Taurus 2013

Memuat...
* Peruntungan:
Usahakan untuk tidak bersitegang kepada siapapun juga, karena pasti akanmerugikan diri kamu. Cobalah mengalah akan tetapi demi kemenangan yang tertunda, sehingga bisa terhindar dari berbagai permasalahan yang sulit untuk diselesaikan.

* Kesehatan:
Rasa penat disekujur badan kamu tampak mendatangkan masalah yang cukup pelik sehingga jika tak segera diantisipasi maka segala urusan pekerjaan bisa terbengkalai karenanya.

* Keuangan:
 Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya kamu mulai.

* Asmara :
Single: sebaiknya Anda tak berkeras pada pendapat diri sendiri saja. Lebih baik dengarkan pendapat sahabat Anda kali ini. Sebaik-baiknya Anda mengenal diri sendiri, namun mendengar masukan dari teman tak ada salahnya. Berpasangan: saatnya untuk memperbaiki diri sendiri kali ini. Introspeksi akan apa yang Anda lakukan dan memperbaiki sikap demi hubungan bersama.

* Karir :
Kali ini Anda jauh lebih sensitif dan tak secuek biasanya. Anda merasa tak nyaman dengan kondisi saat ini, dan berkeras melakukan sebagian besar hal sesuai pendapat Anda. Padahal, di situasi panas seperti ini, masing-masing orang mengunggulkan ego dan pendapat masing-masing. Calm down, ambil jalur tengah dan redakan emosi Anda. Bekerja dalam team sangatlah penting minggu ini, Anda tak bisa hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri saja.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer