Pengasihan Arjuna

Memuat...
Pengasihan Arjuna ini cukup ampuh untuk memelet seorang gadis, khususnya yang telah menyakiti hati Anda. Karena dengan pengasihan ini gadis yang dituju menjadi teringat Anda terus-menerus, cinta berat dan inginnya selalu dekat dengan Anda.

Manteranya :

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Niat ingsun arepan njaluk sesambat
Ning kebatinane Arjuna
Njaluk sapu
Tak sabetaken ning segara asat
Tak sabetaken ning watu gunung candi sigar
Tak sabetaken ning kayu cendana belah
Tak tibakaken ning si jabang bayine si.……
Teka welas teka asih
Kelingana ning awak ingsun
Mantera untuk mandinya :
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Niat ingsun arepan keramas
Sebab arep ngelakoni pengasihan Arjuna

Lakunya :

Puasa Mutih selama 2 hari ditambah puasa patigeni selama 1 hari 1 malam, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa. Jangan lupa bacalah mantera mandi keramasnya.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca manteranya sebanyak yang Anda mampu. Setiap mendapatkan 1 x bacaan jejakkan kaki kanan Anda ke bumi sebanyak 3 x.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 9 x. Setiap mendapatkan 1 x bacaan jejakkan kaki kanan Anda ke bumi sebanyak 3 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah. Jangan lupa jejakkan kaki kanan Anda kebumi sebanyak 3 x. Kalau mau makan, minum, tidur dan mandi manteranya dibaca sebanyak 3 x.
Pada saat puasa patigeni manteranya dibaca sebanyak 7 x.

Keterangan tambahan : Kalau posisi Anda sedang duduk, sebagai ganti dari kaki kanan Anda; Anda gunakan tangan kanan Anda. Caranya, ketuk-ketukkan tangan kanan Anda ke bumi sebanyak 3 x tiap Anda membaca manteranya.

Related Post



4 komentar:

ritzvan mengatakan...

As-salam.
Minta izin untuk diamalkan.
Terima kasih.

ritzvan mengatakan...

As-salam.
Minta izin untuk diamalkan.
Terima kasih.

Unknown mengatakan...

mbah minta ijin ijazah buat amalinnya dong..

Unknown mengatakan...

abah minta ijin ijazah buat amalinya dong. terima kasih

Postingan Populer