Leo 2013

Memuat...
* Peruntungan:
Jika tak hati-hati maka tidak sedikit yang akan terganggu dengan program yanglagi dijalankan ini, tak perlu ditanggapi dengan emosi, tetaplah tenang, dan yang terpentingmasih selalu berjalan diatas rel yagn telah direncanakan.

* Kesehatan:
Jangan berlaku cuek dan tak mau tahu dengan kondisi badan kamu saat ini sekalipunterasa lebih sehat. Agar badan tetap terjaga dan semakin sehat saja.

* Keuangan:
Untuk coba main spekulasi memang harus mau bersiap rugi, kalau setengah-setengahlebih baik jangan.

* Asmara :
Sedang mempertimbangkan seseorang? Hmm... kali ini tampaknya Anda tak perlu ragu untuk mengungkapkan perasaan yang Anda miliki. Tak selalu semua yang Anda lihat di permukaan sama dengan yang di dalam hati. Sehingga bisa jadi penilaian Anda terhadap dirinya salah. Mungkin saja sifat yang tak Anda sukai darinya justru menjadi pelengkap bagi Anda. Berpasangan: Anda akan menemukan kejutan-kejutan manis di minggu ini tentang si dia.

* Karir :
Tak ada ruginya kok bila Anda berusaha terlebih dahulu, memang tampaknya effort yang Anda keluarkan cukup besar, tetapi keuntungannya juga besar pula bagi Anda. Hati-hati dalam melakukan tugas Anda minggu ini, ketelitian sangatlah dibutuhkan karena Anda cenderung ceroboh dalam hal-hal perhitungan. Anda tak akan pernah mendapat bila tak meminta, minggu ini Anda yang mendambakan kenaikan gaji, coba bicarakan dengan atasan.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer