Pengasihan Kirim Impen

Memuat...
Pengasihan Kirim Impen adalah pengasihan yang menggunakan kekuatan mimpi untuk bisa membuat orang yang dituju agar jatuh cinta pada Anda. Sehingga asalnya tidak cinta menjadi cinta dan asalnya benci menjadi sayang.

Manteranya :

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Unggut-unggut sukma ngelayung
Kencala manis madune tawon
Ora manis madune tawon
Masih manis oba suaraku
Yen aku sukma ngelayung
Ayuh nok…….turu bareng karo aku

Mantera untuk memukul bantalnya :

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Ora ngebrag-ngebrag bantal
Tapi sing tak gebrag atine si jabang bayine.……
Teka madep teka idep
Teka welas teka asih si jabang bayine…….
Maring badan ingsun
Manut minurut sakarepku

Lakunya :

Puasa Mutih selama 3 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Bukanya tiap jam 12 malam dan selama puasa tidak boleh tidur sebelum jam 12 malam, dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak 21 x.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 9 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah. Untuk mengobati dibaca dari bawah pada air putih terus diminumkan.

Related Post



2 komentar:

Unknown mengatakan...

mau tanya mas...pengasihan ini ampuh apa tidak...saya minta solusi dong mas...saya suka sama seorang cewek hampir 6th...tpi sampe sekarang saya belum bisa mendapatkanya...saya kejar terus mas cinta saya...tapi nihil.....minta ijazah nya dong mas...yang paling ampuh n ritualnya yang berat sekalian misalnya mutih 40hr/41hr....yang penting tidak pake pati geni n ngebleng soalnya kerja saya sering keluar rumah.....kira2 amalan apa ya mas....yg ritualnya berat tapi langsung si target mau saya ajak nikah.terima kasih

Unknown mengatakan...

mau tanya mas...pengasihan ini ampuh apa tidak...saya minta solusi dong mas...saya suka sama seorang cewek hampir 6th...tpi sampe sekarang saya belum bisa mendapatkanya...saya kejar terus mas cinta saya...tapi nihil.....minta ijazah nya dong mas...yang paling ampuh n ritualnya yang berat sekalian misalnya mutih 40hr/41hr....yang penting tidak pake pati geni n ngebleng soalnya kerja saya sering keluar rumah.....kira2 amalan apa ya mas....yg ritualnya berat tapi langsung si target mau saya ajak nikah.terima kasih

Postingan Populer