Kekuatan Magis Tapal Kuda

Memuat...
Tapal (sepatu) kuda ternyata memiliki kegunaan yang bermacam-macam. Kabarnya, tapal kuda bekas memiliki kekuatan gaib untuk mengusir berbagai pengaruh negatif makhluk halus. Bahkan, air rendaman gelang tapal kuda bekas konon bisa melancarkan persalinan.

Kabar mengenai kekuatan magis tapal kuda sudah lama didengar. Seorang mekanik di salah satu perusahaan bis asal Wonogiri pernah menuturkan kiat perusahaan untuk menangkal gangguan makhluk halus. Pada sasis kendaraan yang pernah mengalami kecelakaan maka akan dipasang tapal kuda bekas dengan cara mengelasnya.

Kisah seperti di atas adalah secuil manfaat dari tapal kuda. Di mata paranormal, tapal kuda memiliki manfaat yang sangat banyak, di antaranya:

Menghindari gangguan mahkluk halus; Tapal kuda bekas, bila digantungkan di rumah dapat menghilangkan berbagai gangguan yang datangnya dari mahkluk halus.

Menangkal ilmu hitam; Tapal kuda bisa pula digunakan untuk menangkal ilmu hitam (santet) yang ditujukan kepada penghuni rumah. Asalkan, tapal kuda itu digantungkan di dalam rumah.

Mengurangi energi negatif; Tapal kuda yang diletakkan (ditindikkan) pada sebuah pusaka yang pernah dipakai untuk membunuh manusia dapat mengurangi aura negatif yang dipancarkan pusaka tersebut. Dengan demikian aura ganas yang dipancarkan pusaka kian merendah.

Selain itu, tapal kuda yang dibuat gelang memiliki manfaat yang lebih banyak, seperti menyuburkan pertumbuhan anak, menghilangkan sawan dan melancarkan persalinan. Namun, untuk membuat gelang tapal kuda diperlukan syarat-syarat khusus, seperti tapal kuda tersebut harus ditemukan pada Jumat siang.

Selain penemuan ada hari Jumat, tapal kuda itu harus dilengkapi dengan benda-benda sebagai berikut: kawat atau besi yang terdapat pada sapu lidi yang diambil pada hari Jumat tanpa diketahui oleh pemilknya, kunci yang masih menggantung yang diambil hari Jumat tanpa sepengetahuan pemiliknya, patahan panci, patahan bajak sawah (garu), serta pisau yang cap pembuatnya di sebelah kanan.

Setelah benda-benda itu dibuat gelang maka rendamlah gelang itu ke dalam air. Air rendaman gelang tapal kuda dipercaya memiliki kekuatan magis seperti yang telah diterangkan.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer