Memilih Tempat Tidur Keberuntungan

Memuat...
Nasib Anda sial terus? Bisnis yang dirintis dengan susah payah sejak bertahun-tahun silam, tiba-tiba ambruk. Sudah beberapa paranormal Anda datangi, namun tak juga ditemukan titik terang. Pernahkah terlintas dalam benak kalau semua kesialan ini gara-gara tempat tidur?
Tempat tidur bukan cuma tempat untuk beristirahat. Perlengkapan kamar satu ini ternyata bisa berpengaruh besar terhadap kelangsungan hidup Anda, termasuk juga kegiatan bisnis yang dilakoni.
Menurut feng shui, tempat tidur yang ‘benar’ adalah yang berkaki kokoh, tidak berbunyi saat digunakan dan bentuknya beraturan. Bentuk kepala tempat tidur yang baik, berbentuk segi empat. Kepala yang bentuknya bundar dianggap kurang baik karena ada sudut yang hilang.
Saat ini tempat tidur banyak yang dimodifikasi hingga bentuknya menjadi tak karuan. Sekilas memang terlihat indah. Namun apa artinya keindahan itu jika hanya akan membawa sial bagi pemiliknya. Selain itu, jangan cepat tergiur oleh tempat tidur yang mahal harganya karena belum tentu akan membawa keberuntungan bagi Anda.
Pengaturan tempat tidur juga bisa membawa musibah. Sebaiknya jangan meletakkan tempat tidur langsung menghadap pintu, menempel dinding toilet, di bawah jendela dan di bawah tangki penyimpanan air.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer