Parfum alamiah

Memuat...
Munculnya aneka aroma dan bentuk parfum memang sangat menolong mereka yang mempunyai masalah bau badan. Memang bau parfum bisa menimbulkan gairah dan fantasi seksual seseorang, bagaimana jika sewaktu-waktu parfum anda habis? Padahal bau badan sebenarnya tidak dapat dihilangkan begitu saja dengan parfum, ibarat kehujanan parfum hanya berfungsi sebagai payung. Untuk menyingkirkan bau badan adalah sebagai berikut:

Ambil bunga Kenanga 2 genggam ditambah Temu Giring yang sudah dikupas segenggam. Keduanya ditumbuk halus, dibuat tablet sebesar kelereng kecil atau kapsul. Keringkan pada terik matahari lalu disimpan pada toples yang kering. Dimakan dengan buah pisang lakukan tiap pagi dan sore, tiap makan 1 tablet.

Ada juga cara yang paling mudah yaitu dengan sering makan lalap daun Beluntas atau Kemangi, cara pengolahannya sesuai selera anda, boleh direbus, kemangi boleh dimakan mentah bersama trancam ketimun, atau Beluntas dan Kemangi dimasak sebagai botok. Bila anda sering makan botok ini makan bau badan yang nggak enak bakal menyingkir! Cobalah!

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer