Sagitarius 2014

Memuat...
Bagaimana perasaan Anda minggu ini? Apa yang di pikiran Anda saat ini? Anda terlalu banyak memikirkan hal ini sehingga konsentrasi Anda terganggu. Ayo lebih fokus agar semua tugas segera diselesaikan. Akan ada sedikit masalah yang tidak Anda harapkan namun tenang saja, ini akan berakhir di pertengahan minggu. Mungkin ini pengaruh dari kurangnya jam tidur.

Merasa berat badan Anda naik belakangan ini? Atau orang lain berkata Anda lebih gemuk? Well, ini mungkin karena raut wajah Anda yang lebih bahagia daripada sebelumnya. Buang jauh pikiran tersebut karena ini hanya akan membuat Anda stres dan benar-benar menaikkan berat badan. Yang paling penting Anda percaya diri dengan apa yang Anda miliki sekarang.

Cinta dan Asmara

Single :
Jika Anda merasa ada sedikit tekanan antara pekerjaan dan kehidupan cinta Anda, coba telaah kembali apa yang terjadi. Mungkinkah ini penyebab Anda belum juga menemukan pasangan karena terlalu sibuk? Bisa jadi. Mungkin Anda harus lebih pandai memanage waktu sehingga Anda memiliki banyak waktu luang untuk bergaul.

Berpasangan :
Setiap hubungan mempunyai pelumasnya sendiri untuk tetap berjalan lancar dan mulus. Anda dan pasangan juga tentu memilikinya. Tugas Anda dan pasangan hanyalah mencari tahu apakah itu. Anda sering terlibat cekcok dan tentu ini melelahkan. Anda tentu ingin menjalin hubungan yang akur bukan?

Karier dan Keuangan

Kecewa karena sebuah proyek yang tidak memuaskan memang akan membuat perasaan dilanda kesedihan. Minggu ini, sebuah target tidak tercapai dan Anda merasa sedih sekali. Ingatlah, di dalam karir, ada yang akan berhasil dan tidak. Jika berhasil, syukuri, jika tidak, jadikan pelajaran agar tidak terulang. Sepertinya Anda bisa kembali menghubungi rekan lama yang dulu pernah bekerja sama dengan Anda. Nampaknya, mereka akan memberikan lebih banyak opsi untuk Anda. Ini akan cukup membantu pemasukan Anda di masa mendatang. Minggu ini keuangan akan berjalan normal dan Anda tidak perlu khawatir karena pengeluaran bukan hal yang menakutkan.

Related Post



Tidak ada komentar:

Postingan Populer