Tenaga dalam asmaul husna

Memuat...
Doanya :
“LAU ANZALNAA HADZALQUR’ANA A’LAA JABALIN LARA-AITAHU KHOSYI’AN MUTASHODDI’AN MIN KHOSYYATILLAHI WATILKAL AMTASALU NADIRIBUHAA LINNASI LA’ALLAHUM YATAFAKKARUNA. HUWALLAAHULLADZII LAA ILAAHA ILLA HUWA ‘AALIMULGHOIBI WASYSYAHADATI HUWARRAHMAANIRRAHIIM. HUWALLAAHULLADZII LAA ILAAHA ILLAAHUWALMALIKULQUDDUUSUSSALAMUL MUKMINULMUHAIMINUL ‘AZIIZUL JABBARUL MUTAKABBIRU SUBHAANALLAHI’AMMAA YUSYRIKUUNA. HUWALLAAHULKHOOLLIQULBAARIUL MUSHOUWWIRU LAHUL ASMAUL HUSNAA YUSABBIHU LAHU MAA FIIS SAMAWAATI WAL ARDLI WA HUWAL A’ZIIZUL HAKIIMU.” 11x

Caranya :
Puasa biasa selama 7 hari, hari ke-7 harus hari jumat. Di hari ke-7 setelah berbuka puasa, pada jam 7 malam sampai keesokan harinya (jam 7 pagi) jangan tidur sama sekali. selama 7 hari puasa baca doa diatas 11 kali setelah solat 5 waktu
Pada saat energi tenaga dalam mistik ini hendak dipakai baca doa 1x
Peringatan:
jangan digunakan buat kesombongan,dan jaga diri dari sifat takkabur.

Related Post



15 komentar:

alpha mengatakan...

assalamualaikum,...
saya selama ini telah mengamalkan amalan di atas,,bagi para pembaca pantangan amalan di atas adalah molimo (5M).

trims

Hamba Allah mengatakan...

assalamualaikum......
mohon ijin dari pemilik amalan ini saya ingin mengamalnya demi kebaikan jika butuh ijazah mohon di ijazhkan ya terimakasih,
salam (Rio agus susanto).

Satrya mengatakan...

Walaikum Salam Rio,...Silahkan Jika Saudara Mau mengamalkannya,dan mudahan menjadikan ilmu yang berguna bagi saudara,,,

Unknown mengatakan...

Ass . . .
Mohon ijin untuk mengamalkan.A . ,

Unknown mengatakan...

itu surat apa yah, ayat berapa?
klo di ikut sertakan nama surat dan ayat berapa nya cukup menghindari salah baca. dan orang yg punya hadas besar yang kebetulanpunya ilmu tdasmaul husna ini kan g membaca amalan itu karena tahu klo itu ayat alquran. salam dari saya.

Lukman Hakim mengatakan...

assalamu'alaikum.wr.wb.
terima kasih sudah berbagi ilmu,saya mohon ijin untuk mengamalkannya.semoga bermanfaat bagi saya.
salam Lukman Hakim

Lukman Hakim mengatakan...

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
terima kasih sudah berbagi ilmu, sy ingin mengamalkannya mohon di izinkan melalui doa guru. semoga brmanfaat bagi saya.

BhedjheSta mengatakan...

assalamu alaikum , maaf kalau saya ingin mengamalkan nya .
saya mohon izazahkan pada saya .
terima kasih. wassalamu alaikun wr.wb.

Unknown mengatakan...

ass...
Mohon ijin mengamalkannya...

Unknown mengatakan...

ass...
Mohon ijin mengamalkannya... Hormat saya semoga amalan yang bapak publikasikan di balas pahala tak kan terhentikan sisi allah swt. Sampai pengamalnya2 menutup mata.. Amiiin

m azzam rico mengatakan...

trima kasih bah amalannya dan saya mau meberi saran sedikit sebelum kita mempelajari ilmu amalan ini kita meminta izin dengan ymk karena segala kekuatan daru allh swt mohon maaf bila ada perkataan lancang trimakasih

Unknown mengatakan...

Asslm.

Mohon di ijinkan untuk mengamalkan ilmu ini. Insyaallah, saya gunakan untuk kebaikan dan dapat membantu orang lain. Mohon di doakan.


Wasslm,
Dhay

Unknown mengatakan...

hari utomo.
Asslm, mohon di ijinkan untuk mengamalkan ilmu ini. semoga dengan ilmu ini meningkatkan taqwa hamba dan selalu tawadhu' pada Allah SWT, Tuhan yang Maha Pencipta. Amiin. Terimakasih. wasslm.

haris hasanudin mengatakan...

Aslmkm wr.wb_ اَلْحَمْدُلِلّهِ puji syukur pda allah krena sya bsa mnemukan blog Ɣªήğ sngat bermanfaat ini,sya mhon ijin dan restu untuk mengamalkan ΏƔª insya allah,wsllm

Unknown mengatakan...

Asalumngalaikum.
Mohon ijin dan ijazahnya...
Trimakasih.
Wasalamunfalaikum.

Postingan Populer