Ajian Tunggeng Mogok

Memuat...

Aji Tunggeng Mogok ini berguna untuk melindungi harta benda atau usaha kita dari kejahatan pencurian atau perampokan. tetapi apabila pencuri ternyata sudah melaksanakan niat jahatnya, maka si pencuri secara otomatis akan diam terpaku di tempat dimana mereka melakukan aksinya, mereka tidak bisa bergerak seperti orang yang bingung. Dengan memiliki ajian ini kita tidak perlu khawatir untuk menjaga rumah atau barang dan harta benda kita.

Lakunya adalah sebabgai berikut :
puasa sunah biasa 7 hari mulai hari Selasa atau Kamis.Dan selama puasa setiap selesai sholat ashar membaca doa di bawah ini 221 x.

inilah doa yang harus di baca :

KULLU NAFSIN DZAA IQATULMAUT. WAINNAMA TUWAFFAWNA UJUURAKUM YAWMAL QIYAAMAH. FAMAN ZUHZIHA ANINNAARI WA UDZKHILAL JANNATA FAQAD FAAZ.

Dan selesai melakukan puasa kita harus berjalan mengelilingi rumah, sawah,atau tempat usaha yang ingin dipagari.

Kaki diangkat sambil membaca ayat tersebut di atas dan kaki diturunkan juga membaca ayat tersebut di atas hingga selesai.

Pencuri yang tertangkap basah tidak akan mampu menggerakkan badannya sampai tunggu kita datang untuk menetralisirnya, dan untuk memulihkannya kembali keadaan pencuri tersebut berikut ini adalah doanya :

WAMAL HAYAATUDDUNYAA ILLA MATA’UL GHURUUR. WALAA TALUUMUNNA ILLA MIN ANFUSIKUM MIN AZMIL UMUUR.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer