Keadaan Orang yang Mudah di rasuki Jin

Memuat...
Berikut ini ada beberapa golongan orang yang mudah untuk dimasuki Jin atau setan dengan keadaan dan kondisi tertentu :

1. Stress
Orang yang stress kemungkinan untuk dimasuki oleh setan dan jin sangat besar sehingga mereka bertahan dan membuat sarang di dalam tubuh kita tanpa kita ketahui, untuk menghindari terjadi hal demikian dalam tubuh kita, usahakan kita agar tetap fokus jika ada masalah dan berusaha ceria tanpa beban pikiran yang berat.

2. Orang Sakit
Orang yang dalam kondisi sakit berat biasanya tidak mempunyai kontrol kuat terhadap diri dan segala hal yang berhubungan dengan tubuh kita,sehingga bisa diibaratkan bahwa tubuh kita seperti rumah dan ditinggalkan terbuka pintunya tanpa penjaga. ini akan mudah dimasuki oleh jin atau setan melalui urat nadi peredaran darah . sehingga bisa berbahaya.

3. Sering melamun
Orang yang sering melamun akan dengan mudah di masuki oleh jin yang usil, ini dikarenakan melamun akan membuat tubuh dalam keadaan kosong dan tanpa penjaga.

4. Orang Yang akan mati
Setiap ajal pasti akan datang kepada manusia , tetapi kita tidak tahu kapan. Dan jika kita sering menjumpai orang yang sekarat sering dibacakan Surat Yaasin, yang mana bertujuan agar tidak diganggu setan dalam proses kematiannya. Ini terbukti ampuh untuk mengusir jin atau setan yang akan menganggu orang yang sedang sakit keras.

5. Sehabis melahirkan
Wanita yang habis melahirkan bisa diibaratkan seperti bidadari yang sedang sakit atau dalam bahasa Jawa disebut Boroken. Untuk menghindari di masuki Jin atau setan , kita bisa menghindari tidur di pagi hari sebelum jam 10 pagi, selain ituhindari untuk tidur disaat saat menjelang maghrib dan juga asaat ada adzan. 

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer