Aquarius 2013

Memuat...
* Peruntungan :
Di minggu ini kamu masih belum bisa merasakan ketenangan dengan maksimal,karena walaupun badai telah berlalu dan menyingkir akan tetapi dampaknya dan getarannyamasih terasakan, maka dari itu perlu berhati-hati, tidak perlu bingung atau kawatir.

* Kesehatan:
Saran dari dokter sebaiknya benar-benar dipatuhi jika tidak ingin ada masalahdikemudian hari. Apalagi kondisi badan kamu belum benar-benar pulih sehingga harus sabar dalam menjaganya.

* Keuangan :
Pemasukan masih mengalir walau tak sebesar seperti yang kamu idam-idamkan.

* Asmara :
Lakukan apapun yang dapat membantu memperbaiki mood Anda di minggu ini, karena orang terdekat Anda cukup terganggu dengan mood Anda yang naik turun tanpa alasan. Khususnya bagi Anda yang berpasangan, si dia bisa merasa bosan dan jenuh bila Anda tak bisa mengendalikan emosi Anda. Toh hubungan Anda juga sedang dalam kondisi baik-baik saja, sehingga lebih baik Anda tidak memicu masalah. Single: di akhir minggu ada sebuah kenyataan baru yang akan Anda ketahui, buka mata dan telinga lebar-lebar.

* Karir :
Sementara Anda khawatir akan karier Anda di masa depan, Anda jadi kurang fokus dan konsentrasi dengan pekerjaan Anda saat ini. Padahal, bagaimanapun masa depan sangat berkaitan dengan apa yang Anda lakukan di masa kini. Buang rasa frustasi dan pikiran negatif Anda, dan mulai lakukan hal-hal positif serta tetap berpikir positif dalam setiap hal yang Anda temui di lingkup kerja Anda. Berharap mendapat lebih tanpa memberikan lebih adalah bagian dari sikap egois yang seharusnya tak perlu Anda piara.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer