Sholawat Taisir

Memuat...
بِسْـــمِ للهِ الرَّحْمٰـنِ الـرَّحِـيْمِ اَللّٰـهُـمَّ صَلِّ عَـلٰى سَيِّـدِنَا مُحَمَّـدٍ وَعَـلٰى اٰلِ سَيِّــدِنَامُحَمَّدٍ ، صَـلَاةً تَفْـتَحُ لِي بِـهَـا بَابَ الـرِّضَا وَالتَّيْـسِيْـرِ، وَتَغْـلِـقُ بِهَاعَـنِّى بَـابَ الشَّـرِّ وَالتَّعْسِـيْرِ، وَتَـكُـوْنُ لِى بِـهَا وَلِيًّـا وَّ نَصِـيْـرًا، يَانِـعْمَ الْمَـوْلٰى وَيَانِـعْمَ النَّـصِيْرُ. وَعَطِـفْ قُلُـوْبَ الْـعَالَمِيْنَ بِـاَسْـرِهِـمْ عَلَيَّ وَاَلْبِسْـنِيْ قَـبُـوْلاً بِشَـلْـمَهَـتْ

Sholawat Taisir adalah suatu sholawat yang bermanfaat selain mendapat pahala bagi pembacanya mempunyai juga keajaiban yang sangat menakjubkan sekali baik disadari ataupun tidak disadari.

Adapun kejaiban dari sholawat tersebut mempunyai aura yang sangat hebat sehingga dapat berfungsi untuk membuka hijab yang sangat sulit untuk ditembus.

Taisir yang artinya Sholawat untuk membuka atau memecahkan segala sesuatu yang sulit-sulit atau rumit – rumit.
Bagi para auliya Allah dan para ulama yang mengetahui ke hebatan Sholawat Taisir ini bayak sekali dimanfa’atkan auranya untuk beberapa kepentingan diantaranya Insaya Allah :

1. Untuk kelancaran rizqi
2. Untuk mempermudah melamar pekerjaan
3. Sangat cocok bagi pedangan / sales agar banyak relasi
4. Sangan cocok untuk pejabat agar disegani dan dihormati
5. Sangat cocok untuk bawahan agar di sayangi
6. Sangat cocok bagi para guru agar siswa / santri banyak dan menurut ,dll.

Bacalah shalawat ini dengan istiqomah ( terus – menerus) ba,da shalat maktubah ( shalat fardhu ) masing-masing 7 x

Selain dibaca 7 x lepas shalat ,baca lagi shalawat tersebut diluar waktu shalat sebanyak 111 x , membacanya boleh siang boleh malam . yang penting dalam satu hari satu malam ( 24 jam ) jumlah bacaannya mencapai 146 x 3.

Sebelum mengamalkan shalawat ini mohon tawasul terlebih dahulu paling tidak kepada Nabi kitra Muhammad saw.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer