Aji Pancasona

Memuat...
Ajian pancasona / Doa Tatu / Pancasona versi Sunda/Parahyangan.
aji ini bisa digunakan untuk sambung tulang.
Manteranya:
" Biss
Ali mallohu annahu La Illahaillah"
Ana teguh tan kenaning rusak
Daki ketemu daki
Kulit ketemu kulit
Daging ketemu daging
Balung ketemu balung
Lamad ketemu lamad
Sumsum ketemu sumsum
Getih ketemu getih
Maka nyambung, maka linta maka waras ku kersaning Allah"

Ini ada dua fersi/ dua lakon
Kalau hanya sebatas sebagai digunakan untuk Mijit saja :Puasa nunda/ngalong 7 hari 7 malam di tambah 1 hari 1 malam pati geni. Ini untuk mijit secara langsung.
Tapi semisal untuk mijit dan tidak kontak langsung dengan si pasien, jadi misal ada pasien yang patah tulang di Jerman, atau lokasi manapun trus anda ada di lain tempat bisa dengan menggunakan media Daun Janur ini harus dibayar 7 hari 7 malam dan ngebleng.
untuk pada saat puasa ucapan tadi diatas silahkan diamalkan setiap jam 12 malam sebanyak 7, 21, 41,99 x terserah kuatnya berapa setelah selesai wiridnya usapkan tangan keseluruh tubuh dengan meniupkan ketangan dahulu.
Dengan puasa nunda/ngalong 7 hari 7 malam di tambah 1 hari 1 malam pati geni ini efeknya selain hanya untuk mijit secara langsung juga apabila ada seseorang yang terluka apabila anda usapkan pakai tangan dengan membacakan ucapan tadi cukup 3 x maka akan kering seketika itu juga tapi tidak langsung rapat/ akan bisa langsung rapat apabila dibayar dengan jumlah puasa yang satunya lagi.
ibaratnya apabila kita lakukan puasa tadi sebanyak 3 / 7 kali puasanya maka apabila tubuh kita dipisah-pisah jadi 7 bagian maka akan kembali lagi 7 hari kemudian.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer