Mantera Kesaktian Ghaib

Memuat...
Mantra Kesaktian Ghaib. Dimana kekuatan dari mantra tersebut terletak pada keyakinan dan kekuatan sugesti yang anda miliki.

Cara mempelajarinya sangatlah sederhana, akan tetapi memiliki kekuatan ghaib yang tidak dapat dipandang sebelah mata dalam pemancaran energi bathin aura) anda nantinya.

Tidak perlu untuk berhari-hari, bakhan puluhan hari untuk mempelajari dan melatihnya. Akan tetapi anda harus menyediakan waktu khusus satu hari tepat pada hari kelahiran anda (weton).

Pada malam harinya, sebelum mulai lelaku / tirakat untuk penguasaan mantra ilmu tersebut usahakan untuk mandi besar = keramas pada jam 12 malam. Kemudian kerjakan 2 rokaat sholat hajat dan ditutup membaca do'a mantra sebanyak 7 x ulangan dengan menahan nafas pada setiap 1 kali bacaan.

Kemudian, bersahur-lah hanya dengan memakan nasi putih tanpa lauk-pauk, sayur, dan garam.Dan minumnya dari air tawar. Kerjakan puasa pada malam hari itu juga hingga satu hari (Saat Maghrib boleh berbuka dengan persyaratan yang sama).

Pada waktu tirakat puasa yang di mulai pada malam hari tersebut jangan sampai tertidur sedetikpun hingga saat berbuka puasa.

Setiap selesai mengerjakan sholat wajib, lakukan satu tarikan nafas getar, dan menahan nafas di solar plexus sambil membaca 1 kali do'a mantra-nya. Kemudian hembuskan pada kedua telapak tangan dan sapukan kesekujur tubuh anda.

Manteranya sebagai berikut:
PANGUCAP AKU NJALUK ROSO
PANGAMBU AKU NJALUK KUWASO
PANINGAL AKU NJALUK SEKTI
SUWORO AKU NJALUK ROSO
MUHAMMAD AKU NJALUK SAFAAT KUWOSO
ROSUL AKU NJALUK SAFAAT SAKTI
ALLAH AKU NJALUK IJABAH SIR SEJATI

Setelah selesai bertirakat/lelaku, hendaknya do'a mantra yang telah susah payah ditirakati tersebut harus dirawat. Semakin anda rajin merawatnya, maka kekuatan ghaib yang anda miliki akan semakin melimpah ruah dan semakin sempurna.

Cara merawatnya, cuma menyediakan waktu khusus untuk membaca do'a mantra tersebut di atas cukup 1 kali saja dengan menahan nafas dan tata aturan yang sama seperti pada waktu bertirakat.

Related Post



2 komentar:

ghununk chupu sagara mengatakan...

ass mohon ijin mengamalkan,, terus kasiat dan pengguna'annya bagai mana. . .terima kasih. Wasalam.

Unknown mengatakan...

assalamualaikum wr wb
mohon izin mengamalkannya

wassalamualaikum wr wb

Postingan Populer