Asma Nurul Jamal (pelet)

Memuat...

"khususon ilaa rukhi......[sebut nama yg dituju] al fatehah 1x dilanjut baca
dadane si.........pecah dadi papat lali sanak lali kadang lali bapak lali ibu ora ono sedulurmu kang kok elingi sak liyane aku,asih marang aku,kraket marang aku,kantel kumantel marang aku,katut marang aku,katut saking kersaning gusti allah.yen ora katut keno bendune gusti allah.summum bukmun umyum fahum laa ghofiilun ,adz qoola yuusufu li abiihi ya abati inni ro'aitu akhada asaro kaukabaw was samsa wal qomaro ro'aituhum lii sajidiin"

Caranya  :
Puasa 1 hari malamnya tidak tidur sampai pagi... pada waktu puasa sesudah sholat fardhu dibaca 3 x..dan tengah malam waktu tidak tidur dibaca 7 x sambil menghadap arah rumah yang dituju.

(harap tidak untuk mainan harus serius di nikahi )

Related Post



Postingan Populer