Ajian Kresna

Memuat...
Ajian Kresna hampir sama dengan Ajian Tiwikrama hanya saja ajian kresna ini lebih tinggi tingkatnya di banding dengan aji tiwikrama.

Pemilik ajian ini,akan seperti raksasa dalam pandangan bathin musuh-musuhnya,bukan saja dalam pandangan manusia dalam bangsa jin atau lelembutpun takut di buatnya.dalam tataran ketingkatan sempurna, maka ajian Krisna tersebut akan membuat lawan menjadi gila ataupun mati berdiri karena sangat takutnya.

Mantera yang di baca :
BISMILLAAHIR RAHMANIR RAHIIM
SAHADAT KURUNGAN EMAS
MELESET ILANG RONO TAN KENA ING RUSAK
SUKMA SEJATI MULIH MARANG SUKMA SEJATI
SAHADAT ALAM MEKAR
MEKAR SAKA KARSANIPUN
DIIJABAHI DENING ALLAH.

Cara lelakunya sebagai berikut :
1. Puasa 3 hari dimulai pada hari Selasa Kliwon.
2. Selama lelaku tersebut tidak diperbolehkan berbuka dengan makanan yang mengandung unsur hewan bernyawa.
3. Setiap selesai sholat wajib, hendaknya merapal do'a ajian sebanyak 3x tanpa bernafas sambil menggetarkan daya bathin anda pada solar plexus.
4. Pada hari terakhir lelaku puasa, usahakan untuk tidak tidur walau sekejappun dari terbit fajar hari ke tiga hingga terbit fajar hari berikutnya (selesai lelaku puasa).
5. Setelah selesai lelaku hendaknya, setiap bulannya menyediakan waktu khusus, untuk berpuasa satu hari. lebih afdol bila tepat pada hari kelahiran anda pada penanggalan Jawa (weton) sebagai upaya perawatan ilmu.

Pada waktu digunakan, cukup dengan tarikan nafas dan hisapan pandangan mata anda ke arah obyek atau sasaran yang dituju.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer