Ajian Gulinggang Jati

Memuat...
Ajian Gulinggang Jati merupakan ajian Ilmu Kanuragan yang ditujukan untuk mengangkat atau memikul segala sesuatu yang berat.

Orang yang mengamalkan ajian ini, akan memiliki mental bathin yang kuat, sehingga beban yang menghimpit ataupun menimpa pada dirinya secara bertahap penuh dengan kewaspadaan dalam melangkah dilandasi iman dan kebijaksanaan pasti dapat sesegera mungkin menyelesaikannya.

Cara Lelakunya :
1. Sebelum tiba waktu untuk bertirakat, hendaknya suci dari kotoran dhohir dan bathin, dengan mandi keramas terlebih dahulu.

2. Kerjakan lelaku tirakat puasa satu hari semalam tepat pada hari kelahiran anda (weton) pada penanggalan kalender Jawa.

3. Ingat ! Puasa sehari semalam berarti 24 Jam lelaku tirakat yang dikerjakan.

4. Apabila kita sahur puasa tepat pada pukul 12 malam, maka pada pukul 12 malam yang sama di hari berikutnya kita diperbolehkan untuk berbuka puasa.

4. Ingat ! Hal ini berlaku pula pada aktivitas anda yang tidak boleh tidur sekejap-pun pada waktu ketika anda sahur puasa hingga ketika anda berbuka puasa. Selebihnya anda dipersilahkan untuk tidur.

5. Do'a amalan agar senantiasa dibaca sebanyak 7x ulangan setiap selesai mengerjakan sholat lima waktu. Sedangkan pada waktu mengerjakan sholat hajat, do'a dapat dibaca sebanyak-banyaknya (minimal 40x bacaan).

6. Sedangkan untuk masa perawatan ilmu, hendaknya dibaca waktu selesai sholat Subuh dan Maghrib cukup 1x saja tanpa bernafas.

Aji yang harus di baca :

" BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM
GALING-GALING SI KAKANG BIMA
MARANG SI KAKANG ANAKE WISNU GULINGGANG JATI
SANG GULINGGANG JATI AMPAS-AMPAS KOYO KAPAS
HER TAN ANA KAROSO
BUL TAN ANO KAROSO
LAA ILAAHA ILLALLAH,MUHAMMAD ROSULULLAH "

1. Apabila menghadapi persoalan hidup yang berat, cukup baca do'a ajian 1x tahan nafas. kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan dan sapukan merata kesekujur tubuh. Insyaallah, persoalan hidup seberat apapun akan dapat terselesaikan dengan baik atas ijin Allah Raja Alam Semesta
2. Dalam ilmu kanuragan, dapat ditujukan untuk mengangkat sesuatu yang tak masuk akal dengan mudah ... Hal ini berlaku pada mereka yang telah sempurna dan mampu memahami ilmu Hakekat.
3.Untuk menghadapi lawan yang ber-ilmu tinggi di atas anda, ajian ini dapat diandalkan untuk menghadapinya.

Related Post



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum , gimana puasanya ??? Matur suwun

Postingan Populer