Aji Panji Sumunar

Memuat...
Siapa yang tak ingin tampil muda dan mempesona? Dengan mengamalkan Aji Panji Sumunar Anda mungkin akan mendapatkan solusinya....Sejak zaman dahulu kala manusia, baik pria maupun wanita selalu mendambakan bagaimana caranya agar mereka senantiasa kelihatan awet muda. Bahkan kalau dapat;"Tampak lebih muda daripada usia sebenarnya".Dalam zaman modern dengan ilmu teknologi yang sudah serba canggih, keinginan seperti itu masih mendominasi pemikiran banyak orang, terutama wanita. Karena menginginkan agar tetap awet muda, mereka tidak segan-segan mengeluarkan uang dari koceknya dalam jumlah yang tidak sedikit. Caranya ialah dengan menjalani operasi Plastik didalam maupun luar negeri. Ada pula yang mengkonsumsi obat-obatan tertentu, atau menjalani latihan-latihan khusus untuk kebugaran tubuh.Berkaitan dengan keinginan untuk awet muda ini, nenek moyang kita zaman dahulu telah menemukan banyak rahasia. Di samping dengan menggunakan berbagai jenis ramuan dan rempah-rempah, mereka juga telah menciptakan sejenis amalan sugestrif berupa mantera yang kemudian dikenal dengan nama Aji Panji Anom Sumunar.Untuk menambah wawasan pembaca tentang rahasia Aji Panji Ajom Sumunar tersebut,berikut cara ritualnya:

"Sallalahu 'alaihi wassalam, panji anom sumunar,Telaga kal-kausar asung banyu sejati,Sun siramake sepisan,Mancur guwayaku kaya srengenge,Ping Pindo kaya rembulan,Ping telu murub cahyaku pindo lintang cahya,Sumunar byar, mencorong cahyaku,Guwayaku mencorong resik,Sang hyang kamajaya (utk. pria) kalau untuk Wanitasang Dewi Ratih manjing ana ing badan saliraku,Awet anom salawase,Wong sak buwana asih karo aku,Saka kersaning Allah,Laillaha ilallah Muhammadu Rasulullah".

Syarat lelakunya:
Puasa mutih 3 hari 3 malam dimulai dari Selasa Kliwon. Selama menjalani laku, tiap hari mandi kramas 7 kali. Setiap kali mandi mantranya dibaca 3 kali berturut-turut.

Cara mengamalkannya:
Setalah usai lelaku mantra dibaca bila akan mandi pagi dan sore. Mandi pagi sebelum matahari terbit dan mandi sore sebelum matahari terbenam. Jika tekun melakukannya,Insya Allah akan Anda rasakan pengaruhnya

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer