghfirullahal ‘azhiim … selama kurang lebih 10 menit.
Sebelum mengakhirinya bacalah :
Ya Allah 3x mohon kesembuhan seketika “ Bi idznillah, bi Qudratillah, bi Quwwatillah, bi izzatillah, bi syafa’ati Rosulillah. Al-Fatehah 1x

Therapy tersebut bisa untuk segala macam penyakit, sedangkan masa therapy tergantung berat ringannya penyakit, Insya Allah apabila penyakit yang sudah parah kira-kira memerlukan 11x therapy, tetapi dalam sehari orang yang sakit tersebut hanya boleh di therapy 1x dalam sehari,biasanya saat kita bacakan Istighfar si sakit akan merasakan seperti hawa panas dingin,pusing,mual dan lain-lainnya.

Bisa juga kita mengobatinya dari jarak jauh misalnya lewat foto atau cukup kita sebut namanya  beserta nama orang-tuanya, bisa juga kita tiupkan pada segelas air dan disuruh minum selama 11 hari, apabila airnya mau habis dapat ditambah air lagi tapi airnya jangan sampai habis. Apabila energi batin si Penghusada cukup besar kadang si sakit bisa sembuh seketika.
Cara memperoleh kekuatan batin seseorang bisa memperolehnya dengan berbagai macam seperti; taat beribadah, banyak melakukan amal kebaikan, dzikir, sholat, baca al-Qur’an,meditasi, wuquf-Qolby dan lain sebagainya.

Related Post



2 komentar:

asep mengatakan...

sholawat bumi itu bagaimana?

UZE RA mengatakan...

assalaamu'alaikum saudarku.
izin amalkan stiap amalan yg tlah d post.. jika ada amalan yg ingn sy amalkan. smga manfaat dan d ridhoi allah. trima kasih. :-)

Postingan Populer