Aji Pembungkam Ular dan Buaya

Memuat...
Ajian Pembungkam Ular dan Buaya sangat cocok bagi anda yang gemar berpetualang keluar masuk hutan, rawa maupun sungai.

Bila sewaktu-waktu harus dihadapkan pertemuan dengan ular dan buaya, terlebih yang berupa siluman (ular / buaya jadi-jadian)maka bacalah do'a di bawah ini tanpa bernafas, yang kemudian hembuskan nafas melalui mulut ke arah-nya, maka ular / buaya tersebut akan diam tak bergerak dan tak berani membuka mulut seakan-akan telah terkunci do'a ajian Pambungkam di bawah ini atas ijin Yang Maha Kuasa.

Akan tetapi, alangkah mustajabnya apabila amalan do'a ajian tersebut diriyadhoh'i terlebih dahulu dengan lelaku tirakat puasa satu hari tepat pada hari kelahiran anda (weton) sesuai dengan penanggalan kalender Jawa.

Do'a ajian dibaca setiap selesai melaksanakan sholat wajib sebanyak 3x ulangan dengan menahan nafas dalam setiap satu kali bacaan. Kemudian hembuskan kepada kedua telapak tangan dan sapukan merata ke sekujur tubuh anda.

Pada waktu lelaku tersebut hendaknya tak tidur semalam suntuk hingga terbit fajar pada hari keesokan harinya.

Do'a amalan-pun perlu untuk dirawat agar tuah dari do'a dan lelaku anda tidak mubazir, yaitu dengan selalu mengamalkan bacaan do'aajian tersebut walaupun cuma satu kali dalam setiap harinya.

Inilah Doanya :

"ASSALAAMU 'ALAIKUM 'ALAA SAYYIDINAL KHADHIRI 'ALAIHIS SALAAM
ASSALAAMU 'ALAIKUM 'ALAA SAYYIDINAA 'ALIYYIN RADHIYALLAAHU 'ANHU "

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer