Virgo 2013

Memuat...
* Peruntungan:
Proyeksi kamu membuahkan hasil yang lumayan besar sehingga ada harapan untuk bisa meraih hasil besar di minggu ini. Tetaplah tenang dan jangan keburu lupa diri dulu dengan peluang yang tampak jelas dihadapan kamu itu.

* Kesehatan:
Hindari pulang larut malam karena bagaimanapun juga kondisi badan kamu kurang begitu sehat.

* Keuangan:
Bersyukurlah karena rejeki yang tak kamu duga semula dapat membawa kesegaran bagi keuangan kamu yang lagi seret akhir-akhir ini.

* Asmara :
Jenuh terhadap rutinitas dan ingin selalu hal yang baru adalah tipe Anda. Sehingga sebaiknya Anda tak terburu menentukan bahwa ia adalah orang yang tepat bagi Anda. Ingat bahwa orang yang sedang dekat dengan Anda adalah tipe yang suka hal-hal rapi dan rutin. Bisa jadi hal tersebut menjadi masukan bagi Anda, tetapi di satu sisi juga membuat Anda bosan.

* Karir :
Memang rasanya tak mudah menghadapi rekan kerja yang keras kepala dan menjengkelkan. Namun bila Anda menunjukkan sikap keras dan perlawanan, maka Anda tak akan bisa melunakkannya dan membuatnya menjadi penurut. Berusaha untuk tetap berpikir positif saja. Tunjukkan kesabaran Anda saat berhadapan dengan orang yang suka ngotot. Keuangan: Harus lebih pandai lagi membagi pengeluaran yang primer dan sekunder.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer