Aji Jayengkatong

Memuat...
Lelakunya sebagai berikut:

1. Sediakan satu hari saja untuk lelaku puasa dan tidak tidur semalaman suntuk hingga terbit fajar dihari berikutnya.
2. Pilihlah hari istimewa, yakni tepat pada hari kelahiran anda = weton sesuai dengan penanggalan Jawa.
3. Sebelum lelaku, kerjakan tepat pukul 12 malam untuk se-suci dari kotoran dhohir dan bathin dengan mandi besar.
4. Kemudian kerjakan 2 rokaat sholat hajat khusus, dimana pada rokaat I membaca Ayat Qursi sebanyak 3x setelah bacaan Al-Fatihah. Sedangkan pada rokaat ke II membaca Q.S Al-Qodar sebanyak 3x setelah bacaan Al-Fatihah.
5. Setelah selesai mengerjakan sholat hajat, dilanjutkan pembacaan do'a ajian sebanyak 3x ulangan dengan penuh konsentrasi dan pengharapan...
6. Disusul dengan makan sahur secara mutih dan minumannyapun harus air putih saja tanpa pemanis.
7. Lanjutkan keluar dari rumah untuk "lelaku nglowong" tidak boleh berteduh di bawah atap rumah / gedung apa-pun sambil tetap berpuasa, hingga tiba saat pukul 12 malam di ke-esokan harinya. (Puasa 24 Jam penuh tanpa tidur semalaman dan berteduh di bawah atap rumah).
8. Mengerjakan sholat wajib-pun harus di tempat terbuka. Dan membaca amalan do'a ajian sebanyak 3x ulangan saja dalam hati.
9. Tepat pada pukul 12 malam hari kelahiran anda (ketika dalam lelaku) tiba, anda diwajibkan untuk membatalkan puasa dengan berbuka secara mutih.
10. Setelah itu, tetap melanjutkan lelaku nglowong tanpa berteduh di bawah atap rumah hingga saat terbit fajar sambil membaca do'a ajian sebanyak-banyaknya ...
11. Setelah saat fajar dan waktu sholat Subuh tiba, anda-pun diperbolehkan kembali di rumah untuk beristirahat = tidur.
12. Ingat, perbekalan alat sholat sebaiknya dibawa ketika lelaku "nglowong" tersebut. Terlebih, setelah selesai lelaku do'a ajian harus selalu dipelihara secara istiqomah setiap hari walaupun cuma 1x.
13. Bila memiliki kepentingan, kesulitan, masalah tertentu, bacalah do'a ajian dengan penuh pengharapan akan pertolongan Allah SWT.

Aji yang di baca :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM MBOK RANDA KASIHAN DUWE ANAK LANANG LORO
CENGAR-CENGER ANANGIS ANA SATENGAHING PASAR ANANGIS ANJALUK APA
ANJALUK TUMURUNE GANDANE SI-JAYENGKATON MANGKA TINURUTAN TINURUNAN KANG ANGGAWA WIDADARI SATUS PATANG PULUH AYO EMBANEN AKU
JUNJUNGEN DERAJATU'LLAH LAA ILAHA ILLALLAAH"

Ajian ini merupakan ilmu kanuragan yang dimiliki oleh Betara Katong yang sangat sakti mandraguna.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer