Aji penolak maling

Memuat...

Aji penolak maling ini jarang sudah di gunakan pada zaman sekarang, karena di zaman sekarang banyak orang-orang kaya mempergunakan tenaga manusia, yang biasa di sebut satpam atau securiti. hal ini menyebabkan orang tidak lagi mempelajarinya ilmu yang satu ini, pada hal ilmu ini sangat berguna, di banding dengan tenaga manusia, kenyataanya banyak sekali seorang satpam di bantai atau di bunuh oleh kawanan perampok, lain halnya dengan ajian yang satu ini, cara kerjanya sebelum para perampok masuk pagar rumah atau halaman di situ sudah ada benteng ghaib yang menghalangi rumahnya sehingga barang siapa yang masuk akan berniat jahat yang di lihatnya adalah hutan ataupun lautan, jadi orang yang akan berniat jahat tak akan berani masuk kerumah karena yang di lihat seolah-olah lautan ataupun hutan.

Adapun manteranya sebagai berikut :
Bismillahir rahmanir rahiim,Hyang moy arane maling, Hyang karo uripe gangalangan, Kayoban sarojo mohon merene, Yaiku kakang ira agus kono, kono reksaning umah bend niro kalawan teko adiniro, Saguber panganten ojo kon perak merene.

Lakunya adalah :
puasa 4hari 4malam, dan selama berpuasa tidak boleh menggunakan lampu penerangan apapun, atau pati geni. Setelah selesai menjalankan pati geni kemudian di tutup dengan selamatan menggunakan kue apem .

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer