Capricorn 2014

Memuat...
Sudah saatnya mulai merencanakan apa yang ingin Anda lakukan di masa depan. Anda mungkin perlu menuliskan apa keinginan dan apa yang ingin Anda tuju. Ini akan mempermudah Anda dalam mencari strategi yang tepat untuk mencapainya. Di akhir minggu, seorang relasi dari keluarga akan membutuhkan bantuan Anda.

Secara keseluruhan, Anda merasa sehat secara fisik dan mental. Tidak ada masalah besar yang mengintai Anda karena beberapa hari belakangan jam tidur Anda sudah kembali normal. Memang minggu ini akan sedikit melelahkan namun dengan energi yang Anda miliki, Anda bisa melewatinya. Jangan lupa untuk menjalani pola makan yang teratur.

Cinta dan Asmara

Single :
Pernah merasa Anda terbagi menjadi dua arah yang berbeda? Di satu sisi, Anda ingin sekali ke arah ini namun di saat yang sama Anda juga ingin menuju arah yang berlawanan. Atau Anda sedang dalam sebuah dilema yang tidak berujung antara dua pilihan yang sulit? Pikirkan dengan kepala dingin.

Berpasangan :
Apakah Anda ingin mengatakan apa yang ada di pikiran Anda atau Anda ingin menundanya? Semua memang tergantung pada apa yang Anda putuskan. Jika salah satunya berdampak bagus untuk hubungan Anda dan pasangan, segera lakukan supaya segera mendapatkan jawaban dan mencari solusi jika ini adalah sebuah masalah.

Karier dan Keuangan

Ada baiknya Anda menceritakan apa yang terjadi dengan Anda pada rekan di kantor. Jika Anda mengalami kesulitan di kantor, Anda patut berkonsultasi agar menemukan sebuah solusi yang sempurna. Mood Anda memang sedang kacau minggu ini, jangan sampai ini membuat kacau pekerjaan Anda. Akhirnya, setelah kerja keras yang Anda lakukan, ada juga peningkatan dalam keuangan Anda. Dengan pemasukan ini, Anda bisa menyisihkan sebagian untuk ditabung dan digunakan untuk beberapa kebutuhan yang sempat tertunda. Minggu ini bukan minggu yang cocok untuk mengambil sebuah resiko yang besar.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer