Aji Palengketan

Memuat...
Cara Lelakunya :

1. Berniat lelaku tirakat ilmu selama 7 hari berturut-turut.
2. Selama lelaku tersebut hanya diperbolehkan makan 1x saja tepat pukul 12 malam yang hanya berupa "nasi ketan" dan minumnya-pun hanya berupa air tawar tanpa ada unsur pemanis.
3. Selebihnya anda tidak diperkenankan untuk makan lagi hingga tiba pada waktu/jam yang sama.
4. Setelah memakan nasi ketan, anda diwajibkan untuk berwirid dalam sebuah majelisan atau anda boleh melakukannya setelah anda mengerjakan 2 rokat sholat hajat di malam hari. Bacaan yang diwiridkan sebanyak 7x ulangan dengan menahan pernafasan pada setiap 1x bacaan amalan do'a.
5. Setiap selesai 1x bacaan agar senantiasa nafas keluar anda dihembus-hembuskan melalui mulut ke arah depan anda.

Aji yang di baca :

"KANG MAKET SANG SABDA MENGKERET KANG LENYENG SANG SABDA LENYENG
KET MENGKERET KENA SESIKUNING ALLAH PURBA WISESANING ALLAH"

Ketika akan digunakan untuk penjagaan rumah/lokasi/kamar tempat anda menyimpan barang berharga anda lakukan cara pemasangan ilmu ajian tersebut sebagai berikut :

1. Berdiri ataupun duduk bersila tepat di tengah-tengah lokasi penyimpanan benda berharga anda (tempat yang dituju).

2. Bacalah sebanyak 4x ulangan do'a ajian sambil menahan pernafasan anda dalam setiap 1x bacaan sambil melakukan hembusan nafas keluar melalui mulut anda ke arah masing-masing sudut ruangan/lokasi yang akan dipasangi ajian.

3. Pemasangan ajian tersebut diupayakan untuk menghadap ke arah Utara terlebih dahulu, kemudian melingkar berlawanan dengan arah jarum jam hingga urutannya adalah : Utara - Barat - Selatan dan Timur

4.Sebagai langkah akhir, ditutup dengan do'a keselamatan (bebas bacaannya) kepada Allah agar tujuan pemasangan ajian tersebut memiliki kekuatan yang diharapkan mampu untuk menjaga harta-benda (barang berharga) milik anda yang tersimpan di ruangan tersebut.

Aji Palengketan berfungsi untuk membekali diri anda terhadap kemampuan untuk menangkis bahaya tindak pencurian dan perampokan yang mengancam harta benda yang anda miliki.

Yaitu Aji Palengketan (= plengketan), yang mampu secara cepat membuat obyek/sasaran dari ajian ilmu tersebut akan terimbas "kebingungan" ketika berniat ataupun sudah memasuki tempat penyimpanan harta benda anda. Sehingga ia akan mengalami proses "kelumpuhan" akibat kelelahan ketika mencari jalan keluar tempat penyimpanan harta benda anda.

Ia hanya mampu berputar-putar saja di lokasi yang telah dipasangi ajian Palengketan tersebut, sehingga kehabisan tenaga karena ketakutan akan terbongkar tindak kejahatannya.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer