Pengasihan Sriwulan Wengi

Memuat...
Jenis pengasihan ini hampir punah bahkan hampir tidak di kenal oleh orang. Pengasihan ini datang atau pemberian salah satu dari wali songo yang berada di tanah jawa. pengasihan ini beda dengan yang lain, karna pengasihan ini di ambil dari sari pati tenaga sinar bulan,oleh karena itu di namakan sriwulan, jadi kalau kita mau menggunakan pengasihan ini harus pada saat bulan purnama, dan kalau bukan bulan purnama hasilnya akan sia-sia atau menemukan kegagalan.

Mantranya :
Bismilahirokhman nirokhim...9X.Sri Wulan tengah wengi Mugoa aku dadi asihing Sak negoro putri opo maneh jabang bayine..... (Sebut nama yang di tuju dan namabapaknya) asih marang badan saliraku kabul saking kersane Allah.

Caranya :
Puasa tiga hari mutih, tapi sebelum puasa harus mandi keramas untuk membersihkan hadats besar.kemudian mulai berpuasa, untuk melakukan hal ini harus bertepatan bulan purnama karena semua kekuatan di ambil dari inti sari sinar bulan, maka dari itu selama lelaku di tengah malam harus keluar rumah, duduk bersilah beralas apa saja, dengan menghadap kebarat sambil membaca mantra dan membayangkan wajah wanita yang di tuju.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer