Pengasihan Guno-guno

Memuat...
Untuk menambah wawasan dalam hal mantra dan ajian pengasihan di sini kami berikan sebuah pengasihan yang sangat dasyat,kebanyakan orang tidak memandang sepele terhadap ajian yang satu ini karna ilmu yang satu ini jarang sekali di pergunakan di kalangan orang putih di jamannya, terkecuali kebanyakan ilmu ini di gunakan oleh orang yang beraliran sesat atau hitam, oleh sebab itu untuk yang mau menggunakan mantra ini jangan di pergunakan sembarangan. karena bisa membahayakan pada diri sendi atau orang lain, perlu di ketahui ajian ini sangat dasyat akan tetapi sangat rapuh pertahanannya, artinya apa bila mengena orang dan orang tersebut bisa mematahkan atau punya perisai akibatnya sipenyerang akan mudah mendapat serangan balik, maka dari itu di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, karna semua ilmu ada batas kemampuannya,

Mantranya :
Bismillahir rahmaanir rahiim,Niat ingsun matak ajiku sangsetan kober, Gelem kang siro kongkon, Lebonono guwogarbane si......... Wolak walik ing jantung atine, Remet-remet sikile si....... Kerik-kerik sikile, Ketemu turu tangekno, Ketemu tangi jagongno, Ketemu jagong adegno, Ketemu ngadek lakokno, Ketemu mlaku linggihno, Karepno maring aku rino lan wengi, Ojo maneh jabang bayine si........ Oraho welas asih karo aku, Jin setan podo manut karo aku, Setan.. Dayang, Prayanganyo podo welas asih maring aku, si....... asih welas, welas asing, asing marang jabang bayiku, Asih welas, welas asih kersanin Allah, Laa ilaaha illallaah, Muhamadur rasulullah.

Caranya :
Untuk mulai mempelajari pengaruh guna-guna ini harus harus di pilih hari Senin, dimana orang tersebut harus mandi keramas dan menjalani puasa mutih, dan pada hari kamisnya harus ngebleng, dan mulai jam 06.00 pagi sampai jam 12.00 siang, dan dari jam 18. 00 sampai jam 12.00 tengah malm membaå mantra dan membakar kemenyan.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer