Pengasihan Jambe Lanang

Memuat...
Pengasihan Jambe Lanang adalah pengasihan jenis umum, karena tidak menggunakan khususon, jadi tidak ada yang di tuju, atau boleh di bilang untuk umum, gunanya hanya menambah daya tarik pribadi seseorang saja, tapi ilmu ini sangat berguna bagi sipengguna,dan ajian ini sangat mudah cara menggunakannya yaitu dengan memakan sirih(kinang-jawa) saja, orang bisa tambah menarik.

Mantranya :
Bismilaahir rahmanir rahim,Niat ingsun arep nginang suruhku ulo gadung, Jambeku pendudute ati, Gambirku pengasihe ati, Nyetku penguteke ati, Ora ono wong nginang liyane akudewe, Teka welas teko asih,Asih kersane Allah.

Caranya :
Ambil daun sirih ketemu ruas, yang di maksud di sini garis-garis pada daun yang kiri dan yang kanan sejajar,ketemu ujung tidak menyimpang, kenapa menggunakan sirih ketemu ruas..? karna lebih afdol, kalaupun yang sirih ketemu ruas tidak ada menggunakan yang biasapun tidak apa-apa, terus ambil kapur sirih secukupnya, kemudian jambe, gambir, kemudia kita buat layaknya orang menginang, dan sambil mengunyah sirih sambil membaca mantra di atas dan ludahnya atau airnya di telan sampai 3X, lalu baru dibuang, selanjutnya tinggal berkumur pakai air biasa.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer