Sagitarius 2013

Memuat...
* Peruntungan:
Jangan pernah berhenti untuk terus beraktifitas dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Keseuksesan sudah tinggal selangkah lagi sehingga sangatlah disayangkan jika kamu kurang bisa bersemangat dalam mengejar kesempatan ini.

* Kesehatan:
Dengan banyak tertawa maka akan membuat pikiran menjadi rileks dan membuathati senang, sehingga bisa untuk mengusir kepenatan karena urusan pekerjaan.

* Keuangan:
Tak perlu pilh-pilih order, jika merasa mampu sebaiknya diterima saja.

* Asmara :
Berpasangan: sisi kemandirian Anda ternyata mengusik si dia yang merasa kurang diperhatikan. Sebaiknya memang Anda tidak terlalu membuatnya merasa tersisih. Libatkan dia dalam kegiatan sehari-hari Anda, sekalipun hanya untuk meminta pendapat, maka ia akan lebih merasa dia ada. Single: Anda masih menikmati kesendirian dan saat ini sedang berusaha melirik kanan kiri dan mencari seseorang yang membuat Anda nyaman.

* Karir :
Dibutuhkan usaha yang lebih di minggu ini untuk menyelesaikan tugas yang ada, dan tampaknya Anda akan membutuhkan bantuan dari orang yang kurang Anda suka. Cobalah untuk berkomunikasi dengan positif dengannya, jauhkan pikiran negatif dan fokus pada tugas Anda saja. Banyak kesibukan yang akan datang di minggu ini, opini dan ide kreatif Anda sangat dibutuhkan oleh atasan dan rekan. Tunjukkan antusiasme dan kepercayaan diri Anda, siapa tahu kali ini Anda mendapatkan promosi dari atasan.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer