Libra 2013

Memuat...
* Peruntungan:
Di minggu ini kamu perlu memikirkan tawaran kerjasama dengan pihak luar,sebaiknya benar-benar dipikir secara mendalam jangan hanya berlandaskan faktor perasaan saja.Diawal bulan ini cukup baik bila ingin melaksanakan terobosan-terobosan penting, karena peruntungan masih lumayan mujur.

* Kesehatan:
Berolahragalah dipagi hari meskipun hanya lari-lari kecil. Jangan biarkan rasa kantuk dan hawa malas kamu mengalahkan kebiasaan positif tersebut.

* Keuangan:
Semua tanggungan kamu segera saja selesaikan mumpung ada dana untuk semua itu.

* Asmara :
Single: melihat rekan lain yang sudah memiliki pasangan bisa jadi tekanan tersendiri bagi Anda. Namun apakah kemudian Anda harus memaksa diri cocok dengan orang yang Anda tidak nyaman? Berpasangan: Hati-hati dalam berbicara dengan pasangan minggu ini. Bercanda dengannya bisa jadi salah paham karena Anda terlalu menganggapnya tak serius.

* Karir :
Semangat Anda lebih baik tak hanya ditunjukkan lewat wajah dan senyuman saja, perhatikan pula sekeliling Anda dan tawarkan bantuan kepada semua team. Minggu ini potensi terjadi perselisihan sangat besar sehingga ada baiknya Anda lebih cermat dalam bersikap. Pastikan data yang Anda kerjakan tersusun rapi, kerapian dan kedisiplinan akan membawa karier Anda lebih baik. Untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan, coba untuk lebih aktif dalam mencari kerja via online.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer