Gemini 2013

Memuat...
* Peruntungan:
Masih ada kesempatan dan itu perlambang bahwa kesuksesan sudah didepan mata.Maka dari itu pandai-pandailah memanfaatkan celah yang ada ini, jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang kamu harapkan.

* Kesehatan:
Gangguan pada tenggorokan cukup mengganggu konsentrasi kamu di minggu iniuntuk itu sementara waktu hindari makanan yang terlalu keras dan minuman dingin ataupun air es.

* Keuangan:
Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yagn lebih besar lagi.

* Asmara :
Terutama Anda yang masih single akan dibuat bertanya-tanya tentang siapakah soulmate Anda minggu ini. Anda pun mulai menganalisa orang-orang yang sedang dekat dengan Anda satu per satu dan menerka, siapakah yang membuat Anda nyaman dan klik. Untuk itu jangan tutup kesempatan Anda untuk dekat dengan siapapun saat ini, hingga Anda merasa this is the right person.

* Karir :
Sekalipun sebenarnya Anda punya semangat dan kelebihan, namun Anda tetap kurang percaya diri. Cobalah untuk lebih percaya diri dan konsentrasi di minggu ini. Anda harus bisa membedakan yang profesional dan pribadi. Sangat penting juga untuk mengendalikan emosi di minggu ini, melakukan pendekatan dan obrolan santai dengan rekan kerja dan atasan akan sangat membantu Anda agar tidak canggung. Lebih banyak terlibat dalam diskusi dan bertukar pikiran akan membuat Anda lebih mudah mencapai tujuan.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer