Fadilah Sholawat Adrikiyah

Memuat...


"Assolatu wassalamu alaika ya sayyidi ya Rosululloh, khud biyadi qoddokot khilati adrikni"




Sholawat ini keampuhannya sangat luar biasa dan bermanfaat untuk banyak hal. Bahkan seorang wali kutub (raji wali) Habib Syekh Ali Al-Makkatul Mukarromah mengatakan "lapangkanlah hatimu dan isilah jiwa halusmu dengan sholawat adrikiyah karena akan menjadikan kita selamat dunia dan akherat". 

Diantara khasiatnya adalah mendapat rejeki yang berlimpah, membuka mata batin, buang sengkolo/sial, penyembuhan dll. :

Cara membacanya adalah pada kalimat awal (Assolatu wassalamu alaika ya sayidi ya Rosululloh) dibaca dengan bersuara. Pada kalimat lanjutan (khud biyadi qoddokot khilati adrikni) dibaca didalam hati.

Apabila dibaca 333x secara istikomah sehabis sholat subuh maka Allah akan memberikan rejeki yang berlimpah ruah datang tanpa disangka-sangka.

Jika sedang menghadapi masalah apapun, bacalah sholawat ini pada malam hari pukul 23.00 sampai selesai sebanyak 221x. Lakukan terus, Insya Allah akan diberikan jalan keluar.

Apabila dibaca 103x tiap hari maka mata batin akan terbuka dan mampu menembus dimensi alam astral.

Agar keinginan anda terkabul, bayangkanlah keinginan anda dan bacalah 7x ketika hendak tidur. Insya Allah akan terkabul.

Untuk menghilangkan sial/sengkolo dalam diri kita bacalah 21x tiap hari.

Untuk penyembuhan non medis (santet, kesurupan, teluh dll) bacalah 9x lalu tiupkan pada segelas air putih dan minumkan ke pasien.

Bagi yang ingin bermimpi dengan para Nabi dan Wali maka bacalah 11x sebelum tidur. Lakukan secara istikomah sampai benar-benar ditemui.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer