Scorpio 2013

Memuat...
* Peruntungan:
Bertindaklah lebih tegas dan tak perlu takut dengan rintangan yagn menghadang.Terjang saja sekiranya ada yang menghambat langkah kamu apalagi di minggu ini doronganangin tampak cukup membantu perjalanan kamu sehingga langkah terasa lebih ringan danmantap.

* Kesehatan:
Penyakit mag sebaiknya perlu waspada dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkindan jangan lupa untuk selalu rajin kontrol kedokter. Apalagi akhir-akhir ini aktifitas begitu beratnya sehingga harus lebih rajin untuk selalu kontrol kesehatan kedokter.

* Keuangan:
Jangan tergoda dengan kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya ada baiknyakamu lebih concern dengan pekerjaan kamu saat ini.

* Asmara :
Aroma kecemburuan agak sulit dihindari, mengingat komunikasi Anda dengan si dia juga kurang lancar. Curiga menjadi hal yang paling sering Anda lakukan, namun hati-hati hal ini justru bisa membuat si dia malah kabur karena merasa terkekang. Lebih baik selidiki dulu kebenaran rumor yang Anda dengar dari orang lain. Hubungan yang baik adalah yang didasari oleh kepercayaan. Bila Anda sulit mempercayai si dia, bagaimana bisa hubungan Anda bertahan lama?

* Karir :
Lebih baik minggu ini Anda menutup telinga dan membiarkan isu-isu negatif beredar di sekitar Anda. Apapun yang terjadi jangan sampai gosip murahan membuat Anda jatuh dan tidak bersemangat. Bangun pondasi kepercayaan yang kokoh antara Anda dan atasan, sehingga siapapun yang berniat mengganggu Anda, tak akan mampu menjatuhkan Anda. Keuangan minggu ini cukup baik, karena Anda berhasil mengatur pengeluaran di awal bulan.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer