Kedahsyatan Pelet Kantil


Tidak ada pelet atau susuk nomer satu di jaman sekarang. Kecuali pernah bertemu langsung dengan pengaruh gaib Nyi Roro Kidul. Dari penguasa gaib ini konon lahir pelet Kantil yang mampu menggubah kecantikan seseorang. Kekuatan pelet ini bisa ditarik ke alam nyata oleh pelaku ritual, jika dapat bertemu langsung dengan pemiliknya, yakni Nyi Roro Kidul.

Mengingat ilmu pelet Kantil Nyi Roro Kidul terkait dengan ilmu hitam, maka ada mitos tumbal yang biasanya diminta, pelaku pelet akan memperdayai korbannya untuk berhubungan seksual layaknya suami istri. Kalau semula menolak didekati begitu terkena sihir pelet dalam sekejab pikirannya dirasakan perasaan lain yang tidak belum pernah dia rasakan.

Rasa cinta ditaburi kangen menggebu pada seseorang yang sama sekali tidak pernah dia ‘anggep’ mendadak tumbuh begitu cepat. Selebihnya selama dalam melakukan hubungan intim ini korban akan tersedot kekuatan batinnya dan akan rapuh dengan sendirinya. Lama-kelamaan dia dengan mudah akan dijemput amut.

Konotasi yang menakutkan inilah yang oleh kalangan spiritualis ditarik menjadi ilmu yang lebih manusiawi. Bukan lagi bagian ilmu pesugihan, tetapi ilmu hitam sekedar mempengaruhi lawan jenis dengan meminta restu pada Nyi Roro Kidul. Restu yang dimaksudkan berupa sebuah ritual yang dilakukan, kemudian diwujudkan dengan sebuah benda yang diberi kekuatan gaib oleh Nyi Roro Kidul. Yakni, minyak pelet dan susuk pengasihan yang berguna untuk manusia.

Lebih jauh disebutkan oleh paranormal handal yang rendah hati, Mbah Sangkil, yang kini masih sering menjalani laku ritual pelet itu, hakikat dan keampuhan ilmu pelet kantil Nyi Roro Kidul memang tidak bisa disangsikan lagi. Dia menyebut, bahwa pelet ini merupakan pengasihan tingkat tinggi yang bersawab mistis. Dan, memang berasal dari Nyi Roro Kidul, penguasa gaib kerajaan siluman laut selatan.

“Sesungguhnya yang dimaksud kecantikan dan kebagusan itu, ya aura yang terpancar dari fisik dan jiwa seseorang. Alhasil, lawan jenis bisa terpikat. Jadi, pelet kantil Nyi Roro Kidul itu simbolis dan relatifnya bisa diwujudkan dalam benda yang tentu saja harus melalui ritual dan mendapatkan restu pemiliknya. Yakni, Nyi Roro Kidul sendiri,” paparnya.

Lalu bagaimana untuk mendapatkan ilmu pelet ini? Dia telah melakukan ritual untuk mengejahwantakan ilmu ampuh ini ke dalam media kebendaan. Jadi, bukan hanya berdasar pada cerita legenda mistis bahwa sebuah ilmu bisa mengubah wajah seseorang menjadi rupawan.
Tetapi dengan pendalaman dan pelacakan melalui ritual pemiliknya, dia punya keyakinan bahwa ilmu pelet siluman yang cukup ampuh ini bisa ditarik ke alam nyata. Pelaku ritual bisa bertemu langsung dengan si mbaurekso ilmu pelet kantil, Nyi Roro Kidul. “Hakikat ilmu ini kelakone ya kanthi laku, maka dengan ritual yang bisa saya lakukan mudah-mudahan Nyi Roro Kidul bisa merestuinya,” paparnya.

Kedasyatan pelet Kanthil Nyi Roro Kidul yang kini mulai merebak ini pun mulai diminati banyak orang. Salah satunya adalah kalangan wanita pekerja malam seperti purel, hostes, dan pekerja seks kemersil kelas tinggi lainnya. Mengapa kalangan ini sangat berminat?
Itu bisa dicerna pada motifnya, jika kalangan wanita di lembah hitam ini memang butuh materi yang berlimpah. Dan itu hanya bisa didapat dari pria-pria pelanggan. Sedangkan tidak ada cara lain agar pria itu jadi gandrung, selain harus memeletnya. “Saya kira, pelet ini memang cukup ampuh. Sawabnya hampir sama dengan kartu rintrik di kalangan PSK, dan wanita malam,” tambahnya. (mus) (Ilmu Warisan Leluhur)



Tidak ada komentar:

Tahukah Anda



Tafsir mimpi

Temukan tafsir mimpi dengan mengklik tautan berikut ini sesuai dengan huruf depan topik mimpi yang ingin Anda cari artinya:


Uncategorise