Cancer 2013

Memuat...
* Peruntungan:
Cukup berprospek sekali untuk menyelesaikan segala rencana yang lagi kamukerjakan, tak perlu terpengaruh oleh omongan orang karena mereka hanya terbawa oleh perasaaniri dengki. Jadikan itu sebagai warning untuk lebih berhati-hati, terutama dalam membuatkeputusan.

* Kesehatan:
Kondisi badan tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar. Hindari begadang sampai larut malam. Lebih baik kamu pergunakanuntuk tidur saja.

* Keuangan:
Pemasukan di minggu ini lumayan baik hanya saja hindari melakukan spekulasi dulu.

* Asmara :
Berpasangan: perdalam komunikasi Anda dengan pasangan dengan membahas hal-hal yang menyenangkan. Biarkan pembicaraan mengalir, karena bila Anda terlalu fokus pada topik penting yang ada malah akan menjadi bahan perselisihan paham Anda dengan si dia. Single: sabar, lebih baik Anda tidak terlalu aktif dan menyerang kali ini. Berikan ia perhatian tetapi bukan frontal karena hubungan Anda dan dia juga baru sebatas teman.

* Karir :
Hati-hati menghadapi tekanan dari orang di sekitar Anda di minggu ini. Melawan dengan emosi akan membuat posisi Anda semakin dalam bahaya. Sebaiknya Anda mendengarkan instruksi dan kemauan darinya, cari celah dan strategi agar Anda bisa menyelesaikan tugas Anda dengan maksimal.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer