Zimat Tinggam Tupai

Memuat...
Kegunaan Zimat tupai jantan adalah untuk masalah kejantanan Pria, seorang pria yang memakai jimat tinggam tupai jantan ini akan sanggup bersetubuh dalam jangka panjang, dan bisa di katakana menjadi jantan sejati,betapa tidak seorang pria yang memakai zimat tinggam tupai jantan ini mempunya daya tahan bersetubuh luar biasa, bahkan mungkin akan sanggup melayani tiga wanita sekaligus, serta tidak akan lelah walaupun bersetubuh  sudah berjam-jam.

Perlu di ketahui setiap binatang mempunyai masa musim kawin. begitu juga dengan tupai ini,musim kawin tupai ini di saat memasuki musim hujan, maka kelompok tupai jantan biasanya akan mencari pasangan masing-masing,biasannya sang jantan akan mengejar sang betina ,si betina tidak akan menyerah begitu saja ia akan berlari menghindari kejaran sang jantan,

Disaat tupai jantan sudah menaklukkan si betina baru mereka melakukan perkawinan,biasanya mereka melakukannya di atas pohon yang besar serta terlindungi, Nah bagi kita yang ingin membuat Jimat Tinggam tupai jantan ini, maka carilah sperma tupai yang jantan yang tercecer saat melakukan perkawinan, sperma ini akan tercecer di atas pohon, bentuknya seperti lilin putih ke abu-abuan,sperma tupai jantan yang tercecer ini biasannya akan membeku seperti lilin.

Ambilah sperma yang tertinggal tersebut, kemudian masukkan ke dalam wadah yang bersih.sperma ini belum bisa di jadikan jimat, namun harus melalui tahap-tahap ritual untuk menjadikan jimat ampuh. Setelah di letakkan dalam wadah yang bersih,selanjutnya berilah bunga melati 3 kuntum, mawar merah dan putih masing-masing 1 kuntum.tepat jam 12 malam embunkan sperma tersebut beserta bunga bunga tadi. lakukan selama tujuh hari, setiap malam ganti bunga  dengan yang baru. Setelah tujuh hari, kemudian jimat di beri kekuatan mantra.

Adapun manteranya sebagai berikut :


Kut jarikut, ya jabarut-ya jabarut
, 100 x selama 7 malam berturut-turut, tepat jam 12 malam, Kemudian masukkan ke dalam wadah yang bagus embunkan lagi tapi tidak dengan bunga, lebih baik wadahnya di buat dari batok kelapa atau tempurung kelapa. Selama 7 malam mulai jam 12 tengah malam. 

Setelah selesai zimat siap di gunakan, caranya dengan mengulumnya dalam mulut atau diselipkan di sela-sela gigi/gusi dengan membaca mantra di atas tiga kali.
Dan siap bertempur dengan istri anda, ingat jangan memaksa istri sendiri bila memang istri anda tidak kuat, karena dengan memakai zimat tupai jantan ini libido seks kita menjadi luar biasa.

Related Post



3 komentar:

Anonim mengatakan...

Apakah sudah terbukti? Jika ya, apa ada yang sudah jadi? Kalau harus mencari air mani tupai susah minta ampun soalnya harus pergi ke hutan atau memanjat pohon besar dulu.

Anonim mengatakan...

Saya Ada kemaluan tupai jantan yang melekat Kat buluh...khasiat yang sangat luar biasa untuk lelaki...

Unknown mengatakan...

Di jual gk mas

Postingan Populer