Keutamaan Sholawat Ahli Samawaat

Memuat...
BISMILLAHIRROH MANIRROHIM
ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOOLAATAAHLIS SAMAWAATI WAL ARDHIINA ‘ALAIHI WA AJRI YAA MAULAANAA LUTHFAKAL KHOFIYYI FII AMRII WA ARINII SIRRO JAMAALI SHUN’IKA FIMAA AMULUHUU MINKA YAA ROBBAL ‘AALAMIIN…..1000X


Artinya : 

Ya Alloh,limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad Saw,dan keluarganya dengan rahmat penduduk langit dan bumi kepadanya. Alirkanlah,wahai Maulaku,kelembutan-Mu yang tersembunyi dalam urusanku. Tampakkanlah rahasia keindahan ciptaan-Mu dalam perkara-perkara yang aku cita-citakan dari-Mu,wahai Tuhan semesta alam.









Sholawat ini di nisbatkan oleh sebagian ulama kepada Sayyid Abdullah Al-‘Alami. Di antara khasiatnya yang terkenal adalah bahwa barang siapa yang membaca 1000x, maka Alloh akan meleyapkan kesusahannya. Sebaiknya sholawat ini di rangkaikan dengan membaca Yaa Ghoniyyu sebanyak 1000x. InsyaAlloh akan di kabulkan segala yang dibutuhkan.

Semuanya hanya mengharap ridho Alloh Swt, kita yang lagi di derah kesusahan secara lahir maupun bathin, hendaknya kita selalu mendekatkan diri pada Alloh ta’ala dengan cara sholat malam, dzikir, wirid maupun dengan jalan lainya yang di ridhoi Alloh ta’ala.


YAA GHONIYYU…..1000x
Artinya : 

Yang Maha Kaya.

Lakukanlah puasa 3 hari,yang dimulai pada hari Selasa,Rabu,Kamis.
Selama berpuasa,bacalah sholawat ini sebanyak 41x sehabis sholat fardhu, dan setelah selesai menjalankan puasa cukup dibaca 21x tiap hari.
Tapi, selama menjalankan puasa tersebut lakukan sholat hajad 2 rokaat,memohon ridho dari Alloh swt agar supaya di beri kekuatan dari apa yang kita harapkan.


Amalan sholawat tersebut berfungsi juga sebagai penghilang kesusahan, penglarisan dan penderas rizki yang datangnya tanpa kita sadari entah dari mana,bisa dari rekan,keluarga atau dagangan kita yang semakin hari semakin laris dan lainya.


Bila dibaca 7x sebelum berdo’a,insyaAlloh do’a akan cepat terkabul, dan mendapat segalah apa yang kita inginkan.


Bila dibaca tiap hari jum’at 100x sebelum khotib naik mimbar, insyaAlloh akan mati dalam keadaan husnul khotimah.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer