Babi ngepet

Memuat...
Pesugihan babi ngepet adalah salah satu jenis pesugihan yang sering dilakukan oleh masyarakat indonesia.Pesugihan ini dilakukan kepada siluman babi.Ritual pesugihan ini bisa dibilang tidak terlalu susah namun yang susah adalah mencari tempat pesugihannya itu sendiri mungkin yang sudah terkenal sebagai tempat melakukan pesugihan adalah gunung kawi.

Untuk melakukan pesugihan jenis ini tidak diperlukan syarat yang terlalu susah namun cukup mengorbankan salah satu anak yang kita miliki.Biasanya adalah anak yang sangat kita sayang.

Setelah kita menyanggupi syarat tersebut maka oleh kuncen tempat pesugihan,kita akan dihadapkan ke siluman babi.Lalu siluman babi tersebut akan buang kotoran dan kotorannya itu harus kita makan sebagai syarat lain dalam melakukan pesugihan babi ngepet.

Dan ritual pun selesai,ketika anda pulang maka akan diberikan sebuah jubah berwarna hitam yang akan dipakai sewaktu anda melakukan ngepet.

Dalam melakukan ngepet anda tidak bisa sendirian karena harus ada orang yang menjaga lilin.Bila lilin tersebut mati maka anda tidak akan bisa kembali ke wujud semula alias akan menjadi seekor babi selamanya dan hidup sebagai budak dari siluman babi.

Konon babi ngepet hanya bisa dikalahkan oleh bambu kuning,bila dipukul oleh kayu biasa maka itu tidak akan ber efek apa-apa terhadap babi ngepet tersebut.
(infogue.com)

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer