Untuk meredakan anak yang rewel

Memuat...
Bagi yang telah memiliki anak kecil pasti pernah mendapati anaknya rewel atau sering menangis-nangis di malam hari. Jika dilihat dari kacamata supranatural, anak yang rewel dan sering menangis secara tiba-tiba ini disebabkan anak kecil terkadang secara tidak sengaja melihat penampakan makhluk halus. Sehingga kaget, diam termenung, kadang ada anak yang malah tertawa-tawa sendiri seperti sedang bermain dengan makhluk tak kasat mata itu. Namun tak jarang pula sang anak malah ketakutan dan menangis terus (rewel). Tidak akan berhenti bila si biang perkara tidak disingkirkan dari pandangan sang anak. Fenomena seperti ini masyarakat sering menyebutnya Sawanan.

Bacalah mantera di bawah ini satu kali :
Endang Kuning ratuning sawan Moro Dipo patihing sawan, data, dati, datan, ojo siro nempel anak-anak putu Adam. Siro balio menyang negaramu gunung Serandil. Yen siro ora gelem balik tak geblak dadi glepung, musno ilang dadi angin, hiyo aku weruh sakabehane lelembut, iku kabeh sangking pitulungane Allah.

Kemudian baca ayat suci berikut ini 11 kali dalam satu tarikan nafas :
Dzii quwwatiin ‘inda dzil’arsyi makiin
(QS. At Takwiir:20)

terus baca ayat ini satu kali :
Wallahu min waraa-ihim muhiith. Bal huwa quraanum-majiid. Fii lawhim-mahfuuzh
(QS. Al-Buruuj:20-22)

Kemudian tiupkan pada telapak tangan anda dan usapkan pada wajahnya serta tiupkan pada telinganya. Lakukan sampai anak kembali normal, tidak rewel dan tidak lagi menangis tanpa sebab dimalam hari.

Related Post



1 komentar:

Unknown mengatakan...

nice information semoga bermanfaat bagi khalayak public yang mustahak untuk kita baca.

Postingan Populer